" Benebit Mata Uang Digital untuk Loyalitas Para Pelanggan '' by ozhaninfo.blogspot.co.id  '' Benebit Mata Uang Digital untuk Loyalitas Para Pelanggan '' by ozhaninfo.blogspot.co.id '' Benebit Mata Uang Digital untuk Loyalitas Para Pelanggan '' by ozhaninfo.blogspot.co.id






Benebit bertindak sebagai perantara yang menghubungkan konsumen dengan bisnis untuk memenuhi kebutuhan akan teknologi yang lebih baik di pasar cashback dan loyalitas. Dengan menggunakan teknologi Blockchain, Benebit mengeliminasi sistem poin, yang menunda penggunaan cashback dan reward instan, dengan memperkenalkan Benebit Tokens (BNE) dan pasar online 'Benebit Blockchain', di mana transaksi berlangsung dalam BNE mata uang tunggal dalam skala global. Tidak ada batas, tidak ada peraturan dan tidak ada batasan oleh badan pusat. Sebaliknya, semua transaksi ada di blockchain buku induk terdistribusi tanpa melibatkan pihak berwenang pusat, sehingga membuatnya aman, aman dan dapat diaudit karena sifatnya yang terdistribusi di atas node P2P.

Silahkan klik 4 untuk melihat gambar
Sumber : Channel Benebit di Youtube

Benebit.io bertujuan untuk merevolusi dunia cashback dan program loyalitas dengan mengadopsi teknologi blockchain. Program cashback dan loyalitas mulai populer di seluruh dunia, dan para pedagang membuat setiap langkah yang mungkin untuk mengurangi churn pelanggan dengan berbagai penawaran, penawaran, dan solusi pembayaran yang mudah untuk membuat kehidupan konsumen menjadi lebih baik dan mengubahnya menjadi pelanggan setia.

Pelanggan, di sisi lain, cenderung menggunakan program cashback dan loyalty untuk menghemat uang pada setiap pembelian yang mereka lakukan dan dinilai oleh bisnis sebagai pelanggan setia. Menurut sebuah survei oleh Loyalty360, 83% konsumen berpartisipasi dalam setidaknya satu program loyalitas, dan 13% berpartisipasi dalam lebih dari lima.

Menurut survei Brand Keys 19th pada tahun 2015, harapan pelanggan meningkat sebesar 28%. Budaya ini lazim tidak hanya di negara-negara Amerika dan Eropa, tapi juga di negara-negara Asia. India adalah salah satu pemain kunci dan menawarkan berbagai situs dan aplikasi cashback.

Sayangnya, konsep menakjubkan ini terkadang gagal memuaskan konsumen karena kesulitan yang dihadapi dalam mengklaim penghargaan atau waktu yang harus mereka tunggu sebelum mereka dapat melakukannya. Dalam beberapa kasus, pelanggan harus mematuhi peraturan ketat yang diberlakukan oleh merek. Konsumen tetap menantikan afiliasi dengan program cashback, namun sesuai dengan Laporan Loyalitas Obligasi 2014, 68% milenium mengatakan bahwa mereka tidak akan setia kepada perusahaan jika tidak memiliki program loyalitas yang baik. Banyak pelanggan yang meninggalkan program tanpa menebus sepeser pun, mengeluhkan waktu dan kerumitan yang terlibat.

Menurut COLLOQUY, 57% program yang dikutip terlalu lambat atau tidak menarik. Poin atau keuntungan yang diperoleh seringkali tidak likuid, yang sekali lagi menjadi masalah bagi pengeluaran pelanggan di antara demografi yang berbeda. Masalahnya juga penting bagi pedagang dan bisnis, karena kebutuhan mereka adalah mempertahankan pelanggan mereka. Mereka selalu berusaha untuk menciptakan kemudahan bagi pelanggan, namun karena kerumitannya, konsumen meninggalkan program. Menurut sebuah laporan yang diterbitkan tentang pelanggan setia di AS, dari anggota loyalitas 3,07 miliar, 54% tidak aktif dan 28% program terbengkalai tanpa mengklaim satu sen pun. Hal ini juga memunculkan alarm penipu dan hacker yang selalu mencari peluang semacam itu untuk mencoba keterampilan hacking mereka. Masalah lain adalah dorongan konsumen: perusahaan ingin mempertahankan pelanggan mereka, dan pelanggan ingin terhubung ke satu program yang andal di mana mereka dapat mengakses semua peluang yang ada dan mendapatkan uang dengan mudah, namun masalah signifikan ini menyebabkan masalah bagi keduanya.

Benebit.io bertujuan untuk menyelesaikan masalah ini dengan bertindak sebagai jembatan antara pelanggan dan bisnis, memastikan retensi konsumen, membuat bisnis bebas tentang omset konsumen. Pada saat bersamaan, kami ingin membuat hidup konsumen tidak menimbulkan rasa sakit dengan menawarkan fitur yang mudah dipahami dan digunakan. Benebit.io memperkenalkan konsep teknologi Blockchain ke program cashback dan loyalty, karena terbukti cepat, efisien dan aman. Berdasarkan Blockchain, kita akan bisa menerapkan sistem yang aman digunakan, cepat untuk mendapatkan cashback, dan cukup likuid untuk digunakan kapanpun dibutuhkan. Kami menawarkan sebuah sistem dengan konsep 'uang global', jadi token yang Anda dapatkan bisa diubah menjadi uang fiat lokal Anda dan akan tersedia untuk digunakan di manapun. Dengan Benebit Blockchain, kami juga akan dapat memastikan transaksi lebih cepat yang pada gilirannya akan menjamin retensi pelanggan. Transaksi akan lebih mudah dengan BeneCard, yang akan memungkinkan pembayaran instan pada titik penjualan menggunakan Benebit Tokens (BNE).

Program cashback dan loyalitas adalah cara untuk memberi insentif kepada pelanggan dengan membayar sejumlah uang tunai untuk setiap pembelian yang mereka selesaikan. Ide utamanya adalah menciptakan hubungan konsumen-pedagang yang lebih baik dengan memfasilitasi konsumen.

Cashback paling sering dikaitkan dengan perusahaan kartu kredit, namun tidak lagi terbatas pada satu bisnis atau perusahaan dan mencapai ketenaran di semua sektor bisnis, di seluruh dunia. Meski lebih banyak ditemui di AS, daerah lain seperti Eropa dan Asia tidak jauh ketinggalan. Menurut statistik 2017 dari COLLOQUY, ada sekitar 3,8 miliar keanggotaan loyalitas individu di Amerika Serikat, dengan kenaikan 15% yang dilaporkan dalam Sensus tahun 2015 COLLOQUY.

“Mengenai pasar loyalitas, sebuah laporan dari Pasar dan Pasar menyatakan bahwa pasar manajemen loyalitas diproyeksikan tumbuh dari USD 1,68 miliar pada tahun 2016 menjadi USD 4,59 miliar pada tahun 2021, pada tingkat pertumbuhan gabungan (CAGR) 22,2% dari 2016 sampai 2021.”

Angka tersebut menguraikan pangsa berbagai sektor pasar AS dalam program loyalitas, dengan ritel terbesar di antara mereka, dengan 1,6 miliar anggota - sekitar 42% dari total.


Kanada juga memiliki sektor ritel sebagai penyumbang terbesar program loyalitas, dengan anggota program loyalitas 86,9 juta (51% dari total).

Meski memiliki ukuran dan nilai pasar yang sangat besar, program loyalitas mengalami kemunduran karena omset pelanggan. Kelemahan tertentu adalah mengalihkan pelanggan, yang meninggalkan program tanpa menebus poin apa pun. Sensus Loyalitas Kejuaraan 2017 juga menunjukkan bahwa pertumbuhan anggota telah melambat dari tingkat 26% yang dilaporkan dua tahun lalu, dengan tingkat pertumbuhan 15%, dan hanya 46% keanggotaan program loyalitas AS yang aktif.


SEKALI MENDAFTAR, ANGGOTA HANYA MENGIKUTI ARAHAN

Ada begitu banyak program loyalitas di seluruh dunia, namun pertanyaannya tetap ada, apakah ada pasar untuk mengenalkan program baru seperti Benebit? Pertanyaan ini bisa dijawab dengan melihat kepuasan pengguna dengan solusi terkini di pasaran.

“The Brand Loyalty Report 2017 - sebuah studi tentang 400+ program loyalitas, 10+ sektor industri dan lebih dari 28.000 konsumen Amerika Utara - menunjukkan bahwa konsumen tidak puas dengan berbagai program loyalitas saat ini yang tersedia di pasar.”


"Sangat Puas" dengan Program Loyalitas

Diagram berikut menunjukkan tingkat kepuasan konsumen, yang saat ini cukup rendah.

Seperti disebutkan di atas, salah satu alasan terbesar bagi pelanggan yang meninggalkan program penghargaan adalah menunggu lama untuk menerima poin dan batasan penebusan terhadapnya. Benebit menghilangkan sistem titik dan memberi pengguna Token Benebit, yang bisa langsung digunakan pada setiap titik penjualan. Selain itu, pengguna akan memiliki fitur Gift Feature atau 'Send Benebit', yang dapat digunakan untuk mentransfer Token Benebit dari satu akun ke akun lainnya. Tidak perlu menunggu poin mengumpulkan dan menggunakannya setelahnya, karena sistem titik telah dihapuskan dan digantikan oleh kriptokokus Benebit Tokens (BNE). Dengan cara ini, Benebit dapat mempertahankan 57% pengguna dengan mengizinkan mereka menggunakan Token Benebit secara instan.

Sisa 43% pengguna meninggalkan program penghargaan karena mereka yakin bahwa program tersebut tidak dipersonalisasi dan kesepakatan yang mereka hadapi bertentangan dengan poin mereka tidak menarik. Benebit melayani pasar ini dengan mengizinkan mereka menggunakan Token Benebit sesuai keinginan mereka. Mereka bisa melakukan segala jenis pembelian dengan Token Benebit karena ini adalah kripto-kardurrurrency. Ini menghemat konsumen dari kerumitan poin penghasilan pertama dan kemudian menunggu untuk menebusnya dengan harga yang menarik, atau tidak menemukan kesepakatan seperti itu sama sekali, yang menyebabkan ketidakpuasan dan hilangnya poin. Benebit juga menyediakan fitur pemberitahuan pribadi yang dapat digunakan oleh konsumen untuk menyesuaikan transaksi yang mungkin mereka minati.

Meskipun ukuran besar pasar cashback dan loyalitas, konsumen dan bisnis sepertinya tidak puas. Masalahnya terletak pada proses eksekusi dan kurangnya fitur yang tepat. Masalah utama pada konsumen adalah kurangnya penawaran yang dipersonalisasi dan waktu yang lama mereka harus menunggu untuk mendapatkan poin atau uang kembali. Kemudian, dari pelanggan yang paling setia, hanya 22% yang merasa diperlakukan lebih baik daripada bukan anggota, karena kurangnya pemahaman perilaku pedagang pelanggan. Bahkan setelah mendapatkan poin, konsumen menghadapi kesulitan karena cross- Penukaran platform poin tidak umum, dan pemanfaatan lintas batas tidak dipraktekkan. Jadi, menghasilkan dan menggunakan poin juga merepotkan. Selain itu, pedagang menghadapi kesulitan dalam memahami pelanggan mereka, yang menyebabkan pelanggan bergoyang.

Hal ini membawa kita pada kenyataan bahwa ada banyak ruang untuk perbaikan dalam hal teknologi, keamanan dan efisiensi, dan ada pasar yang menuntut program loyalitas yang lebih baik, dimana Benebit akan melayani.

Dari survei dan laporan, kami mengetahui bahwa sejumlah besar pelanggan meninggalkan program loyalitas karena kesulitan dan lamanya waktu terlibat dalam mendapatkan poin, yang diperparah dengan peraturan ketat yang dikenakan untuk menguangkannya. Melalui Benebit, pelanggan tidak perlu lagi memikirkan poin yang dialokasikan untuk bisnis tertentu; kami memperkenalkan konsep Token Benebit yang didukung blockchain untuk digunakan seketika. Sekarang, tidak ada titik minimum penebusan, karena kripto dari Benebit Tokens dapat digunakan dengan cara apapun.

Penerimaan multicurrency

Benebit adalah program cashback dan loyalitas global yang bertujuan merevolusi praktik cashback dan loyalitas tradisional. Benebit memungkinkan pengguna untuk menukar kriptocurrency utama atau uang fiat dengan Benebit Tokens dengan kurs yang berlaku. Sekarang, pelanggan tidak perlu khawatir jika mereka berada di Inggris atau Eropa, karena mereka akan selalu dapat berbelanja dari merek favorit mereka di seluruh dunia dengan menggunakan satu Benebit Token (BNE) tunggal. Benebit juga memungkinkan pengguna untuk menukar Token Benebit mereka menjadi mata uang kriptocurrency atau mata uang utama. Benebit pada dasarnya adalah penghubung antara semua perusahaan favorit Anda dengan menggabungkannya dalam satu jaringan.

BeneCard

Benebit membawa solusi untuk semua masalah terkait transaksi Anda dengan BeneCard-nya, yang dapat menggantikan kartu uang dan kartu kredit, sehingga mudah digunakan untuk pembayaran dan lebih mudah mendapatkan cashback. Ini bertindak sebagai pengganti semua kartu loyalitas perusahaan, jadi Anda tidak perlu membawa kartu terpisah untuk setiap perusahaan. BeneCard Anda pada dasarnya dapat bekerja sebagai dompet perangkat keras untuk Anda simpan, simpan dan manfaatkan semua cashback yang Anda dapatkan dari program ini. Semua transaksi akan ada di Benebit Tokens untuk bisnis yang berafiliasi dengan Benebit.

Turunkan Biaya Transaksi untuk Bisnis

Teknologi Benchmark Blockbain membantu bisnis mendapatkan lebih banyak dengan menurunkan biaya transaksi mereka. Karena transaksi yang terjadi pada jaringan yang sama di BNE, mereka tidak harus menanggung biaya yang berlebihan, sehingga menghasilkan lebih banyak keuntungan bagi perusahaan. Transaksi juga sekarang lebih cepat, lebih aman dan lebih efisien.

Sistem Point of Sale

Dari survei yang dilakukan oleh Brand Loyalty, hanya 22% anggota yang puas dengan urusan mereka dengan bisnis mereka. Ini berarti 78% pelanggan tidak senang dengan cara mereka diperlakukan, meskipun merupakan pelanggan yang paling setia. Masalahnya terletak pada pemahaman perilaku anggota dan non-anggota pada akhir merchant yang membatasi mereka untuk bekerja secara efisien. Dengan menyediakan aplikasi penjualan untuk bisnis, kami dapat memungkinkan mereka memperoleh laporan penjualan detail real-time yang akan membantu mereka mendapatkan wawasan tentang produk yang dijual dan mana yang tertinggal, yang pada gilirannya membantu membuat sketsa rencana yang lebih baik untuk masa depan, menghasilkan layanan pelanggan yang lebih baik.

Inti aplikasi penjualan juga akan memungkinkan bisnis dan pedagang mengelola inventaris, kupon, kartu hadiah, daftar gaji, daftar pelanggan, pengiriman dan vendor dengan efisien. Dengan demikian, Benebit tidak hanya memberi insentif kepada konsumen, tapi juga bisnis dan pedagang dengan menyediakan toolkit yang dapat digunakan untuk mengubah klien mereka menjadi pelanggan setia.

Laporan dari Brand Loyalty menggambarkan bahwa 57% orang Amerika lebih memilih mengakses program loyalitas pada perangkat mobile mereka, sementara 55% anggota melaporkan mendaftar secara online dibandingkan dengan 32% yang menggunakan program loyalitas di lokasi merek. Selain itu, 26% orang Amerika Utara meninggalkan program yang tidak menawarkan aplikasi smartphone. Persentase pelanggan yang besar ini menunjukkan bahwa agar program loyalitas sukses di era digital, perlu adanya aplikasi seluler atau layanan web yang dapat berinteraksi dengan pelanggan secara online dalam kenyamanan rumah mereka. Dengan demikian Benebit menyajikan aplikasinya dengan campuran fitur tradisional dan inovatif untuk memberi insentif kepada pengguna. Aplikasi Benebit mencoba mengatasi masalah aplikasi tradisional seperti menunggu lama, masalah penukaran, ulasan palsu, masalah keamanan dan masalah pengunggahan penerimaan.

Program cashback dan loyalitas adalah cara untuk memberi insentif kepada pelanggan dengan membayar sejumlah uang tunai untuk setiap pembelian yang mereka selesaikan. Ide utamanya adalah menciptakan hubungan konsumen-pedagang yang lebih baik dengan memfasilitasi konsumen.

Solusi untuk In -game Points

Sama seperti bisnis, permainan dan aplikasi lainnya juga dapat menggunakan Benebit untuk menyesuaikan program cashback dan loyalitas untuk pengguna reguler mereka. Poin yang diperoleh dengan menggunakan permainan atau aplikasi dapat ditukar dengan BNE sesuai kebijakan yang ditentukan oleh permainan / aplikasi di panel Benebit. Game / apps pertama-tama dapat menyimpan sejumlah uang ke akun mereka, dari mana Benebit akan mentransfer ke akun pengguna setelah pengguna memutuskan untuk menukar BNE dengan poin yang diperoleh dari permainan / aplikasi. Benebit akan menerbitkan API untuk game dan aplikasi, yang dapat digabungkan ke dalamnya, sehingga menghubungkan poin pengguna dalam game dengan Benebit Network.

Kode QR

Dalam aplikasi program loyalitas tradisional, pelanggan selalu memiliki keluhan tentang sistem pengunggahan penerimaan, yang seringkali tidak intuitif. Dalam solusi kami, kami mengenalkan fitur QR code, sehingga transaksi lebih mudah dari sebelumnya. Setiap perusahaan akan mendapatkan kode QR uniknya, yang dapat dipindai secara langsung melalui aplikasi oleh konsumen, membuat transaksi instan dan mengkonfirmasikannya di POS perusahaan atau portal online.

Saran berbasis GPS

Aplikasi kami memungkinkan pengguna untuk mencari toko terdekat dari perusahaan favorit mereka dengan daftar penawaran yang tersedia saat ini. Fitur ini sangat membantu bagi wisatawan konstan yang perlu menemukan merek pakaian biasa atau perusahaan makanan dimanapun mereka berada.

Poin untuk Fun Kuis Pendek & Fakta Menyenangkan

Aplikasi kami akan memungkinkan pengguna mendapatkan cashback untuk mengikuti kuis / pertanyaan singkat setiap hari, membaca fakta menarik dan menyelesaikan tonggak sejarah. Bisnis dapat menyesuaikan kuis mereka untuk berinteraksi dengan konsumen mereka agar mereka tetap terpikat dengan memberi mereka tawaran gratis atau cashback besar - mana saja yang disukai oleh bisnis. Sistem fakta yang menyenangkan dapat digunakan untuk menyebarkan kesadaran akan penyebab global atau dapat membantu pemasaran.

Peringatan Kustom

Aplikasi kami akan menangani keluhan konsumen tentang transaksi yang tidak relevan dengan selalu memberi tahu mereka tentang penawaran khusus yang dipersonalisasi berdasarkan minat dan transaksi mereka yang paling sering dilakukan. Ini akan membantu pelanggan tidak pernah melewatkan kesepakatan dan juga akan mengarahkan mereka ke perusahaan yang tepat.

Penawaran Khusus untuk Anggota Tidak Aktif

Untuk mempertahankan pelanggan dan mengaktifkan kembali pengguna yang tidak aktif, dan berdasarkan minat dan masa inaktif pengguna, transaksi khusus dapat dibuat yang dapat memotivasi mereka untuk mulai menggunakan aplikasi lagi, sehingga mempertahankan pelanggan.

Transaksi C2C (Konsumen ke Konsumen)

Pelanggan memiliki kemampuan untuk mengirim BNE mereka ke akun lain, sehingga memungkinkan transaksi C2C. Dengan cara ini, mereka bisa memberi hadiah BNE mereka kepada pengguna lain atau bisa menggabungkan BNE untuk mendapatkan produk yang mereka inginkan. Tidak perlu menunggu poin yang didapat dan ditebus. Semuanya berlangsung dengan mata uang cair BNE, yang memungkinkan semua transaksi di jaringan.

Hadiah Prestasi Milestones

Benebit dapat menarik pelanggannya melalui penawaran khusus berdasarkan area di mana mereka berada. Benebit akan menciptakan 'tonggak sejarah', di mana pelanggan harus melakukan tugas khusus dengan melibatkan bisnis yang berbeda, seperti membeli barang dari berbagai perusahaan untuk mendapatkan tambahan uang tunai. Bisnis juga dapat memanfaatkan fitur ini untuk melacak pola belanja pengguna. Berdasarkan data ini, kesepakatan yang dipersonalisasi dapat ditawarkan kepada pelanggan. Penyesuaian itu bisa didasarkan pada pola pengeluaran, usia, jenis kelamin dan demografi.

Program rujukan untuk Benebit akan memungkinkan pengguna membagikan kode mereka kepada orang lain. Jika mereka mendaftar menggunakan kode tersebut, maka wasit akan menerima cashback.

Transaksi Berdasarkan Peristiwa

Acara khusus dapat ditandai dengan penawaran promosi khusus dari Benebit, dengan diskon khusus yang diatur dalam kemitraan dengan bisnis. Konsepnya berasal dari Jumat Hitam dan Senin Cyber, namun Benebit akan menciptakan acara berdasarkan industri tertentu - misalnya, acara terpisah dapat diatur untuk bisnis dalam industri yang sama. Peristiwa seperti ini bisa menjadi situasi win-win bagi merek dan pelanggan, karena mereka mendapatkan keuntungan dari volume tinggi, sementara pelanggan mendapatkan diskon.

Perangkat Premium untuk Bisnis

Bisnis juga dapat mendaftar ke Premium Toolkit untuk membantu konsumen mereka lebih fleksibel. Layanan tambahan yang diberikan oleh Benebit, termasuk Toolkit Milestones, Toolkit Loyalitas dan Perangkat Rujukan, dapat mengambil keseluruhan proses 'mengetahui pelanggan Anda' ke tingkat yang baru. Fitur-fitur ini akan memungkinkan perusahaan untuk lebih menarik pelanggan dengan penawaran khusus dan meningkatkan peringkat loyalitas pelanggan. Selain itu, Referral Toolkit dapat membantu pengguna berbagi pengalaman mereka tentang Benebit dengan teman, kolega atau keluarga. Jadi, Benebit Toolkit, bersamaan dengan sistem penjualan, akan memberi pelanggan alat cerdas untuk melakukan bisnis yang didukung oleh basis pelanggan Benebit.

Blockchain adalah teknologi yang berkembang pesat yang menelan setiap kemungkinan domain bisnis. Oleh karena itu, banyak laporan yang dipublikasikan memperkirakan kenaikan besar di pasar blockchain, memperkirakan akan berlanjut hingga lebih dari USD 20 miliar pada tahun 2024. Ini dianggap sebagai salah satu teknologi baru yang paling menjanjikan, dan diproyeksikan untuk mengubah masa depan bisnis dan IoT. Blockchain juga dipublikasikan di Gartner's Hype Cycle sebagai salah satu teknologi yang muncul dalam 5-10 tahun ke depan.

Karena sifatnya, seperti keamanan, transaksi lebih cepat dan murah, transparansi dan ketertelusuran transaksi, dll, banyak bisnis beralih ke Blockchain. Properti ini membantu perusahaan untuk memproduksi program loyalitas dan penghargaan yang lebih menarik dari sebelumnya. Blockchain juga membuat program aman karena selalu menjalankan node terdesentralisasi yang membuat tidak mungkin untuk hack.

Ini penting, karena ada sejumlah besar penghargaan yang belum ditawar yang ditinggalkan oleh anggota yang tidak puas yang menarik hacker dan penipu. Blockchain, dengan buku besar yang tidak berubah dan tidak ada titik kegagalan shutdown karena selalu menjalankan simpul terdesentralisasi, sangat aman. Sulit (hampir tidak mungkin) untuk hack Blockchain atau bermutasi transaksi.

Pengembangan prototipe platform penjualan Token dan Benebit akan berlangsung di platform Ethereum. Kami telah memilih Ethereum untuk popularitas, kemampuan fungsionalitas dan keamanannya. Namun, Ethereum memiliki sejumlah kelemahan serius dan terkenal, kekurangan skalabilitas dan biaya transaksi yang paling penting. Pada tahap awal proyek kami, ini bukan masalah serius. Skala yang diharapkan dari platform Benebit, sesuai dengan jumlah pengguna potensial kami, mewakili puluhan ribu transaksi dan penawaran, ratusan ribu merek, dan jutaan konsumen. Tingkat beban saat ini bisa ditangani oleh Ethereum.

Kami percaya pada pengembangan Ethereum yang terus berlanjut dengan Vitalik Buterin yang telah mengumumkan fitur baru yang menjanjikan dalam versi Ethereum yang akan datang. Fitur-fitur ini akan membahas banyak masalah saat ini dengan blockchain. Pada saat bersamaan, kami melanjutkan pengembangan platform kami, berdasarkan Ethereum. Jika Benebit melampaui batas kemampuan Ethereum (mungkin itu bisa terjadi dalam periode satu tahun), kita dapat memutuskan untuk beralih ke blockchain lain, yang akan dapat memenuhi kebutuhan proyek. Teknologi blockchain berkembang dengan pesat, dan sudah ada beberapa alternatif yang menjanjikan. Jika terjadi perubahan platform blockchain, semua token Ethereum akan dimigrasikan. Kuantitas dan jumlah Token untuk pemegang akan tetap tidak berubah.


Benebit akan dibangun di atas blokade Ethereum dan kontrak cerdas dengan fitur tambahan untuk memastikan biaya minimum bagi Benebit, pengguna dan bisnis. Platform Benebit akan berinteraksi dengan blokir dan bank lain saat pengguna atau bisnis ingin menyetorkan atau menarik diri dari akun BNE. Konsumen dan bisnis akan dilengkapi dengan aplikasi Android dan IOS, yang dapat digunakan untuk menyimpan atau menarik diri dari akun. Bisnis juga akan memiliki akses ke Toolkit Loyalitas yang disediakan oleh Benebit untuk membantu mereka mempersonalisasi kampanye pemasaran mereka sesuai dengan penggunanya. Semua transaksi akan berada di BNE untuk memastikan biaya transaksi terendah, dengan pilihan konsumen dan bisnis untuk menukar Benebit Tokens menjadi kripto daya atau uang kertas dengan nilai tukar yang berlaku, dengan menanggung biaya transaksi.

Model bisnis dapat dipahami lebih baik dengan bantuan kasus penggunaan berikut ini:

Bayar dengan BNE

Seorang pengguna Benebit akan membuat akun melalui aplikasi Benebit, di mana Benebit Tokens dapat dibeli. Dana nasabah menyimpan dana kripto / fiat ke rekeningnya, yang mencakup biaya transaksi, dan Benebit menerbitkan BNE setara dengan nilai tukar yang berlaku. Kemudian, pengguna bisa melakukan pembayaran ke perusahaan dengan Token BNE di akun. Jumlah yang dikurangkan dari akunnya adalah:

JUMLAH DIKURANGKAN DARI REKENING PENGGUNA = HARGA PRODUK – PERSENTASE CASHBACK


Benebit akan mempertahankan persentase dari jumlah yang dikurangkan dari rekening pelanggan, sementara jumlah yang tersisa akan disetorkan ke akun Benebit bisnis.

Pembayaran dengan Tunai

Pelanggan melakukan pembelian di titik penjualan bisnis dan memberi mereka harga produk yang lengkap. Pelanggan mengunggah kuitansi di platform Benebit dalam kerangka waktu yang ditentukan.

JUMLAH DIKURANGKAN DARI REKENING AKUN BNE = PERSENTASE CASHBACK + SAHAM BENEBIT (%)


Benebit mengurangi akun bisnis Benebit dan menyetor persentase cashback ke akun pelanggan di BNE (jumlah yang setara). Jika pelanggan lupa mengunggah kuitansi untuk menerima cashback, sistem akan mengingatkan mereka.

Pembayaran BeneCard

Pengguna juga akan mengeluarkan BeneCard, yang bisa digunakan untuk melakukan pembayaran di POS sebuah merek. Semua transaksi akan ada di Benebit Tokens dan hanya bisa dilakukan untuk bisnis yang berafiliasi dengan Benebit. Tujuan BeneCard adalah mengganti semua kartu loyalitas dari berbagai perusahaan, sehingga pengguna tidak perlu repot membawa kartu yang berbeda untuk semua skema loyalitas yang mereka ikuti. Sebaliknya, mereka hanya dapat membawa satu kartu loyalitas - 'BeneCard' - ke mendapatkan cashback Jumlah deduksi akan sesuai dengan yang dibahas dalam use case untuk 'penggunaan pertama kali'.


Aplikasi Benebit

Aplikasi ini akan disediakan untuk Android dan iOS dan akan digunakan oleh pelanggan untuk mengakses semua layanan yang disediakan oleh Benebit. Pengguna baru akan mendaftar melalui portal website atau aplikasi. Pengguna bisa menyetorkan dana mereka ke Benebit terlebih dahulu. Hal ini bisa dilakukan secara fiat atau kriptocurrencies. Pengguna akan menerima Token Benebit, yang akan menjadi mata uang default untuk semua transaksi di platform Benebit. Aplikasi ini akan digunakan untuk mendapatkan cashback dari bisnis afiliasi.

'Fitur Liga' akan diberikan melalui aplikasi untuk menggunakan transaksi C2C dan memberikan token hadiah kepada pengguna lain. Aplikasi ini akan memberi pengguna saran cashback berbasis lokasi berdasarkan bisnis afiliasi di wilayah ini.

Benebit Point of Sale System

Sistem POS Benebit akan menjadi aplikasi Android atau IOS dan oleh karena itu dapat dengan mudah diintegrasikan oleh siapapun. Aplikasi ini juga mencakup rangkaian lengkap fitur e-commerce seperti laporan penjualan, manajemen persediaan dan analisis keuntungan.
Integrasi sistem POS akan menjadi proses yang mulus bagi para pedagang - semudah mendaftar ke akun Benebit dan menerima pembayaran.

Sistem Pembayaran Instan Instan

Sistem akan bertanggung jawab untuk mengelola dan mentransfer pembayaran antara pelanggan dan bisnis. Saldo token akan dipertahankan oleh blockchain untuk setiap pengguna. Sistem pembayaran akan menendang pada saat penebusan, melakukan pembayaran langsung ke bisnis sambil mengurangi token dari pengguna. Fungsi ini akan memastikan bahwa pembayaran cepat dan mudah dan memungkinkan integrasi antara POS Benebit dan pedagang.


Alokasi Token

Hanya 300.000.000 token BNE yang akan pernah dibuat. Alokasi token Benebit adalah sebagai berikut:
  • 75% (225.000.000) untuk dijual oleh Benebit kepada pembeli Crowdsale. Jika pra-ICO terjual habis secara penuh pada tingkat bonus tertinggi 30% hanya ada 191.250.000 token BNE yang tersedia di ICO utama.
  • 15% (45.000.000) token BNE dicadangkan oleh Benebit untuk memfasilitasi penghargaan pengguna dan iklan bisnis / pedagang.
  • 5% (15.000.000) untuk didistribusikan ke tim Benebit.
  • 3% (9.000.000) untuk didistribusikan ke penasihat Benebit.
  • 2% (6.000.000) untuk program bounty.

Token Tidak Terjual dan Tim Vesting
  • Semua token yang tidak terjual di pre-ICO akan masuk ke ICO utama.
  • Token tim akan dikunci selama 12 bulan setelah akhir ICO.
  • Tanda pengenal dikunci selama 2 bulan dan didistribusikan sepenuhnya.
  • Semua token yang tidak terjual akan hancur.

Pra-ICO
  • 33.750.000 (11.25%) untuk dijual di pre-ICO.
  • Pra-ICO dimulai pada 22 Januari 2018, dan akan berlangsung sampai 21 Maret 2018 atau kapan terjual habis mana saja yang lebih dulu.
  • Peserta pra-ICO akan menerima 30% tambahan Benebit Tokens.

ICO utama
  • ICO utama akan dimulai pada tanggal 25 Maret 2018, dan akan berakhir pada tanggal 30 April 2018 atau saat hardcap dari 40.000 ETH tercapai
  • Jika tujuan minimum tidak terpenuhi, pengembalian dana akan dikeluarkan melalui smartcontract.
  • Selama periode ini, skema bonus juga akan diperkenalkan untuk memberi penghargaan kepada pengadopsi awal Benebit.

Bonus ICO akan sesuai dengan jadwal berikut:
Program Bounty

Dua persen dari total token telah didedikasikan untuk program karunia, yang akan mencakup kampanye berikut (x% dari 2%):
  1. Penerjemahan & Pengelolaan Komunitas: 10%
  2. Kampanye Avatar / Signature: 30%
  3. Facebook: 20%
  4. Twitter: 20%
  5. YouTube dan Artikel : 20%


Kampanye Penerjemahan & Manajemen Komunitas memberikan kesempatan bagi peserta untuk mendapatkan taruhan melalui terjemahan whitepaper, terjemahan pengumuman resmi, moderasi mingguan aktif dari benang, dan update update resmi pada thread yang dikeluarkan oleh Benebit kepada moderator thread. Kampanye Signature & Avatar memberi kesempatan kepada peserta dengan menggunakan tanda tangan / avatar di forum seperti BitcoinTalk, sementara kampanye Facebook dan Twitter memungkinkan peserta mendapatkan taruhan melalui tweet / posting, retweets / saham di saluran masing-masing. Kampanye YouTube dan Media memungkinkan peserta mendapatkan taruhan untuk menulis artikel atau membuat video, sementara 10% dari kampanye karunia telah dipersembahkan untuk kampanye lain seperti kampanye meme atau penyuluhan di situs web. Peserta juga dapat menyarankan kampanye di bagian ini, yang akan ditinjau oleh tim Benebit. Kampanye bounty ini akan memberikan dorongan untuk kampanye crowdfunding ICO dari Benebit.


Dana yang dinaikkan selama ICO akan digunakan untuk Pengembangan & Dukungan (30%), Pemasaran (40%), Biaya Hukum (10%), Integrasi, Keamanan & Audit (5%), Penjualan & Kemitraan (12%) dan Lainnya 3%).

30% persen dana yang terkumpul akan dialokasikan untuk memperluas pengembangan teknologi Benebit Blockchain dan platform untuk dapat memenuhi pertumbuhan pesat Benebit, sementara 40% akan digunakan untuk pemasaran platform untuk menciptakan kesadaran dan adopsi Benebit di kalangan konsumen dan bisnis, menghasilkan basis pelanggan yang lebih luas untuk bisnis yang mendaftar dengan Benebit. Biaya legal untuk kampanye crowdfunding dan untuk perusahaan akan ditutupi oleh 10% dari dana yang terkumpul, sementara 5% akan digunakan untuk integrasi, keamanan dan audit proses. Untuk membangun penjualan dan kemitraan, Benebit akan mengeluarkan 12% dana untuk menangkap potensi pasar secara geografis dan membangun kemitraan di wilayah yang ditargetkan, sementara sisanya 3% akan digunakan untuk tugas lainnya.


John Laverty
Co-founder & CEO

John Laverty adalah seorang pengusaha, penggemar blockchain dan konsultan strategi bisnis. Dia secara aktif terlibat dalam teknologi blockchain, mencoba menyebarkan kesadaran akan implikasinya dan peluangnya. Dia menulis, berbicara dan memberi saran tentang kemungkinan blockchain. Dia adalah otoritas teknologi kriptokokus di industri keuangan dan merupakan investor kriptocurrency sendiri. Dahulu, ia bekerja sebagai manajer proyek, perancang, pengembang dan pimpinan tim untuk berbagai proyek sistem turunan di London. Ia meraih gelar di bidang Matematika dan Ilmu Komputer dari Imperial College London, serta gelar MBA Eksekutif dari University of Warwick, Inggris.

Howard Sharp
Co-founder & CTO

Howard Sharp adalah penggemar blockchain yang selalu berusaha menggali peluang baru untuk teknologi blockchain. Dia memiliki cengkeraman kuat pada kripto dan pemanfaatannya dalam bisnis. Dia memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun sebagai pengembang perangkat lunak hands-on, dari proyek satu orang ke perusahaan multinasional. Keterampilan teknisnya berkisar dari pemrograman mikrokontroler hingga arsitektur enterprise. Dia memiliki pengalaman yang luas dalam membimbing tim menuju keberhasilan pengiriman proyek dan mempertahankan standar pengembangan perangkat lunak yang tinggi dengan melatih dan mentoring. Dia memiliki master di Matematika, Fisika, dan Ilmu Komputer dan memegang gelar sarjana di bidang Ilmu Komputer dari Universitas Leeds.

Ian Livingstone
COO

COO kami, Ian Livingstone, berpengalaman dalam konsultasi manajemen, manajemen keuangan, manajemen proyek, strategi bisnis, analisis bisnis dan pengembangan bisnis. Ian memiliki 15 tahun pengalaman bekerja sebagai konsultan, penasihat dan manajer proyek profesional di berbagai perusahaan multinasional, termasuk Oracle, Vodafone, BT dan KPMG. Dia secara aktif berpartisipasi dalam kegiatan blockchain dan tertarik pada pemanfaatan blockchain dan cryptocurrencies di berbagai domain bisnis. Beliau meraih gelar di bidang Akuntansi Keuangan dan Manajemen dari Nottingham University Business School, serta MSc Manajemen dari Universitas Birmingham.

Victoria Ellison
CFO

Victoria adalah ahli keuangan yang berpengalaman dalam mengelola risiko keuangan perusahaan. Sebelumnya dia pernah menjabat beberapa perusahaan penting seperti Matalan, EY dan Mondelez International, di mana dia secara efisien mencari hal-hal yang berkaitan dengan analisis keuangan, pelaporan keuangan, keuangan perusahaan dan manajemen portofolio. Dia memiliki gelar sarjana Akuntansi dan Manajemen dari Queen Mary University of London dan juga memegang gelar master di bidang Akuntansi dan Keuangan dari London School of Economics and Political Sciences.

Robert Davis
CMO

Robert Davis adalah CM0 untuk Benebit, dan keahliannya terletak pada koordinasi pemasaran dan manajemen analisis. Dia adalah ahli dalam menangani kegiatan sebuah organisasi, mulai dari menciptakan, mengkomunikasikan dan memberikan penawaran yang bernilai bagi pelanggan, klien atau mitra bisnis. Robert mahir dalam pengembangan bisnis, pemasaran digital, manajemen periklanan, manajemen pemasaran dan keterampilan search engine optimization (SEO). Sebelumnya, dia pernah bekerja sebagai koordinator pemasaran, pengendali pemasaran pelanggan, analis pemasaran senior dan manajer untuk perusahaan terkenal, termasuk Just Eat and Sky. Dia memiliki gelar sarjana di bidang Pemasaran dari University of Kent.

Steven Richardson
Lead Full-Stack Developer

Steven adalah seorang programmer yang terampil dan insinyur perangkat lunak profesional. Dia adalah pengembang full-stack dan jenius di Ubuntu, HTML, SQL, JavaScript Perl dan Extended Linux. Ia juga memiliki pengalaman luas dengan teknologi blockchain, Bitcoin dan Ethereum. Dulu, dia telah menjadi bagian dari ao.com, Vodafone dan Lloyds Banking Group sebagai pengembang perangkat lunak. Ia meraih gelar kehormatan di bidang Ilmu Komputer dari Universitas Newcastle.

Qasid Labeed
Blockchain Developer

Quasid memiliki keahlian dalam Kontrak Cerdas, termasuk penjualan orang banyak (Initial Coin Offering), token dividen dan pembuatan wallet kustom untuk ET dan NEM. Dia telah berhasil mengembangkan dan menyebarkan berbagai proyek yang terkait dengan blockchain. Dia saat ini sedang mengejar gelar Master di bidang Ilmu Komputer dari COMSATS Institute of Information and Technology dan memiliki gelar Bachelor di bidang Administrasi Bisnis, Akuntansi dan Keuangan dari National University of Computer and Emerging Sciences.

Junaid Mushtaq
Blockchain Developer

Junaid adalah pengembang perangkat lunak dan soliditas yang berpengalaman. Dia memiliki kepentingan dalam pengembangan terkait blokir dan terkenal dalam Smart Contracts, Solidity, Ethereum, Electron, MeteorJS, NodeJS dan Private Blockchains. Dia memiliki latar belakang yang kuat dalam pengembangan perangkat lunak dan blokir dengan sejumlah proyek blockchain yang berhasil dan ICO digunakan. Junaid meraih gelar Bachelor di bidang Ilmu Komputer dengan fokus utama pada Computer Software Engineering dari University of Central Punjab.

Mudaser Iqbal
Penasihat Blockchain

Mudasser adalah pengusaha serial, CEO dan pendiri Blockchain Expert Solutions, sebuah perusahaan yang berdedikasi murni untuk pengembangan dan pengelolaan proyek-proyek terkait blokir. Sebelum meluncurkan BES, dia mendirikan Blisflix, aplikasi multitenant berbasis SaaS untuk profesional kesehatan dan startup berbasis FinTech. Dia adalah ahli blockchain, sekaligus ahli penulisan whitepaper, pengembangan blockchain, SRS untuk kompleks

Desain Blockchain, Perencanaan dan pelaksanaan ICO, analisis keuangan proyek dan hal-hal penting lainnya yang terkait dengan Blockchain. Dia memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di industri Teknologi Informasi. Beliau meraih gelar Master di bidang Ilmu Komputer dari Universitas Central Punjab dan gelar Bachelor dari institut yang sama di Ilmu Komputer.

Waqar Ahmed
Penasihat Strategi

Waqar sebelumnya pernah bekerja sebagai analis bisnis blockchain, manajer pemasaran digital, chief operating officer, dan sebagai duta pendidikan di berbagai perusahaan dan institut terkenal. Dia adalah ahli dalam masalah keuangan blockchain, termasuk pemodelan keuangan, program hadiah, ICO (Initial Coin Offerings), dan simulasi bisnis. Dia memiliki latar belakang yang kuat sebagai analis bisnis blockchain dengan beberapa pemula, termasuk Pine.pk dan Tectanic, sebagai pendiri dan CEO. Waqar memiliki gelar kehormatan dalam Ilmu Manajemen dari Universitas Manajemen dan Ilmu Pengetahuan Lahore (LUMS).

Sergei Logvin
Penasihat Blockchain

Sergei telah terlibat dalam ekonomi blockchain sejak 2013 dan memiliki 15 tahun pengalaman dalam manajemen bisnis. Dia saat ini sedang mengerjakan proyek TravelChain - sebuah komunitas pelancong internasional. Sergei juga bertanggung jawab untuk SDM, perencanaan strategis dan komunikasi di RocketlCO dan merupakan penasehat aktif untuk beberapa ICO.

Desmond Marshall
Penasihat ICO

Dengan pengalaman strategis selama lebih dari 23 tahun, Desmond Marshall adalah pendiri dan MD dari Rouge Ventures, sebuah perusahaan konsultan investasi dan strategis di Asia yang melayani berbagai Fortune 500, pemerintah, perusahaan tradisional dan baru di seluruh dunia. Mereka melakukan peningkatan modal dan konsultasi mengenai investasi, proyek IPO / ICO / Blockchain, dan bisnis multi-industri lainnya, untuk pengemasan ulang strategis dan peningkatan operasional.

Marshall adalah salah satu individu pertama di Asia yang menjadi anggota Aliansi Etaceum Enterprise global, bergabung dengan jajaran Accenture, BP British Petroleum, Credit Suisse, JP Morgan, Microsoft, UBS, dan banyak perusahaan Fortune 500 lainnya. Dia memiliki banyak pengalaman dalam mengkaji dan memeras proyek investasi terkait blokir sejak 2012 jauh sebelum menjadi populer, dan memiliki pemahaman mendalam tentang bagaimana investor dan perusahaan harus beroperasi dengan tren baru dan berkembang. Latar belakang investasi tradisional menempatkannya pada posisi yang unik untuk memberi perusahaan keunggulan kompetitif.

Boris Otonicar
Penasihat Blockchain

Boris adalah konsultan dan desainer blockchain yang berpengalaman, melayani sebagai penasihat berbagai proyek ICO, seperti Distrik Proyek dan Coinlancer. Beliau meraih gelar Master di bidang Ekonomi dan Psikologi dari Universitas Zurich dan telah bekerja di sana sebagai tutor statistik selama tujuh tahun sebelum mengambil peran manajemen di berbagai perusahaan di Swiss. Boris melakukan penelitian intensif tentang model eco blockchain 3 * 3K dan bukti fair dan juga merancang model blockchain sendiri.

Arturas Svirskis
Penasihat Blockchain

Arturas Svirskis adalah seorang wiraswasta Serial dengan fokus pada pengembangan pemasaran dan bisnis. Dia telah terlibat dalam industri Crypto sejak tahun 2014 dan telah bekerja sama dengan penyedia alat pengaman kriptografi dan pembayaran terbesar untuk membuat Bitcoins lebih mudah diakses oleh semua orang. Selama beberapa tahun terakhir, dia telah bekerja secara eksklusif dengan proyek Crypto dan Fintech. Saat ini, Arturas adalah Kepala Pengembangan Bisnis di beberapa perusahaan Fintech dan sedang mengambil peran penasihat dalam sejumlah proyek ICO.

Strizhenok Arseniy
Penasihat Blockchain

Strizhenok adalah co-founder dan managing partner Blockchainuniversity.io, dan juga co-founder dan CM0 dari Blockletter.co. Dia adalah seorang ahli kripto yang berpengalaman dan ahli blokir dan penggemarnya. Dia juga bertanggung jawab untuk mengemudi selama 7 tahun penciptaan kekayaan baru, pertumbuhan bisnis dan inovasi strategis di beberapa vertikal. Strizhenok memiliki pengalaman internasional dan keterampilan mendalam dalam perkembangan kriptocurrency, blockchain, dan start-up. Dia terlibat dalam beberapa startup yang sukses, dan telah menjabat sebagai penasihat sumber media kripto internasional. Dia sekarang menjadi penasihat ICO dari LAToken, SONM, dan PlayKey.

Demikianlah penjelasan tentang Benebit yang ozhaninfo sampaikan, semoga dapat bermanfaat bagi para pecinta cryptocurreny semua, silahkan baca-baca artikel ozhaninfo yang lainnya ya, terimakasih.


Bitcointalk Username : sensei stupid
E-Mail : moalfan@gmail.com
ETH Address : 0xBbbcC3C4dD0404EdcD56c1B79142B2870C022bb0

WEBSITE
ANN THREAD
BOUNTY








Comments

Post a Comment