Benebit bertindak sebagai perantara yang menghubungkan
konsumen dengan bisnis untuk memenuhi kebutuhan akan teknologi yang lebih baik
di pasar cashback dan loyalitas. Dengan menggunakan teknologi Blockchain,
Benebit mengeliminasi sistem poin, yang menunda penggunaan cashback dan reward
instan, dengan memperkenalkan Benebit Tokens (BNE) dan pasar online 'Benebit
Blockchain', di mana transaksi berlangsung dalam BNE mata uang tunggal dalam
skala global. Tidak ada batas, tidak ada peraturan dan tidak ada batasan oleh
badan pusat. Sebaliknya, semua transaksi ada di blockchain buku induk
terdistribusi tanpa melibatkan pihak berwenang pusat, sehingga membuatnya aman,
aman dan dapat diaudit karena sifatnya yang terdistribusi di atas node P2P.
Benebit.io bertujuan untuk merevolusi dunia cashback
dan program loyalitas dengan mengadopsi teknologi blockchain. Program cashback
dan loyalitas mulai populer di seluruh dunia, dan para pedagang membuat setiap
langkah yang mungkin untuk mengurangi churn pelanggan dengan berbagai
penawaran, penawaran, dan solusi pembayaran yang mudah untuk membuat kehidupan
konsumen menjadi lebih baik dan mengubahnya menjadi pelanggan setia.
Pelanggan, di sisi lain, cenderung menggunakan
program cashback dan loyalty untuk menghemat uang pada setiap pembelian yang
mereka lakukan dan dinilai oleh bisnis sebagai pelanggan setia. Menurut sebuah
survei oleh Loyalty360, 83% konsumen berpartisipasi dalam setidaknya satu
program loyalitas, dan 13% berpartisipasi dalam lebih dari lima.
Menurut survei Brand Keys 19th pada tahun 2015,
harapan pelanggan meningkat sebesar 28%. Budaya ini lazim tidak hanya di
negara-negara Amerika dan Eropa, tapi juga di negara-negara Asia. India adalah
salah satu pemain kunci dan menawarkan berbagai situs dan aplikasi cashback.
Sayangnya, konsep menakjubkan ini terkadang gagal
memuaskan konsumen karena kesulitan yang dihadapi dalam mengklaim penghargaan
atau waktu yang harus mereka tunggu sebelum mereka dapat melakukannya. Dalam
beberapa kasus, pelanggan harus mematuhi peraturan ketat yang diberlakukan oleh
merek. Konsumen tetap menantikan afiliasi dengan program cashback, namun sesuai
dengan Laporan Loyalitas Obligasi 2014, 68% milenium mengatakan bahwa mereka
tidak akan setia kepada perusahaan jika tidak memiliki program loyalitas yang
baik. Banyak pelanggan yang meninggalkan program tanpa menebus sepeser pun,
mengeluhkan waktu dan kerumitan yang terlibat.
Menurut COLLOQUY, 57% program yang dikutip terlalu
lambat atau tidak menarik. Poin atau keuntungan yang diperoleh seringkali tidak
likuid, yang sekali lagi menjadi masalah bagi pengeluaran pelanggan di antara
demografi yang berbeda. Masalahnya juga penting bagi pedagang dan bisnis,
karena kebutuhan mereka adalah mempertahankan pelanggan mereka. Mereka selalu
berusaha untuk menciptakan kemudahan bagi pelanggan, namun karena kerumitannya,
konsumen meninggalkan program. Menurut sebuah laporan yang diterbitkan tentang
pelanggan setia di AS, dari anggota loyalitas 3,07 miliar, 54% tidak aktif dan
28% program terbengkalai tanpa mengklaim satu sen pun. Hal ini juga memunculkan
alarm penipu dan hacker yang selalu mencari peluang semacam itu untuk mencoba
keterampilan hacking mereka. Masalah lain adalah dorongan konsumen: perusahaan
ingin mempertahankan pelanggan mereka, dan pelanggan ingin terhubung ke satu
program yang andal di mana mereka dapat mengakses semua peluang yang ada dan
mendapatkan uang dengan mudah, namun masalah signifikan ini menyebabkan masalah
bagi keduanya.
Benebit.io bertujuan untuk menyelesaikan masalah ini
dengan bertindak sebagai jembatan antara pelanggan dan bisnis, memastikan
retensi konsumen, membuat bisnis bebas tentang omset konsumen. Pada saat
bersamaan, kami ingin membuat hidup konsumen tidak menimbulkan rasa sakit
dengan menawarkan fitur yang mudah dipahami dan digunakan. Benebit.io
memperkenalkan konsep teknologi Blockchain ke program cashback dan loyalty,
karena terbukti cepat, efisien dan aman. Berdasarkan Blockchain, kita akan bisa
menerapkan sistem yang aman digunakan, cepat untuk mendapatkan cashback, dan
cukup likuid untuk digunakan kapanpun dibutuhkan. Kami menawarkan sebuah sistem
dengan konsep 'uang global', jadi token yang Anda dapatkan bisa diubah menjadi
uang fiat lokal Anda dan akan tersedia untuk digunakan di manapun. Dengan
Benebit Blockchain, kami juga akan dapat memastikan transaksi lebih cepat yang
pada gilirannya akan menjamin retensi pelanggan. Transaksi akan lebih mudah
dengan BeneCard, yang akan memungkinkan pembayaran instan pada titik penjualan
menggunakan Benebit Tokens (BNE).
Program cashback dan loyalitas adalah cara untuk
memberi insentif kepada pelanggan dengan membayar sejumlah uang tunai untuk
setiap pembelian yang mereka selesaikan. Ide utamanya adalah menciptakan
hubungan konsumen-pedagang yang lebih baik dengan memfasilitasi konsumen.
Cashback paling sering dikaitkan dengan perusahaan
kartu kredit, namun tidak lagi terbatas pada satu bisnis atau perusahaan dan
mencapai ketenaran di semua sektor bisnis, di seluruh dunia. Meski lebih banyak
ditemui di AS, daerah lain seperti Eropa dan Asia tidak jauh ketinggalan.
Menurut statistik 2017 dari COLLOQUY, ada sekitar 3,8 miliar keanggotaan
loyalitas individu di Amerika Serikat, dengan kenaikan 15% yang dilaporkan
dalam Sensus tahun 2015 COLLOQUY.
“Mengenai pasar loyalitas, sebuah laporan dari Pasar dan Pasar
menyatakan bahwa pasar manajemen loyalitas diproyeksikan tumbuh dari USD 1,68
miliar pada tahun 2016 menjadi USD 4,59 miliar pada tahun 2021, pada tingkat
pertumbuhan gabungan (CAGR) 22,2% dari 2016 sampai 2021.”
Angka tersebut menguraikan pangsa berbagai sektor pasar AS dalam program loyalitas, dengan ritel terbesar di antara mereka, dengan 1,6 miliar anggota - sekitar 42% dari total. |
Kanada juga memiliki sektor ritel sebagai penyumbang terbesar program loyalitas, dengan anggota program loyalitas 86,9 juta (51% dari total). |
Meski memiliki ukuran dan nilai pasar yang sangat
besar, program loyalitas mengalami kemunduran karena omset pelanggan. Kelemahan
tertentu adalah mengalihkan pelanggan, yang meninggalkan program tanpa menebus
poin apa pun. Sensus Loyalitas Kejuaraan 2017 juga menunjukkan bahwa
pertumbuhan anggota telah melambat dari tingkat 26% yang dilaporkan dua tahun
lalu, dengan tingkat pertumbuhan 15%, dan hanya 46% keanggotaan program
loyalitas AS yang aktif.
SEKALI MENDAFTAR, ANGGOTA HANYA MENGIKUTI ARAHAN
Ada begitu banyak program loyalitas di seluruh
dunia, namun pertanyaannya tetap ada, apakah ada pasar untuk mengenalkan
program baru seperti Benebit? Pertanyaan ini bisa dijawab dengan melihat
kepuasan pengguna dengan solusi terkini di pasaran.
“The Brand Loyalty Report 2017 - sebuah studi tentang 400+ program
loyalitas, 10+ sektor industri dan lebih dari 28.000 konsumen Amerika Utara -
menunjukkan bahwa konsumen tidak puas dengan berbagai program loyalitas saat
ini yang tersedia di pasar.”
"Sangat Puas" dengan Program Loyalitas
Diagram berikut menunjukkan tingkat kepuasan konsumen, yang saat ini cukup rendah. |
Seperti disebutkan di atas, salah satu alasan
terbesar bagi pelanggan yang meninggalkan program penghargaan adalah menunggu
lama untuk menerima poin dan batasan penebusan terhadapnya. Benebit
menghilangkan sistem titik dan memberi pengguna Token Benebit, yang bisa
langsung digunakan pada setiap titik penjualan. Selain itu, pengguna akan
memiliki fitur Gift Feature atau 'Send Benebit', yang dapat digunakan untuk
mentransfer Token Benebit dari satu akun ke akun lainnya. Tidak perlu menunggu
poin mengumpulkan dan menggunakannya setelahnya, karena sistem titik telah
dihapuskan dan digantikan oleh kriptokokus Benebit Tokens (BNE). Dengan cara
ini, Benebit dapat mempertahankan 57% pengguna dengan mengizinkan mereka
menggunakan Token Benebit secara instan.
Sisa 43% pengguna meninggalkan program penghargaan
karena mereka yakin bahwa program tersebut tidak dipersonalisasi dan
kesepakatan yang mereka hadapi bertentangan dengan poin mereka tidak menarik.
Benebit melayani pasar ini dengan mengizinkan mereka menggunakan Token Benebit
sesuai keinginan mereka. Mereka bisa melakukan segala jenis pembelian dengan
Token Benebit karena ini adalah kripto-kardurrurrency. Ini menghemat konsumen
dari kerumitan poin penghasilan pertama dan kemudian menunggu untuk menebusnya
dengan harga yang menarik, atau tidak menemukan kesepakatan seperti itu sama
sekali, yang menyebabkan ketidakpuasan dan hilangnya poin. Benebit juga
menyediakan fitur pemberitahuan pribadi yang dapat digunakan oleh konsumen
untuk menyesuaikan transaksi yang mungkin mereka minati.
Meskipun ukuran besar pasar cashback dan loyalitas,
konsumen dan bisnis sepertinya tidak puas. Masalahnya terletak pada proses
eksekusi dan kurangnya fitur yang tepat. Masalah utama pada konsumen adalah
kurangnya penawaran yang dipersonalisasi dan waktu yang lama mereka harus
menunggu untuk mendapatkan poin atau uang kembali. Kemudian, dari pelanggan
yang paling setia, hanya 22% yang merasa diperlakukan lebih baik daripada bukan
anggota, karena kurangnya pemahaman perilaku pedagang pelanggan. Bahkan setelah
mendapatkan poin, konsumen menghadapi kesulitan karena cross- Penukaran
platform poin tidak umum, dan pemanfaatan lintas batas tidak dipraktekkan.
Jadi, menghasilkan dan menggunakan poin juga merepotkan. Selain itu, pedagang
menghadapi kesulitan dalam memahami pelanggan mereka, yang menyebabkan
pelanggan bergoyang.
Hal ini membawa kita pada kenyataan bahwa ada banyak
ruang untuk perbaikan dalam hal teknologi, keamanan dan efisiensi, dan ada
pasar yang menuntut program loyalitas yang lebih baik, dimana Benebit akan
melayani.
Dari survei dan laporan, kami mengetahui bahwa
sejumlah besar pelanggan meninggalkan program loyalitas karena kesulitan dan
lamanya waktu terlibat dalam mendapatkan poin, yang diperparah dengan peraturan
ketat yang dikenakan untuk menguangkannya. Melalui Benebit, pelanggan tidak
perlu lagi memikirkan poin yang dialokasikan untuk bisnis tertentu; kami
memperkenalkan konsep Token Benebit yang didukung blockchain untuk digunakan
seketika. Sekarang, tidak ada titik minimum penebusan, karena kripto dari
Benebit Tokens dapat digunakan dengan cara apapun.
Penerimaan multicurrency
Benebit adalah program cashback dan loyalitas global
yang bertujuan merevolusi praktik cashback dan loyalitas tradisional. Benebit
memungkinkan pengguna untuk menukar kriptocurrency utama atau uang fiat dengan
Benebit Tokens dengan kurs yang berlaku. Sekarang, pelanggan tidak perlu
khawatir jika mereka berada di Inggris atau Eropa, karena mereka akan selalu
dapat berbelanja dari merek favorit mereka di seluruh dunia dengan menggunakan
satu Benebit Token (BNE) tunggal. Benebit juga memungkinkan pengguna untuk
menukar Token Benebit mereka menjadi mata uang kriptocurrency atau mata uang
utama. Benebit pada dasarnya adalah penghubung antara semua perusahaan favorit
Anda dengan menggabungkannya dalam satu jaringan.
BeneCard
Benebit membawa solusi untuk semua masalah terkait
transaksi Anda dengan BeneCard-nya, yang dapat menggantikan kartu uang dan
kartu kredit, sehingga mudah digunakan untuk pembayaran dan lebih mudah
mendapatkan cashback. Ini bertindak sebagai pengganti semua kartu loyalitas
perusahaan, jadi Anda tidak perlu membawa kartu terpisah untuk setiap
perusahaan. BeneCard Anda pada dasarnya dapat bekerja sebagai dompet perangkat
keras untuk Anda simpan, simpan dan manfaatkan semua cashback yang Anda
dapatkan dari program ini. Semua transaksi akan ada di Benebit Tokens untuk
bisnis yang berafiliasi dengan Benebit.
Turunkan Biaya Transaksi untuk Bisnis
Teknologi Benchmark Blockbain membantu bisnis
mendapatkan lebih banyak dengan menurunkan biaya transaksi mereka. Karena
transaksi yang terjadi pada jaringan yang sama di BNE, mereka tidak harus
menanggung biaya yang berlebihan, sehingga menghasilkan lebih banyak keuntungan
bagi perusahaan. Transaksi juga sekarang lebih cepat, lebih aman dan lebih
efisien.
Sistem Point of Sale
Dari survei yang dilakukan oleh Brand Loyalty, hanya
22% anggota yang puas dengan urusan mereka dengan bisnis mereka. Ini berarti
78% pelanggan tidak senang dengan cara mereka diperlakukan, meskipun merupakan
pelanggan yang paling setia. Masalahnya terletak pada pemahaman perilaku
anggota dan non-anggota pada akhir merchant yang membatasi mereka untuk bekerja
secara efisien. Dengan menyediakan aplikasi penjualan untuk bisnis, kami dapat
memungkinkan mereka memperoleh laporan penjualan detail real-time yang akan
membantu mereka mendapatkan wawasan tentang produk yang dijual dan mana yang
tertinggal, yang pada gilirannya membantu membuat sketsa rencana yang lebih
baik untuk masa depan, menghasilkan layanan pelanggan yang lebih baik.
Inti aplikasi penjualan juga akan memungkinkan
bisnis dan pedagang mengelola inventaris, kupon, kartu hadiah, daftar gaji,
daftar pelanggan, pengiriman dan vendor dengan efisien. Dengan demikian,
Benebit tidak hanya memberi insentif kepada konsumen, tapi juga bisnis dan
pedagang dengan menyediakan toolkit yang dapat digunakan untuk mengubah klien
mereka menjadi pelanggan setia.
Laporan dari Brand Loyalty menggambarkan bahwa 57%
orang Amerika lebih memilih mengakses program loyalitas pada perangkat mobile
mereka, sementara 55% anggota melaporkan mendaftar secara online dibandingkan
dengan 32% yang menggunakan program loyalitas di lokasi merek. Selain itu, 26%
orang Amerika Utara meninggalkan program yang tidak menawarkan aplikasi
smartphone. Persentase pelanggan yang besar ini menunjukkan bahwa agar program
loyalitas sukses di era digital, perlu adanya aplikasi seluler atau layanan web
yang dapat berinteraksi dengan pelanggan secara online dalam kenyamanan rumah
mereka. Dengan demikian Benebit menyajikan aplikasinya dengan campuran fitur
tradisional dan inovatif untuk memberi insentif kepada pengguna. Aplikasi
Benebit mencoba mengatasi masalah aplikasi tradisional seperti menunggu lama,
masalah penukaran, ulasan palsu, masalah keamanan dan masalah pengunggahan
penerimaan.
Program cashback dan loyalitas adalah cara untuk
memberi insentif kepada pelanggan dengan membayar sejumlah uang tunai untuk
setiap pembelian yang mereka selesaikan. Ide utamanya adalah menciptakan
hubungan konsumen-pedagang yang lebih baik dengan memfasilitasi konsumen.
Solusi untuk In -game Points
Sama seperti bisnis, permainan dan aplikasi lainnya
juga dapat menggunakan Benebit untuk menyesuaikan program cashback dan
loyalitas untuk pengguna reguler mereka. Poin yang diperoleh dengan menggunakan
permainan atau aplikasi dapat ditukar dengan BNE sesuai kebijakan yang
ditentukan oleh permainan / aplikasi di panel Benebit. Game / apps pertama-tama
dapat menyimpan sejumlah uang ke akun mereka, dari mana Benebit akan
mentransfer ke akun pengguna setelah pengguna memutuskan untuk menukar BNE
dengan poin yang diperoleh dari permainan / aplikasi. Benebit akan menerbitkan
API untuk game dan aplikasi, yang dapat digabungkan ke dalamnya, sehingga
menghubungkan poin pengguna dalam game dengan Benebit Network.
Kode QR
Dalam aplikasi program loyalitas tradisional,
pelanggan selalu memiliki keluhan tentang sistem pengunggahan penerimaan, yang
seringkali tidak intuitif. Dalam solusi kami, kami mengenalkan fitur QR code,
sehingga transaksi lebih mudah dari sebelumnya. Setiap perusahaan akan
mendapatkan kode QR uniknya, yang dapat dipindai secara langsung melalui
aplikasi oleh konsumen, membuat transaksi instan dan mengkonfirmasikannya di
POS perusahaan atau portal online.
Saran berbasis GPS
Aplikasi kami memungkinkan pengguna untuk mencari
toko terdekat dari perusahaan favorit mereka dengan daftar penawaran yang
tersedia saat ini. Fitur ini sangat membantu bagi wisatawan konstan yang perlu
menemukan merek pakaian biasa atau perusahaan makanan dimanapun mereka berada.
Poin untuk Fun Kuis Pendek & Fakta Menyenangkan
Aplikasi kami akan memungkinkan pengguna mendapatkan
cashback untuk mengikuti kuis / pertanyaan singkat setiap hari, membaca fakta
menarik dan menyelesaikan tonggak sejarah. Bisnis dapat menyesuaikan kuis
mereka untuk berinteraksi dengan konsumen mereka agar mereka tetap terpikat
dengan memberi mereka tawaran gratis atau cashback besar - mana saja yang
disukai oleh bisnis. Sistem fakta yang menyenangkan dapat digunakan untuk
menyebarkan kesadaran akan penyebab global atau dapat membantu pemasaran.
Peringatan Kustom
Aplikasi kami akan menangani keluhan konsumen
tentang transaksi yang tidak relevan dengan selalu memberi tahu mereka tentang
penawaran khusus yang dipersonalisasi berdasarkan minat dan transaksi mereka
yang paling sering dilakukan. Ini akan membantu pelanggan tidak pernah
melewatkan kesepakatan dan juga akan mengarahkan mereka ke perusahaan yang
tepat.
Penawaran Khusus untuk Anggota Tidak Aktif
Untuk mempertahankan pelanggan dan mengaktifkan
kembali pengguna yang tidak aktif, dan berdasarkan minat dan masa inaktif
pengguna, transaksi khusus dapat dibuat yang dapat memotivasi mereka untuk
mulai menggunakan aplikasi lagi, sehingga mempertahankan pelanggan.
Transaksi C2C (Konsumen ke Konsumen)
Pelanggan memiliki kemampuan untuk mengirim BNE
mereka ke akun lain, sehingga memungkinkan transaksi C2C. Dengan cara ini,
mereka bisa memberi hadiah BNE mereka kepada pengguna lain atau bisa
menggabungkan BNE untuk mendapatkan produk yang mereka inginkan. Tidak perlu
menunggu poin yang didapat dan ditebus. Semuanya berlangsung dengan mata uang
cair BNE, yang memungkinkan semua transaksi di jaringan.
Hadiah Prestasi Milestones
Benebit dapat menarik pelanggannya melalui penawaran
khusus berdasarkan area di mana mereka berada. Benebit akan menciptakan
'tonggak sejarah', di mana pelanggan harus melakukan tugas khusus dengan
melibatkan bisnis yang berbeda, seperti membeli barang dari berbagai perusahaan
untuk mendapatkan tambahan uang tunai. Bisnis juga dapat memanfaatkan fitur ini
untuk melacak pola belanja pengguna. Berdasarkan data ini, kesepakatan yang
dipersonalisasi dapat ditawarkan kepada pelanggan. Penyesuaian itu bisa
didasarkan pada pola pengeluaran, usia, jenis kelamin dan demografi.
Program rujukan untuk Benebit akan memungkinkan
pengguna membagikan kode mereka kepada orang lain. Jika mereka mendaftar
menggunakan kode tersebut, maka wasit akan menerima cashback.
Transaksi Berdasarkan Peristiwa
Acara khusus dapat ditandai dengan penawaran promosi
khusus dari Benebit, dengan diskon khusus yang diatur dalam kemitraan dengan
bisnis. Konsepnya berasal dari Jumat Hitam dan Senin Cyber, namun Benebit akan
menciptakan acara berdasarkan industri tertentu - misalnya, acara terpisah
dapat diatur untuk bisnis dalam industri yang sama. Peristiwa seperti ini bisa
menjadi situasi win-win bagi merek dan pelanggan, karena mereka mendapatkan
keuntungan dari volume tinggi, sementara pelanggan mendapatkan diskon.
Perangkat Premium untuk Bisnis
Bisnis juga dapat mendaftar ke Premium Toolkit untuk
membantu konsumen mereka lebih fleksibel. Layanan tambahan yang diberikan oleh
Benebit, termasuk Toolkit Milestones, Toolkit Loyalitas dan Perangkat Rujukan,
dapat mengambil keseluruhan proses 'mengetahui pelanggan Anda' ke tingkat yang
baru. Fitur-fitur ini akan memungkinkan perusahaan untuk lebih menarik
pelanggan dengan penawaran khusus dan meningkatkan peringkat loyalitas
pelanggan. Selain itu, Referral Toolkit dapat membantu pengguna berbagi
pengalaman mereka tentang Benebit dengan teman, kolega atau keluarga. Jadi,
Benebit Toolkit, bersamaan dengan sistem penjualan, akan memberi pelanggan alat
cerdas untuk melakukan bisnis yang didukung oleh basis pelanggan Benebit.
Blockchain adalah teknologi yang berkembang pesat
yang menelan setiap kemungkinan domain bisnis. Oleh karena itu, banyak laporan
yang dipublikasikan memperkirakan kenaikan besar di pasar blockchain,
memperkirakan akan berlanjut hingga lebih dari USD 20 miliar pada tahun 2024.
Ini dianggap sebagai salah satu teknologi baru yang paling menjanjikan, dan
diproyeksikan untuk mengubah masa depan bisnis dan IoT. Blockchain juga
dipublikasikan di Gartner's Hype Cycle sebagai salah satu teknologi yang muncul
dalam 5-10 tahun ke depan.
Karena sifatnya, seperti keamanan, transaksi lebih
cepat dan murah, transparansi dan ketertelusuran transaksi, dll, banyak bisnis
beralih ke Blockchain. Properti ini membantu perusahaan untuk memproduksi
program loyalitas dan penghargaan yang lebih menarik dari sebelumnya.
Blockchain juga membuat program aman karena selalu menjalankan node
terdesentralisasi yang membuat tidak mungkin untuk hack.
Ini penting, karena ada sejumlah besar penghargaan
yang belum ditawar yang ditinggalkan oleh anggota yang tidak puas yang menarik
hacker dan penipu. Blockchain, dengan buku besar yang tidak berubah dan tidak
ada titik kegagalan shutdown karena selalu menjalankan simpul
terdesentralisasi, sangat aman. Sulit (hampir tidak mungkin) untuk hack
Blockchain atau bermutasi transaksi.
Pengembangan prototipe platform penjualan Token dan
Benebit akan berlangsung di platform Ethereum. Kami telah memilih Ethereum
untuk popularitas, kemampuan fungsionalitas dan keamanannya. Namun, Ethereum
memiliki sejumlah kelemahan serius dan terkenal, kekurangan skalabilitas dan
biaya transaksi yang paling penting. Pada tahap awal proyek kami, ini bukan
masalah serius. Skala yang diharapkan dari platform Benebit, sesuai dengan
jumlah pengguna potensial kami, mewakili puluhan ribu transaksi dan penawaran,
ratusan ribu merek, dan jutaan konsumen. Tingkat beban saat ini bisa ditangani
oleh Ethereum.
Kami percaya pada pengembangan Ethereum yang terus
berlanjut dengan Vitalik Buterin yang telah mengumumkan fitur baru yang
menjanjikan dalam versi Ethereum yang akan datang. Fitur-fitur ini akan membahas
banyak masalah saat ini dengan blockchain. Pada saat bersamaan, kami
melanjutkan pengembangan platform kami, berdasarkan Ethereum. Jika Benebit
melampaui batas kemampuan Ethereum (mungkin itu bisa terjadi dalam periode satu
tahun), kita dapat memutuskan untuk beralih ke blockchain lain, yang akan dapat
memenuhi kebutuhan proyek. Teknologi blockchain berkembang dengan pesat, dan
sudah ada beberapa alternatif yang menjanjikan. Jika terjadi perubahan platform
blockchain, semua token Ethereum akan dimigrasikan. Kuantitas dan jumlah Token
untuk pemegang akan tetap tidak berubah.
Benebit akan dibangun di atas blokade Ethereum dan
kontrak cerdas dengan fitur tambahan untuk memastikan biaya minimum bagi
Benebit, pengguna dan bisnis. Platform Benebit akan berinteraksi dengan blokir
dan bank lain saat pengguna atau bisnis ingin menyetorkan atau menarik diri
dari akun BNE. Konsumen dan bisnis akan dilengkapi dengan aplikasi Android dan
IOS, yang dapat digunakan untuk menyimpan atau menarik diri dari akun. Bisnis
juga akan memiliki akses ke Toolkit Loyalitas yang disediakan oleh Benebit
untuk membantu mereka mempersonalisasi kampanye pemasaran mereka sesuai dengan
penggunanya. Semua transaksi akan berada di BNE untuk memastikan biaya
transaksi terendah, dengan pilihan konsumen dan bisnis untuk menukar Benebit
Tokens menjadi kripto daya atau uang kertas dengan nilai tukar yang berlaku,
dengan menanggung biaya transaksi.
Model bisnis dapat dipahami lebih baik dengan bantuan kasus penggunaan
berikut ini:
Bayar dengan BNE
Seorang pengguna Benebit akan membuat akun melalui
aplikasi Benebit, di mana Benebit Tokens dapat dibeli. Dana nasabah menyimpan
dana kripto / fiat ke rekeningnya, yang mencakup biaya transaksi, dan Benebit
menerbitkan BNE setara dengan nilai tukar yang berlaku. Kemudian, pengguna bisa
melakukan pembayaran ke perusahaan dengan Token BNE di akun. Jumlah yang
dikurangkan dari akunnya adalah:
JUMLAH DIKURANGKAN DARI REKENING PENGGUNA = HARGA PRODUK – PERSENTASE
CASHBACK
Benebit akan mempertahankan persentase dari jumlah
yang dikurangkan dari rekening pelanggan, sementara jumlah yang tersisa akan
disetorkan ke akun Benebit bisnis.
Pembayaran dengan Tunai
Pelanggan melakukan pembelian di titik penjualan
bisnis dan memberi mereka harga produk yang lengkap. Pelanggan mengunggah
kuitansi di platform Benebit dalam kerangka waktu yang ditentukan.
JUMLAH DIKURANGKAN DARI REKENING AKUN BNE = PERSENTASE CASHBACK +
SAHAM BENEBIT (%)
Benebit mengurangi akun bisnis Benebit dan menyetor
persentase cashback ke akun pelanggan di BNE (jumlah yang setara). Jika
pelanggan lupa mengunggah kuitansi untuk menerima cashback, sistem akan
mengingatkan mereka.
Pembayaran BeneCard
Pengguna juga akan mengeluarkan BeneCard, yang bisa
digunakan untuk melakukan pembayaran di POS sebuah merek. Semua transaksi akan
ada di Benebit Tokens dan hanya bisa dilakukan untuk bisnis yang berafiliasi
dengan Benebit. Tujuan BeneCard adalah mengganti semua kartu loyalitas dari
berbagai perusahaan, sehingga pengguna tidak perlu repot membawa kartu yang
berbeda untuk semua skema loyalitas yang mereka ikuti. Sebaliknya, mereka hanya
dapat membawa satu kartu loyalitas - 'BeneCard' - ke mendapatkan cashback
Jumlah deduksi akan sesuai dengan yang dibahas dalam use case untuk 'penggunaan
pertama kali'.
Aplikasi Benebit
Aplikasi ini akan disediakan untuk Android dan iOS
dan akan digunakan oleh pelanggan untuk mengakses semua layanan yang disediakan
oleh Benebit. Pengguna baru akan mendaftar melalui portal website atau
aplikasi. Pengguna bisa menyetorkan dana mereka ke Benebit terlebih dahulu. Hal
ini bisa dilakukan secara fiat atau kriptocurrencies. Pengguna akan menerima
Token Benebit, yang akan menjadi mata uang default untuk semua transaksi di
platform Benebit. Aplikasi ini akan digunakan untuk mendapatkan cashback dari
bisnis afiliasi.
'Fitur Liga' akan diberikan melalui aplikasi untuk
menggunakan transaksi C2C dan memberikan token hadiah kepada pengguna lain.
Aplikasi ini akan memberi pengguna saran cashback berbasis lokasi berdasarkan
bisnis afiliasi di wilayah ini.
Benebit Point of Sale System
Sistem POS Benebit akan menjadi aplikasi Android
atau IOS dan oleh karena itu dapat dengan mudah diintegrasikan oleh siapapun.
Aplikasi ini juga mencakup rangkaian lengkap fitur e-commerce seperti laporan
penjualan, manajemen persediaan dan analisis keuntungan.
Integrasi sistem POS akan menjadi proses yang mulus bagi para pedagang
- semudah mendaftar ke akun Benebit dan menerima pembayaran.
Sistem Pembayaran Instan Instan
Sistem akan bertanggung jawab untuk mengelola dan
mentransfer pembayaran antara pelanggan dan bisnis. Saldo token akan
dipertahankan oleh blockchain untuk setiap pengguna. Sistem pembayaran akan
menendang pada saat penebusan, melakukan pembayaran langsung ke bisnis sambil
mengurangi token dari pengguna. Fungsi ini akan memastikan bahwa pembayaran
cepat dan mudah dan memungkinkan integrasi antara POS Benebit dan pedagang.
Alokasi Token
Hanya 300.000.000 token BNE yang akan pernah dibuat.
Alokasi token Benebit adalah sebagai berikut:
- 75% (225.000.000) untuk dijual oleh Benebit kepada pembeli Crowdsale. Jika pra-ICO terjual habis secara penuh pada tingkat bonus tertinggi 30% hanya ada 191.250.000 token BNE yang tersedia di ICO utama.
- 15% (45.000.000) token BNE dicadangkan oleh Benebit untuk memfasilitasi penghargaan pengguna dan iklan bisnis / pedagang.
- 5% (15.000.000) untuk didistribusikan ke tim Benebit.
- 3% (9.000.000) untuk didistribusikan ke penasihat Benebit.
- 2% (6.000.000) untuk program bounty.
Token Tidak Terjual dan Tim Vesting
- Semua token yang tidak terjual di pre-ICO akan masuk ke ICO utama.
- Token tim akan dikunci selama 12 bulan setelah akhir ICO.
- Tanda pengenal dikunci selama 2 bulan dan didistribusikan sepenuhnya.
- Semua token yang tidak terjual akan hancur.
Pra-ICO
- 33.750.000 (11.25%) untuk dijual di pre-ICO.
- Pra-ICO dimulai pada 22 Januari 2018, dan akan berlangsung sampai 21 Maret 2018 atau kapan terjual habis mana saja yang lebih dulu.
- Peserta pra-ICO akan menerima 30% tambahan Benebit Tokens.
ICO utama
- ICO utama akan dimulai pada tanggal 25 Maret 2018, dan akan berakhir pada tanggal 30 April 2018 atau saat hardcap dari 40.000 ETH tercapai
- Jika tujuan minimum tidak terpenuhi, pengembalian dana akan dikeluarkan melalui smartcontract.
- Selama periode ini, skema bonus juga akan diperkenalkan untuk memberi penghargaan kepada pengadopsi awal Benebit.
Bonus ICO akan sesuai dengan jadwal berikut:
Program Bounty
Dua persen dari total token telah didedikasikan
untuk program karunia, yang akan mencakup kampanye berikut (x% dari 2%):
- Penerjemahan & Pengelolaan Komunitas: 10%
- Kampanye Avatar / Signature: 30%
- Facebook: 20%
- Twitter: 20%
- YouTube dan Artikel : 20%
Kampanye Penerjemahan & Manajemen Komunitas
memberikan kesempatan bagi peserta untuk mendapatkan taruhan melalui terjemahan
whitepaper, terjemahan pengumuman resmi, moderasi mingguan aktif dari benang,
dan update update resmi pada thread yang dikeluarkan oleh Benebit kepada
moderator thread. Kampanye Signature & Avatar memberi kesempatan kepada
peserta dengan menggunakan tanda tangan / avatar di forum seperti BitcoinTalk,
sementara kampanye Facebook dan Twitter memungkinkan peserta mendapatkan
taruhan melalui tweet / posting, retweets / saham di saluran masing-masing.
Kampanye YouTube dan Media memungkinkan peserta mendapatkan taruhan untuk
menulis artikel atau membuat video, sementara 10% dari kampanye karunia telah
dipersembahkan untuk kampanye lain seperti kampanye meme atau penyuluhan di
situs web. Peserta juga dapat menyarankan kampanye di bagian ini, yang akan
ditinjau oleh tim Benebit. Kampanye bounty ini akan memberikan dorongan untuk
kampanye crowdfunding ICO dari Benebit.
Dana yang dinaikkan selama ICO akan digunakan untuk
Pengembangan & Dukungan (30%), Pemasaran (40%), Biaya Hukum (10%),
Integrasi, Keamanan & Audit (5%), Penjualan & Kemitraan (12%) dan
Lainnya 3%).
30% persen dana yang terkumpul akan dialokasikan
untuk memperluas pengembangan teknologi Benebit Blockchain dan platform untuk
dapat memenuhi pertumbuhan pesat Benebit, sementara 40% akan digunakan untuk
pemasaran platform untuk menciptakan kesadaran dan adopsi Benebit di kalangan
konsumen dan bisnis, menghasilkan basis pelanggan yang lebih luas untuk bisnis
yang mendaftar dengan Benebit. Biaya legal untuk kampanye crowdfunding dan
untuk perusahaan akan ditutupi oleh 10% dari dana yang terkumpul, sementara 5%
akan digunakan untuk integrasi, keamanan dan audit proses. Untuk membangun
penjualan dan kemitraan, Benebit akan mengeluarkan 12% dana untuk menangkap
potensi pasar secara geografis dan membangun kemitraan di wilayah yang
ditargetkan, sementara sisanya 3% akan digunakan untuk tugas lainnya.
John Laverty
Co-founder & CEO
John Laverty adalah seorang pengusaha, penggemar
blockchain dan konsultan strategi bisnis. Dia secara aktif terlibat dalam
teknologi blockchain, mencoba menyebarkan kesadaran akan implikasinya dan
peluangnya. Dia menulis, berbicara dan memberi saran tentang kemungkinan
blockchain. Dia adalah otoritas teknologi kriptokokus di industri keuangan dan
merupakan investor kriptocurrency sendiri. Dahulu, ia bekerja sebagai manajer
proyek, perancang, pengembang dan pimpinan tim untuk berbagai proyek sistem turunan
di London. Ia meraih gelar di bidang Matematika dan Ilmu Komputer dari Imperial
College London, serta gelar MBA Eksekutif dari University of Warwick, Inggris.
Howard Sharp
Co-founder & CTO
Howard Sharp adalah penggemar blockchain yang selalu
berusaha menggali peluang baru untuk teknologi blockchain. Dia memiliki
cengkeraman kuat pada kripto dan pemanfaatannya dalam bisnis. Dia memiliki
pengalaman lebih dari 15 tahun sebagai pengembang perangkat lunak hands-on,
dari proyek satu orang ke perusahaan multinasional. Keterampilan teknisnya
berkisar dari pemrograman mikrokontroler hingga arsitektur enterprise. Dia
memiliki pengalaman yang luas dalam membimbing tim menuju keberhasilan
pengiriman proyek dan mempertahankan standar pengembangan perangkat lunak yang
tinggi dengan melatih dan mentoring. Dia memiliki master di Matematika, Fisika,
dan Ilmu Komputer dan memegang gelar sarjana di bidang Ilmu Komputer dari
Universitas Leeds.
Ian Livingstone
COO
COO kami, Ian Livingstone, berpengalaman dalam
konsultasi manajemen, manajemen keuangan, manajemen proyek, strategi bisnis,
analisis bisnis dan pengembangan bisnis. Ian memiliki 15 tahun pengalaman
bekerja sebagai konsultan, penasihat dan manajer proyek profesional di berbagai
perusahaan multinasional, termasuk Oracle, Vodafone, BT dan KPMG. Dia secara
aktif berpartisipasi dalam kegiatan blockchain dan tertarik pada pemanfaatan
blockchain dan cryptocurrencies di berbagai domain bisnis. Beliau meraih gelar
di bidang Akuntansi Keuangan dan Manajemen dari Nottingham University Business
School, serta MSc Manajemen dari Universitas Birmingham.
Victoria Ellison
CFO
Victoria adalah ahli keuangan yang berpengalaman
dalam mengelola risiko keuangan perusahaan. Sebelumnya dia pernah menjabat beberapa
perusahaan penting seperti Matalan, EY dan Mondelez International, di mana dia
secara efisien mencari hal-hal yang berkaitan dengan analisis keuangan,
pelaporan keuangan, keuangan perusahaan dan manajemen portofolio. Dia memiliki
gelar sarjana Akuntansi dan Manajemen dari Queen Mary University of London dan
juga memegang gelar master di bidang Akuntansi dan Keuangan dari London School
of Economics and Political Sciences.
Robert Davis
CMO
Robert Davis adalah CM0 untuk Benebit, dan
keahliannya terletak pada koordinasi pemasaran dan manajemen analisis. Dia
adalah ahli dalam menangani kegiatan sebuah organisasi, mulai dari menciptakan,
mengkomunikasikan dan memberikan penawaran yang bernilai bagi pelanggan, klien
atau mitra bisnis. Robert mahir dalam pengembangan bisnis, pemasaran digital,
manajemen periklanan, manajemen pemasaran dan keterampilan search engine
optimization (SEO). Sebelumnya, dia pernah bekerja sebagai koordinator
pemasaran, pengendali pemasaran pelanggan, analis pemasaran senior dan manajer
untuk perusahaan terkenal, termasuk Just Eat and Sky. Dia memiliki gelar
sarjana di bidang Pemasaran dari University of Kent.
Steven Richardson
Lead Full-Stack Developer
Steven adalah seorang programmer yang terampil dan
insinyur perangkat lunak profesional. Dia adalah pengembang full-stack dan
jenius di Ubuntu, HTML, SQL, JavaScript Perl dan Extended Linux. Ia juga
memiliki pengalaman luas dengan teknologi blockchain, Bitcoin dan Ethereum.
Dulu, dia telah menjadi bagian dari ao.com, Vodafone dan Lloyds Banking Group
sebagai pengembang perangkat lunak. Ia meraih gelar kehormatan di bidang Ilmu
Komputer dari Universitas Newcastle.
Qasid Labeed
Blockchain Developer
Quasid memiliki keahlian dalam Kontrak Cerdas,
termasuk penjualan orang banyak (Initial Coin Offering), token dividen dan
pembuatan wallet kustom untuk ET dan NEM. Dia telah berhasil mengembangkan dan
menyebarkan berbagai proyek yang terkait dengan blockchain. Dia saat ini sedang
mengejar gelar Master di bidang Ilmu Komputer dari COMSATS Institute of
Information and Technology dan memiliki gelar Bachelor di bidang Administrasi
Bisnis, Akuntansi dan Keuangan dari National University of Computer and
Emerging Sciences.
Junaid Mushtaq
Blockchain Developer
Junaid adalah pengembang perangkat lunak dan
soliditas yang berpengalaman. Dia memiliki kepentingan dalam pengembangan
terkait blokir dan terkenal dalam Smart Contracts, Solidity, Ethereum,
Electron, MeteorJS, NodeJS dan Private Blockchains. Dia memiliki latar belakang
yang kuat dalam pengembangan perangkat lunak dan blokir dengan sejumlah proyek
blockchain yang berhasil dan ICO digunakan. Junaid meraih gelar Bachelor di bidang
Ilmu Komputer dengan fokus utama pada Computer Software Engineering dari
University of Central Punjab.
Mudaser Iqbal
Penasihat Blockchain
Mudasser adalah pengusaha serial, CEO dan pendiri
Blockchain Expert Solutions, sebuah perusahaan yang berdedikasi murni untuk
pengembangan dan pengelolaan proyek-proyek terkait blokir. Sebelum meluncurkan
BES, dia mendirikan Blisflix, aplikasi multitenant berbasis SaaS untuk
profesional kesehatan dan startup berbasis FinTech. Dia adalah ahli blockchain,
sekaligus ahli penulisan whitepaper, pengembangan blockchain, SRS untuk
kompleks
Desain Blockchain, Perencanaan dan pelaksanaan ICO,
analisis keuangan proyek dan hal-hal penting lainnya yang terkait dengan
Blockchain. Dia memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di industri Teknologi
Informasi. Beliau meraih gelar Master di bidang Ilmu Komputer dari Universitas
Central Punjab dan gelar Bachelor dari institut yang sama di Ilmu Komputer.
Waqar Ahmed
Penasihat Strategi
Waqar sebelumnya pernah bekerja sebagai analis
bisnis blockchain, manajer pemasaran digital, chief operating officer, dan
sebagai duta pendidikan di berbagai perusahaan dan institut terkenal. Dia
adalah ahli dalam masalah keuangan blockchain, termasuk pemodelan keuangan,
program hadiah, ICO (Initial Coin Offerings), dan simulasi bisnis. Dia memiliki
latar belakang yang kuat sebagai analis bisnis blockchain dengan beberapa
pemula, termasuk Pine.pk dan Tectanic, sebagai pendiri dan CEO. Waqar memiliki
gelar kehormatan dalam Ilmu Manajemen dari Universitas Manajemen dan Ilmu
Pengetahuan Lahore (LUMS).
Sergei Logvin
Penasihat Blockchain
Sergei telah terlibat dalam ekonomi blockchain sejak
2013 dan memiliki 15 tahun pengalaman dalam manajemen bisnis. Dia saat ini
sedang mengerjakan proyek TravelChain - sebuah komunitas pelancong
internasional. Sergei juga bertanggung jawab untuk SDM, perencanaan strategis
dan komunikasi di RocketlCO dan merupakan penasehat aktif untuk beberapa ICO.
Desmond Marshall
Penasihat ICO
Dengan pengalaman strategis selama lebih dari 23
tahun, Desmond Marshall adalah pendiri dan MD dari Rouge Ventures, sebuah
perusahaan konsultan investasi dan strategis di Asia yang melayani berbagai
Fortune 500, pemerintah, perusahaan tradisional dan baru di seluruh dunia.
Mereka melakukan peningkatan modal dan konsultasi mengenai investasi, proyek
IPO / ICO / Blockchain, dan bisnis multi-industri lainnya, untuk pengemasan
ulang strategis dan peningkatan operasional.
Marshall adalah salah satu individu pertama di Asia
yang menjadi anggota Aliansi Etaceum Enterprise global, bergabung dengan
jajaran Accenture, BP British Petroleum, Credit Suisse, JP Morgan, Microsoft,
UBS, dan banyak perusahaan Fortune 500 lainnya. Dia memiliki banyak pengalaman
dalam mengkaji dan memeras proyek investasi terkait blokir sejak 2012 jauh
sebelum menjadi populer, dan memiliki pemahaman mendalam tentang bagaimana
investor dan perusahaan harus beroperasi dengan tren baru dan berkembang. Latar
belakang investasi tradisional menempatkannya pada posisi yang unik untuk
memberi perusahaan keunggulan kompetitif.
Boris Otonicar
Penasihat Blockchain
Boris adalah konsultan dan desainer blockchain yang
berpengalaman, melayani sebagai penasihat berbagai proyek ICO, seperti Distrik
Proyek dan Coinlancer. Beliau meraih gelar Master di bidang Ekonomi dan
Psikologi dari Universitas Zurich dan telah bekerja di sana sebagai tutor
statistik selama tujuh tahun sebelum mengambil peran manajemen di berbagai
perusahaan di Swiss. Boris melakukan penelitian intensif tentang model eco
blockchain 3 * 3K dan bukti fair dan juga merancang model blockchain sendiri.
Arturas Svirskis
Penasihat Blockchain
Arturas Svirskis adalah seorang wiraswasta Serial
dengan fokus pada pengembangan pemasaran dan bisnis. Dia telah terlibat dalam
industri Crypto sejak tahun 2014 dan telah bekerja sama dengan penyedia alat
pengaman kriptografi dan pembayaran terbesar untuk membuat Bitcoins lebih mudah
diakses oleh semua orang. Selama beberapa tahun terakhir, dia telah bekerja
secara eksklusif dengan proyek Crypto dan Fintech. Saat ini, Arturas adalah
Kepala Pengembangan Bisnis di beberapa perusahaan Fintech dan sedang mengambil
peran penasihat dalam sejumlah proyek ICO.
Strizhenok Arseniy
Penasihat Blockchain
Strizhenok adalah co-founder dan managing partner
Blockchainuniversity.io, dan juga co-founder dan CM0 dari Blockletter.co. Dia
adalah seorang ahli kripto yang berpengalaman dan ahli blokir dan penggemarnya.
Dia juga bertanggung jawab untuk mengemudi selama 7 tahun penciptaan kekayaan
baru, pertumbuhan bisnis dan inovasi strategis di beberapa vertikal. Strizhenok
memiliki pengalaman internasional dan keterampilan mendalam dalam perkembangan
kriptocurrency, blockchain, dan start-up. Dia terlibat dalam beberapa startup
yang sukses, dan telah menjabat sebagai penasihat sumber media kripto
internasional. Dia sekarang menjadi penasihat ICO dari LAToken, SONM, dan
PlayKey.
Demikianlah penjelasan tentang Benebit yang ozhaninfo sampaikan, semoga dapat bermanfaat bagi para pecinta cryptocurreny semua, silahkan baca-baca artikel ozhaninfo yang lainnya ya, terimakasih.
Bitcointalk Username : sensei stupid
Bitcointalk Profile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=896783
E-Mail : moalfan@gmail.com
Good project
ReplyDelete