WEBSITE - TELEGRAM - FACEBOOK - TWITTER - ANN THREAD
Game Machine
adalah ekosistem terbuka global untuk industri game yang dibangun atas dasar
teknologi blockchain. Game Machine akan mempersatukan semua peserta pasar ini:
gamer, pengembang, pemasang iklan demi pengembangan industri dan peningkatan
kualitas produk permainan.
Game Machine
menciptakan penonton game yang loyal yang menghasilkan Gamefuel kriptografi
dengan menggunakan prinsip Bukti-bukti Terbatas (Bukti-Bukti Terbatas).
Penggunaan seperti itu Pendekatannya memungkinkan untuk membatasi akses
terhadap infrastruktur bukan peserta pasar.
Platform game
dan periklanan dirilis berdasarkan Game Machine yang mana memungkinkan untuk berkomunikasi
langsung dengan khalayak gamer, pengembang dan pengiklan diimplementasikan.
Karena
kombinasi prinsip-prinsip Bukti-Bukti Terbatas, Bukti Otoritas, Proof-of-Stake
ekosistem Game Machine memungkinkan untuk mengecualikan peserta yang tidak
adil, menghilangkan lalu lintas kecurangan dan memberi kesempatan kepada gamer
untuk memilih hanya proyek-proyek yang mana sungguh menarik buat mereka.
Untuk mendukung infrastruktur dan
promosinya setelah memulai blockchain Game Machine kami meluncurkan:
- Game Machine Client - penambang dan program untuk gamer.
- Rise Machine - platform untuk kerumunan kerumunan game ICO.
- Mesin Iklan - pertukaran iklan untuk industri game.
- Exchange Machine - pertukaran kripto untuk gamer.
Selanjutnya,
daftar ini dilengkapi dengan proyek apapun berdasarkan blockchain Game Machine
dan cryptocurrency Gamefuelfor merupakan industri game dari pengembang
eksterior siapa yang akan mendukung infrastruktur Game Machine dan industri
game.
Kami akan melakukan upaya bersama
dengan semua penganut segala hal yang berkontribusi terhadap pembangunan ini
industri game dan periklanan tidak luput dari perhatian.
Komisi rendah
Komisi ini
diadaptasi dalam industri game. Ukuran minimum akan memberikan kesempatan untuk
mengikat bahkan transaksi mikro setara dengan beberapa sen.
Kombinasi prinsip
Kombinasi
prinsip yang digunakan dalam konfirmasi transaksi, tindakan, dll memungkinkan
untuk mengecualikan kecurangan, meningkatkan keandalan sistem dan memperkuat
kepercayaan kepada peserta sebuah sistem. Prinsip yang digunakan adalah
Bukti-Bukti Pekerjaan, Bukti Otoritas, Bukti Kepemilikan.
Kontrak pintar
Kontrak pintar
sederhana dan komisi minimum memberi kesempatan untuk membuat proyek apa pun
untuk industri game: penukar permainan, toko, layanan cybersports untuk
menampung massa dan pasangan turnamen, termasuk dalam permainan dan banyak hal
lainnya.
Masuk ke ekosistem sederhana
Keterlibatan
gamer terjadi dengan bantuan produk Game Machine Client. Ini adalah program
fungsional untuk PC yang memungkinkan untuk menggunakan sepenuhnya semua
kekuatan teknologi modern. Itu akses yang paling sederhana dan jelas ke
pertambangan, item permainan, transfer kriptocurrency, kerumunan toko pendanaan
dan permainan, dan juga komponen sosial dari lampiran.
Ini siap untuk ditukar
Pertukaran item
atau layanan untuk gamer, pengembang game, pengiklan paling banyak nyaman dan
cepat. Semua aset, dari pengalaman bermain game hingga finishing item untuk
sebuah permainan populer tokenize paling sederhana. Penggunaan kontrak pintar
dan blockchain tidak transaksi dan pertukaran yang teraman dan transparan.
Keamanan
Realisasi mata
uang utama dalam ekosistem Game Machine (Gamefuel) sepenuhnya sesuai ke standar
CCSS untuk memastikan indikator keselamatan maksimum.
Bukti Terbatas Karya (LPoW)
Perbedaan dari
Bukti-bukti klasik di mana kekuatan peralatan secara langsung mempengaruhi penghargaan dan menciptakan "kekuatan
ras" yang menciptakan banyak faktor negatif, seperti: pintu masuk yang
sulit peserta baru, kekuatan untuk melakukan investasi pada peralatan, namun
tidak dalam pengembangan jaringan, kenaikan konsumsi listrik yang kuat, dll.
LPoW memungkinkan untuk menghapusnya masalah, karena telah membuat akses
terhadap kemungkinan penggunaan PoW terbatas.
Batasan yang
digunakan: pertambangan dari peralatan khusus dan peternakan dengan tingkat
bunga tinggi kecepatan (pembatasan kecepatan dan peralatan), akses ke gamer
hanya pertambangan (otorisasi Uap Auth, Twitch.tv, Wargaming.net ID dll.) dan
jenis lainnya yang didefinisikan pada suatu tahap desain blockchain dari Game
Machine.
Bukti Otoritas
Beberapa
transaksi, misalnya, transaksi crowdfunding untuk proyek baru, bisa jadi
dikonfirmasi dengan menggunakan prinsip Bukti Otoritas. Pengguna otoritatif
sebuah ekosistem Game Machine selama partisipasi meningkatkan indikator global,
seperti waktu penggunaan sistem, kemajuan, kecepatan pertambangan, jumlah
transaksi yang dilakukan, keahlian dalam sistem, tingkat dalam layanan dan
permainan yang terhubung, dll. Transaksi semacam itu memungkinkan untuk membuat
lebih dapat diandalkan melakukan kerumunan dana / sewa / penjualan dalam
permainan bola.
Ekosistem set
Mesin Game sebagai tujuan pengembangan industri game, peningkatan kualitas
produk dan penciptaan pemirsa setia global di sekitar proyek. Nilai sistem
dibuat dan didukung untuk setiap peserta Game Machine.
UNTUK GAMER
Gamer adalah
peserta utama dari ekosistem sehingga tepat di sekitar kebutuhan mereka dan
masalah dan Game Machine sedang dalam proses pembangunan. Gamer Base memiliki
kesempatan untuk berpartisipasi dalam pengembangan cryptoworld dan menerima
penghargaan untuk itu dalam bentuk cair cryptocurrency Gamefuel Dengan
menggunakan klien Game Machine Client, gamer mendapat akses penuh terhadap
kemungkinan penggunaan kripto ini:
- Pembelian item dalam game di game favorit
- Translations Gamefuel antara peserta sistem,
- Partisipasi dalam proyek menarik crowdfunding,
- Kinerja tugas termotivasi untuk sebuah penghargaan,
- Pertukaran item antar barang yang aman dan sederhana,
- Akses ke peluang baru di dunia game, seperti pembelian dalam game item dalam p2p-credit, sewa barang dalam game untuk sementara,
- Akses ke layanan menggunakan cryptocurrency Gamefueland Game Machine kontrak cerdas.
Rincian tentang item dalam game
Item dalam game
adalah item yang ada dalam game dan digunakan oleh gamer untuk tujuan perbaikan
karakter game karakter. Item semacam itu aneka mempengaruhi proses permainan:
dalam beberapa item game secara langsung memperbaiki karakteristik karakter dan
mempengaruhi keseimbangan dan keunggulan dibanding pemain lain, di lain pihak
adalah sarana manifestasi identitas.
Hal ini
dimungkinkan untuk menerima item dalam berbagai cara tergantung pada permainan
dan item. Beberapa item hanya diberikan untuk pencapaian tertentu dalam
permainan dan waktu permintaan Pengeluaran, beberapa barang bisa dibeli
langsung dari pengembang game, dan beberapa Bisa diterima hanya bertukar dengan
pemain lain.
Dari saat game
online muncul layanan Internet untuk pertukaran dan Pembelian barang antar
pemain mulai tampil dalam jumlah banyak. Yang dikenal MMORPG World of Warcraft,
Lineage 2 dan lainnya di mana mata uang permainannya hebat Permintaan tidak
hanya di server resmi, tapi juga emulator yang dimulai oleh peminatnya
gelombang pertama Tepat karena di sana ada pasar yang berkembang dan
terorganisir sendiri dimana tidak Hanya pengembang game, tapi juga langsung
pemain mulai ikut serta. Munculnya kulit (bungkus barang) dalam game
Counter-Strike menjadi gelombang kedua: Global Menyerang dari Valve setelah
kulit mulai digunakan sebagai nilai aktual: pasar, penukar, layanan permainan
dengan barang dan banyak hal lainnya mulai muncul.
Sekarang item
virtual adalah praktik standar dalam game online, terutama dengan model
monetisasi gratis untuk dimainkan Permainan online paling massa dengan item
adalah kemungkinan untuk penelepon di
pertandingan berikutnya:
- Game platform uap: Counter-Strike, Dota 2, Team Fortress 2, Player Unknowns Medan perang dan lainnya Dalam game ini kualitas unit utama dari barang virtual menggunakan kulit Istilah kulit berasal dari fungsi khas barang virtual ini: itu Perubahan tampilan avatar game dari pengguna, senjata atau peralatan. Kulit dapat bertukar antara pengguna dan untuk menjual / membeli masing-masing.
- Game Wargaming: World of Tanks, World of Warships, World of Warplanes. Di Game-game ini unit utama dari barang virtual adalah mata uang internal (emas atau doubloons tergantung pada permainan beton). Untuk mata uang ini dimungkinkan untuk membeli peralatan khusus yang memiliki karakteristik khusus dan memberi keuntungan dalam berkelahi. Cara utama menerima emas adalah investasi sarana sendiri. Dalam game ini Tidak ada kemungkinan pertukaran barang antar pemain, tapi ada kemungkinan pembelian barang seperti untuk dirinya sendiri, dan sebagai hadiah kepada pengguna manapun.
- Blizzard games: World of Warcraft, Hearthstone, Overwatch, dll. Dalam game-game ini skema monetisasi dan cara interaksi yang berbeda dengan dalam game item. Misalnya, memungkinkan untuk mentransfer barang dalam permainan di lelang World of Warcraft, dalam monetisasi Hearthstone didasarkan pada pembelian yang aneh "Penguat" - paket lima kartu dengan kelangkaan yang berbeda.
- Game online (MMORPG) dari pengembang lain: Warthunder, Archeage, Eve Online, Lineage 2, Aion, RF Online, Warface, Perfect World dan sejumlah besar lainnya Dalam semua game ini ada mata uang internal (emas, Aden, kreditnya, dll. tergantung permainan). Skema koneksi dan monetisasi berbeda, tapi semua memungkinkan untuk menerima mata uang internal permainan pada pemain tertentu dengan cara jasa eksternal.
UNTUK ADVERTISER
Pengiklan bisa
menggunakan koin Gamefuel untuk pembuatan kampanye iklan dalam bentuk tawarkan
untuk gamer di kantor pengiklan Iklan Mesin Game. Untuk tujuan ini pengiklan
perlu membuat kampanye, untuk menetapkan ukuran penghargaan bagi para gamer
buat deskripsi tugas dan metrik yang diperlukan lalu untuk mentransfer jumlah
yang diperlukan Gamefuel untuk melakukan kampanye iklan ke alamat transit untuk
selanjutnya distribusi penghargaan untuk kinerja tugas antar gamer.
Alamat transit
bersifat publik dan transparan dan melihat transaksi tersedia untuk siapa pun
pengguna.
Periksa kinerja
tugas yang terjadi pada server, dan pesan tentang Tercapainya langkah-langkah
yang diperlukan dan tujuannya ditransmisikan melalui Iklan Mesin Game API atau
SDK khusus untuk PC / Android / iOS.
Jenis penawaran yang mungkin
untuk gamer:
- melihat video,
- transisi ke situs web,
- pemasangan aplikasi atau program,
- pencapaian hasil tertentu dalam lampiran dan program (misalnya, pencapaian tingkat, dll)
- jenis tindakan lain yang dapat dinyatakan melalui API Iklan Mesin Game.
Pembayaran
dengan cara suspense account dan gamefuelcoin menjamin transparansi Distribusi
koin di kalangan gamer yang melakukan penawaran, kemurnian lalu lintas (ini hanya
para gamer yang menjalani validasi untuk pertambangan menggunakan klien Game Mesin),
kecepatan memulai kampanye iklan dan analisis yang tepat.
Dari layanan
pengiklan Iklan Mesin Game bertanggung jawab atas moderasi kampanye,
pemeliharaan dan bantuan, dengan tetap mendukung layanan komisi ini di tingkat
dari 2% sampai 5% dari total biaya kampanye iklan.
Biaya minimum
kampanye periklanan untuk peluncuran akan menghasilkan 1 000 Gamefuel yang member
kesempatan untuk mendapatkan akses ke jaringan periklanan bahkan ke penerbit
kecil permainan dan usaha kecil.
Masalah
jaringan periklanan menawarkan klasik dipecahkan dengan bantuan blockchain teknologi
dan kesempatan untuk menggunakan data pada pengguna klien Game Machine untuk konfirmasi
realitas peserta. Jadi, pengiklan bisa membuat perusahaan hanya tersedia Bagi
gamer yang menggunakan Game Machine lebih dari 3 bulan atau telepon terikat dan
menghubungkan pintu masuk melalui TOTP.
UNTUK PENGEMBANGAN GAME
Kami membagi
keuntungan dari sebuah produk untuk bidang pembangunan menjadi 2 sektor besar: perusahaan
dan besar, sudah berlangsung, tim dan tim kecil atau pengembang indie. Setiap segmen
ini tunduk pada masalah dan mencari keputusan mereka.
Kepada perusahaan dan tim besar
Perusahaan
besar dan tim besar akan memiliki kesempatan untuk menguangkan lalu lintas yang
mereka dapatkan tidak dapat menghasilkan uang lebih awal Ini memberi kedatangan
ibu kota baru dan mengurangi biaya untuk biaya pemasaran untuk berinteraksi
dengan audiens ini.
Untuk indie-developer dan tim
kecil
Indie-pengembang
akan dapat melakukan pendanaan dari permainan di Mesin Rise platform dan untuk
menarik modal dari penonton yang berminat yang biasanya tidak berpartisipasi
dalam crowdfunding karena kurangnya jumlah yang diperlukan dan juga pemain yang
pertama.
Pasar game
global selama beberapa tahun terakhir menunjukkan dinamika positif dan agak
cepat pertumbuhan. Ini sesuai dengan penelitian perusahaan Newzoo, pada 2016
menghasilkan $ 101,1 miliar, di 2017 akan menghasilkan $ 108,9 miliar, dan pada
tahun 2020 akan mencapai $ 128,5 miliar. Kami mengundangmu untuk menjadi bagian
dari pasar baru dan dinamis ini.
Kepentingan
umum penonton di pasar ini sangat diminati oleh pertumbuhannya yang sangat
pesat segmen - pasar eSports yang menunjukkan dinamika pertumbuhan yang sangat
mengesankan. Dari 2015 sampai 2016 tumbuh lebih dari 43% - dari $ 325 juta
menjadi $ 463 juta. Pada tahun 2020 Pasar cybersport sudah bisa mencapai volume
di $ 1,5 miliar. Segmen ini, selain itu Pertumbuhan volume moneter, menunjukkan
volume pertumbuhan penonton yang sama. Sebagai contoh, salah satu kejuaraan
paling populer di dunia cybersport The International di Game Dota 2 di tahun
2017 mencapai puncaknya di lebih dari 10 juta penonton sekaligus, dan pada
tahun 2014 Puncak serupa berada di level 2 juta. Sebagai perbandingan, final
musim ketujuh Game of the Thrones diawasi (или telah diawasi) oleh penonton 12
juta orang-orang. Kejuaraan lain yang dikenal pada game League of Legends tahun
ini mengumpulkan khalayak umum khalayak unik di dekat 43 juta orang.
Lebih dari 50%
penonton siaran cybersports bertemu di pasar eSports diselidiki oleh perusahaan
Newzoo tidak hanya penonton cybersport, tapi juga akting gamer menghabiskan
waktu luang di game komputer favorit.
Di pasar global
game komputer 42% pasar mobile-games disertakan, 23% pasar game komputer dan
31% pasar game untuk konsol. Itu jumlah pasar diperkirakan mencapai $ 108,9
miliar untuk tahun 2017 dari yang menjadi bagian dari Game untuk PC lebih dari
$ 25 miliar datang. Meski tren penurunan persentase volume pangsa game untuk PC
dan game untuk konsol pada umumnya, volume uang tetap sama (sekitar $ 25 miliar
untuk PC dan $ 33 miliar untuk konsol), adalah mungkin untuk memanggil sebuah
Kecenderungan positif sebagai pengembang game besar untuk master PC juga
mobile-market. Begitu, Contoh yang paling dikenal, game Hearthstone dari
perusahaan Blizzard yaitu multi platform (ada versi untuk PC, Android, iOS,
macos, dll) berkat masuknya sebuah segmen mobile pada bulan Februari, 2016
berlalu untuk 50 juta pengguna.
Salah satu
segmen besar pasar game global adalah pasar pemasaran dan iklan. Kini di
pasaran ada layanan yang memungkinkan pengiklan berkomunikasi Langsung dengan
penonton game, misalnya salah satu streaming gamer yang paling terkenal Layanan
Twitch.tv dikunjungi oleh lebih dari 100 juta orang sebulan, yang rata-rata
menghabiskannya menonton arus favorit mereka lebih dari 100 menit sehari.
(catatan: Streaming adalah video langsung siaran game / acara / kejuaraan).
Namun, karena
pasar ini sedang dalam tahap pengembangan, tidak mungkin untuk menyebutnya
tersedia untuk semua segmen pengiklan Pintu masuk pasar global gamer dan
segmennya Umumnya digunakan oleh perintis dan pencipta segmen ini atau merek
besar. Sebagai contoh, di pasar eSports seperti Coca-Cola, Audi, Red Bull,
Intel, ESPN, Taco Bell dan yang lain sudah terlibat dalam sponsorship. Merek
besar tidak hanya pada iklan membeli, tapi juga pada sponsor. Ini sesuai dengan
data terakhir pada divisi 2018 dan 2019 Periklanan langsung dan sponsor di
pasar eSports akan mendekati 50%.
Di segmen
mobile pasar game global mengenai pemasaran dan periklanan sebuah gambar divisi
pasar sangat berbeda: menawarkan jaringan periklanan sangat kuat dikembangkan,
misalnya ironSource, Tapjoy, Fyber. Ini berkembang secara dinamis perusahaan,
misalnya, perusahaan besi IsraelSource kemudian investasi putaran kedua dan
bergabung ke perusahaan SuperSonic diperkirakan lebih banyak, dari pada $ 1
miliar. Seperti itu Jaringan periklanan adalah perantara antara penerbit game
dan mobile aplikasi dan pengiklan dan tidak kekurangan masalah yang mengganggu
permainan penerbit dan gamer. Meskipun demikian, sangat mungkin untuk menyebut
menawarkan jaringan periklanan paling banyak cara yang menguntungkan untuk
permainan mobile monetisasi gratis untuk diputar bagi pengembang dan penerbit
permainan saat ini
Termasuk berkat
itu ukuran pasar game mobile akan mencapai 2017 $ 42 miliar melawan pasar game
komputer seharga $ 25 miliar (tanpa browser). Paradoks dan kebutuhan pengenalan
komunikasi langsung di pasar game PC dikonfirmasi oleh jumlah pemain: menurut
Newzoo pada 2017 pemain di platform mobile sekitar 30% kurang dari PC (825 juta
pemain mobile melawan 1,2 miliar pemain di PC). Pengantar Alat modern tentang
interaksi dari penonton bisa memberi nafas baru ke segmen PC permainan kalah
persen.
"ESports. Jika Anda seorang
pemasar, ini adalah salah satu kata yang mulai berdengung Anda yakin Anda akan
segera mangkir. " Dikutip dari Forbes, ''Mengapa eSports
Merupakan Hal Besar Berikutnya dalam Pemasaran''
GAMERS
Sebagian besar
permainan yang ada secara online diperluas pada model dan permintaan bermain
bebas suntikan moneter untuk permainan yang nyaman, dan keseimbangannya agak
sering diikat dalam permainan pembelian item permainan Dalam banyak permainan
pembelian dalam game - adalah cara untuk dialokasikan dan menimbulkan kegemparan
dari pemain lain. Item semacam itu bisa menghabiskan biaya dan jauh pemain
rata-rata.
Ini lebih dari
sepertiga pemain setia, lebih dari 12 bulan, dan seperempat pemain baru yang
menghabiskan waktu untuk permainan, tidak puas dengan pemain yang lebih sukses
dengan lebih kuat, lebih banyak lagi kaya juga memiliki barang spesial. Selain
itu 24% pemain setia dan 27% pemain baru tersebut Tidak puas dengan permainan
yang nyaman dan kesempatan untuk menang dalam prinsip membayar
.
Ternyata dari
statistik yang diberikan di atas cukup banyak lapisan penonton belum siap untuk
dibuat investasi pribadi dalam volume yang cukup untuk pembelian barang.
Terlepas dari kenyataan bahwa, Pendengar ini pada prinsipnya siap membayar dan
menerima situasi dengan keseimbangan "tidak jujur", oleh sarana Game
Machine mereka bisa menghemat atau membeli barang yang lebih menarik dan mahal.
Oleh karena itu Game Machine
mengalokasikan segmen audiens berikut ini:
- Gamer yang pada prinsipnya tidak siap membayar barang dalam game dan mencoba mendapatkannya dengan cara permainan, tapi tidak selalu punya cukup waktu
- Gamer yang menginvestasikan uang dalam permainan dan siap membayar barang dalam game, tapi Karena kesejahteraan finansial tidak mampu membayar rata-rata barang pada harga pun
- Gamer yang sudah menginvestasikan uang game dalam volume yang cukup dan membayar untuk dalam game barang rata-rata dan tinggi pada harga, namun tidak keberatan untuk menyimpan atau membeli barang yang lebih bagus.
IKLAN
Kesalahan utama
pengiklan dan pakar pemasaran adalah definisi target yang salah penonton,
pilihan pita atau platform periklanan dan, sebagai hasilnya, meremehkan efisiensi saluran iklan.
Opasitas analisis dan komisi
tinggi
Juga kesalahan
dalam menilai efisiensi saluran periklanan dipengaruhi oleh kurangnya
transparansi data analitis yang diberikan oleh jaringan periklanan. Padahal,
semua iklan Jaringan merupakan perantara dalam komunikasi pengiklan dengan
gamer dan Metrik berikut sering diragukan:
- Tidak ada data pasti tentang komisi jaringan periklanan,
- Tidak ada data pasti tentang karakteristik lalu lintas,
- Jaringan periklanan tunduk pada kecurangan dan tidak memberikan data yang pasti tentang kenyataan pengguna
Anti penipuan
Selain itu,
sistem anti penipuan yang tidak sempurna yang kurang dikembangkan oleh SDK dan
API menciptakan masalah dengan biaya penghargaan kepada gamer yang
berpartisipasi dalam kampanye. Menurut statistik kami tentang lampiran dengan
penggunaan jaringan periklanan Tapjoy sekitar 80% pengguna memiliki masalah
dengan penghargaan untuk video dan sekitar 20% dengan penghargaan besar untuk tugas
berat.
PENGEMBANGAN GAME
Model
free-to-play yang menggantikan model klasik dari langganan yang digunakan,
untuk Contohnya, di World of Warcraft banyak diadopsi sangat banyak dan memberi
kesempatan bermain game online untuk pemain yang tidak memiliki keuangan gratis
yang bisa mereka keluarkan untuk game. Demikian, persen dari pemain yang
membeli barang dalam game diizinkan untuk menerima dengan pendekatan yang
kompeten untuk menyeimbangkan tidak lebih kecil, dan bahkan keuntungan besar,
dari pada model klasik dari langganan atau single penjualan. Tapi,
bagaimanapun, persentase gamer yang membayar sangat rendah dan berbeda
Perkiraan menghasilkan 5 sampai 15% dari semua berat, dan semua pemirsa lainnya
hampir tidak menghasilkan uang model monetisasi klasik.
Pengembang game
menginvestasikan uang tambahan dalam pemasaran, kampanye iklan bersama dengan
merek terkenal (misalnya, World of Tanks dan Burger King, Warface dan KFC,
dll.) alih-alih meningkatkan pembiayaan dengan pengembangan dan perbaikan
produk. Besar Lapisan pemain akhirnya akan mendapat kesempatan untuk menerima
barang secara gratis, hanya menyediakannya kapasitas komputer untuk
pertambangan, dan pengembang perusahaan - akhirnya akan mampu untuk
memonetisasi bagian lain dari penonton.
PORTAL GAME MACHINE
Gateway Game
Machine memungkinkan Anda berinteraksi dengan API berbagai permainan dan
layanan melalui satu entry point. Dengan menggunakan gateway, akun pemain
terhubung ke ekosistem Game Machine dan profilnya di game tersebut, item di
mana dia ingin menerima.
KLIEN GAME MACHINE
Game Machine
Client adalah titik masuk yang seragam bagi penonton gamer di Game Machine
ekosistem. Klien menyatukan fungsi dirinya dari dompet untuk Gamefuel
kriptografi dan layanan dasar untuk gamer, seperti:
- Toko barang dalam game,
- Tugas dari mitra dan pengiklan Mesin Iklan,
- Penambang Game Machine, jaringan periklanan tunduk pada kecurangan dan tidak memberikan yang pasti
- Dompet untuk melakukan transaksi Gamefuel kriptografi
GAME MACHINE WALLET
Dompet Mesin
Game adalah dompet fungsional yang memungkinkan peserta ekosistem Game Mesin
membuat Game Machine Client yang tidak membutuhkan fungsionalitas yang luas
transaksi dengan cryptocurrency Gamefuel.
Wallet Machine
Machine tersedia di Windows, Mac OS, Linux, Android, iOS.
MACHINE ADS
Machine ADS adalah platform periklanan untuk pembuatan dan pengelolaan kampanye pengiklan
tertarik pada pemirsa game.
RISE MACHINE
Rise Machine adalah
platform crowdfunding untuk penggalangan dana untuk proyek permainan. Gamer
apapun Peserta Game Machine akan bisa melampirkan koin dalam permainan dan
menerima sebuah permainan atau bonus spesial yang pertama. Selain itu,
pengembang Rise akan bisa melakukan Initial Game Offering (IGO), menyarankan
untuk membagi keuntungan pada game di token Gamefuel investor crowdfund.
EXCHANGE MACHINE
Exchange
Machine - pertukaran yang menghubungkan perdagangan antara mata uang game
popular dan aset game.
EKOSISTEM GAME MACHINE
Game Machine -
blockchain, yang direalisasikan berdasarkan blockchain-framework Scorex 2 dari
Yayasan Skorx. Scorex 2 kerangka kerja blockchain yang kuat yang tertulis di
Scala bahasa, memungkinkan untuk mewujudkan fungsi yang diperlukan dari Game
Machine, seperti smart kontrak dan prinsip LPoW. Kerangka ini terbukti secara
positif dalam beberapa besar dan proyek blockchain yang diketahui, salah satu
perwakilan paling terkenal - the Waves Platform.
Game Machine akan
diimplementasikan di blockchain pada tingkat program dan untuk membatasi:
- Kecepatan penambangan maksimum blok kira-kira setara dengan dua video kartu keluarga GTX1080.
- Untuk konfirmasi bahwa komputer game akan menggunakan kedua praktik program tersebut, dan usaha patungan dasar,
- Kecepatan perubahan pertambangan tergantung pada tingkat kredibilitas terhadap simpul (waktu penambangan, penggunaan waktu Game Machine dan karakteristik terukur lainnya dari pengguna).
Dengan demikian, pertambangan
hanya akan dibatasi untuk komputer game.
Realisasi
Blockchain dari Game Machine dan algoritma yang digunakan untuk pertambangan
akan berada akses umum dalam sistem Github, namun didefinisikan pada tahap
desain blockchain.
Selain
pembatasan yang memaksa hanya menggunakan blockchain sendiri juga fitur yang
direalisasikan semua fungsi yang diperlukan ditambahkan dan untuk memberikan
tambahan dan peluang baru di Game Ekosistem mesin. Pertama, ini adalah
implementasi kontrak cerdas untuk pembuatan DApp dasar Game Machine, dan juga
kebebasan dalam mengenalkan semua modern dan inovatif solusi untuk pengembangan
semua blockchain-sphere.
Gamefuel - mata
uang dasar blockchain dari Game Machine dengan kode terbuka kontrak pintar dan
diterima dalam sebuah penghargaan untuk pertambangan. Semua fungsi dari
Gamefuel akan diwujudkan sesuai standar CCSS untuk pencapaian indikator
keselamatan maksimal. Dalam mata uang
Gamefuel ada 18 tanda setelah koma, nilai minimum kriptocurrency 1 * 10 ^ -18
Gamefuel = 1 ence.
GAME MACHINE
Server
Dari sudut
pandang teknis Game Machine adalah API server klasik untuk interaksi dengan itu
dari klien di bawah sistem Windows, Android, iOS, dan, di masa depan, system Keluarga
Linux dan OS X.
Server Game
Machine yang menyediakan realisasi API adalah aplikasi web dengan standard tumpukan
teknologi:
- Laravel 5.4 (PHP 7.1)
- Redis,
- PostgreSQL,
- nginx, PHP-fpm, wadah doker,
- Tes UNIT, tes API
Juga untuk persiapan server agar
highload lebih lanjut akan digunakan:
- memcached, RabbitMQ
- microservices untuk PHP, Golang, nodeJS, Scala dan bahasa lainnya tergantung pada tugas.
Server Game Machine menyadari
fungsi berikut:
- otorisasi dan pendaftaran pengguna,
- layanan permainan - pertukaran Game Machine untuk item dalam game
- Toko game internal untuk Gamefuel,
- layanan untuk gamer yang terintegrasi erat dengan permainan dan system (sesuai dengan tarif untuk Gamefuel dan layanan serupa),
- layanan sosial (obrolan, berita, diskusi, dll.).
Juga gamer atau
pengguna ekosistem Game Machine akan bisa menggunakan situs web atau aplikasi
mobile untuk penggunaan sejumlah layanan terbatas.
KLIEN
Klien adalah
lampiran di bawah sistem operasi yang ditulis di JavaFX.
Para gamer akan
memiliki beberapa pilihan partisipasi dalam pengembangan koin Gamefuel: itu Bisa
jadi hanya seorang penambang, atau juga menyimpan salinan blokir Gamefuel untuk
desentralisasi pemeliharaan. Penambang yang menyimpan salinan blockchain ini menerima
penghargaan tambahan untuk partisipasi
dalam pengembangan platform.
Pertambangan
koin Gamefuel juga akan tersedia dari klien dan dihubungkan oleh default ke
kolam utama Game Machine.
Ini difokuskan
pada pengembangan dan penambahan fungsi baru bagi gamer dan pengguna koin dari
Gamefuel Sekarang di klien dompet penuh untuk pengelolaan koin Gamefuel kemungkinan
pembuatan transaksi dan pengiriman Gamefuel untuk alamat pengguna lain akan
muncul.
ADS MACHINE
Setelah koin
gamefuel masuk ke bursa dan mulai blockchain sendiri yang akan diawali Ads
Machine. Ini adalah layanan bagi pengiklan yang memungkinkan untuk membuat
penawaran dan tindakan kampanye iklan berdasarkan blockchain Gamefuel.
Teknologi yang direncanakan di
gunakan:
- Laravel 5.4 (PHP 7.1),
- Redis, memcached, RabbitMQ,
- Golang dan bahasa lainnya untuk microservices,
- nginx, PHP-fpm, docker-containers,
- SDK untuk Android, iOS (java, objective c),
- PostgreSQL
Di dalam Mesin Iklan pengiklan
akan dibuat:
- Sistem pembuatan dan pengelolaan kampanye;
- Pisahkan dompet web untuk pengiklan;
- Sistem statistik dan analisis;
- API dan SDK untuk definisi pencapaian tindakan oleh pengguna;
- Sistem untuk organisasi layanan pendukung,
- Sistem kontrol tambahan terhadap penipuan dan markup harga.
RISE MACHINE
Teknologi yang direncanakan di
gunakan:
- Laravel 5.4 (PHP 7.1),
- Redis, memcached, RabbitMQ,
- Golang dan bahasa lainnya untuk microservices,
- nginx, PHP-fpm, docker-containers,
- SDK untuk Android, iOS (java, objective c),
- PostgreSQL
Di dalam Mesin Iklan pengiklan
akan dibuat:
- Sistem pembuatan dan pengelolaan kampanye crowdfunding;
- Sistem statistik dan analisis;
- Sistem untuk organisasi layanan pendukung,
BURSA MACHINE
Teknologi yang direncanakan di
gunakan:
- Laravel 5.4 (PHP 7.1),
- Redis, memcached, RabbitMQ,
- Golang, Scala dan bahasa lainnya untuk layanan mikroskop,
- nginx, PHP-fpm, docker-containers,
- PostgreSQL
Dalam rangka Exchange Exchange
Machine akan dibuat:
- Sistem pertukaran klasik untuk trading,
- Sistem penambahan token ERC-20 dan menghubungkannya ke nilai permainan,
- Sistem kabinet dan verifikasi pribadi
BETA-TEST
Untuk memeriksa
gagasan dan mengumpulkan statistik dan metrik yang diperlukan dari Game Machine
di September 2016 ini dimulai dalam mode uji beta.
Server
Server Game
Machine pada tahap beta-start adalah lampiran monolitik menerapkan REST API
untuk komunikasi dengan beta-client dari Game Machine.
Teknologi server yang digunakan:
- Laravel 5.4 (PHP 7.1),
- Redis,
- PostgreSQL,
- nginx, PHP-fpm, docker-containers,
- unit-test
Teknologi yang direncanakan akan
digunakan lebih jauh:
- memcached, RabbitMQ
- microservices di PHP, Golang, nodeJS dan bahasa lainnya tergantung pada tugas
Server disiapkan untuk ekspansi
skala dan horizontal.
Server melakukan tugas:
- Otorisasi dan pendaftaran pengguna baru,
- Pengendalian fungsi layanan dan karakteristik pengguna,
- Penyimpanan dan interaksi dengan show-window item permainan,
- pengiriman barang dalam game dan transaksi mikro,
- Optimalisasi klien (penambang) di bawah karakteristik sistem personal komputer dari pengguna tertentu,
- Kontrol dan distribusi koin yang diterima melalui pertambangan
- Mempertahankan statistik klasik dan event-based.
Saat ini
penambangan mata uang internal di klien merupakan penambangan pihak ketiga mata
uang yang memiliki persyaratan rendah terhadap karakteristik komputer. Mata
uang dasar, yang ada di Gamefuel beta-client - Zcash.
Distribusi
penghargaan kepada pengguna untuk pertambangan terjadi dengan perhitungan nilai
perubahan indikator menemukan bola (rating) pada peluru pada setiap pengguna
pada jam 1, normalisasi data dan distribusi perubahan saldo alamat pada suatu Peluru
selama satu jam sesuai data normalisasi yang didapat. Pengendalian dan
verifikasi Data dilakukan oleh server yang berinteraksi hanya dengan kolam API.
Skema ini
memiliki kekurangan dan tidak terukur dan sesuai untuk realisasi semua peluang
dan pencapaian semua tujuan yang telah dilakukan sebelumnya oleh Game Machine.
Klien
Klien Game
Machine pada tahap beta-start merupakan realisasi utama fungsi dan penambang
mata uang memungkinkan untuk memulai, untuk melakukan iklan pihak ketiga tugas
dan untuk berinteraksi dengan server pada REST API.
Fitur penting
dari beta-client Game Machine - kontrol pemuatan sumber daya dari komputer
untuk penundaan dan pemberhentian penambang di masa operasi dengan computer dan
dimulainya kembali secara otomatis pekerjaan seorang penambang pada saat-saat
idle beberapa saat detik. Fitur ini memungkinkan tidak hanya untuk tingkat
pengaruh log dari penambang pada yang digunakan komputer, tapi juga dalam
ukuran penuh untuk menggunakan sumber daya komputer.
Dalam
implementasi beta pada penambang berbeda klien untuk berbagai mata uang,
tergantung pada digunakan pada komputer peralatan yang digunakan. Penambang
langsung terhubung ke sebuah kolam renang dan mereka adalah pekerja, dan
distribusi penghargaan terjadi pada pihak Server mesin permainan Serta sudah
diberitahu sebelumnya, saat ini mata uang dasar untuk sebuah pertambangan
adalah Zcash.
Miner adalah
sub program dari klien dan didownload dan ditetapkan dari server di latar
belakang waktu pengoperasian program Game Machine. Pengguna seharusnya tidak sesuaikan
sesuatu dan untuk mengecek, program itu sendiri akan menentukan penambang yang
cocok, akan mendownload itu dan akan mulai.
Teknologi yang digunakan:
- JavaFX, CSS, FXML - sampul grafis
- Spring Boot - logika internal program
- Retrofit, Jackson - bekerja dengan REST API
- WinAPI, DxApi - komunikasi dengan sistem operasi dan driver video kartu.
Program ini
memiliki kemungkinan untuk bekerja di latar belakang, sebuah kesimpulan dari
pemberitahuan dan mulai otomatis.
Screenshot dari program Game Machine untuk OS Windows diberikan di
bawah ini
Gambar 1: Penampilan klien. Halaman utama penambang. |
Gambar 2. Penampilan klien. Halaman dari toko benda. |
Gambar 3. Penampilan klien. Tampilkan-jendela toko. |
Gambar № 4. Penampilan klien. Contoh kasus pada game Counter-Strike: GO |
Hal ini
ditunjukkan di bawah pengembangan jalan singkat proyek selama 2 tahun ke depan
dari Saat awal kerja pertama proyek Game Machine di bawah ini. Kami melihat Game
Machine menjadi tonggak global baru dalam pengembangan industri game dan kami
anggap bahwa minimum yang akan kita kelola untuk periode ini. Beberapa tahap
tidak dipertimbangkan dalam roadmap ini - semak belukar itu mengulang kejadian
atau lebih jarang disembunyikan kita di belakang "perang kabut".
Maret 2017:
- Pembuatan konsep proyek.
- Investasi sarana sendiri ($ 80.000);
- Mulai pengembangan proyek.
Mei 2017:
- Blockchain dan protokol MVP Game Machine untuk menarik item dalam game;
- Menerima investasi pra-benih ($ 120.000);
- Mulai pengembangan Game Machine Client
September 2017:
- Uji beta tertutup Game Machine (pertambangan, kesimpulan dari item WoT, CS: GO, Dota 2).
Oktober 2017:
- Menguji model periklanan menggunakan iklan pihak ketiga berdasarkan beta client;
- Pembuatan aplikasi mobile Game Machine,
- Penambahan item dan kesimpulan dalam game Warface, WarThunder, World of warship;
- Penciptaan kantor pribadi investor.
November 2017:
- Penambahan kemungkinan pembelian koin dari permainan Uap dan transfer ke Uap-akun
- Pra-ICO
Desember 2017:
- Melaksanakan ICO. Tujuannya - $ 20m;
- Perbaikan utama Game Machine PC Client dan App
Januari 2018:
- Mulai pengembangan jaringan periklanan sendiri - Mesin Iklan
- Pengembangan sistem rujukan
- Pengembangan sistem pemompaan dan penghargaan bagi gamer
Februari 2018:
- Pengembangan situs web untuk mengendalikan penambang dan pengenalan tambahan fungsi
Maret 2018:
- Transfer penambang ke blockfain Gamefuel;
- Pertukaran bukti GMIT untuk Gamefuel;
- Pengembangan aplikasi iOS untuk pengelolaan penambang dan tambahan penghargaan untuk gamer.
April 2018:
- Kesimpulan permainanfuel ke bursa;
- Pembuatan Wallet Gamefuel.
Juni 2018:
- Memulai Machine ADS MVP.
Agustus 2018:
- Machine ADS mulai
September 2018:
- Pengembangan Game Machine API eksternal.
- MVP Rise Machine.
Desember 2018:
- Pengembangan toko game internal untuk pengembang indie.
- Rise Machine mulai.
Maret 2019:
- Pengembangan anti kecurangan berdasarkan keputusan teknologi blockchain untuk menampilkan iklan pada sumber daya mitra.
Juli 2019:
- Perluasan mesin Iklan Jaringan Iklan untuk menampilkan sumber daya mitra.
September 2019:
- Bursa Machine MVP.
November 2019:
- Bursa Machine mulai.
TUJUAN ICO
Ide kami -
penciptaan ekosistem terbuka global untuk industri game yang dibangun di dasar
teknologi blockchain. Game Machine akan mempersatukan semua peserta pasar ini: gamer,
pengembang, pemasang iklan demi pengembangan industri dan peningkatan kualitas
produk game.
Currency
Gamefuel-ini adalah aset likuid yang diminati oleh komunitas game besar Gamefuelhas
melakukan konversi langsung dalam item dalam game dan digunakan untuk putaran
global dalam sebuah industri game antara gamer, developer dan pengiklan. Juga
setelah masuk ke pertukaran mata uang Gamefuelit dapat digunakan untuk
perdagangan spekulatif.
Untuk
implementasi semua gagasan dan realisasi suatu produk modal pada pembangunan, Modal
pada pemasaran diperlukan bagi kita untuk keluar ke pasar dan kerja di seluruh
dunia modal untuk pelaksanaan kewajiban kepada penambang (pertukaran mata uang
pada item dalam game).
Kami berharap
proyek kami akan menarik bagi anggota kripto - masyarakat yang akan promosikan
pengembangan proyek dengan investasi dan akan ambil bagian dalam penciptaan
baru infrastruktur untuk gamer, dunia kriptoworld dan dunia periklanan digital.
KARAKTERISTIK ICO
Pada akhir
periode penjualan token semua peserta akan menerima transkrip pertukaran ERC-20
di jaringan etereum.
Setelah memulai
jaringan utama, token pertukaran GMIT akan ditukarkan dengan Gamefuel koin
dalam rasio yang didefinisikan pada saat pertukaran atau disimpan untuk
kemungkinan pendapatkan keuntungan iklan
jaringan Iklan Mesin. Semua operasi yang dijelaskan dalam dokumen ini akan
menjadi dilakukan dengan menggunakan koin Gamefuel, dan tanda pertukaran GMIT
memungkinkannya menerima koin dari masalah awal.
Pra-penjualan
Tanggal mulai Pra-penjualan: 21
November 2017.
Tanggal kadaluarsa Pra-penjualan:
5 Desember 2017
Diskon untuk token untuk periode
Pre-sale:
- 40% (1 GMIT = 0.00024 ETH) pada hari pertama,
- 30% (1 GMIT = 0.00028 ETH) selama hari kedua,
- 25% (1 GMIT = 0.0003 ETH) selama hari ketiga,
- 20% (1 GMIT = 0.00032 ETH) sisa hari,
Pra-penjualan hardcap maksimum di
ETH - 2 800 ETH.
Penjualan utama
Tanggal mulai ICO: 14 Desember
2017.
Tanggal jatuh tempo ICO: 31
Januari 2018
Jumlah total koin yang
dikeluarkan: 140 000 000 GMIT
Nilai tukar dasar GMIT pada ICO:
1 GMIT = 0,0004 ETH
Jumlah minimum untuk pembelian:
25 GMIT (0,01 ETH)
Kuantitas maksimum untuk
pembelian: 7, 500 000 GMIT (3 000 ETH)
Bonus:
1 minggu: + 15% dari volume token
GMIT yang dibeli,
2 minggu: + 10% volume token GMIT
yang dibeli,
3 minggu: + 5% volume token GMIT
yang dibeli.
Program referral: 6 000 000 GMIT
(4,6% dari jumlah total)
Bounty: 2 000 000 GMIT (1,5% dari
jumlah total)
Hardcap: 40 000 ETH
Softcap: 3 000 ETH
Aturan penerbitan dan distribusi
koin
- Bagi investor ICO akan tersedia 71,4% dari jumlah total (100 000 000 GMIT) termasuk semua bonus.
- Untuk distribusi awal in-game item dan keseimbangan pembayaran ke gamer
- 14,3% dari jumlah total (20.000 000 GMIT) akan digunakan.
- 7,1% (10 000 000 GMIT) token akan didistribusikan antar peserta tim.
- Untuk hadiah sebesar 1,4% dari jumlah total (2.000 000 GMIT) akan digunakan.
- Untuk penghargaan kepada penasihat 1,4% dari jumlah total (2.000 000 GMIT) akan digunakan.
- Untuk program rujukan 4,3% dari jumlah total (6.000 000 GMIT) akan digunakan,
- Semua dana yang diterima diterima dan disimpan di dompet dengan tanda tangan ganda.
Waktu distribusi Gamefuel dan
performa kontrak
Data jumlah
koin pada tahap kerja Gamefuel dalam tes beta akan tersedia semua peserta ICO
di kantor pribadi, dan bukti pertukaran GMIT akan ditransfer ke Ethereum dari
alamat peserta selama ICO.
Pertukaran
untuk koin Gamefuel akan dilakukan setelah memulai Game Machine utama versi
pada blockchain sendiri sampai periode dari bulan Maret sampai Mei, 2018.
Penggunaan dana yang terkumpul di
ICO
Keselamatan dan tanggung jawab
untuk mengumpulkan dana
Semua dana yang
diangkat dinaikkan untuk Ethereal sebuah tas dengan tanda tangan tiga escrow-berpartisipasi
Informasi ini akan terbuka dan tersedia bagi pengguna situs web manapun gamemachine.io
Jumlah
pengumpulan utama ditransfer pada etiket ini selama ICO dengan cara kontrak.
Pencapaian tujuan pengumpulan dan
realisasi produk
Deskripsi kontrak pertukaran token
PERHATIAN:
TANPA CRYPTOGRAFI TENTANG ITU DIBUAT DALAM INI PASAL ADALAH COINS ON GAMEFUEL
BLOCKCHAIN YANG DIDUKUNG OLEH ATAS PERANGKAT LUNAK MESIN GAME. MEREKA TIDAK
ERC-20 TOKENS KOMPATIBEL YANG TERSEDIA PADA BLOCKCHAIN ETHEREUM.
Pada akhir
periode penjualan token semua peserta akan menerima ERC-20 sebuah bursa token
GMIT dalam jaringan Ethereum.
Setelah mulai
dari jaringan utama Game Machine maka token pertukaran akan ditukarkan Koin
gamefuel di rasio 1: 1. Semua operasi yang dijelaskan dalam dokumen ini akan
menjadi dilakukan dengan menggunakan koin Gamefuel, dan tanda pertukaran GMIT
memungkinkannya menerima koin dari masalah awal.
Kode kontrak
dari Exchange token Game Machine (lebih lanjut - GMIT) berada dalam sistem
Github di akun gmofficial (tersedia pada referensi) dan kode utama kontrak
diberikan di bawah ini. Token ini didasarkan pada kontrak MintableToken dari
Open Zeppelin.
Kode token GMIT
Tanda GMIT
adalah ERC-20 sebuah token yang kompatibel di jaringan Ethereal dengan nama
Game Mesin Ico Token dan simbol GMIT. Desimal setelah titik - 18.
Deskripsi kontrak ICO
Kode kontrak
gerombolan game Machine yang dilakukan di lokasi tersebut berada di Sistem github
di akun gmofficial dan tersedia pada referensi.
Deskripsi kontrak Gamefuel masa
depan
Kontrak
gamefuel masa depan akan menjadi ERC-20 yang kompatibel dengan 18 desimal
setelah titik.
UNTUK GAMER
Setelah mulai
resmi koin Gamefuel di klien gamer Game Machine akan bisa melakukannya menerima
koin yang dibeli selama ICO di dompet dan menggunakannya sepenuhnya untuk
setiap kesempatan: untuk bertukar item permainan, untuk digunakan untuk
pembelian dan penjualan barang pada pihak ketiga sumber daya, untuk membuka
kasus eksklusif, bermain sesuai dengan koin dan banyak hal lainnya. Seperti
koin gamefuel yang menarik tidak hanya untuk gamer dan bersifat cair,
tergantung terhadap pembelian koin pada
ICO akan memberi peluang besar seperti setelah ICO dan Kesempatan untuk
menerima uang logam akan dibatasi pada pertambangan, tugas dan pembelian di
bursa.
UNTUK ADVERTISER
Selain dukungan
dan kontribusi pengembangan layanan periklanan baru secara langsung Komunikasi
dengan gamer pengiklan akan bisa membeli koin Gamefuel minimal harga dan
menggunakannya setiap saat seperlunya. Sebagai animo gamer dalam kinerja Tugas
terkait dengan nilai tukar di bursa, investasi nanti akan kurang menguntungkan.
Itu pengiklan akan dapat membuka akses ke pemirsa skala besar baru dan menjadi
satu langkah lagi di depan pemain lain di pasar.
PADA INDUSTRI GAME-INDUSTRI DAN
INDIE-DEVELOPERS
Saat ini
menawarkan jaringan periklanan tidak memungkinkan untuk menerima volume lalu
lintas yang besar dari komputer pribadi, dan perangkat mobile adalah sumber
utama. Gamefuel akan memungkinkan menerima trafik murah dari gamer tidak hanya
ke rumah penerbitan game besar, tapi juga pada sejumlah besar pengembang indie
independen.
Juga dengan
menggunakan Game Machine dari perusahaan industri game akan bisa menguangkan
lebih awal pada prinsipnya lalu lintas yang resisten terhadap monetisasi.
UNTUK INVESTOR KRYPTO
Pasar
pertambangan banyak kriptocurrencies dibanjiri oleh peternakan besar. Sebagai
contoh, sekitar 80% kapasitas penambangan cryptocurrency Bitcoin ada di China,
kekuatan apa mata uang alternatif untuk lulus dari prinsip Bukti-kerja ke
prinsip kerja lainnya.
Game Machine
memberi kesempatan kepada para gamer untuk mengembangkan jaringan penambang yang benar-benar terdesentralisasi di
seluruh dunia di mana keadilan dan pembagian penghargaan tidak akan tergantung
pada keserakahan dan keuangan solvabilitas seorang penambang.
UNTUK PEDAGANG
Mengingat model
pergantian koin dan minat bermain Gamefuel di koin yang berbeda masyarakat
adalah mungkin untuk memprediksi perilaku positif dari koin di bursa. Seperti
koinnya akan dibawa ke bursa, trader akan memiliki semua peluang untuk
melakukan berbagai hal operasi dengan itu untuk peningkatan modal sendiri.
Untuk membeli token mulai lebih menguntungkan harga, dan kemudian berinvestasi
di IGO.
TARAS DOVGAL
CEO
6 tahun pengalaman pengembangan
proyek dengan muatan tinggi;
CEO badan hak cipta interaktif
(Volvo, Tallink Silja Line, Neste, dll.);
CEO Offly (IIDF);
CEO Subtender (aggregator
tender konstruksi);
Rekan sekerja CEO (aplikasi
mobile untuk CS: GO komunitas dengan kesimpulan objek untuk kinerja tawaran
periklanan)
Pusat Ilmu Komputer (Perangkat Lunak
khusus) Engineer), IIDF, SUMIT # 5
Peserta akselerator
korespondensi IIDF
ALEXANDR ISAEV
MENDEKUT
5 tahun pengalaman manajemen
proyek di bidang TI;
COO dari instansi interaktif
Hakk;
CMO Offly (IIDF);
CMO Subtender;
rekan sekerja CMO; (peserta
akselerator korespondensi IIDF)
MARIA SUVORINA
Pengembangan Bisnis Pemasaran
7 tahun pengalaman di industri
game komputer dan mobile;
6 tahun pengalaman manajemen
pemasaran dalam promosi proyek game (Suricate Games, TMA, AminiLab);
3 tahun pengalaman mengelola
produk game dan perkembangannya (Game Sdubbo, Infoshell, Sphere Productions);
Pengalaman konstruksi layanan
dekat-permainan internasional
ANDREY VOLKOV
Lead Server Developer
Pengalaman di industri TI lebih
dari 6 tahun;
Memulai proyek permainan dan
keputusan yang berhasil server game untuk game GTA: San Andreas;
Imagine Cup 2014 - ranner untuk
platform mobile di dasar Kesatuan;
Berpartisipasi dalam
pengembangan startup Jobbing.
NIKOLAY MUDRY
Lead Client Developer
5 tahun pengalaman pengembangan
di perusahaan dan permainan untuk pembangunan
Peserta ¼ final NEERC 2014
Mengambil tempat kedua di lab
Solusi 2016
KONSTANTIN KARPOV
Pemasaran
5 tahun pengalaman di bidang
internet marketing
Memegang kampanye periklanan
Internet untuk merek besar, seperti Neste, Novoselye Group dan lain-lain.
Partisipasi dalam pemasaran
internet dari proyek lain yang masuk ke ICO
YAROSLAV SHEKHVATOV
Pengembang Java
4 tahun perusahaan pengembangan
Berpartisipasi dalam
pengembangan dan penerapan sistem TI pengelolaan dan pengendalian sektor
farmakologis.
TIMUR DZHUMAGAZIYEV
Pengembang PHP
6 tahun pengalaman pembangunan;
Berpartisipasi dalam pengembangan
dan penerapan sistem TI pengelolaan dan pengendalian sektor farmakologis;
Membuat kualifikasi sendiri
untuk parser halaman web pada pencarian pertanyaan berdasarkan jaringan tiruan.
Pengalaman di sektor keuangan
(Sberbank)
VLADISLAVPOCHUKALIN
Art Director / Designer
8 tahun pengalaman desain dan
desain interface
Desain yang dirancang dan
dibuat untuk lebih dari 50 proyek
Pendiri startup Subtender,
terlibat dalam desain dan pemasaran proyek.
Demikianlah penjelasan tentang GAME MACHINE yang ozhaninfo sampaikan, semoga dapat bermanfaat bagi para pecinta cryptocurreny semua, silahkan baca-baca artikel ozhaninfo yang lainnya ya, terimakasih.
Bitcointalk Username : sensei stupid
Bitcointalk Profile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=896783
E-Mail : moalfan@gmail.com
ETH Address : 0xBbbcC3C4dD0404EdcD56c1B79142B2870C022bb0
Comments
Post a Comment