" GAME MACHINE Platform blockchain untuk game ICO dan Crowdfunding '' by ozhaninfo.blogspot.co.id  '' GAME MACHINE Platform blockchain untuk game ICO dan Crowdfunding '' by ozhaninfo.blogspot.co.id '' GAME MACHINE Platform blockchain untuk game ICO dan Crowdfunding '' by ozhaninfo.blogspot.co.id




Game Machine adalah ekosistem terbuka global untuk industri game yang dibangun atas dasar teknologi blockchain. Game Machine akan mempersatukan semua peserta pasar ini: gamer, pengembang, pemasang iklan demi pengembangan industri dan peningkatan kualitas produk permainan.

Game Machine menciptakan penonton game yang loyal yang menghasilkan Gamefuel kriptografi dengan menggunakan prinsip Bukti-bukti Terbatas (Bukti-Bukti Terbatas). Penggunaan seperti itu Pendekatannya memungkinkan untuk membatasi akses terhadap infrastruktur bukan peserta pasar.

Platform game dan periklanan dirilis berdasarkan Game Machine yang mana memungkinkan untuk berkomunikasi langsung dengan khalayak gamer, pengembang dan pengiklan diimplementasikan.


Karena kombinasi prinsip-prinsip Bukti-Bukti Terbatas, Bukti Otoritas, Proof-of-Stake ekosistem Game Machine memungkinkan untuk mengecualikan peserta yang tidak adil, menghilangkan lalu lintas kecurangan dan memberi kesempatan kepada gamer untuk memilih hanya proyek-proyek yang mana sungguh menarik buat mereka.

Untuk mendukung infrastruktur dan promosinya setelah memulai blockchain Game Machine kami meluncurkan:
  • Game Machine Client - penambang dan program untuk gamer.
  • Rise Machine - platform untuk kerumunan kerumunan game ICO.
  • Mesin Iklan - pertukaran iklan untuk industri game.
  • Exchange Machine - pertukaran kripto untuk gamer.

Selanjutnya, daftar ini dilengkapi dengan proyek apapun berdasarkan blockchain Game Machine dan cryptocurrency Gamefuelfor merupakan industri game dari pengembang eksterior siapa yang akan mendukung infrastruktur Game Machine dan industri game.

Kami akan melakukan upaya bersama dengan semua penganut segala hal yang berkontribusi terhadap pembangunan ini industri game dan periklanan tidak luput dari perhatian.


Komisi rendah

Komisi ini diadaptasi dalam industri game. Ukuran minimum akan memberikan kesempatan untuk mengikat bahkan transaksi mikro setara dengan beberapa sen.

Kombinasi prinsip

Kombinasi prinsip yang digunakan dalam konfirmasi transaksi, tindakan, dll memungkinkan untuk mengecualikan kecurangan, meningkatkan keandalan sistem dan memperkuat kepercayaan kepada peserta sebuah sistem. Prinsip yang digunakan adalah Bukti-Bukti Pekerjaan, Bukti Otoritas, Bukti Kepemilikan.

Kontrak pintar

Kontrak pintar sederhana dan komisi minimum memberi kesempatan untuk membuat proyek apa pun untuk industri game: penukar permainan, toko, layanan cybersports untuk menampung massa dan pasangan turnamen, termasuk dalam permainan dan banyak hal lainnya.

Masuk ke ekosistem sederhana 

Keterlibatan gamer terjadi dengan bantuan produk Game Machine Client. Ini adalah program fungsional untuk PC yang memungkinkan untuk menggunakan sepenuhnya semua kekuatan teknologi modern. Itu akses yang paling sederhana dan jelas ke pertambangan, item permainan, transfer kriptocurrency, kerumunan toko pendanaan dan permainan, dan juga komponen sosial dari lampiran.

Ini siap untuk ditukar

Pertukaran item atau layanan untuk gamer, pengembang game, pengiklan paling banyak nyaman dan cepat. Semua aset, dari pengalaman bermain game hingga finishing item untuk sebuah permainan populer tokenize paling sederhana. Penggunaan kontrak pintar dan blockchain tidak transaksi dan pertukaran yang teraman dan transparan.

Keamanan

Realisasi mata uang utama dalam ekosistem Game Machine (Gamefuel) sepenuhnya sesuai ke standar CCSS untuk memastikan indikator keselamatan maksimum.


Bukti Terbatas Karya (LPoW)

Perbedaan dari Bukti-bukti klasik di mana kekuatan peralatan secara langsung mempengaruhi  penghargaan dan menciptakan "kekuatan ras" yang menciptakan banyak faktor negatif, seperti: pintu masuk yang sulit peserta baru, kekuatan untuk melakukan investasi pada peralatan, namun tidak dalam pengembangan jaringan, kenaikan konsumsi listrik yang kuat, dll. LPoW memungkinkan untuk menghapusnya masalah, karena telah membuat akses terhadap kemungkinan penggunaan PoW terbatas.

Batasan yang digunakan: pertambangan dari peralatan khusus dan peternakan dengan tingkat bunga tinggi kecepatan (pembatasan kecepatan dan peralatan), akses ke gamer hanya pertambangan (otorisasi Uap Auth, Twitch.tv, Wargaming.net ID dll.) dan jenis lainnya yang didefinisikan pada suatu tahap desain blockchain dari Game Machine.

Bukti Otoritas

Beberapa transaksi, misalnya, transaksi crowdfunding untuk proyek baru, bisa jadi dikonfirmasi dengan menggunakan prinsip Bukti Otoritas. Pengguna otoritatif sebuah ekosistem Game Machine selama partisipasi meningkatkan indikator global, seperti waktu penggunaan sistem, kemajuan, kecepatan pertambangan, jumlah transaksi yang dilakukan, keahlian dalam sistem, tingkat dalam layanan dan permainan yang terhubung, dll. Transaksi semacam itu memungkinkan untuk membuat lebih dapat diandalkan melakukan kerumunan dana / sewa / penjualan dalam permainan bola.


Ekosistem set Mesin Game sebagai tujuan pengembangan industri game, peningkatan kualitas produk dan penciptaan pemirsa setia global di sekitar proyek. Nilai sistem dibuat dan didukung untuk setiap peserta Game Machine.

UNTUK GAMER

Gamer adalah peserta utama dari ekosistem sehingga tepat di sekitar kebutuhan mereka dan masalah dan Game Machine sedang dalam proses pembangunan. Gamer Base memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam pengembangan cryptoworld dan menerima penghargaan untuk itu dalam bentuk cair cryptocurrency Gamefuel Dengan menggunakan klien Game Machine Client, gamer mendapat akses penuh terhadap kemungkinan penggunaan kripto ini:
  • Pembelian item dalam game di game favorit
  • Translations Gamefuel antara peserta sistem,
  • Partisipasi dalam proyek menarik crowdfunding,
  • Kinerja tugas termotivasi untuk sebuah penghargaan,
  • Pertukaran item antar barang yang aman dan sederhana,
  • Akses ke peluang baru di dunia game, seperti pembelian dalam game item dalam p2p-credit, sewa barang dalam game untuk sementara,
  • Akses ke layanan menggunakan cryptocurrency Gamefueland Game Machine kontrak cerdas.

Rincian tentang item dalam game

Item dalam game adalah item yang ada dalam game dan digunakan oleh gamer untuk tujuan perbaikan karakter game karakter. Item semacam itu aneka mempengaruhi proses permainan: dalam beberapa item game secara langsung memperbaiki karakteristik karakter dan mempengaruhi keseimbangan dan keunggulan dibanding pemain lain, di lain pihak adalah sarana manifestasi identitas.

Hal ini dimungkinkan untuk menerima item dalam berbagai cara tergantung pada permainan dan item. Beberapa item hanya diberikan untuk pencapaian tertentu dalam permainan dan waktu permintaan Pengeluaran, beberapa barang bisa dibeli langsung dari pengembang game, dan beberapa Bisa diterima hanya bertukar dengan pemain lain.

Dari saat game online muncul layanan Internet untuk pertukaran dan Pembelian barang antar pemain mulai tampil dalam jumlah banyak. Yang dikenal MMORPG World of Warcraft, Lineage 2 dan lainnya di mana mata uang permainannya hebat Permintaan tidak hanya di server resmi, tapi juga emulator yang dimulai oleh peminatnya gelombang pertama Tepat karena di sana ada pasar yang berkembang dan terorganisir sendiri dimana tidak Hanya pengembang game, tapi juga langsung pemain mulai ikut serta. Munculnya kulit (bungkus barang) dalam game Counter-Strike menjadi gelombang kedua: Global Menyerang dari Valve setelah kulit mulai digunakan sebagai nilai aktual: pasar, penukar, layanan permainan dengan barang dan banyak hal lainnya mulai muncul.

Sekarang item virtual adalah praktik standar dalam game online, terutama dengan model monetisasi gratis untuk dimainkan Permainan online paling massa dengan item adalah kemungkinan untuk  penelepon di pertandingan berikutnya:
  • Game platform uap: Counter-Strike, Dota 2, Team Fortress 2, Player Unknowns Medan perang dan lainnya Dalam game ini kualitas unit utama dari barang virtual menggunakan kulit Istilah kulit berasal dari fungsi khas barang virtual ini: itu Perubahan tampilan avatar game dari pengguna, senjata atau peralatan. Kulit dapat bertukar antara pengguna dan untuk menjual / membeli masing-masing.
  • Game Wargaming: World of Tanks, World of Warships, World of Warplanes. Di Game-game ini unit utama dari barang virtual adalah mata uang internal (emas atau doubloons tergantung pada permainan beton). Untuk mata uang ini dimungkinkan untuk membeli peralatan khusus yang memiliki karakteristik khusus dan memberi keuntungan dalam berkelahi. Cara utama menerima emas adalah investasi sarana sendiri. Dalam game ini Tidak ada kemungkinan pertukaran barang antar pemain, tapi ada kemungkinan pembelian barang seperti untuk dirinya sendiri, dan sebagai hadiah kepada pengguna manapun.
  • Blizzard games: World of Warcraft, Hearthstone, Overwatch, dll. Dalam game-game ini skema monetisasi dan cara interaksi yang berbeda dengan dalam game item. Misalnya, memungkinkan untuk mentransfer barang dalam permainan di lelang World of Warcraft, dalam monetisasi Hearthstone didasarkan pada pembelian yang aneh "Penguat" - paket lima kartu dengan kelangkaan yang berbeda.
  • Game online (MMORPG) dari pengembang lain: Warthunder, Archeage, Eve Online, Lineage 2, Aion, RF Online, Warface, Perfect World dan sejumlah besar lainnya Dalam semua game ini ada mata uang internal (emas, Aden, kreditnya, dll. tergantung permainan). Skema koneksi dan monetisasi berbeda, tapi semua memungkinkan untuk menerima mata uang internal permainan pada pemain tertentu dengan cara jasa eksternal.

UNTUK ADVERTISER

Pengiklan bisa menggunakan koin Gamefuel untuk pembuatan kampanye iklan dalam bentuk tawarkan untuk gamer di kantor pengiklan Iklan Mesin Game. Untuk tujuan ini pengiklan perlu membuat kampanye, untuk menetapkan ukuran penghargaan bagi para gamer buat deskripsi tugas dan metrik yang diperlukan lalu untuk mentransfer jumlah yang diperlukan Gamefuel untuk melakukan kampanye iklan ke alamat transit untuk selanjutnya distribusi penghargaan untuk kinerja tugas antar gamer.

Alamat transit bersifat publik dan transparan dan melihat transaksi tersedia untuk siapa pun pengguna.

Periksa kinerja tugas yang terjadi pada server, dan pesan tentang Tercapainya langkah-langkah yang diperlukan dan tujuannya ditransmisikan melalui Iklan Mesin Game API atau SDK khusus untuk PC / Android / iOS.

Jenis penawaran yang mungkin untuk gamer:
  • melihat video,
  • transisi ke situs web,
  • pemasangan aplikasi atau program,
  • pencapaian hasil tertentu dalam lampiran dan program (misalnya, pencapaian tingkat, dll)
  • jenis tindakan lain yang dapat dinyatakan melalui API Iklan Mesin Game.

Pembayaran dengan cara suspense account dan gamefuelcoin menjamin transparansi Distribusi koin di kalangan gamer yang melakukan penawaran, kemurnian lalu lintas (ini hanya para gamer yang menjalani validasi untuk pertambangan menggunakan klien Game Mesin), kecepatan memulai kampanye iklan dan analisis yang tepat.

Dari layanan pengiklan Iklan Mesin Game bertanggung jawab atas moderasi kampanye, pemeliharaan dan bantuan, dengan tetap mendukung layanan komisi ini di tingkat dari 2% sampai 5% dari total biaya kampanye iklan.

Biaya minimum kampanye periklanan untuk peluncuran akan menghasilkan 1 000 Gamefuel yang member kesempatan untuk mendapatkan akses ke jaringan periklanan bahkan ke penerbit kecil permainan dan usaha kecil.

Masalah jaringan periklanan menawarkan klasik dipecahkan dengan bantuan blockchain teknologi dan kesempatan untuk menggunakan data pada pengguna klien Game Machine untuk konfirmasi realitas peserta. Jadi, pengiklan bisa membuat perusahaan hanya tersedia Bagi gamer yang menggunakan Game Machine lebih dari 3 bulan atau telepon terikat dan menghubungkan pintu masuk melalui TOTP.

UNTUK PENGEMBANGAN GAME

Kami membagi keuntungan dari sebuah produk untuk bidang pembangunan menjadi 2 sektor besar: perusahaan dan besar, sudah berlangsung, tim dan tim kecil atau pengembang indie. Setiap segmen ini tunduk pada masalah dan mencari keputusan mereka.

Kepada perusahaan dan tim besar

Perusahaan besar dan tim besar akan memiliki kesempatan untuk menguangkan lalu lintas yang mereka dapatkan tidak dapat menghasilkan uang lebih awal Ini memberi kedatangan ibu kota baru dan mengurangi biaya untuk biaya pemasaran untuk berinteraksi dengan audiens ini.

Untuk indie-developer dan tim kecil

Indie-pengembang akan dapat melakukan pendanaan dari permainan di Mesin Rise platform dan untuk menarik modal dari penonton yang berminat yang biasanya tidak berpartisipasi dalam crowdfunding karena kurangnya jumlah yang diperlukan dan juga pemain yang pertama.


Pasar game global selama beberapa tahun terakhir menunjukkan dinamika positif dan agak cepat pertumbuhan. Ini sesuai dengan penelitian perusahaan Newzoo, pada 2016 menghasilkan $ 101,1 miliar, di 2017 akan menghasilkan $ 108,9 miliar, dan pada tahun 2020 akan mencapai $ 128,5 miliar. Kami mengundangmu untuk menjadi bagian dari pasar baru dan dinamis ini.

Kepentingan umum penonton di pasar ini sangat diminati oleh pertumbuhannya yang sangat pesat segmen - pasar eSports yang menunjukkan dinamika pertumbuhan yang sangat mengesankan. Dari 2015 sampai 2016 tumbuh lebih dari 43% - dari $ 325 juta menjadi $ 463 juta. Pada tahun 2020 Pasar cybersport sudah bisa mencapai volume di $ 1,5 miliar. Segmen ini, selain itu Pertumbuhan volume moneter, menunjukkan volume pertumbuhan penonton yang sama. Sebagai contoh, salah satu kejuaraan paling populer di dunia cybersport The International di Game Dota 2 di tahun 2017 mencapai puncaknya di lebih dari 10 juta penonton sekaligus, dan pada tahun 2014 Puncak serupa berada di level 2 juta. Sebagai perbandingan, final musim ketujuh Game of the Thrones diawasi (или telah diawasi) oleh penonton 12 juta orang-orang. Kejuaraan lain yang dikenal pada game League of Legends tahun ini mengumpulkan khalayak umum khalayak unik di dekat 43 juta orang.

Lebih dari 50% penonton siaran cybersports bertemu di pasar eSports diselidiki oleh perusahaan Newzoo tidak hanya penonton cybersport, tapi juga akting gamer menghabiskan waktu luang di game komputer favorit.

Di pasar global game komputer 42% pasar mobile-games disertakan, 23% pasar game komputer dan 31% pasar game untuk konsol. Itu jumlah pasar diperkirakan mencapai $ 108,9 miliar untuk tahun 2017 dari yang menjadi bagian dari Game untuk PC lebih dari $ 25 miliar datang. Meski tren penurunan persentase volume pangsa game untuk PC dan game untuk konsol pada umumnya, volume uang tetap sama (sekitar $ 25 miliar untuk PC dan $ 33 miliar untuk konsol), adalah mungkin untuk memanggil sebuah Kecenderungan positif sebagai pengembang game besar untuk master PC juga mobile-market. Begitu, Contoh yang paling dikenal, game Hearthstone dari perusahaan Blizzard yaitu multi platform (ada versi untuk PC, Android, iOS, macos, dll) berkat masuknya sebuah segmen mobile pada bulan Februari, 2016 berlalu untuk 50 juta pengguna.

Salah satu segmen besar pasar game global adalah pasar pemasaran dan iklan. Kini di pasaran ada layanan yang memungkinkan pengiklan berkomunikasi Langsung dengan penonton game, misalnya salah satu streaming gamer yang paling terkenal Layanan Twitch.tv dikunjungi oleh lebih dari 100 juta orang sebulan, yang rata-rata menghabiskannya menonton arus favorit mereka lebih dari 100 menit sehari. (catatan: Streaming adalah video langsung siaran game / acara / kejuaraan).

Namun, karena pasar ini sedang dalam tahap pengembangan, tidak mungkin untuk menyebutnya tersedia untuk semua segmen pengiklan Pintu masuk pasar global gamer dan segmennya Umumnya digunakan oleh perintis dan pencipta segmen ini atau merek besar. Sebagai contoh, di pasar eSports seperti Coca-Cola, Audi, Red Bull, Intel, ESPN, Taco Bell dan yang lain sudah terlibat dalam sponsorship. Merek besar tidak hanya pada iklan membeli, tapi juga pada sponsor. Ini sesuai dengan data terakhir pada divisi 2018 dan 2019 Periklanan langsung dan sponsor di pasar eSports akan mendekati 50%.

Di segmen mobile pasar game global mengenai pemasaran dan periklanan sebuah gambar divisi pasar sangat berbeda: menawarkan jaringan periklanan sangat kuat dikembangkan, misalnya ironSource, Tapjoy, Fyber. Ini berkembang secara dinamis perusahaan, misalnya, perusahaan besi IsraelSource kemudian investasi putaran kedua dan bergabung ke perusahaan SuperSonic diperkirakan lebih banyak, dari pada $ 1 miliar. Seperti itu Jaringan periklanan adalah perantara antara penerbit game dan mobile aplikasi dan pengiklan dan tidak kekurangan masalah yang mengganggu permainan penerbit dan gamer. Meskipun demikian, sangat mungkin untuk menyebut menawarkan jaringan periklanan paling banyak cara yang menguntungkan untuk permainan mobile monetisasi gratis untuk diputar bagi pengembang dan penerbit permainan saat ini

Termasuk berkat itu ukuran pasar game mobile akan mencapai 2017 $ 42 miliar melawan pasar game komputer seharga $ 25 miliar (tanpa browser). Paradoks dan kebutuhan pengenalan komunikasi langsung di pasar game PC dikonfirmasi oleh jumlah pemain: menurut Newzoo pada 2017 pemain di platform mobile sekitar 30% kurang dari PC (825 juta pemain mobile melawan 1,2 miliar pemain di PC). Pengantar Alat modern tentang interaksi dari penonton bisa memberi nafas baru ke segmen PC permainan kalah persen.


"ESports. Jika Anda seorang pemasar, ini adalah salah satu kata yang mulai berdengung Anda yakin Anda akan segera mangkir. " Dikutip dari Forbes, ''Mengapa eSports Merupakan Hal Besar Berikutnya dalam Pemasaran''


GAMERS

Sebagian besar permainan yang ada secara online diperluas pada model dan permintaan bermain bebas suntikan moneter untuk permainan yang nyaman, dan keseimbangannya agak sering diikat dalam permainan pembelian item permainan Dalam banyak permainan pembelian dalam game - adalah cara untuk dialokasikan dan menimbulkan kegemparan dari pemain lain. Item semacam itu bisa menghabiskan biaya dan jauh pemain rata-rata.

Ini lebih dari sepertiga pemain setia, lebih dari 12 bulan, dan seperempat pemain baru yang menghabiskan waktu untuk permainan, tidak puas dengan pemain yang lebih sukses dengan lebih kuat, lebih banyak lagi kaya juga memiliki barang spesial. Selain itu 24% pemain setia dan 27% pemain baru tersebut Tidak puas dengan permainan yang nyaman dan kesempatan untuk menang dalam prinsip membayar
.


Ternyata dari statistik yang diberikan di atas cukup banyak lapisan penonton belum siap untuk dibuat investasi pribadi dalam volume yang cukup untuk pembelian barang. Terlepas dari kenyataan bahwa, Pendengar ini pada prinsipnya siap membayar dan menerima situasi dengan keseimbangan "tidak jujur", oleh sarana Game Machine mereka bisa menghemat atau membeli barang yang lebih menarik dan mahal.

Oleh karena itu Game Machine mengalokasikan segmen audiens berikut ini:
  • Gamer yang pada prinsipnya tidak siap membayar barang dalam game dan mencoba mendapatkannya dengan cara permainan, tapi tidak selalu punya cukup waktu
  • Gamer yang menginvestasikan uang dalam permainan dan siap membayar barang dalam game, tapi Karena kesejahteraan finansial tidak mampu membayar rata-rata barang pada harga pun
  • Gamer yang sudah menginvestasikan uang game dalam volume yang cukup dan membayar untuk dalam game barang rata-rata dan tinggi pada harga, namun tidak keberatan untuk menyimpan atau membeli barang yang lebih bagus.

IKLAN

Kesalahan utama pengiklan dan pakar pemasaran adalah definisi target yang salah penonton, pilihan pita atau platform periklanan dan, sebagai hasilnya,  meremehkan efisiensi saluran iklan.
Opasitas analisis dan komisi tinggi

Juga kesalahan dalam menilai efisiensi saluran periklanan dipengaruhi oleh kurangnya transparansi data analitis yang diberikan oleh jaringan periklanan. Padahal, semua iklan Jaringan merupakan perantara dalam komunikasi pengiklan dengan gamer dan Metrik berikut sering diragukan:
  • Tidak ada data pasti tentang komisi jaringan periklanan,
  • Tidak ada data pasti tentang karakteristik lalu lintas,
  • Jaringan periklanan tunduk pada kecurangan dan tidak memberikan data yang pasti tentang kenyataan pengguna

Anti penipuan

Selain itu, sistem anti penipuan yang tidak sempurna yang kurang dikembangkan oleh SDK dan API menciptakan masalah dengan biaya penghargaan kepada gamer yang berpartisipasi dalam kampanye. Menurut statistik kami tentang lampiran dengan penggunaan jaringan periklanan Tapjoy sekitar 80% pengguna memiliki masalah dengan penghargaan untuk video dan sekitar 20% dengan penghargaan besar untuk tugas berat.

PENGEMBANGAN GAME

Model free-to-play yang menggantikan model klasik dari langganan yang digunakan, untuk Contohnya, di World of Warcraft banyak diadopsi sangat banyak dan memberi kesempatan bermain game online untuk pemain yang tidak memiliki keuangan gratis yang bisa mereka keluarkan untuk game. Demikian, persen dari pemain yang membeli barang dalam game diizinkan untuk menerima dengan pendekatan yang kompeten untuk menyeimbangkan tidak lebih kecil, dan bahkan keuntungan besar, dari pada model klasik dari langganan atau single penjualan. Tapi, bagaimanapun, persentase gamer yang membayar sangat rendah dan berbeda Perkiraan menghasilkan 5 sampai 15% dari semua berat, dan semua pemirsa lainnya hampir tidak menghasilkan uang model monetisasi klasik.

Pengembang game menginvestasikan uang tambahan dalam pemasaran, kampanye iklan bersama dengan merek terkenal (misalnya, World of Tanks dan Burger King, Warface dan KFC, dll.) alih-alih meningkatkan pembiayaan dengan pengembangan dan perbaikan produk. Besar Lapisan pemain akhirnya akan mendapat kesempatan untuk menerima barang secara gratis, hanya menyediakannya kapasitas komputer untuk pertambangan, dan pengembang perusahaan - akhirnya akan mampu untuk memonetisasi bagian lain dari penonton.


PORTAL  GAME MACHINE

Gateway Game Machine memungkinkan Anda berinteraksi dengan API berbagai permainan dan layanan melalui satu entry point. Dengan menggunakan gateway, akun pemain terhubung ke ekosistem Game Machine dan profilnya di game tersebut, item di mana dia ingin menerima.

KLIEN GAME MACHINE

Game Machine Client adalah titik masuk yang seragam bagi penonton gamer di Game Machine ekosistem. Klien menyatukan fungsi dirinya dari dompet untuk Gamefuel kriptografi dan layanan dasar untuk gamer, seperti:
  • Toko barang dalam game,
  • Tugas dari mitra dan pengiklan Mesin Iklan,
  • Penambang Game Machine, jaringan periklanan tunduk pada kecurangan dan tidak memberikan yang pasti
  • Dompet untuk melakukan transaksi Gamefuel kriptografi

GAME MACHINE WALLET

Dompet Mesin Game adalah dompet fungsional yang memungkinkan peserta ekosistem Game Mesin membuat Game Machine Client yang tidak membutuhkan fungsionalitas yang luas transaksi dengan cryptocurrency Gamefuel.

Wallet Machine Machine tersedia di Windows, Mac OS, Linux, Android, iOS.

MACHINE ADS

Machine ADS adalah platform periklanan untuk pembuatan dan pengelolaan kampanye pengiklan tertarik pada pemirsa game.

RISE MACHINE

Rise Machine adalah platform crowdfunding untuk penggalangan dana untuk proyek permainan. Gamer apapun Peserta Game Machine akan bisa melampirkan koin dalam permainan dan menerima sebuah permainan atau bonus spesial yang pertama. Selain itu, pengembang Rise akan bisa melakukan Initial Game Offering (IGO), menyarankan untuk membagi keuntungan pada game di token Gamefuel investor crowdfund.

EXCHANGE MACHINE
Exchange Machine - pertukaran yang menghubungkan perdagangan antara mata uang game popular dan aset game.


EKOSISTEM GAME MACHINE

Game Machine - blockchain, yang direalisasikan berdasarkan blockchain-framework Scorex 2 dari Yayasan Skorx. Scorex 2 kerangka kerja blockchain yang kuat yang tertulis di Scala bahasa, memungkinkan untuk mewujudkan fungsi yang diperlukan dari Game Machine, seperti smart kontrak dan prinsip LPoW. Kerangka ini terbukti secara positif dalam beberapa besar dan proyek blockchain yang diketahui, salah satu perwakilan paling terkenal - the Waves Platform.

Game Machine akan diimplementasikan di blockchain pada tingkat program dan untuk membatasi:
  • Kecepatan penambangan maksimum blok kira-kira setara dengan dua video kartu keluarga GTX1080.
  • Untuk konfirmasi bahwa komputer game akan menggunakan kedua praktik program tersebut, dan usaha patungan dasar,
  • Kecepatan perubahan pertambangan tergantung pada tingkat kredibilitas terhadap simpul (waktu penambangan, penggunaan waktu Game Machine dan karakteristik terukur lainnya dari pengguna).

Dengan demikian, pertambangan hanya akan dibatasi untuk komputer game.

Realisasi Blockchain dari Game Machine dan algoritma yang digunakan untuk pertambangan akan berada akses umum dalam sistem Github, namun didefinisikan pada tahap desain blockchain.

Selain pembatasan yang memaksa hanya menggunakan blockchain sendiri juga fitur yang direalisasikan semua fungsi yang diperlukan ditambahkan dan untuk memberikan tambahan dan peluang baru di Game Ekosistem mesin. Pertama, ini adalah implementasi kontrak cerdas untuk pembuatan DApp dasar Game Machine, dan juga kebebasan dalam mengenalkan semua modern dan inovatif solusi untuk pengembangan semua blockchain-sphere.

Gamefuel - mata uang dasar blockchain dari Game Machine dengan kode terbuka kontrak pintar dan diterima dalam sebuah penghargaan untuk pertambangan. Semua fungsi dari Gamefuel akan diwujudkan sesuai standar CCSS untuk pencapaian indikator keselamatan maksimal. Dalam mata uang Gamefuel ada 18 tanda setelah koma, nilai minimum kriptocurrency 1 * 10 ^ -18 Gamefuel = 1 ence.

GAME MACHINE

Server

Dari sudut pandang teknis Game Machine adalah API server klasik untuk interaksi dengan itu dari klien di bawah sistem Windows, Android, iOS, dan, di masa depan, system Keluarga Linux dan OS X.

Server Game Machine yang menyediakan realisasi API adalah aplikasi web dengan standard tumpukan teknologi:
  • Laravel 5.4 (PHP 7.1)
  • Redis,
  • PostgreSQL,
  • nginx, PHP-fpm, wadah doker,
  • Tes UNIT, tes API

Juga untuk persiapan server agar highload lebih lanjut akan digunakan:
  • memcached, RabbitMQ
  • microservices untuk PHP, Golang, nodeJS, Scala dan bahasa lainnya tergantung pada tugas.

Server Game Machine menyadari fungsi berikut:
  • otorisasi dan pendaftaran pengguna,
  • layanan permainan - pertukaran Game Machine untuk item dalam game
  • Toko game internal untuk Gamefuel,
  • layanan untuk gamer yang terintegrasi erat dengan permainan dan system (sesuai dengan tarif untuk Gamefuel dan layanan serupa),
  • layanan sosial (obrolan, berita, diskusi, dll.).

Juga gamer atau pengguna ekosistem Game Machine akan bisa menggunakan situs web atau aplikasi mobile untuk penggunaan sejumlah layanan terbatas.

KLIEN

Klien adalah lampiran di bawah sistem operasi yang ditulis di JavaFX.

Para gamer akan memiliki beberapa pilihan partisipasi dalam pengembangan koin Gamefuel: itu Bisa jadi hanya seorang penambang, atau juga menyimpan salinan blokir Gamefuel untuk desentralisasi pemeliharaan. Penambang yang menyimpan salinan blockchain ini menerima penghargaan  tambahan untuk partisipasi dalam pengembangan platform.

Pertambangan koin Gamefuel juga akan tersedia dari klien dan dihubungkan oleh default ke kolam utama Game Machine.

Ini difokuskan pada pengembangan dan penambahan fungsi baru bagi gamer dan pengguna koin dari Gamefuel Sekarang di klien dompet penuh untuk pengelolaan koin Gamefuel kemungkinan pembuatan transaksi dan pengiriman Gamefuel untuk alamat pengguna lain akan muncul.

ADS MACHINE

Setelah koin gamefuel masuk ke bursa dan mulai blockchain sendiri yang akan diawali Ads Machine. Ini adalah layanan bagi pengiklan yang memungkinkan untuk membuat penawaran dan tindakan kampanye iklan berdasarkan blockchain Gamefuel.

Teknologi yang direncanakan di gunakan:
  • Laravel 5.4 (PHP 7.1),
  • Redis, memcached, RabbitMQ,
  • Golang dan bahasa lainnya untuk microservices,
  • nginx, PHP-fpm, docker-containers,
  • SDK untuk Android, iOS (java, objective c),
  • PostgreSQL

Di dalam Mesin Iklan pengiklan akan dibuat:
  • Sistem pembuatan dan pengelolaan kampanye;
  • Pisahkan dompet web untuk pengiklan;
  • Sistem statistik dan analisis;
  • API dan SDK untuk definisi pencapaian tindakan oleh pengguna;
  • Sistem untuk organisasi layanan pendukung,
  • Sistem kontrol tambahan terhadap penipuan dan markup harga.

RISE MACHINE

Teknologi yang direncanakan di gunakan:
  • Laravel 5.4 (PHP 7.1),
  • Redis, memcached, RabbitMQ,
  • Golang dan bahasa lainnya untuk microservices,
  • nginx, PHP-fpm, docker-containers,
  • SDK untuk Android, iOS (java, objective c),
  • PostgreSQL

Di dalam Mesin Iklan pengiklan akan dibuat:
  • Sistem pembuatan dan pengelolaan kampanye crowdfunding;
  • Sistem statistik dan analisis;
  • Sistem untuk organisasi layanan pendukung,

BURSA MACHINE

Teknologi yang direncanakan di gunakan:
  • Laravel 5.4 (PHP 7.1),
  • Redis, memcached, RabbitMQ,
  • Golang, Scala dan bahasa lainnya untuk layanan mikroskop,
  • nginx, PHP-fpm, docker-containers,
  • PostgreSQL

Dalam rangka Exchange Exchange Machine akan dibuat:
  • Sistem pertukaran klasik untuk trading,
  • Sistem penambahan token ERC-20 dan menghubungkannya ke nilai permainan,
  • Sistem kabinet dan verifikasi pribadi

BETA-TEST

Untuk memeriksa gagasan dan mengumpulkan statistik dan metrik yang diperlukan dari Game Machine di September 2016 ini dimulai dalam mode uji beta.

Server

Server Game Machine pada tahap beta-start adalah lampiran monolitik menerapkan REST API untuk komunikasi dengan beta-client dari Game Machine.

Teknologi server yang digunakan:
  • Laravel 5.4 (PHP 7.1),
  • Redis,
  • PostgreSQL,
  • nginx, PHP-fpm, docker-containers,
  • unit-test

Teknologi yang direncanakan akan digunakan lebih jauh:
  • memcached, RabbitMQ
  • microservices di PHP, Golang, nodeJS dan bahasa lainnya tergantung pada tugas

Server disiapkan untuk ekspansi skala dan horizontal.
Server melakukan tugas:
  • Otorisasi dan pendaftaran pengguna baru,
  • Pengendalian fungsi layanan dan karakteristik pengguna,
  • Penyimpanan dan interaksi dengan show-window item permainan,
  • pengiriman barang dalam game dan transaksi mikro,
  • Optimalisasi klien (penambang) di bawah karakteristik sistem personal komputer dari pengguna tertentu,
  • Kontrol dan distribusi koin yang diterima melalui pertambangan
  • Mempertahankan statistik klasik dan event-based.

Saat ini penambangan mata uang internal di klien merupakan penambangan pihak ketiga mata uang yang memiliki persyaratan rendah terhadap karakteristik komputer. Mata uang dasar, yang ada di Gamefuel beta-client - Zcash.

Distribusi penghargaan kepada pengguna untuk pertambangan terjadi dengan perhitungan nilai perubahan indikator menemukan bola (rating) pada peluru pada setiap pengguna pada jam 1, normalisasi data dan distribusi perubahan saldo alamat pada suatu Peluru selama satu jam sesuai data normalisasi yang didapat. Pengendalian dan verifikasi Data dilakukan oleh server yang berinteraksi hanya dengan kolam API.

Skema ini memiliki kekurangan dan tidak terukur dan sesuai untuk realisasi semua peluang dan pencapaian semua tujuan yang telah dilakukan sebelumnya oleh Game Machine.

Klien

Klien Game Machine pada tahap beta-start merupakan realisasi utama fungsi dan penambang mata uang memungkinkan untuk memulai, untuk melakukan iklan pihak ketiga tugas dan untuk berinteraksi dengan server pada REST API.

Fitur penting dari beta-client Game Machine - kontrol pemuatan sumber daya dari komputer untuk penundaan dan pemberhentian penambang di masa operasi dengan computer dan dimulainya kembali secara otomatis pekerjaan seorang penambang pada saat-saat idle beberapa saat detik. Fitur ini memungkinkan tidak hanya untuk tingkat pengaruh log dari penambang pada yang digunakan komputer, tapi juga dalam ukuran penuh untuk menggunakan sumber daya komputer.

Dalam implementasi beta pada penambang berbeda klien untuk berbagai mata uang, tergantung pada digunakan pada komputer peralatan yang digunakan. Penambang langsung terhubung ke sebuah kolam renang dan mereka adalah pekerja, dan distribusi penghargaan terjadi pada pihak Server mesin permainan Serta sudah diberitahu sebelumnya, saat ini mata uang dasar untuk sebuah pertambangan adalah Zcash.

Miner adalah sub program dari klien dan didownload dan ditetapkan dari server di latar belakang waktu pengoperasian program Game Machine. Pengguna seharusnya tidak sesuaikan sesuatu dan untuk mengecek, program itu sendiri akan menentukan penambang yang cocok, akan mendownload itu dan akan mulai.

Teknologi yang digunakan:
  • JavaFX, CSS, FXML - sampul grafis
  • Spring Boot - logika internal program
  • Retrofit, Jackson - bekerja dengan REST API
  • WinAPI, DxApi - komunikasi dengan sistem operasi dan driver video kartu.

Program ini memiliki kemungkinan untuk bekerja di latar belakang, sebuah kesimpulan dari pemberitahuan dan mulai otomatis.

Screenshot dari program Game Machine untuk OS Windows diberikan di bawah ini

Gambar 1: Penampilan klien. Halaman utama penambang.

Gambar 2. Penampilan klien. Halaman dari toko benda.

Gambar 3. Penampilan klien. Tampilkan-jendela toko.

Gambar № 4. Penampilan klien. Contoh kasus pada game Counter-Strike: GO




Hal ini ditunjukkan di bawah pengembangan jalan singkat proyek selama 2 tahun ke depan dari Saat awal kerja pertama proyek Game Machine di bawah ini. Kami melihat Game Machine menjadi tonggak global baru dalam pengembangan industri game dan kami anggap bahwa minimum yang akan kita kelola untuk periode ini. Beberapa tahap tidak dipertimbangkan dalam roadmap ini - semak belukar itu mengulang kejadian atau lebih jarang disembunyikan kita di belakang "perang kabut".

Maret 2017:
  • Pembuatan konsep proyek.
  • Investasi sarana sendiri ($ 80.000);
  • Mulai pengembangan proyek.

Mei 2017:
  • Blockchain dan protokol MVP Game Machine untuk menarik item dalam game;
  • Menerima investasi pra-benih ($ 120.000);
  • Mulai pengembangan Game Machine Client

September 2017:
  • Uji beta tertutup Game Machine (pertambangan, kesimpulan dari item WoT, CS: GO, Dota 2).

Oktober 2017:
  • Menguji model periklanan menggunakan iklan pihak ketiga berdasarkan beta client;
  • Pembuatan aplikasi mobile Game Machine,
  • Penambahan item dan kesimpulan dalam game Warface, WarThunder, World of warship;
  • Penciptaan kantor pribadi investor.

November 2017:
  • Penambahan kemungkinan pembelian koin dari permainan Uap dan transfer ke Uap-akun
  • Pra-ICO

Desember 2017:
  • Melaksanakan ICO. Tujuannya - $ 20m;
  • Perbaikan utama Game Machine PC Client dan App

Januari 2018:
  • Mulai pengembangan jaringan periklanan sendiri - Mesin Iklan
  • Pengembangan sistem rujukan
  • Pengembangan sistem pemompaan dan penghargaan bagi gamer

Februari 2018:
  • Pengembangan situs web untuk mengendalikan penambang dan pengenalan tambahan fungsi

Maret 2018:
  • Transfer penambang ke blockfain Gamefuel;
  • Pertukaran bukti GMIT untuk Gamefuel;
  • Pengembangan aplikasi iOS untuk pengelolaan penambang dan tambahan penghargaan untuk gamer.

April 2018:
  • Kesimpulan permainanfuel ke bursa;
  • Pembuatan Wallet Gamefuel.

Juni 2018:
  • Memulai Machine ADS MVP.

Agustus 2018:
  • Machine ADS mulai

September 2018:
  • Pengembangan Game Machine API eksternal.
  • MVP Rise Machine.

Desember 2018:
  • Pengembangan toko game internal untuk pengembang indie.
  • Rise Machine mulai.

Maret 2019:
  • Pengembangan anti kecurangan berdasarkan keputusan teknologi blockchain untuk menampilkan iklan pada sumber daya mitra.

Juli 2019:
  • Perluasan mesin Iklan Jaringan Iklan untuk menampilkan sumber daya mitra.

September 2019:
  • Bursa Machine MVP.

November 2019:
  • Bursa Machine mulai.


TUJUAN ICO

Ide kami - penciptaan ekosistem terbuka global untuk industri game yang dibangun di dasar teknologi blockchain. Game Machine akan mempersatukan semua peserta pasar ini: gamer, pengembang, pemasang iklan demi pengembangan industri dan peningkatan kualitas produk game.

Currency Gamefuel-ini adalah aset likuid yang diminati oleh komunitas game besar Gamefuelhas melakukan konversi langsung dalam item dalam game dan digunakan untuk putaran global dalam sebuah industri game antara gamer, developer dan pengiklan. Juga setelah masuk ke pertukaran mata uang Gamefuelit dapat digunakan untuk perdagangan spekulatif.

Untuk implementasi semua gagasan dan realisasi suatu produk modal pada pembangunan, Modal pada pemasaran diperlukan bagi kita untuk keluar ke pasar dan kerja di seluruh dunia modal untuk pelaksanaan kewajiban kepada penambang (pertukaran mata uang pada item dalam game).

Kami berharap proyek kami akan menarik bagi anggota kripto - masyarakat yang akan promosikan pengembangan proyek dengan investasi dan akan ambil bagian dalam penciptaan baru infrastruktur untuk gamer, dunia kriptoworld dan dunia periklanan digital.

KARAKTERISTIK ICO

Pada akhir periode penjualan token semua peserta akan menerima transkrip pertukaran ERC-20 di jaringan etereum.

Setelah memulai jaringan utama, token pertukaran GMIT akan ditukarkan dengan Gamefuel koin dalam rasio yang didefinisikan pada saat pertukaran atau disimpan untuk kemungkinan  pendapatkan keuntungan iklan jaringan Iklan Mesin. Semua operasi yang dijelaskan dalam dokumen ini akan menjadi dilakukan dengan menggunakan koin Gamefuel, dan tanda pertukaran GMIT memungkinkannya menerima koin dari masalah awal.

Pra-penjualan

Tanggal mulai Pra-penjualan: 21 November 2017.
Tanggal kadaluarsa Pra-penjualan: 5 Desember 2017

Diskon untuk token untuk periode Pre-sale:
  • 40% (1 GMIT = 0.00024 ETH) pada hari pertama,
  • 30% (1 GMIT = 0.00028 ETH) selama hari kedua,
  • 25% (1 GMIT = 0.0003 ETH) selama hari ketiga,
  • 20% (1 GMIT = 0.00032 ETH) sisa hari,

Pra-penjualan hardcap maksimum di ETH - 2 800 ETH.

Penjualan utama

Tanggal mulai ICO: 14 Desember 2017.
Tanggal jatuh tempo ICO: 31 Januari 2018

Jumlah total koin yang dikeluarkan: 140 000 000 GMIT
Nilai tukar dasar GMIT pada ICO: 1 GMIT = 0,0004 ETH

Jumlah minimum untuk pembelian: 25 GMIT (0,01 ETH)
Kuantitas maksimum untuk pembelian: 7, 500 000 GMIT (3 000 ETH)

Bonus:

1 minggu: + 15% dari volume token GMIT yang dibeli,
2 minggu: + 10% volume token GMIT yang dibeli,
3 minggu: + 5% volume token GMIT yang dibeli.

Program referral: 6 000 000 GMIT (4,6% dari jumlah total)
Bounty: 2 000 000 GMIT (1,5% dari jumlah total)

Hardcap: 40 000 ETH
Softcap: 3 000 ETH

Aturan penerbitan dan distribusi koin
  • Bagi investor ICO akan tersedia 71,4% dari jumlah total (100 000 000 GMIT) termasuk semua bonus.
  • Untuk distribusi awal in-game item dan keseimbangan pembayaran ke gamer
  • 14,3% dari jumlah total (20.000 000 GMIT) akan digunakan.
  • 7,1% (10 000 000 GMIT) token akan didistribusikan antar peserta tim.
  • Untuk hadiah sebesar 1,4% dari jumlah total (2.000 000 GMIT) akan digunakan.
  • Untuk penghargaan kepada penasihat 1,4% dari jumlah total (2.000 000 GMIT) akan digunakan.
  • Untuk program rujukan 4,3% dari jumlah total (6.000 000 GMIT) akan digunakan,
  • Semua dana yang diterima diterima dan disimpan di dompet dengan tanda tangan ganda.

Waktu distribusi Gamefuel dan performa kontrak

Data jumlah koin pada tahap kerja Gamefuel dalam tes beta akan tersedia semua peserta ICO di kantor pribadi, dan bukti pertukaran GMIT akan ditransfer ke Ethereum dari alamat peserta selama ICO.

Pertukaran untuk koin Gamefuel akan dilakukan setelah memulai Game Machine utama versi pada blockchain sendiri sampai periode dari bulan Maret sampai Mei, 2018.

Penggunaan dana yang terkumpul di ICO

Keselamatan dan tanggung jawab untuk mengumpulkan dana

Semua dana yang diangkat dinaikkan untuk Ethereal sebuah tas dengan tanda tangan tiga escrow-berpartisipasi Informasi ini akan terbuka dan tersedia bagi pengguna situs web manapun gamemachine.io

Jumlah pengumpulan utama ditransfer pada etiket ini selama ICO dengan cara kontrak.

Pencapaian tujuan pengumpulan dan realisasi produk


Deskripsi kontrak pertukaran token 

PERHATIAN: TANPA CRYPTOGRAFI TENTANG ITU DIBUAT DALAM INI PASAL ADALAH COINS ON GAMEFUEL BLOCKCHAIN YANG DIDUKUNG OLEH ATAS PERANGKAT LUNAK MESIN GAME. MEREKA TIDAK ERC-20 TOKENS KOMPATIBEL YANG TERSEDIA PADA BLOCKCHAIN ETHEREUM.

Pada akhir periode penjualan token semua peserta akan menerima ERC-20 sebuah bursa token GMIT dalam jaringan Ethereum.

Setelah mulai dari jaringan utama Game Machine maka token pertukaran akan ditukarkan Koin gamefuel di rasio 1: 1. Semua operasi yang dijelaskan dalam dokumen ini akan menjadi dilakukan dengan menggunakan koin Gamefuel, dan tanda pertukaran GMIT memungkinkannya menerima koin dari masalah awal.

Kode kontrak dari Exchange token Game Machine (lebih lanjut - GMIT) berada dalam sistem Github di akun gmofficial (tersedia pada referensi) dan kode utama kontrak diberikan di bawah ini. Token ini didasarkan pada kontrak MintableToken dari Open Zeppelin.


Kode token GMIT

Tanda GMIT adalah ERC-20 sebuah token yang kompatibel di jaringan Ethereal dengan nama Game Mesin Ico Token dan simbol GMIT. Desimal setelah titik - 18.
Deskripsi kontrak ICO

Kode kontrak gerombolan game Machine yang dilakukan di lokasi tersebut berada di Sistem github di akun gmofficial dan tersedia pada referensi.
Deskripsi kontrak Gamefuel masa depan

Kontrak gamefuel masa depan akan menjadi ERC-20 yang kompatibel dengan 18 desimal setelah titik.


UNTUK GAMER

Setelah mulai resmi koin Gamefuel di klien gamer Game Machine akan bisa melakukannya menerima koin yang dibeli selama ICO di dompet dan menggunakannya sepenuhnya untuk setiap kesempatan: untuk bertukar item permainan, untuk digunakan untuk pembelian dan penjualan barang pada pihak ketiga sumber daya, untuk membuka kasus eksklusif, bermain sesuai dengan koin dan banyak hal lainnya. Seperti koin gamefuel yang menarik tidak hanya untuk gamer dan bersifat cair, tergantung terhadap  pembelian koin pada ICO akan memberi peluang besar seperti setelah ICO dan Kesempatan untuk menerima uang logam akan dibatasi pada pertambangan, tugas dan pembelian di bursa.

UNTUK ADVERTISER

Selain dukungan dan kontribusi pengembangan layanan periklanan baru secara langsung Komunikasi dengan gamer pengiklan akan bisa membeli koin Gamefuel minimal harga dan menggunakannya setiap saat seperlunya. Sebagai animo gamer dalam kinerja Tugas terkait dengan nilai tukar di bursa, investasi nanti akan kurang menguntungkan. Itu pengiklan akan dapat membuka akses ke pemirsa skala besar baru dan menjadi satu langkah lagi di depan pemain lain di pasar.

PADA INDUSTRI GAME-INDUSTRI DAN INDIE-DEVELOPERS

Saat ini menawarkan jaringan periklanan tidak memungkinkan untuk menerima volume lalu lintas yang besar dari komputer pribadi, dan perangkat mobile adalah sumber utama. Gamefuel akan memungkinkan menerima trafik murah dari gamer tidak hanya ke rumah penerbitan game besar, tapi juga pada sejumlah besar pengembang indie independen.

Juga dengan menggunakan Game Machine dari perusahaan industri game akan bisa menguangkan lebih awal pada prinsipnya lalu lintas yang resisten terhadap monetisasi.

UNTUK INVESTOR KRYPTO

Pasar pertambangan banyak kriptocurrencies dibanjiri oleh peternakan besar. Sebagai contoh, sekitar 80% kapasitas penambangan cryptocurrency Bitcoin ada di China, kekuatan apa mata uang alternatif untuk lulus dari prinsip Bukti-kerja ke prinsip kerja lainnya.

Game Machine memberi kesempatan kepada para gamer untuk mengembangkan jaringan penambang yang benar-benar terdesentralisasi di seluruh dunia di mana keadilan dan pembagian penghargaan tidak akan tergantung pada keserakahan dan keuangan solvabilitas seorang penambang.

UNTUK PEDAGANG

Mengingat model pergantian koin dan minat bermain Gamefuel di koin yang berbeda masyarakat adalah mungkin untuk memprediksi perilaku positif dari koin di bursa. Seperti koinnya akan dibawa ke bursa, trader akan memiliki semua peluang untuk melakukan berbagai hal operasi dengan itu untuk peningkatan modal sendiri. Untuk membeli token mulai lebih menguntungkan harga, dan kemudian berinvestasi di IGO.


TARAS DOVGAL
CEO

6 tahun pengalaman pengembangan proyek dengan muatan tinggi;
CEO badan hak cipta interaktif (Volvo, Tallink Silja Line, Neste, dll.);
CEO Offly (IIDF);
CEO Subtender (aggregator tender konstruksi);
Rekan sekerja CEO (aplikasi mobile untuk CS: GO komunitas dengan kesimpulan objek untuk kinerja tawaran periklanan)
Pusat Ilmu Komputer (Perangkat Lunak khusus) Engineer), IIDF, SUMIT # 5
Peserta akselerator korespondensi IIDF

ALEXANDR ISAEV
MENDEKUT

5 tahun pengalaman manajemen proyek di bidang TI;
COO dari instansi interaktif Hakk;
CMO Offly (IIDF);
CMO Subtender;
rekan sekerja CMO; (peserta akselerator korespondensi IIDF)

MARIA SUVORINA
Pengembangan Bisnis Pemasaran

7 tahun pengalaman di industri game komputer dan mobile;
6 tahun pengalaman manajemen pemasaran dalam promosi proyek game (Suricate Games, TMA, AminiLab);
3 tahun pengalaman mengelola produk game dan perkembangannya (Game Sdubbo, Infoshell, Sphere Productions);
Pengalaman konstruksi layanan dekat-permainan internasional

ANDREY VOLKOV
Lead Server Developer

Pengalaman di industri TI lebih dari 6 tahun;
Memulai proyek permainan dan keputusan yang berhasil server game untuk game GTA: San Andreas;
Imagine Cup 2014 - ranner untuk platform mobile di dasar Kesatuan;
Berpartisipasi dalam pengembangan startup Jobbing.

NIKOLAY MUDRY
Lead Client Developer

5 tahun pengalaman pengembangan di perusahaan dan permainan untuk pembangunan
Peserta ¼ final NEERC 2014
Mengambil tempat kedua di lab Solusi 2016

KONSTANTIN KARPOV
Pemasaran

5 tahun pengalaman di bidang internet marketing
Memegang kampanye periklanan Internet untuk merek besar, seperti Neste, Novoselye Group dan lain-lain.
Partisipasi dalam pemasaran internet dari proyek lain yang masuk ke ICO

YAROSLAV SHEKHVATOV
Pengembang Java

4 tahun perusahaan pengembangan
Berpartisipasi dalam pengembangan dan penerapan sistem TI pengelolaan dan pengendalian sektor farmakologis.

TIMUR DZHUMAGAZIYEV
Pengembang PHP

6 tahun pengalaman pembangunan;
Berpartisipasi dalam pengembangan dan penerapan sistem TI pengelolaan dan pengendalian sektor farmakologis;
Membuat kualifikasi sendiri untuk parser halaman web pada pencarian pertanyaan berdasarkan jaringan tiruan.
Pengalaman di sektor keuangan (Sberbank)

VLADISLAVPOCHUKALIN
Art Director / Designer

8 tahun pengalaman desain dan desain interface
Desain yang dirancang dan dibuat untuk lebih dari 50 proyek

Pendiri startup Subtender, terlibat dalam desain dan pemasaran proyek.

Demikianlah penjelasan tentang GAME MACHINE yang ozhaninfo sampaikan, semoga dapat bermanfaat bagi para pecinta cryptocurreny semua, silahkan baca-baca artikel ozhaninfo yang lainnya ya, terimakasih.


Bitcointalk Username : sensei stupid
E-Mail : moalfan@gmail.com
ETH Address : 0xBbbcC3C4dD0404EdcD56c1B79142B2870C022bb0




Comments