" Honor Desentralisasi  'Cloud Drive' dengan Cloud Office Suite yang sesuai menggunakan  InterPlanetary  File System (IPFS) pada Blockchain Ethereum versi 0.9.1 '' by ozhaninfo.blogspot.co.id  '' Honor Desentralisasi  'Cloud Drive' dengan Cloud Office Suite yang sesuai menggunakan  InterPlanetary  File System (IPFS) pada Blockchain Ethereum versi 0.9.1 '' by ozhaninfo.blogspot.co.id '' Honor Desentralisasi  'Cloud Drive' dengan Cloud Office Suite yang sesuai menggunakan  InterPlanetary  File System (IPFS) pada Blockchain Ethereum versi 0.9.1 '' by ozhaninfo.blogspot.co.id





Honor adalah layanan 'cloud storage' terdesentralisasi yang memungkinkan kompatibilitas dengan office suite. Ini menangani masalah keamanan dan privasi tanpa mengurangi kenyamanan. Honor mengambil keuntungan dari InterPlanetary File System dan memungkinkan sistem untuk mengukur ribuan dokumen per detik pada sistem yang terdesentralisasi, di mana semua dokumen dienkripsi secara real-time dan disimpan dalam cara terenkripsi pada kawanan IPFS. Sinkronisasi waktu sebenarnya memungkinkan beberapa alamat Ethereum untuk dihubungkan ke sub-kontrak dokumen dan tidak mengkompromikan kepemilikan. Dengan Honor, baik individu maupun bisnis dapat berpartisipasi dalam pasar cloud storage yang kompetitif dengan token HNR, mengantarkan paradigma komputasi awan ke arah yang baru.


Gambaran Permasalahan

Pasar cloud storage diproyeksikan untuk menyaksikan tingkat pertumbuhan tahunan gabungan (compound annual growth rate / CAGR) sebesar 29,73% untuk mencapai ukuran pasar sebesar 92,488 miliar dolar AS pada tahun 2022 dari US $ 25,161 miliar pada tahun 2017. Meskipun pertumbuhan optimis ini, cloud storage pada umumnya berada pada tangan entitas terpusat yang memiliki akses ke data pribadi dan rahasia orang lain. Pelanggaran cloud storage yang tidak diketahui seperti pelanggaran data Dropbox pada tahun 2012 menunjukkan risiko yang diambil konsumen untuk melakukan trade off demi kenyamanan. Layanan cloud storage yang lebih kecil telah mencoba menggunakan enkripsi (seperti MEGA) demi privasi, namun pemiliknya terus-menerus mencatat dan menyensor file yang diupload pada layanan mereka.

Selain itu, pasar hyper-monopolization cloud storage  membuat sulit bagi hosters yang lebih kecil dan bersaing untuk berpartisipasi dalam pertumbuhan ekonomi, dan membatasi pendapatan bagi perusahaan besar yang menjadi tuan rumah data.

Pernyataan Misi

"Misi Honor Foundation adalah menciptakan solusi cloud storage terdesentralisasi dan penyensoran yang memiliki ekonomi yang adil dan mudah bagi konsumen untuk beradaptasi." Dengan menyingkirkan orang-orang tengah yang tidak perlu di industri cloud storage, sistem yang tidak percaya muncul sehingga menjadi tanda pasar untuk hosting data rahasia dengan cara yang terenkripsi adalah layak dan terbuka untuk semua yang mau dan mampu. Honor akan memberdayakan bisnis kecil dan besar untuk beralih karena harga kompetitif yang diciptakan oleh token market. Semua pengguna yang memiliki koneksi internet dan diberi ruang cadangan agar dapat berkontribusi dan insentif agar sistem ini tetap sehat.


Terciptanya platform cloud storage yang paling efisien

Memanfaatkan teknologi tepi pendarahan seperti Sistem File Antarplanet dan ketidakmampuan Smart Contract pada Etiket, Honor bertujuan menjadi platform cloud storage yang paling efisien dari awal. Jaringan dengan efisiensi tinggi dengan latensi minimal (juga dijelaskan dalam 3.2 Skalabilitas) akan memungkinkan jutaan pengguna berinteraksi secara simultan satu sama lain dan berpartisipasi dalam ekosistem cloud storage yang terdesentralisasi.

Sebuah pengalaman mulus untuk meningkatkan adopsi

Pengalaman pengguna yang mulus untuk meningkatkan adopsi sangat penting untuk model bisnis kami karena memerlukan individu / bisnis untuk mencari alternatif solusi cloud-storage yang lebih baik. Kami berencana untuk meningkatkan pengalaman dengan merilis aplikasi kantor inti, seperti HonorWrite (pengolah kata), HonorTalk (perangkat lunak presentasi), dan HonorSheets (spreadsheet perangkat lunak) yang memungkinkan kalibrasi dari manapun di dunia sambil memanfaatkan teknologi enkripsi streaming yang dilakukan oleh jaringan.

Propagasikan insentif pasar bebas

Yang terakhir namun tak kalah pentingnya, kami berencana untuk menyebarkan ekonomi mandiri yang besar dengan insentif pasar bebas. Layanan penyimpanan awan yang telah memonopoli industri telah menetapkan harga tetap untuk konsumen, namun pasar bebas yang akan berkembang dalam ekonomi Honor akan berasal dari perubahan permintaan (pengguna) dan penawaran (hosters). Akan ada insentif besar bagi para pemilik rumah agar harga tetap rendah untuk mendorong adopsi, sementara pengguna akan membayar lebih sedikit untuk penyimpanan berkualitas dan immutable di ekosistem Honor.


IPFS

The Interplanetary File System (IPFS) adalah peer to peer distributed file system yang menghubungkan perangkat dengan sistem file yang sama. The Interplanetary File System memungkinkan model penyimpanan data throughput tingkat throughput yang tinggi dengan konten yang ditujukan pada hyperlink. Dengan kata lain, jaringan file sistem yang ditangani konten dapat dibentuk untuk menciptakan 'Merkle DAG' yang umum. Pertukaran blok yang disponsori, tabel hash terdistribusi, dan namespace pengesahan sendiri memungkinkan jaringan IPFS tidak memiliki satu titik kegagalan dengan cara yang tidak beriman. IPFS sepenuhnya netral dan tidak membeda-bedakan, artinya tidak ada penyensoran. Simpul IPFS tidak harus menjadi referensi oleh IP terpusat, namun dapat dijalankan melalui Named Data Networking, eXpressive Internet Architecture, dan metode lainnya.

IPFS sebagai paradigma revolusioner dalam sistem penyimpanan terdesentralisasi dimanfaatkan oleh ekosistem Honor, karena tidak ada yang bisa mengendalikan filesystem dan tidak ada titik pusat kegagalan.

Secara keseluruhan, Interplanetary File System adalah protokol hypermedia yang membahas konten dan identitas, bukan hanya alamat lokasi. Hal ini didesentralisasikan dan tidak dapat diubah menurut disain.

Skalabilitas

Lapisan jaringan IPFS dapat melakukan aktivitas jaringan melalui satu port TCP / UDP, atau multiplex sejumlah besar koneksi point-to-point secara bersamaan. Setiap node dapat mendengarkan pada alamat TCP / IP tertentu, alamat UDT / UDP / IP yang berbeda, memiliki banyak aliran yang terbuka terhadap node, dan memiliki multipleks aliran melalui lapisan HTTP2 ke beberapa node. Menghitung perubahan latency dapat diberikan oleh persamaan l = O (x), di mana x = konstan, dan kapasitas meningkat dengan t = O (n), di mana n = Files di-host pada jaringan. Dengan demikian, peningkatan ukuran jaringan akan membuat latency total tetap rendah dengan pengalaman kolaborasi real-time yang cepat pada ekosistem Honor. (Benet dkk.)

Smart Contract

Smart Contract adalah program yang tidak berubah yang dibangun di Blockchain yang dapat dijalankan sementara kondisi tertentu terpenuhi. Kontrak ini dapat diprogram dengan seperangkat instruksi yang telah ditentukan sebelumnya melalui bahasa pemrograman yang berbeda, seperti Solidity. Smart Contractmengungguli saluran tradisional di sektor kriptografi dan ekonomi. Turing kode komputer yang lengkap dapat memungkinkan logika untuk dikodekan menjadi Smart Contract, yang memungkinkan program desentralisasi revolusioner pada jaringan yang aman secara kriptografi. Smart Contract secara ekonomi tidak berubah karena usaha desentralisasi besar dilakukan di jaringan Ethereum.

Lapisan penyimpanan Honor mampu mengirimkan data dalam jumlah besar dengan latensi rendah, namun tidak ada pembayaran inti intrinsik dan lapisan logika. Oleh karena itu, lapisan logika dibuat dengan menggunakan Smart Contracts on Ethereum, dimana hosters dan pengguna dapat diyakinkan bahwa pembayaran mereka dikirimkan ke hoster dengan cara yang transparan dan tidak berubah. Memastikan lapisan logika didesentralisasi berarti tidak ada titik sentralisasi untuk komponen ekosistem apapun, di mana tidak ada yang tersimpan di server pusat dan tidak ada pihak ketiga yang dapat menghentikan fungsi administratif Honor.

Enkripsi dokumen Honor-hosted

Meskipun banyak dokumen low-end seperti 'Dokumen Word' biasanya tidak melebihi 10mb, mereka terlalu besar untuk menyimpan secara ekonomis Mesin Virtual Ethereum. Oleh karena itu, mereka disimpan dalam Sistem Berkas Antarmuka Swarm. Meskipun ini adalah cara yang layak secara ekonomi, semua file dapat dilihat secara publik dan permanen oleh siapa saja di kawanan IPFS. Honor menggunakan algoritma enkripsi yang aman untuk memastikan hanya orang yang berwenang dalam dokumen yang dapat mengakses file tersebut. Honor menggunakan model enkripsi kunci publik-swasta ringan untuk membatasi akses hanya kepada orang yang berwenang dari lagu tersebut. Enkripsi Enkripsi Standar Tingkat Lanjut (AES 256-bit) memastikan bahwa data dapat dienkripsi dengan cara yang ringan namun aman saat streaming file menggunakan suite kantor awan. Potongan, atau chunking, adalah proses penguraian bagian dokumen yang diedit saat ini untuk menghilangkan beban pada jaringan. Hal ini memungkinkan dokumen untuk 'dialirkan' atau didekripsi dan dienkripsi dengan cepat. Hal ini dimungkinkan karena adanya modifikasi dari Crypto ++ AES C ++ library yang menyediakan enkripsi dan dekripsi throughput data yang tinggi.


Aplikasi pihak ketiga dapat menciptakan suite perkantoran dengan menggunakan API Honoruntuk berinteraksi dengan dokumen, namun, tim inti berencana untuk merilis suite kantor awan kita sendiri. Solusi closed source pihak ketiga tidak disarankan karena dapat membahayakan model keamanan dari solusi penyimpanan awan. Namun, aplikasi pihak ketiga open source dianjurkan jika kode tersebut diaudit. Aplikasi utama kami akan menjadi open source pada hari ke 1 dari rilis untuk mendorong pengembang eksternal memanfaatkan kode dasar. Kami mendorong pengembang pihak ketiga yang bersedia menyumbang kode sumber terbuka ke ekosistem untuk menjangkau kami.


  • Token Nama: Honor Token - HNR
  • Total pasokan: TBD setelah crowdsale (maksimal 100 juta HNR)
  • Tidak ada lagi HNR yang akan dibuat setelah crowdsale
  • Gaya Pasokan: Deflasi
  • Format: ERC23 compliant
  • Divisibilitas: 1012

Format ERC20 memungkinkan antarmuka umum untuk aset digital pada blokir Ethereal, memungkinkan kemudahan penggunaan pada banyak dompet, layanan, dan pertukaran pengalaman yang mulus.

HNR (Honor token) akan sepenuhnya sesuai dengan standar ERC23 untuk memastikan token sesuai dengan semua suite kantor, dompet (Geth, Metamask), dan layanan masa depan (pertukaran terdesentralisasi).

Standar ERC23 adalah format token baru yang memecahkan beberapa masalah yang ada di ERC20:
  • Penanganan transaksi masuk dari kontrak penerima
  • Memastikan bahwa transaksi untuk satu token tidak akan diterima oleh pihak penerima kontrak yang lain
  • Memastikan keseragaman dalam Ethereum sehingga fungsi transfer () dipanggil untuk kontrak dan akun deposit

Perbaikan ini kompatibel dan pembaruan ini akan diterapkan di Ekosistem Honor.



Pasar token Honor memastikan bahwa insentif pasar bebas diberlakukan untuk ekonomi desentralisasi yang mandiri. Perekonomian dapat dibagi menjadi dua kelompok - konsumen, dan para hoster. Konsumen mengajukan tawaran naik atau turun harga hosting tergantung pada permintaan penggunaannya sementara host host mengacak file terenkripsi menggunakan sistem File Antarplanet. Hal ini memastikan ekonomi yang sehat dengan insentif pasar bebas yang tepat diberlakukan.

Token yang digunakan dalam ekosistem ini adalah token HNR, yang sesuai dengan ERC23. Token ini akan digunakan dalam biaya hosting dalam ekonomi, yang bisa ditentukan oleh hoster. Miniscule amount of Honor token akan dikeluarkan saat menambahkan, menghapus, atau memodifikasi izin grup dan dokumen bila ada aktivitas jaringan yang besar, dan akan bebas saat jaringan berjalan pada kapasitas normal.


Filosofi Penjualan Token

Kami ingin membuat proses crowdsale adil bagi semua peserta. Kami juga tidak ingin mengumpulkan jumlah uang yang tidak perlu; Oleh karena itu, hardcap akan ditempatkan di $ 5MM. Kami tidak akan membatasi jumlah sumbangan yang diterima dari masing-masing alamat karena ketidakefektifannya (alamat Ethereum dapat dibuat secara gratis kapan saja). Kami percaya bahwa struktur penjualan token ini akan adil bagi semua investor.

Struktur

Hanya Ethereum yang bisa digunakan untuk berpartisipasi, struktur penjualan token adalah sebagai berikut:


Pembuatan Token

  • 100M Dibuat awalnya pada distribusi
  • 90M Akan tersedia untuk penggalangan dana.
  • 3M Akan dipegang oleh yayasan Honor untuk pengembangan masa depan dan dapat digunakan untuk menstabilkan nilai tukar HNR: USD.
  • 7M Akan didistribusikan ke pengembang, yayasan, dan angel investor. (20% ke yayasan, 10% untuk anggota tim saat ini dan masa depan, 7,5% kepada angel investor)


Penggunaan dana

Penggunaan dana yang direncanakan ditunjukkan di bawah ini:


  • Februari 2017 - Mulai pembangunan
  • Juli 2017 - Pembentukan tim pengembangan Honorresmi
  • September 2017 - Peluncuran IPFS hybrid dan uji logika Ethereal
  • November 2017 - Skalabilitas tes - bersih 'stress testing' dan pengembangan klien
  • Desember 2017 - Penawaran Awal Koin Awal
  • Januari 2018 - Penawaran koin awal berakhir
  • Februari 2018- Rencana pelepasan uji bersih HonorOffice Core Suites
  • Maret 2018 - Pengujian beta publik pada solusi HonorOffice dan cloud-storage pada uji net
  • April 2018 - Kompatibilitas Civic (verifikasi identitas)
  • Juli 2018 - Optimalisasi API, pelepasan kode sumber untuk mengaktifkan dukungan aplikasi masyarakat
  • Agustus 2018 - Rilis bersih utama yang diharapkan, on-boarding pengembang dan penasihat baru.
  • Oktober 2018 - Diharapkan HonorOffice Core Suite memperbarui dan melepaskan, dengan kemudahan penggunaan Cloud Computing, didukung streaming pada file media (flv, mp4, mp3, flac, dll) dan sistem operasi streaming.
  • Desember 2018 - Peluncuran Resmi, Business outreaching untuk meningkatkan adopsi, pemasaran dan pengeluaran insentif bisnis.
  • Januari 2019 - Skalabilitas difokuskan update, terutama integrasi Raiden dan penyempurnaan lainnya yaitu TBA. Optimalisasi platform IPFS.


Dengan teknologi pendarahan yang akan datang seperti kontrak cerdas Ethereum dan sistem berkas antarplanet, kemampuan ekosistem yang terdesentralisasi, tidak berubah, dan dikendalikan oleh pengguna dapat dimungkinkan untuk diterapkan. Sistem bayar-ke-host memungkinkan banyak peluang baru di ekosistem penyimpanan awan dan memberi teknologi kepada masyarakat. Over-sentralisasi data sensitif pada layanan penyimpanan awan ditujukan untuk diselesaikan oleh HonorDrive HonorDrive dan HonorOffice Core Suite. Yayasan Honorberharap dapat mencapai solusi penyimpanan awan yang paling terdesentralisasi, adil, dan tidak berubah yang pernah ada di dunia, sementara pengarsipan pengarsipan data jauh dari keserakahan perusahaan.


Pengembang Inti

Edward Kurtz

Pejabat Eksklusif Tertinggi 
Laurea University of Applied Sciences - Ilmu Komputer dan Teknik

Peter Gerrior

Petugas Kepala Teknologi
Lapin yliopisto - Matematika dan Ilmu Komputer

Abhi Thakre
Desain UX
Interaksi Foundation - Interaksi Komputer Manusia

Jeffrey Zhao
Pengembang front-end
Institut Teknologi Bandung - Teknik Komputer dan Perangkat Lunak

Sumit Shrivastav
Project Experience Engineer
Institut Teknologi India - Komputasi Tingkat Lanjut

Sajjan Singh
Pengembang Back-end
 Institute  Engineering dan Tecknologi Thapar - Software Engineering




[Benet ] Benet, J. (2014) ipfs - content addressed, versioned, p2p file system. https://ipfs.io/ipfs/QmR7GSQM93Cx5eAg6a6yRzNde1FQv7uL6X1o4k7zrJa3LX/ipfs.draft3.pdf.
[Benet et al. ] Benet, J., Johnson, J., and Couder, C. (2015) ipfs specs. https://github.com/wking/ipfs-specs.
[Damodaran ] Damodaran, A. (2009) valuing young, start-up and growth companies: Estimation issues and valuation challenges. Stern School of Business, New York University, may 2009.
[Duf ield and Diaz ] Duf ield, E. and Diaz, D. (2015) dash: A privacy-centric crypto-currency. https://www.dash.org/wp-content/uploads/2015/04/Dash-WhitepaperV1.pdf.
[Filecoin ] Filecoin. (2014) filecoin: A cryptocurrency operated file storage network. http://filecoin.io/filecoin.pdf.
[IFPI ] IFPI. (2017) international federation of the phonographic industry. Global music report 2017. http://gmr.ifpi.org/about-the-report.
[Jentzsch ] Jentzsch, C. Decentralized autonomous organization to automate governance - final draft. https://download.slock.it/public/DAO/WhitePaper.pdf.
[McCandless et al. ] McCandless, D., Quick, M., Hollowood, E., and Slater, T. Selling out: How much do music artists earn online. Information is beautiful.
[Nakamoto ] Nakamoto, S. (2008) bitcoin: a peer-to-peer electronic cash system. https://bitcoin.org/bitcoin.pdf, 2008.
[Pope et al. ] Pope, M. B., Warkentin, M., Mutchler, L. A., and Luo, X. R. (2012) the domain name system—past, present, and future. Journal. Communications of the Association for Information Systems. Volume 30. (329-246).
[statista ] statista. (2016) music industry: Global music industry revenue and growth worldwide from 2012 and 2021 (in billions u.s dollars). https://www.statista.com/statistics/259979/global-music-industry-revenue/.
[Towns ] Towns, R. Music metadata style guide v2. (2014). music business association. https://musicbiz.org/wp-content/uploads/2016/04/MusicMetadataStyleGuideMusicBiz-FINAL2.0.pdf.
[wood ] wood, G. Ethereum: a secure decentralised generalised transaction ledger vi. http://gavwood.com/paper.pdf, 2014.

Demikianlah penjelasan tentang Honor yang ozhaninfo sampaikan, semoga dapat bermanfaat bagi para pecinta cryptocurreny semua, silahkan baca-baca artikel ozhaninfo yang lainnya ya, terimakasih.


Bitcointalk Username : sensei stupid
E-Mail : moalfan@gmail.com
ETH Address : 0xBbbcC3C4dD0404EdcD56c1B79142B2870C022bb0
BTC Address19Dpwts4xqQxVKs8nfkTYwpmBrmNAYuZ68

WEBSITE
ANN THREAD
BOUNTY


Desentralisasi  'Cloud Drive' dengan Cloud Office Suite yang sesuai menggunakan  InterPlanetary  File System (IPFS) pada Blockchain Ethereum versi 0.9.1


Comments