TrustaBit - Blockchain untuk Penundaan Penerbangan (Artikel ke 2 TrustaBit)



" TrustaBit Blockchain untuk Penundaan Penerbangan (TAB) '' by ozhaninfo.blogspot.co.id



PERMASALAHAN
"Loyalitas pelanggan penerbangan didorong oleh layanan, bukan harga."

Saat ini, saat penerbangan penumpang dibatalkan atau tertunda, tidak ada jalan mulus bagi mereka untuk mendapatkan voucher. Penumpang harus menghubungi pusat panggilan maskapai penerbangan atau mengisi formulir yang memberikan penjelasan menyeluruh tentang apa yang terjadi. Pada titik ini, sering kali penumpang frustrasi menunggu perwakilan layanan pelanggan untuk menentukan apakah ada alasan yang tepat untuk menguangkan voucher dan berapa jumlahnya.

Selanjutnya, voucher tersebut harus dikirim atau dikirim melalui email ke pelanggan yang tidak senang tersebut. Pada saat voucher mencapai tujuannya, loyalitas penumpang telah menurun dan mereka telah membuat posting tentang pengalaman mereka di media sosial dan merencanakan perjalanan bisnis mereka berikutnya dengan perusahaan lain.


Klik Tombol 4ditengah layar untuk menonton videonya
Sumber : TrustaBit Channel di Youtube


TrustaBit adalah solusi perangkat lunak canggih yang memungkinkan maskapai penerbangan menawarkan voucher penumpang secara otomatis saat penerbangan mereka dibatalkan atau ditunda.

Sedikit informasi saja tentang apa itu TrustaBit dan bagamana penerapanya, untuk minggu ini saya akan menjelaskan apa yang sedang di adakan oleh Trustabit.

Ya, Kampanye. Saat ini TrustaBit sudah mulai Kampanye di dalam Bitcointalk , dan sekarang sudah mulai di minggu pertama, apa saja Kampanye yang di adakan oleh TrustaBit ?

Disini ada beberapa Kampanye yang sudah di adakan TrustaBit dan ada banyak sekali hadiah yang bisa kita dapatkan dari Kampanye tersebut, penasaran ? langsung saja guys Check This Out !


TrustaBit adalah solusi perangkat lunak canggih yang akan memberi kesempatan kepada maskapai untuk secara otomatis mengeluarkan voucher kepada penumpang saat penerbangan mereka dibatalkan atau ditunda. Total pasar hak penumpang diperkirakan mencapai $ 3,3 miliar per tahun. Sejak 2013, AirHelp telah mengumpulkan $ 85 juta dari total kompensasi dari penumpang yang telah menunda penerbangan mereka. Fungsi AirHelp sebagai perantara; penumpang tersebut memberikan informasi tentang penerbangan mereka ke AirHelp, yang kemudian bekerja secara langsung dengan maskapai tersebut untuk mendapatkan kompensasi atas nama pelanggan. Sampai saat ini, sebanyak 1,3 juta penumpang telah menggunakan layanan ini dan mereka telah membayar AirHelp dengan biaya sebesar 25% dari jumlah yang dikumpulkan. Angka-angka ini menunjukkan bahwa penumpang bersedia membayar ekstra untuk layanan digital layak kepercayaan yang akan memberi mereka apa utang mereka.

Di Uni Eropa mereka telah mendirikan EU261 yang menyatakan bahwa perusahaan penerbangan harus membayar kompensasi kepada penumpang di kisaran $ 261 - $ 626 tergantung pada waktu dan jarak penerbangan. Di Amerika Serikat tidak ada undang-undang khusus untuk membantu penerbangan tertunda kecuali Anda memiliki jadwal perjalanan internasional, maka Konvensi Montreal akan berlaku. Banyak operator AS masih memilih untuk mengimbangi penumpang atas ketidaknyamanan penundaan dan pembatalan tersebut.

Maskapai penerbangan Anda dapat meningkatkan laba atas investasi untuk pelepasan penumpang dengan langsung menawarkan pelanggan mereka cara yang lebih efisien dan mudah untuk menerima voucher mereka. Kontrak cerdas kami akan memungkinkan agen layanan pelanggan Anda untuk lebih fokus pada situasi "sulit" sambil meninggalkan pekerjaan biasa dan berulang ke sistem kami. Waktu tunggu yang lama, layanan pelanggan di bawah standar dan prosedur administrasi yang berlebihan termasuk di antara titik rasa sakit saat ini bagi penumpang yang mencoba mengumpulkan voucher langsung dari perusahaan penerbangan. "Ketika Anda menerapkan solusi blockchain, Anda dapat meningkatkan loyalitas pelanggan dan memanfaatkan segmen pasar baru ini. Menurut sebuah studi JD Power, "Ketika penumpang memilih maskapai penerbangan berdasarkan reputasi atau pengalaman - berlawanan dengan biaya atau kepuasan jadwal dan loyalitas merek meningkat."


Permasalahan

Saat ini, saat penerbangan penumpang tertunda, tidak ada jalan mulus bagi mereka untuk mendapatkan voucher. Penumpang harus menjelaskan apa yang terjadi pada call center atau melalui formulir, tunggulah perwakilan layanan pelanggan untuk memutuskan apakah mereka akan menerima voucher dan berapa jumlahnya, kemudian terus menunggu voucher dikirim atau dikirim melalui email. Kemudian penumpang harus menunggu lagi voucher untuk bisa dikirim melalui email atau dikirim ke mereka.

Pada saat voucher mencapai penumpang, loyalitas pelanggan sudah menurun.
Rasa frustrasi dari pengalaman pelanggan ini dapat mempengaruhi reputasi perusahaan dan penjualan masa depan dengan sejumlah cara, karena pelanggan yang tidak puas dapat mengirimkan posting media sosial negatif, berbagi ulasan online dan offline yang buruk, dan membawa bisnis masa depan mereka ke pesaing. "

Solusi

Dengan menggunakan perangkat lunak kami, kami ingin membimbing kembali hubungan emosional para pelancong ke perusahaan penerbangan Anda. Bila Anda menerapkan TrustaBit ke lingkungan Anda, pengguna dapat segera diberi kompensasi berdasarkan kriteria bisnis. Voucher akan dikirim ke alamat email mereka segera saat penerbangan mereka ditunda atau dibatalkan tanpa perlu mereka menelepon ke call center atau mengisi formulir. Ini akan memungkinkan Anda untuk membuat hal-hal yang benar dengan penumpang pertama kalinya untuk meningkatkan loyalitas merek.

Ultilitas Token

Kami membangun ekosistem tempat pengguna yang memiliki voucher kedaluwarsa dapat menukar voucher tersebut untuk TAB. TAB adalah "mata uang" berpemilik yang digunakan dengan cara yang mirip dengan kartu hadiah atau voucher online, kecuali bahwa itu lebih elastis dan aman. Hari-hari pengguna menerima voucher adalah saat memegang nilai paling banyak di TABs Karena voucher usia itu menjadi kurang cair. Kami menyadari sepenuhnya bahwa tidak semua maskapai menawarkan voucher yang dapat ditransfer. Beberapa peraturan menyatakan bahwa pengguna yang Anda transfer voucher harus dipesan pada penerbangan yang sama dengan pemegang voucher asli atau harus memiliki nama belakang yang sama dengan pemegang voucher aslinya. Beberapa maskapai penerbangan seperti Qantas memiliki voucher yang dapat ditransfer sepenuhnya. Kami bermaksud untuk terus menjalankan buku besar dari semua aturan voucher penerbangan yang akan dibuat terlihat oleh komunitas pengguna kami.

Setelah 2011, sebagian besar maskapai besar mengubah kebijakan mereka sehingga voucher tidak lagi dapat dipindahtangankan. Voucher secara historis rentan terhadap risiko keamanan termasuk penipuan internal dan eksternal. Melalui penerapan teknologi blockchain, TrustaBit akan mengizinkan maskapai besar untuk melacak voucher yang dikeluarkan sehingga rantai transfer yang aman dapat dihasilkan yang akan memberikan rincian terenkripsi yang dibutuhkan untuk melacak pengirim dan penerima dana.


Fabric Hyperledger

Untuk kasus penggunaan perusahaan kami menemukan bahwa lebih mudah menggunakan blockchain pribadi daripada blockchain publik. Sebelum kita melihat perbedaan keduanya, mari kita simak apa yang mereka miliki bersama.

Mereka berdua melakukan desentralisasi jaringan peer to peer dimana masing-masing peserta menyimpan salinan buku besar yang didistribusikan dari transaksi yang ditandatangani secara digital.


Di Uni Eropa, peraturan EU 261/2004 mulai berlaku pada tahun 2005. Protokol ini dirancang untuk melindungi hak Anda sebagai penumpang dan menentukan kewajiban perusahaan penerbangan untuk kompensasi. Pedomannya adalah sebagai berikut:
  • Jika penerbangan Anda berangkat dari sebuah negara di UE, tempat tujuan Anda berada di sebuah county di dalam UE dan Anda terbang ke sebuah maskapai penerbangan yang merupakan anggota UE, maka Anda harus diberi kompensasi.
  • Jika penerbangan Anda berangkat dari negara anggota UE, Anda menerbangkan sebuah maskapai penerbangan dari negara anggota UE, dan tujuan akhir Anda tidak berada di negara anggota UE, maka Anda harus diberi kompensasi.
  • Jika penerbangan Anda tidak berangkat dari negara anggota UE, Anda menerbangkan sebuah maskapai penerbangan dari negara anggota UE, dan tujuan akhir Anda ada di negara anggota UE, maka Anda harus diberi kompensasi.
  • Jika penerbangan Anda tidak berangkat dari negara anggota UE, Anda menerbangkan sebuah maskapai penerbangan dari negara anggota UE, dan tujuan akhir Anda tidak berada di negara anggota UE dan penerbangan tujuan akhir Anda tertunda lebih dari 3 jam, maka Anda harus diberi kompensasi
  • Jika penerbangan Anda tidak berangkat dari negara anggota UE, maskapai ini bukan berasal dari negara anggota UE, dan tujuan akhir Anda ada di negara anggota UE, maka Anda tidak berhak mendapatkan kompensasi.

Di AS, tidak ada undang-undang atau peraturan yang mengatur untuk membatalkan atau menunda penerbangan penumpang seperti rekan-rekan mereka di Uni Eropa. Namun, ada peraturan AS yang mengatur hak penumpang mengenai barang bawaan dan ditolak menumpang. Di AS, itu adalah kebijaksanaan maskapai penerbangan mengenai bagaimana mereka mengkompensasi atau tidak mengkompensasi penumpang sehubungan dengan penundaan penerbangan. Ada satu pengecualian dan ini terkait dengan penundaan aspal. Ini menyatakan bahwa jika penerbangan berada di lapangan di bandara AS, air, akses ke toilet, dan makanan harus diberikan dalam waktu dua jam setelah dimulainya penundaan dengan update status setiap 30 menit. Setelah tiga jam, empat untuk penerbangan internasional, pesawat harus kembali ke gerbang dan melepaskannya dari penerbangan. Penumpang AS mungkin memenuhi syarat di bawah Konvensi Montreal jika penerbangan mereka termasuk pemberhentian di negara anggota UE.

Peta jalan kami saat ini mencerminkan kegiatan yang direncanakan seputar proyek TrustaBit untuk mencapai tujuan yang diinginkan baik saat ini maupun beberapa tahun ke depan.


Dengan membentuk kemitraan strategis, kami berharap dapat mengumpulkan sumber pengetahuan kami, meningkatkan pendapatan, memperoleh pelanggan baru, memperluas jangkauan geografis, memperluas lini produk, dan berbagi sumber daya.
  • Legal- Kemitraan dengan perusahaan yang mengkhususkan diri dalam masalah IP, hukum internasional, kripto dan efek akan sangat menguntungkan organisasi kami dengan mengizinkan pengacara kontrak kami untuk selalu mengetahui undang-undang yang berubah mengenai sektor kami.
  • Audit - Kontrak Smart kami akan diaudit oleh perusahaan pihak ketiga untuk membantu memverifikasi bahwa tidak ada celah keamanan. Kami akan secara berkala berkoordinasi dengan perusahaan audit untuk mengakses tingkat kerentanan kami. Hasil temuan dan remediasi akan tersedia bagi anggota kami untuk lebih mempromosikan transparansi.
  • Airline- Kemitraan dengan perusahaan di industri operasi penerbangan akan memungkinkan kita mendapatkan wawasan berharga tentang industri mereka dan untuk mendengarkan isu terkini dan mungkin menemukan solusi untuk mengatasi masalah mereka.


Penjualan awal Pre-Token akan terjadi pada 5-12 Februari 2018 dengan penjualan Token Utama yang dimulai pada tanggal 14 Februari dan berakhir pada tanggal 15 Maret. Batas kerumunan minimum diatur ke $ 3 Juta USD dengan semua dana dikembalikan ke pengguna jika investasi awal tidak terpenuhi. Maksimum penjualan topi dijual seharga $ 49 juta USD dan kontribusinya hanya ada di ETH. Akan ada total 1 miliar token TAB yang dibuat dan jumlah token yang dapat dibeli seseorang akan ditetapkan menjadi basis pertama yang dilayani pertama. Setiap token yang tidak terjual akan dibakar di akhir Penjualan Token Utama dan tidak akan ada token lagi yang dicetak. Pembeli akan menerima token 14 hari setelah penutupan penjualan Token Utama. Token akan terdaftar di beberapa bursa ternama setelah selesainya penjualan Token Utama.

Akan ada empat tahap bonus dalam penjualan token
  • Bonus 20% selama pembelian Pre-Token
  • Bonus 15% selama minggu 1 Penjualan Token Utama
  • Bonus 10% selama minggu 2 Token Utama dijual
  • Bonus 5% selama minggu 3 penjualan Token Utama


  • Bounty: 3% dari token distribution adalah untuk mereka yang berpartisipasi dalam kampanye pemasaran media sosial.
  • Penjualan Pra-Token: 4% token akan dialokasikan kepada pengguna yang membeli TAB selama penjualan pra-Token dan akan dijual dengan harga diskon.
  • Investor Awal: 10% akan dialokasikan ke investor awal yang akan memiliki kesempatan untuk membeli TAB dengan harga diskon sebelum pra-penjualan.
  • Tim: 17% Token akan dipersembahkan untuk tim kami dan akan mencakup periode vesting * Lihat bagian bawah untuk vesting *
  • Dewan Penasehat: 5% akan dipersembahkan untuk Dewan Penasehat kami dan akan mencakup periode vesting * Lihat bagian di bawah untuk vesting *
  • Penjualan Token Utama: 61% dari total jumlah token yang tersedia akan didistribusikan selama acara penjualan MainToken kami dan tersedia pada basis pertama yang dilayani pertama.


  • Pembangunan: 40% akan didedikasikan untuk pengembangan inti sistem kami dan untuk mempekerjakan orang-orang yang sangat terampil.
  • Pemasaran: 30% akan dialokasikan untuk kegiatan pemasaran, iklan dan PR untuk mempromosikan kampanye adopsi dan kesadaran untuk TrustaBit.
  • Operasi: 15% akan digunakan untuk menyiapkan sumber daya bisnis utama untuk mencakup ruang kantor, perlengkapan bisnis, dan biaya utilitas.
  • Hukum: 5% akan digunakan untuk membayar dukungan hukum untuk membantu kami tetap mengetahui undang-undang dan peraturan yang terkait dengan industri penerbangan serta penerapan Blockchain.
  • Kontinjensi: 10% dari dana akan membantu biaya tak terduga yang muncul saat melakukan operasi bisnis.

Jadwal Poin Penjualan Token
  • Tanggal Mulai Dijual Awal: 5 Februari 11:00 PST
  • Tanggal Akhir Pra-Penjualan: 12 Februari 11:00 PST
  • Pre-Sale Token Harga: $ 0,05 USD (5 sen)
  • Token Utama Tanggal Penjualan: 14 Februari 11:00 PST
  • Token Utama Dijual Akhir: 15 Maret 11:00 PST
  • Token Utama Harga: $ 0,10 USD (10 sen)
  • Investor awal Token Price: $ 0,025 USD
  • Sumbangan minimum: 1 ETH
  • Tanggal Token dikeluarkan: Dua minggu setelah penjualan token utama
  • Token Simbol : TAB
  • Standar: ERC-223
  • Jumlah TAB yang tersedia: 1 miliar
  • Soft cap: $ 3 Juta USD
  • Hard Cap: $ 49 Juta USD
  • Mata uang yang diterima: ETH
  • Bonus Penjualan Pra-Token: 20%
  • Minggu 1 Bonus Jual Token Utama: 15%
  • Minggu 2 Bonus Jual Token Utama: 10%
  • Minggu ke 3 Bonus Jual Token Utama: 5%
  • Apa yang terjadi dengan token yang tidak terjual: Token yang tidak terjual akan dibakar


Saritta Hines
CEO / Pendiri

Memegang lebih dari 13 tahun pengalaman dalam analisis data, Saritta Hines adalah pemimpin terpercaya dalam menjembatani inisiatif bisnis strategis dengan penerapan TI yang ahli. Saritta telah berhasil mempelopori proyek di dunia teknologi untuk para pemimpin industri termasuk Cymer, Allergan, Bank of Montreal, Novartis dan Dow Agrosciences. Keahliannya membawa inovasi teknis dan tim bisnis bersama untuk mengubah pengalaman pelanggan. Saritta berada di garis depan dalam meningkatkan efisiensi operasional dan menguji kasus penggunaan baru melalui penggunaan teknologi blockchain. Sebagai kepala TrustaBit, Saritta telah menetapkan sebuah utilitas utama bagi bisnis untuk memperlancar pengiriman produk dan layanan kepada pelanggan melalui kontrak cerdas.

Blair Putih
Chief Sales Officer

Blair White telah berhasil menyusun strategi pengenalan produk dan layanan baru ke pasar. Blair menduduki peringkat 10% teratas di divisi penjualan AT & T, Verizon, dan Apple, untuk beberapa nama. Selama masa jabatannya di Apple, Blair adalah kunci dalam memperoleh salah satu penjualan ritel tertinggi dalam sejarah ritel Apple. Seorang penerus Lingkaran Lingkaran 2016, Blair dikenali sebagai salah satu dari 10% teratas karyawan penjualan Verizon yang mempertahankan penjualan 160% hingga kuota. Memimpin upaya penjualan TrustaBit, Blair akan mengidentifikasi dan menyesuaikan solusi untuk meminimalkan tingkat nyeri industri sambil memberikan ROI terbaik melalui teknologi blockchain.

Woody Means
CTO

Woody adalah seorang Arsitek Platform Sr di Cymer dimana dia telah mengembangkan algoritma pembelajaran mesin untuk meningkatkan efisiensi bagian. Dia memiliki pola pikir matematis, kreatif, dan terorganisir yang mendorongnya untuk menemukan solusi inovatif untuk masalah kompleks. Dengan lebih dari 15 tahun di bidang rekayasa perangkat lunak, dia memiliki pengalaman luas dalam mengembangkan aplikasi di C, C ++, Java, JavaScript dan Python. Woody sangat cocok untuk mengawasi semua aspek teknis TrustaBit dan untuk mencapai tujuan strategis perusahaan kami.

Karega McCoy
Solusi Arsitek

Sebagai insinyur sistem, Karega memiliki 17 tahun penelitian dan pengalaman praktis dalam merancang dan mengembangkan perangkat lunak / perangkat keras skala besar dan kecil. Sepanjang karirnya, Karega telah memimpin tim pengembang dan teknisi untuk memenuhi tenggat waktu sambil mempertahankan persyaratan anggaran yang ketat. Dia telah mengawasi proyek dari konsepsi hingga produksi dan diundang ke teknologi, pemasaran, dan pengajaran sehari-hari. Beberapa untuk mendapatkan pengetahuan tentang sains baru, yang lain menerapkan kampanye promosi dan pemasaran tingkat tinggi untuk mendapatkan penawaran teknologi terdepan.

Landon Williams
UX / UI

Landon menjalankan perusahaan solusi internet dinamis yang sukses yang menawarkan pendekatan komprehensif terhadap pemasaran internet, desain situs web, manajemen merek, dan layanan SEO. Di Easyboyweb mereka berkomitmen untuk memahami tujuan dan sasaran klien mereka, dan mengembangkan strategi dan alat yang diperlukan untuk mencapainya. Dari awal sampai akhir, layanan mereka disesuaikan dengan kebutuhan klien mereka.

Hakar Sulaiman
Desainer Kreatif Engineer

Sejak 2011, Hakar telah menjadi calon insinyur desain kreatif. Hakar akan bertanggung jawab untuk menciptakan konsep visual yang mengkomunikasikan gagasan yang mengilhami, menginformasikan dan memikat pelanggan kami.

Casey Gardiner
Penasehat Teknis Platform
CoFounder DigiWallet

Casey menawarkan lebih dari 20 tahun pengalaman pemrograman dengan sejumlah bahasa pemrograman komputer (C / C ++ / C #, PHP dengan mySQL, HTML, CSS, LUA, Java, Ruby (on rails), dan Python). Pengetahuannya yang kuat tentang konsep OOP, skema XML, debugging masalah kompleks, struktur data abstrak / algoritma, dan aplikasi kontrol sumber akan menjadi aset bagi pengembangan dan pemurnian perangkat lunak kami.


Pemberitahuan Hukum dan Resiko Konsep kode rantai, aplikasi perangkat lunak dan platform perangkat lunak yang mendasari (yaitu blockchain Fabric Hyperledger), masih dalam tahap pengembangan awal dan belum terbukti. Tidak ada jaminan atau jaminan bahwa proses pembuatan Token TAB tidak akan terganggu atau bebas dari kesalahan dan ada risiko inheren bahwa perangkat lunak tersebut dapat mengandung cacat, kelemahan, kelemahan, bug atau virus yang menyebabkan hilangnya iuran dan / atau kontribusi ETH Token TAB. Selain itu, ada risiko lain yang terkait dengan perolehan, penyimpanan, pengalihan, dan penggunaan Token TAB, termasuk yang mungkin tidak dapat diantisipasi oleh TrustaBit. Risiko tersebut dapat terwujud sebagai variasi atau kombinasi risiko yang tidak diantisipasi.

Penjualan Token tidak ditujukan untuk orang-orang yang merupakan warganegara atau penduduk atau berkedudukan di Hong Kong, warga negara Republik Rakyat Cina, dan / atau entitas yang didirikan, didirikan atau terdaftar di atau di bawah undang-undang negara-negara yang telah dinyatakan sebelumnya. TAB dari TrustaBit bukanlah sekuritas atau unit dalam skema investasi kolektif atau kepercayaan bisnis.

TrustaBit, direksi, karyawan dan perusahaan asosiasi tidak menjamin atau menanggung pertanggungjawaban hukum yang timbul dari atau terkait dengan keakuratan, keandalan, atau kelengkapan bahan yang tercantum di sini.

Orang yang berniat membeli TAB harus mencari saran dari para ahli independen sebelum melakukan tindakan apapun, yang tercantum dalam buku tulis ini.

Untuk minggu ini sedikit yang bisa saya jelaskan tentang TrustaBit. Untuk informasi selanjutnya pantau terus Channel saya yah hehe. Sekian dan terimakasih atas perhatiannya. Sampai jumpa minggu depan.

Demikianlah penjelasan tentang Artikel ke kedua tentang TrustaBit yang ozhaninfo sampaikan, semoga dapat bermanfaat bagi para pecinta cryptocurreny semua, silahkan baca-baca artikel ozhaninfo yang lainnya ya, terimakasih.

Bitcointalk Username : sensei stupid
Bitcointalk Profile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=896783
E-Mail : moalfan@gmail.com
ETH Address : 0xBbbcC3C4dD0404EdcD56c1B79142B2870C022bb0

Comments