ATF - Algo Trading Fun " Kebebasan Finansial Untuk Semua orang "



" ATF Kebebasan Finansial Untuk Semua Orang '' by ozhaninfo.blogspot.co.id  '' ATF Kebebasan Finansial Untuk Semua Orang '' by ozhaninfo.blogspot.co.id '' ATF Kebebasan Finansial Untuk Semua Orang '' by ozhaninfo.blogspot.co.id



Apakah Anda ingin hidup di dunia di mana Anda tidak dapat membahayakan data Anda yang tersimpan di Internet? Anda tidak perlu meluangkan lebih banyak waktu dan saraf pada birokrasi dan hambatan dalam berkomunikasi orang satu sama lain dan orang-orang dengan negara. Anda dapat mentransfer dana tanpa membuka rekening dan berkomunikasi dengan bank dengan aman dan tanpa rasa takut. Dan tidak ada yang bisa memperbaiki apa yang telah ditulis di blockchain di masa lalu, dan saling percaya satu sama lain akan menjadi norma dan standar.

Itulah sebabnya kami, tim ATF, pergi ke ITO, sehingga pengetahuan dan layanan kami dapat mempercepat terjadinya masa itu.

Silahkan klik 4untuk melihat video
Sumber : AlgoTradingFUN Channel


>>> DAFTAR DISINI <<<
Apa itu AlgoTradingFUN?

AlgoTradingFUN adalah platform perdagangan algoritmik (robot) dan berdasarkan layanannya, yang diciptakan untuk menyingkirkan pengaruh negatif manusia pada proses pengambilan keputusan, pengelolaan modal, pelaksanaan aplikasi. Kami menggunakan know-how dari algoritma perdagangan, jaringan syaraf tiruan untuk meningkatkan efektivitas robot perdagangan, mengeksplorasi dampak algoritma kuantum dan perhitungan pada proses pengelolaan modal. Platform ini awalnya dibuat untuk memberi klien cakupan maksimum semua pasar dan alat perdagangan yang tersedia. Dengan mempertimbangkan perkembangan teknologi blockchain, kami mengarahkan semua sumber daya kami untuk mentransfer platform ke teknologi blockchain dan menerapkan layanan unik untuk klien yang bertujuan mencapai tingkat transparansi proses perdagangan yang lebih tinggi untuk klien, keamanan operasi, keandalan semua transaksi klien. dan hasil perdagangan, keamanan modal klien.

Bila Anda membeli token ATF, Anda membeli hak akses robot untuk diperdagangkan pada modal Anda dan memberikan layanan tambahan dengan menggunakan robot.

Robot kami sudah membawa keuntungan bagi klien kami, oleh karena itu partisipasi Anda di ITO kami adalah dukungan layanan saat ini dengan tujuan meningkatkan perputaran perdagangan robot sebesar USD 40 juta pada tahun 2018, USD 200 juta pada tahun 2019, USD 400 juta di 2020, dan tujuan membuat omset USD 1 miliar pada 2021.

Sejarah pembuatan proyek

Sejarah proyek dimulai pada 2011 dengan perdagangan di pasar saham AS. Selama periode ini, kami melewati semua tahap pertumbuhan, kami mengembangkan dan menguji berbagai strategi untuk pengelolaan dan perdagangan modal. Pada 2017, kami menerapkan algoritma perdagangan pertama.

Berdagang di berbagai pasar, kita katakan dengan percaya diri - untuk menghasilkan keuntungan yang tinggi itu sederhana, namun menurut sifat kita, emosi manusia mencegah sebagian besar perdagangan di pasar saham mulai membaik dalam jangka panjang.

Parameter robot trading
  1. Lebih dari 80 alat tersedia untuk berdagang dengan robot saat ini.
  2. Pada tanggal persiapan dokumen ini, robot kami membawa pendapatan ke klien kami rata-rata 2,4% dalam dolar AS dari modal mereka per bulan.
  3. Setiap robot memiliki kontrol risiko yang ketat untuk posisi dan sistem manajemen modal klien multi level.
  4. Algoritma perdagangan dan algoritma pengelolaan modal yang telah kami kembangkan selama lebih dari 6 tahun dalam pengelolaan perdagangan dan investasi adalah TAHU-CARA dan aset utama bisnis kami.
Untuk siapa proyek kami ditujukan
  1. Investor swasta yang tidak ingin menyia-nyiakan waktu mereka untuk berdagang. Mereka memberi uang dan mendapatkan keuntungan setiap bulan atau mingguan.
  2. Investor swasta yang ingin membentuk portofolio sendiri untuk berdagang dengan robot.
  3. Investor korporat - pendaftaran resmi melalui layanan entitas hukum Rusia dan melakukan trading dengan robot kami atas dana gratis perusahaan Anda.
  4. Pedagang - Anda bisa mengatur robot kita, menyesuaikannya, menerima sinyal dari robot, membangun bisnis Anda menggunakan robot kita.
  5. Dana investasi, dana pensiun, manajer hedge fund, yang penting untuk mendistribusikan portofolio mereka ke berbagai instrumen yang menguntungkan dan melakukan diversifikasi risiko.

Penilaian Pelanggan
Ekosistem

Dengan membuat proyek AlgoTradingFUN kami, kami menerapkan prinsip-prinsip berikut dalam pengembangan ekosistem. Pada tahun 2018, kami akan mentransfer platform ATF ke teknologi blockchain.

Mengapa kita melakukan ini? Kami percaya bahwa semua transaksi layanan kami, dari pendaftaran klien di ekosistem kami hingga proses pengisian dan penghapusan token berdasarkan hasil layanan kami, harus transparan kepada klien kami. Untuk melakukan ini, semua solusi dan layanan clienterver klasik kami perlu diubah menjadi jaringan blockchain. Kami berencana untuk mengubah layanan dasar pada kuartal 2-3 triwulan 2018. Dan keseluruhan rangkaian proses untuk pekerjaan klien dengan solusi dan teknologi yang ingin kami selesaikan di kuartal ke-4.

Kami adalah pendukung ekonomi terdesentralisasi, oleh karena itu kami melihat ekosistem kami sebagai layanan dan proses yang saling terkait baik di dalam proyek kami dan di luarnya. Kami akan mengembangkan:
  • Platform layanan algoritmik, termasuk robot perdagangan untuk integrasi dengan semua alat dan pertukaran cair terkenal di dunia. Kami akan menciptakan berbagai kelompok klien - pedagang, investor, dana, manajer modal - memiliki kebutuhan dan kebutuhan mereka karena penskalaan platform kami, kami dapat memberi masyarakat alat fleksibel untuk pengembangan solusi dan layanan mereka. .
  • Ketika token ATF kami akan dilepaskan ke bursa aktif kripto, langkah ini akan memungkinkan klien untuk menukar token kami untuk aset lainnya, dan juga pertukaran mata uang fiat.
  • Kami menciptakan dua area dalam proyek kami untuk bekerja dengan mitra perusahaan dan individu. Membangun komunitas klien yang terbuka dan berkembang yang ditujukan untuk proyek kami adalah arah utama pembangunan kami. Di antara mitra potensial kami akan bekerja sama dengan situs internet, perusahaan jasa, toko untuk membuat rantai untuk mencatat token sebagai poin pada program loyalitas.
  • Mitra kami dengan platform, misalnya, pedagang, manajer dana dan modal akan dapat menciptakan layanan mereka, aplikasi menggunakan robot berdasarkan platform kami. Jalur pengembangan tersebut akan memungkinkan untuk meningkatkan pertumbuhan volume layanan, dalam jumlah klien, dengan harga token ATF.
  • Kami sudah mulai bekerja dengan sejumlah broker, seperti Finam (di Rusia) dan Interactive Brokers (di Amerika Serikat) untuk menyediakan layanan tunggal kepada klien kami dari pembukaan rekening agar keuntungan dapat diterima secara sah dan benar-benar transparan. Klien pertama kami telah menghubungkan robot kami dengan akun mereka dan mendapatkan keuntungan. Ke depan, kami akan mengarahkan usaha kami dalam bekerja sama dengan broker untuk meningkatkan kecepatan integrasi, pembukaan rekening, dan mobilitas.
  • Salah satu arah penting perkembangan kita adalah bekerja sama dengan investor swasta dalam tiga kelompok - besar (dari 1 juta dolar AS) hingga jumlah kecil (dari 40 dolar AS). Sudah, platform kami memungkinkan klien untuk bekerja bahkan dengan jumlah kecil, membuka rekening, menghubungkan robot. Kami melibatkan sumber daya Anda untuk segera menyelesaikan semua tahap pengembangan solusi holistik tunggal, aplikasi seluler dan jaringan blokir untuk kenyamanan Anda. Kami ingin semua orang dapat meningkatkan kesejahteraan finansial mereka - dari siswa dan pensiunan hingga pemilik akun besar, sehingga pengelolaan pengelolaan modal swasta menjadi layanan massal.
  • Bagi para manajer dan pedagang swasta, kita akan dapat menawarkan kesempatan untuk membebaskan beban dari proses pengelolaan modal di sebagian algoritme optimalisasi operasi rutin sehari-hari mereka, misalnya, portofolio menciptakan, menyeimbangkan portofolio, mengelola kelompok klien, rekening, posisi pembukaan, posisi pelacak, stop order bergerak, posisi penutupan, perhitungan ukuran posisi dan banyak fungsi kecil tapi sangat penting lainnya dalam proses akun investasi dan pengelolaan akun perdagangan.
  • Untuk dana, penting untuk melakukan diversifikasi portofolio investasi mereka, kami memahami bagaimana membuat pekerjaan manajer dana semudah dan senyaman mungkin. Kami menciptakan layanan berdasarkan robot kami, yang akan memungkinkan untuk membebaskan beban dari manajer dan membantunya dalam menentukan arah investasi, strategi investasi yang terbentuk, berkomunikasi dengan klien dan profil klien dengan secara otomatis membangun portofolio mereka untuk mereka.
  • Sekarang kami mengizinkan badan hukum menghubungkan robot kami sehingga mereka dapat menggunakan dana gratis perusahaan tersebut untuk memperdagangkan dan menghasilkan keuntungan setiap hari di siang hari. Uang harus bekerja, jadi kami pikir itu melalui dan berada dalam tahap pengujian layanan untuk badan hukum yang memiliki tembolok gratis di akun mereka. Ini akan memungkinkan perusahaan untuk menggunakan modal semaksimal mungkin, sementara modal akan dilindungi dengan andal.
>>> DAFTAR DISINI <<<
Prinsip-prinsip yang tergabung dalam algoritma perdagangan

Strategi algoritma platform kami dikembangkan dengan prinsip sebagai berikut:
  1. Pasar selalu benar dan Anda tidak perlu berdebat dengannya dan membuktikan sesuatu Strategi algoritmik kami dibangun sedemikian rupa sehingga kami tidak mencoba memprediksi pergerakan, kami hanya menggunakan grafik harga dan volume. Kami mencoba menyederhanakan sebanyak mungkin prinsip membuat keputusan saat mengelola modal.
  2. Semua yang dimiliki seseorang dan robot di pasar adalah modal dan risiko. Pria dan robot itu tidak bisa mempengaruhi sisanya dalam jangka panjang.
  3. Gunakan algoritma sederhana, dengarkan dan lihat apa yang terjadi. Jangan mempersulit analisis alat, sederhanakan prinsip posisi masuk dan tutup.
  4. Masukkan telur ke dalam keranjang yang berbeda. Ini berarti - diversifikasi risiko portofolio.
  5. Kami mengambil keuntungan tepat waktu, sehingga kurva imbal hasil akan lancar.
Penskalaan layanan kami untuk klien

Platform dan layanan kami dirancang untuk aplikasi maksimal oleh berbagai investor, manajer, dan dana. Ini adalah keunggulan yang kuat dibandingkan dengan solusi tertutup, yang digunakan oleh perusahaan investasi besar dan dana. Setiap klien yang ingin membangun beberapa strategi berdasarkan robot kita akan dapat membuat pengaturan sendiri dan membangun bisnis sendiri berdasarkan platform kita.

Cakupan pasar

Saat ini, kami memiliki lebih dari 7000 alat yang tersedia di seluruh dunia untuk koneksi, yang memungkinkan kami membangun berbagai strategi untuk menghubungkan dan memperdagangkan robot pada akun klien.

Volatilitas alat

Kami membantu klien untuk memilih alat yang paling mudah menguap. Saat robot trading, mereka diwajibkan memberikan rasio risiko dan keuntungan tertentu. Hal ini dapat dicapai dengan memilih alat yang mudah menguap. Dengan demikian, kami membantu klien agar tidak membuang waktu untuk mencari dan memilih alat ini, namun sudah bisa terhubung dengan layanan siap pakai.

Perlindungan hukum bagi pelanggan

Kami membangun proyek sedemikian rupa sehingga setelah peluncuran ITO, kami dapat menerapkan skema hukum yang benar-benar transparan dan dilindungi untuk penciptaan perusahaan dan kelompok perusahaan, dana, pialang. Hal ini diperlukan untuk melindungi investor dan peserta ITO kami.

Perkembangan teknologi

Perdagangan di pasar yang berbeda dan teknologi langsung dari robot dan algoritme kami akan berkembang ke arah jaringan syaraf tiruan, menuju penggunaan komputasi kuantum. Platform akan berkembang ke arah transformasi ke teknologi blockchain, pengolahan data yang besar, dan internet keuangan.

Jaringan neural

Tahun ini, kami mulai meneliti algoritma jaringan syaraf tiruan dan melakukan perkembangan pertama di bidang jaringan syaraf tiruan untuk digunakan dalam algoritma perdagangan kami. Akibatnya, kami memperoleh peningkatan hasil pada data historis riil robot perdagangan sebesar 70% lebih tinggi. Dengan demikian, kami memutuskan untuk mengembangkan arah ini dan menyediakan layanan baru kepada klien berdasarkan kerja jaringan saraf untuk meningkatkan keuntungan Anda dalam waktu singkat.

Pertukaran aset kripto

Kami telah memutuskan untuk membuat bursa saham kami untuk perdagangan aset kripto, yang akan dibangun di blockchain. Hal ini diperlukan agar memungkinkan investor dan dana besar untuk menyediakan likuiditas di bursa efek dan pada saat yang sama membayar likuiditas ini dengan memberikan komisi minimum hingga 0%. Karena robot kita akan melakukan perdagangan di bursa saham kita dan bursa saham akan sangat likuid karena komisi rendah, maka kenaikan harga untuk token ATF adalah masalah waktu.

Algoritma dana investasi

Kami menciptakan dana algoritmik agar nantinya kami dapat mulai membantu mengimplementasikan proyek baru di bidang TI, keuangan, fintech baru, namun pada tingkat yang lebih global dengan arus investasi besar yang melibatkan investor ventura, dana besar dalam dana kami. Kami sangat ingin membantu talenta muda yang akan menciptakan bisnis mereka. Mengapa kita membutuhkannya - kita sangat mengerti karena pengalaman kita, apa itu untuk menciptakan perusahaan dari awal. Kami telah menciptakan lebih dari satu bisnis dan kami tahu betapa sulitnya mendapatkan pembiayaan tepat waktu di tahap kami jauh dari dana besar dan perusahaan ventura. Dan orang-orang ini banyak. Kita harus membantu mereka.

Broker internasional

Penciptaan broker internasional adalah arah pengembangan di area penjualan eceran layanan kami dan diperlukan untuk menciptakan merek yang paling dikenal dan transparan dan memberikan transparansi kepada otoritas pengatur di semua negara mengenai masa depan kita dalam hal ini. dari dokumen lisensi dan peraturan.

Mobilitas solusi dan layanan

Dengan membuat platform kami, kami awalnya mengembangkannya ke arah mobilitas maksimum untuk klien kami. Untuk perusahaan dan ritel agar dapat mengakses mereka dengan cepat ke akun mereka agar mereka dapat bekerja secara offline juga dan dengan cepat dapat menarik keuntungan dari mana saja di dunia, tambahkan layanan baru dengan cepat, pilih layanan baru untuk penambahan dan pembayaran akun. untuk layanan kami.

Kebajikan

Dalam banyak agama, ada 10% angka yang harus diberikan pada perbuatan baik. Kami percaya bahwa dengan munculnya teknologi blockchain, ada peluang yang bisa diandalkan untuk berbuat baik. Kami bergabung dan akan menciptakan solusi yang akan membantu klien kami terlibat dalam proses menciptakan amal baik yang berpartisipasi dalam diskusi dan pendistribusian dana dari keuntungan.

Sektor korporasi

Salah satu arah penting dalam pengembangan kita, selain sektor ritel, akan bekerja sama dengan klien korporasi. Kami percaya bahwa platform kami dapat digunakan dengan sangat baik untuk struktur seperti dana manajemen perusahaan, perusahaan ventura, perusahaan pialang. Dengan mempromosikan layanan kami ke sektor korporasi, kami akan meningkatkan biaya token ATF.

Sistem pendukung pengambilan keputusan koperasi

Di sini kita berbicara tentang fakta bahwa kita akan menciptakan sebuah sistem di mana semua klien kita dapat berpartisipasi dalam pengembangan proyek - produk, layanan, platform dan menerima partisipasi mereka dengan jumlah token ATF yang sesuai.

Komputasi kuantum

Kita tahu betul apa komputasi kuantum itu. Ini adalah tahap baru dalam pengembangan layanan kami dengan prospek 5-8 tahun. Perhitungan online, pencapaian lebih berkualitas dan hasil perdagangan yang lebih baik, kecepatan perdagangan. Kami berencana untuk melakukan penelitian ke arah ini pada tahun 2018 dan akan mencoba menerapkan produk dan layanan pertama berdasarkan komputasi kuantum menggunakan layanan cloud dari perusahaan seperti IBM dan Microsoft. Dengan menciptakan layanan seperti itu, kami akan memastikan pertumbuhan biaya token ATF.

Globalisasi dan integrasi penuh ke ekosistem blockchain lainnya

Sebagai konsekuensi dari semua langkah yang telah kami lakukan, kami ingin menciptakan sistem global yang seluruhnya dibangun di atas teknologi blockchain sehingga sistem ini bisa seefisien mungkin dan dapat berinteraksi dengan ekosistem lainnya. Ini akan dibangun di atas blockchain berdasarkan aset kripto lainnya untuk memberi kesempatan global sepenuhnya bagi semua orang dan semua perusahaan untuk bekerja sama di antara mereka sendiri, pertukaran informasi dan aset.

>>> DAFTAR DISINI <<<
Layanan apa yang bisa Anda dapatkan saat membeli token ATF
  1. Akses kanan robot kita untuk berdagang dengan modal Anda.
  2. Hak menerima sinyal trading dari robot.
  3. Jika Anda ingin berdagang dengan robot kita sendiri, kami akan menyediakan layanan untuk menyiapkan parameter robot untuk trading Anda.
  4. Hak untuk membentuk portofolio bagi Anda untuk investasi jangka panjang / menengah / jangka pendek oleh manajer robot.
  5. Akses ke member area untuk Anda sebagai trader atau fund manager Anda untuk membangun bisnis Anda untuk mengelola modal klien Anda menggunakan robot kami.
  6. Anda dapat menggunakan layanan secara otomatis mengikuti posisi robot, menghubungkan penasihat robot dan melihat bagaimana hal itu membawa keuntungan bagi Anda.
  7. Akses ke robot yang dibangun atas dasar jaringan syaraf tiruan untuk meningkatkan hasil trading dengan robot.
  8. Penjualan profil disesuaikan dari klien kami di pasar proyek kami
Karena platform kami dapat ditiru, ini memungkinkan Anda membuat layanan baru, jenis layanan baru. Layanan baru seperti sewa robot dengan algoritma tuning jaringan syaraf tiruan, komputasi kuantum untuk robot perdagangan, manajer portofolio algoritmik akan memungkinkan klien kami untuk tenang dalam pengembangan platform kami dan pertumbuhan biaya token ATF.

Mengapa layanan kami dapat diandalkan
  1. Setiap robot memiliki batas kerugian pada modal klien (sudah ditentukan oleh Anda sebelum memulai kerja sama) dan jumlah kerugian untuk transaksi. Dengan demikian, robot tidak bisa kehilangan lebih dari batas ini.
  2. Solusi teknis yang dirancang robot terletak pada layanan awan eksternal Amazon Web Services dan Microsoft Azure. Itu memberikan keandalan, keamanan dan ketahanan robot dan jaminan kepada klien bahwa datanya, berarti uang mereka akan dilindungi dengan andal.
  3. Jika robot berhenti bekerja karena suatu alasan, dalam hal ini ada robot-manager yang memantau eksekusi permintaan robotexecuters lainnya.
  4. Selain dikendalikan oleh robot-manager, ada operator yang bisa ikut campur dalam proses trading anda dengan robot kita.
  5. Sistem pengelolaan risiko modal dibangun sedemikian rupa sehingga bahkan setelah serangkaian transaksi tidak menguntungkan pada instrumen tertentu, yang lain akan mendapatkan keuntungan. Hal ini memungkinkan robot kita untuk menunjukkan dinamika stabil mereka dalam pertumbuhan keuntungan pada modal klien.
>>> DAFTAR DISINI <<<
* Keuntungan / kerugian masa lalu tidak menjamin bahwa ini akan terjadi di masa depan
Kami telah membuat portofolio yang telah dikonfigurasikan untuk klien kami untuk kenyamanan dalam memilih, memesan dan menggunakan layanan kami dalam perdagangan Anda. Profil ini diimplementasikan berdasarkan pengalaman lebih dari 6 tahun di pasar yang berbeda, termasuk pengalaman di pasar aktif kripto.

Prinsip portofolio ini sangat sederhana - kami akan menentukan selera risiko Anda, cari tahu berapa periode rencana Anda untuk menghubungkan layanan, apa harapan Anda terhadap profitabilitas dari penggunaan layanan kami. Setelah menjawab pertanyaan ini, Anda dapat memilih salah satu layanan ini untuk mempermudah.

>>> DAFTAR DISINI <<<
Bagaimana perolehan laba akan terlihat dengan token ATF
  1. Anda memilih layanan yang ingin Anda gunakan.
  2. Anda membeli token ATF untuk menyediakan akses ke layanan.
  3. Kami menghubungkan Anda dengan layanan, setelah melakukan semua tahap dengan hati-hati.
  4. Setelah layanan diaktifkan, robot yang sesuai akan mulai bekerja.
  5. Anda akan melihat hasil layanan dan penghasilan Anda di profil pribadi Anda di akhir minggu atau bulan.
  6. Bila Anda ingin menarik penghasilan Anda akan menarik dana (jika Anda terhubung dengan akun kami) atau menerima pendapatan dari layanan robot kami di akun pribadi Anda.
  7. Pada akhir periode layanan, sebagian token ATF dilepas untuk memastikan pertumbuhan tingkat ATF.
  8. Klien kami akan dapat menerima diskon untuk token ATF di jaringan situs web dan mitra kami.
  9. Jika tidak ada token ATF saat menaikkan akun Anda, Anda akan membeli token ATF untuk melanjutkan layanan yang menggunakan di situs kami atau di bursa saham.

Mengapa Anda perlu membeli token ATF

Proyek kami ditujukan untuk layanan yang menyediakan klien dengan bukti ATF. Seperti bisnis apa pun kita berusaha meningkatkan nilai bisnis. Untuk meningkatkan biaya token ATF kita melihat faktor-faktor kunci berikut:
  • Pertumbuhan jumlah klien berdasarkan layanan
  • Sebagian pembakaran token setelah layanan diberikan
  • Menggunakan token di jaringan mitra
  • Partisipasi token dalam penciptaan perusahaan investasi masa depan dan pertukarannya untuk token perusahaan investasi
  • Mereplikasi platform dan layanan untuk lebih banyak jumlah klien
  • Terciptanya komunitas pedagang, pengelola, dana, mitra program loyalitas yang akan mengembangkan platform dan menciptakan layanan baru
  • Menyediakan alat bagi pedagang swasta untuk menghasilkan uang dengan menggunakan layanan kami
  • Penciptaan pertukaran mata uang kripto sendiri

Periode pra-ITO
  • 12/24/2017 sampai 2/8/2018.
  • Periode ITO akan diumumkan setelah mengikuti hasil pra-ITO.
Parameter pembelian token ATF
  • Pada pra-ITO 1 ETH = 400 ATF token.
  • Pada ITO 1 ETH = 320 token ATF.
  • Bila Anda membeli token dalam jumlah 10 ETH, diskon tambahan berikut dari volume pembelian berlaku untuk harga yang berlaku pada tanggal pembelian token.
  • Bila Anda membeli 10 sampai 20 ETH diskon akan menjadi 4%.
  • Bila Anda membeli diskon 20 sampai 100 ETH akan menjadi 8%.
  • Bila Anda membeli 100 sampai 400 ETH, diskonnya akan menjadi 16%.
  • Bila Anda membeli lebih dari 400 ETH diskon akan menjadi 32%.
>>> DAFTAR DISINI <<<
Alexey Strelnikov
Pendiri

Yuri Dernov
Pendiri

Ksenia Deyna
SMM

Yaroslav Ribi
Solusi Mobilitas

Olga Kulikova
Pemasaran

Sergey Titov
Desain

Alexandr Salamatin
Perwakilan Penjualan

Andrey Kopyitov
Dukungan linguistik

Eldar Lamazov
Pengacara

Sergey Fedkin
Pemasaran


Roman Mailyan

Ketua Dewan Pengawas


Yuri Bondar
Wakil Direktur Jenderal

Mikhail Mikhailov
Co-Founder

Demikianlah penjelasan tentang ATF yang ozhaninfo sampaikan, semoga dapat bermanfaat bagi para pecinta cryptocurreny semua, silahkan baca-baca artikel ozhaninfo yang lainnya ya, terimakasih.


Bitcointalk Username : sensei stupid
E-Mail : moalfan@gmail.com
ETH Address : 0xBbbcC3C4dD0404EdcD56c1B79142B2870C022bb0


>>> DAFTAR DISINI <<<



Comments