Bitmora

" Bitmora Membangun pertukaran dari rakyat untuk rakyat '' by ozhaninfo.blogspot.co.id  '' Bitmora Membangun pertukaran dari rakyat untuk rakyat '' by ozhaninfo.blogspot.co.id '' Bitmora Membangun pertukaran dari rakyat untuk rakyat '' by ozhaninfo.blogspot.co.id



Bitmora adalah platform pertukaran kripto yang berbasis di AS yang mengatur untuk merevolusi cara dunia pertukaran mata uang digital beroperasi. Kami akan membawa salah satu platform perdagangan yang bagus ke pasar dengan biaya rendah, keamanan kelas enterprise, dan sistem pemungutan suara yang unik yang dirancang untuk menempatkan masa depan pertukaran kriptografi di tangan aktivis dan pengguna.

Pendiri kami, Colton Brister, Elias Mansour, dan Joseph Dagostino telah berkumpul untuk menciptakan pertukaran yang tidak hanya dibangun untuk rakyat, tapi juga oleh masyarakat. Layanan kami akan menyediakan platform yang memungkinkan pengguna untuk menukar kriptocurrency secara global dengan cara yang profesional dan membantu menetapkan standar untuk semua perdagangan kriptocurrency profesional.

Nilai Inti

Memimpin - Tujuan Bitmora adalah merevolusi cara dunia melihat investasi kriptocurrency. Semua revolusi besar telah dicapai bukan oleh pemimpin saja, tapi oleh orang-orang di balik pemimpin tersebut. Alih-alih melawan sejarah, kita akan meletakkan semua keputusan utama secara langsung di tangan pengguna kita.

Community Outreach - Kami peduli dengan komunitas kami dan bersedia membuktikannya. Dari hari pertama, kami akan memberikan dukungan pelanggan yang superior terhadap apa yang saat ini ditawarkan dan aplikasi seluler dengan penawaran koin jauh melebihi pesaing kami. Lebih penting lagi, kami menyadari bahwa masalah yang dihadapi oleh komunitas kripto-kardiak saat ini tidak akan sama dengan hari esok, jadi kami telah membangun sistem pemungutan suara yang unik yang dapat menyesuaikan diri dengan lansekap yang terus berubah ini dengan cara yang sangat efisien dan adil.

Kesadaran Publik - Kami ingin membantu dunia memahami Bitcoin, Ethereal, dan altcoin lainnya. Dengan menempatkan masa depan kripto di tangan pengguna kami dan berpasangan dengan para pemimpin teknologi kripto global, kami akan memberi dunia kesempatan untuk tidak hanya bersaksi, namun berperan dalam pembentukan mata uang masa depan.

Tujuan

Seiring permintaan Bitcoin, Ethereal, dan altcoin meroket ke posisi tertinggi sepanjang masa, mayoritas bursa tidak banyak menghasilkan perbaikan. Dipaksa untuk berdagang di mesin bertanggal dengan keamanan yang buruk dan sistem pendukung pelanggan yang lambat, pengguna bursa ini menyadari kebutuhan akan perbaikan. Kami siap memberikan solusinya. Segalanya dari mesin kami ke antarmuka kami akan menetapkan standar baru di pasar yang sudah ketinggalan zaman.

Kami akan membuka lebih dari 40 pasang kriptocurrency untuk diperdagangkan di platform kami, dengan margin trading tersedia pada hari pertama. Jaringan dan server kami akan terukur dan akan memiliki beberapa mesin failover jika terjadi serangan DDoS. Sistem pemungutan suara kami akan menjamin bahwa setiap pengguna memiliki suara dalam keputusan yang kami buat sebagai perusahaan.

Tujuan kita:
  • Merevolusi sistem biaya pertukaran kriptocurrency.
  • Menetapkan sistem pemungutan suara yang menempatkan masa depan kripto di tangan pengguna dan aktivis bitcoin.
  • Luncurkan aplikasi iOS dan Android terbaik kriptokokus di samping antarmuka web yang akan menampung platform perdagangan dan sistem pemungutan suara kami.

Timeline kami:
  • Meluncurkan beta pada awal Q1, 2018
  • Peluncuran penuh pada akhir Q1, 2018

Bitmora didirikan pada bulan Mei 2017 oleh Colton Brister, Elias Mansour, dan Joseph Dagostino. Kami adalah bisnis C-Corporation yang didirikan di Delaware. Kami sedang membangun sebuah layanan yang memungkinkan pengguna untuk secara global menukar kriptocurrency dan memberikan suara pada kerangka di mana pertukaran kripto-kurrura dibangun.

Sistem Biaya

Biaya pada pertukaran saat ini tidak dapat diterima. Bitmora menyadari kebutuhan untuk mengubah ini. Sistem biaya kami akan memungkinkan pengguna untuk memilih biaya yang mereka inginkan, langkah pertama kami untuk mengendalikan kembali ke tangan pengguna kami.

Setelah pendaftaran, pengguna akan diberi dua pilihan: tarif tetap atau persentase dasar. Pengguna akan dapat mengubahnya kapan saja dengan menghubungi tim dukungan kami melalui tiket atau telepon. Namun, tujuh hari "cool down" akan dimanfaatkan untuk mencegah penyalahgunaan biaya.

Tarif kami:
Fixed Price - $ 7 + 0.03% Takers / 0.01% Makers
Persentase Berbasis - 0,24% Takers / 0,14% Pembuat
Sistem biaya mana yang paling sesuai untuk anda? (dengan asumsi Anda adalah pengambilnya)


Sistem Voting

Menurut Bitmora, eksekutif kripto-kurrensial saat ini menjalankan pertukaran mereka tanpa memperhatikan pendapat pengguna mereka secara nyata. Kami ingin mengubah sistem ini di atas kepalanya. Sistem pemungutan suara kami akan memastikan bahwa perubahan yang dipikirkan pengguna terbaik untuk masa depan kriptocurrency dilalui melalui uji lakmus yang ketat di mana pendapat populer ditimbang terhadap pendapat para aktivis bitcoin yang berfungsi sebagai Anggota Memberi Anjuran dan Pengendalian Bitmora. Sistem akan bekerja sebagai berikut:
  1. Pengguna memposting saran ke salah satu papan saran kami.
  2. Dua puluh saran teratas untuk menerima jumlah suara sesuai dengan batas waktu dua mingguan kami akan diberikan ke grup suara pribadi kami.
  3. Jika saran (s) menerima peringkat persetujuan 50% dari kelompok hak suara swasta, saran tersebut akan disampaikan kepada Grup Influencer kami. Jika tidak ada suara, keputusan tersebut akan diserahkan ke Grup Influencer kami.
  4. Grup Influencer kami akan memilih apa yang mereka anggap sebagai lima saran paling mendesak / penting untuk ditinjau oleh Dewan Penasihat kami. Jika tidak ada suara oleh Pengencer kami, lima saran dengan jumlah suara terbanyak dari kelompok suara pribadi kami akan diserahkan ke Dewan Penasihat kami. Dalam kasus pemungutan suara oleh kelompok suara pribadi kami, lima saran dengan suara terbanyak di papan pengumuman saran asli akan diteruskan ke Dewan Penasihat kami.
  5. Dewan Penasehat kami akan memberikan suara untuk masing-masing dari kelima saran tersebut, jika sebuah saran menerima suara mayoritas yang lolos, saran tersebut akan disampaikan kepada Tim Eksekutif kami untuk mendapatkan persetujuan akhir.
  6. Tim Eksekutif akan:
  • Lewati saran dan letakkan perubahan yang berlaku sesegera mungkin.
  • Turunkan sarannya, dan lepaskan sebuah pernyataan yang menjelaskan alasan mereka kepada pengguna mereka, dan buka panel samping dengan Pengencer dan Dewan Penasihat untuk membahas cara yang tepat untuk melanjutkan.

* Semua saran akan dibersihkan setiap hari Jumat lainnya. Pengguna dapat mengirimkan beberapa saran, namun akan dihadapkan pada periode pendinginan 24-Hour. Saran dapat diposkan beberapa kali, terlepas dari hasil posting mereka sebelumnya. Sampai dengan tanggal penulisan, "jumlah suara yang sesuai" dianggap 5% dari jumlah pengguna kami, metode ini dapat berubah sewaktu-waktu.



Hubungan pelanggan

Bitmora adalah keyakinan bahwa tidak ada alasan untuk tidak memiliki sekitar jam, tim dukungan pelanggan khusus. Kami akan menawarkan dukungan pelanggan kelas dunia kepada klien di seluruh dunia dan akan menyediakan beberapa metode untuk menjangkau.
  • Sistem Tiket - Kami menjamin waktu respons tiket dua belas jam atau kurang untuk semua klien, tidak masalah tingkat Anda. Dukungan tiket kami akan buka 24/7 dan akan dapat diakses secara langsung melalui situs kami dan akan selalu dihosting oleh kami, bukan pihak ketiga manapun.
  • Sistem Telepon - Baris dukungan telepon kami akan terbuka setelah versi beta. Baris akan diarahkan ke menu corporate call kami dimana Anda dapat terhubung dengan agen yang sesuai. Semua agen pendukung kami akan dipekerjakan dan dilatih oleh kami, tidak pernah dioutsourcing ke agen lain. Saluran telepon akan dibuka pada jam kerja bisnis AS, dengan rencana untuk menawarkan dukungan telepon 24/7 di Q2 tahun 2018.
  • Halaman Web kami - Kami akan menawarkan formulir kontak atau pertanyaan media yang terpisah dan pertanyaan umum dan non-dukungan / teknis di situs kami.

Mesin pencocokan

Bitmora akan memanfaatkan pencocokan pesanan kinerja perusahaan. Dengan arsitektur ultra-lean, kita akan bisa mengeksekusi 1 juta transaksi per detik dengan beberapa penjaga keamanan failover di tempat.



Dari startup ke Q2 tahun 2018 kita akan memanfaatkan sistem buku pesanan pertukaran silang, yang memungkinkan kita untuk mengambil volume dari bursa lain jika kita tidak dapat mengisinya dengan kita. Ini akan menjadi proses otomatis yang akan membuat cairan tukar kita bergerak.


Rilis

Bitmora akan beroperasi pada:
  • Browser (IE, Chrome, Firefox, Safari, Opera)
  • iOS
  • Android

Versi beta kami, yang diluncurkan pada Q4 tahun 2017, akan menunjukkan versi web kami dari bursa. Ini akan lebih baik dioptimalkan untuk browser Internet Explorer, Google Chrome, Firefox, dan Opera, dan akan menyertakan dukungan situs web mobile.

Rilisan lengkap akan menampilkan aplikasi untuk kedua ponsel iOS dan Android beserta dukungan untuk tablet. Aplikasi ini akan berisi fitur yang sama dengan situs web.
Daftar fitur aplikasi seluler akan mendukung:
  • Tempatkan Order Beli / Jual
  • Pesanan Margin Kontrol
  • Charting
  • Lihat saldo akun / Lihat posisi
  • Perintah Open, Canceled, dan Executed - Mampu mengurutkan menurut tanggal / jangka waktu
  • Add / Remove Alerts + Push Notifications
  • Opsi Deposit / Withdrawal (dengan kode QR)
  • Berita Baru
  • Mengelola tiket pendukung / satu sentuhan untuk menghubungi layanan pelanggan
  • Akses sistem pemungutan suara

Versi desktop ada di tahap perencanaan awal; Namun, tidak ada tanggal rilis resmi yang ditetapkan pada saat ini.
API Perdagangan

Kami akan mendukung koneksi API untuk memungkinkan pengembang membuat aplikasi yang dapat menghubungkan dan mengalirkan / mengirim data dari bursa kami.

Jenis pesanan

Untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi pengguna, kami akan menawarkan jenis pesanan berikut:
  • Pasar
  • Batasi
  • Hentikan Pasar
  • Stop Limit
  • Tersembunyi
  • Cadangan (Iceberg)
  • Trailing Stop
  • Batas Trailing
  • Margin Trading

Arsitektur Mesin

Platform pertukaran kami akan dibangun di atas basis data StreamDB yang disinkronkan yang terhubung ke platform buku besar yang didistribusikan. Ini akan dibangun dari bawah ke atas untuk memungkinkan pengecekan kesalahan dan menargetkan beberapa volume untuk redundansi. Dengan desain mesin pencocokan kami, kami akan mampu menangani lebih dari 1 juta pesanan per detik, menjadikannya salah satu yang tercepat di pasaran saat ini. Kami akan menggunakan Sistem Manajemen Pesanan Berorientasi kinerja tinggi (OMS) untuk menangani semua pesanan, sehingga kami dapat dengan mudah menskalakannya sesuai ukuran yang sesuai. Balancer beban kami akan mengendalikan arus akses ke gateway kami yang menangani segala hal mulai dari antarmuka pengguna dan API hingga aktivitas pengguna lainnya. Perintah eksekusi, batas-batas, dan manajemen akan dijalankan melalui sistem manajemen risiko yang kuat dan akan menerapkan berbagai batasan dan kontrol untuk pesanan.

Kapasitas Volume Tinggi

Dengan volume pertukaran mencapai titik tertinggi sepanjang masa, kami menyadari kebutuhan mesin kami untuk dapat menangani volume dari ukuran apapun beserta semua permintaan pelanggan. Dengan memisahkan volume secara merata ke dalam OMS, kita akan dapat mempertahankan waktu eksekusi stabil bahkan pada titik volume puncak. Misalnya, jika kita memiliki 100.000 klien, kita akan menggunakan 10 OMS, dengan masing-masing OMS menghosting 10.000 klien.


Transparansi

Tidak seperti pialang, pertukaran kripto-kardiak tidak memiliki undang-undang yang mengharuskan mereka melepaskan laporan keuangan ke publik. Kami di Bitmora menganggap transparansi sangat penting untuk bisnis jasa uang. Mulai dari peluncuran resmi kami, kami akan merilis laporan keuangan bulanan yang akan tersedia di situs kami. Ini termasuk namun tidak terbatas pada; laporan laba rugi, neraca, laporan arus kas, dan potongan data lainnya yang lebih spesifik seperti volume uang logam.


Keamanan sangat penting. Kami akan memantau semua hal dari server kami sampai penyimpanan dingin 24/7/365, sambil menggunakan audit rutin untuk memastikan tidak ada yang hilang. Semua penyimpanan dingin akan disimpan di luar lokasi, lokasi yang tidak diungkapkan dengan keamanan sepanjang waktu. Tidak akan ada perangkat lunak otomasi yang menghubungkan dompet dingin dan dompet panas kita. Kami akan menggunakan pedoman ketat dan rahasia yang diikuti perusahaan untuk menarik dana.

Semua karyawan Bitmora akan menjalani pemeriksaan latar belakang dan pemeriksaan keamanan. Siapa saja yang memiliki akses untuk memindahkan dana dari rekening akan melalui pemeriksaan keamanan yang sangat teliti. Perwakilan dukungan pelanggan rata-rata Anda tidak akan memiliki akses untuk memindahkan atau menyentuh dana Anda, mereka hanya akan melihat hak istimewa. Semua karyawan akan menjalani pelatihan ekstensif untuk memastikan mereka tidak hanya memahami jaringan Bitcoin dan Blockchain, namun juga prosedur dan sistem keamanan kami.


Semua data akan dienkripsi, baik dalam perjalanan maupun saat istirahat. Kami tidak akan mengambil risiko ketika datang ke informasi pengguna. Kami akan menggunakan sistem otomatis yang memeriksa permintaan login dan penarikan yang tidak biasa. Bahkan dalam kasus yang sangat tidak mungkin seseorang mendapatkan akses ke akun Anda tanpa 2FA diaktifkan, sistem otomatis kami masih dapat menghentikan permintaan penarikan.

Semua data pertukaran akan dicadangkan secara real time untuk mencegah gangguan saat mengalir melalui jaringan. Sistem kami akan disiapkan untuk secara otomatis melindungi terhadap serangan Denial of Service (DoS) dan Distributed Denial of Service (DDoS), dengan menggunakan batasan batas batas yang dibatasi batas, dan kontrol daftar putih / daftar hitam yang aktif.
Perangkat keras akan disimpan di beberapa pusat data Tier-3 di seluruh dunia dengan kontrol akses keamanan dan biometrik. Database dan pertukaran akan di-host di perangkat keras internal.

Kepatuhan di bawah hukum AS sangat penting bagi kita untuk tetap memiliki perusahaan yang sudah ada. Kami akan sepenuhnya mematuhi FinCEN dan undang-undang KYC / AML mereka. Untuk verifikasi sederhana, kita akan menggunakan proses otomatis yang bisa memberi hasil dalam hitungan menit. Di bawah peraturan COPPA AS, usia minimum 13 tahun untuk berbagi informasi secara online.

AML / KYC

Bitmora akan mematuhi sepenuhnya peraturan FinCEC AML (Anti Pencucian Uang) / KYC (Know Your Customer). Secara hukum kami diwajibkan untuk melaporkan aktivitas yang mencurigakan dan mengumpulkan informasi pelanggan tertentu tergantung pada volume akun. Sementara Bitmora memahami sepenuhnya alasan di balik jaringan Blockchain dan anonim, kami tetap harus mematuhi hukum negara tempat kami melayani. Kami tidak akan meminta lebih dari yang diminta oleh undang-undang, dan informasi Anda tidak akan dibagikan kepada publik dalam bentuk apapun.

2FA - Bitmora akan menawarkan beberapa bentuk dari 2FA yang tercantum di bawah ini:
  • Google Authenticator
  • Authy
  • SMS
  • Email

TIM

Colton Brister
CEO, FOUNDER, DAN LEAD DEVELOPER

Mantan Mahasiswa Ilmu Komputer. pengembang situs dan analis keamanan atau Flexure Systems, pusat data dan perusahaan keamanan maya yang berbasis di Texas. Keahlian dalam pengembangan website dan software, beserta keamanan informasi. Peneliti dan analis Blockchain.

Elias Mansour
CO-FOUNDER, COO DAN DIREKTUR PEMASARAN

Mahasiswa Teknik Komputer di San Diego State University. Elias telah bekerja di sebuah pekerjaan pemerintah yang mengkhususkan diri pada keamanan maya, serta pengembangan perangkat lunak dan web. Dia mengembangkan minat terhadap perdagangan kriptocurrency 2012, dan sebagai pedagang sendiri, dia membuat pengguna tetap ingat dan akan melakukan sesuatu yang mungkin untuk memperbaiki Bitmora dengan lebih baik.

Joey Dagostino
ANALISIS KEUANGAN KEUANGAN DAN KEUANGAN

Analis keuangan berbasis di San Diego. Berfokus pada jumpstarting revolusi kripto yang mulai memegang sistem keuangan kita saat ini. Keahlian dalam pemodelan keuangan.

Kevin Fafrowicz
LEAD OF OPERASI TEKNIS

Analis IT yang berbasis di Dublin, Irlandia. Pengalaman dalam administrasi server, keamanan informasi, dan pengaturan server dengan keamanan dalam pikiran.

Bene Archbold
ADVISOR

VP Penjualan di AlphaPoint. Manajer Sponsor untuk majalah dan acara Risk and OpRisk & Compliance. Risiko, Risiko Operasional, Regulasi, dan Teknologi Perairan, Mengikuti pengembangan basis klien FinTech, bekerja dengan bank-bank Tingkat Tinggi dan Tingkat 2, tempat pertukaran global utama, dan beberapa perusahaan teknologi terbesar di dunia.

Scott Bambacigno
ADVISOR

Wakil Presiden di AlphaPoint. Pemimpin penjualan senior dengan pengalaman lebih dari 15 tahun menghasilkan pendapatan untuk anak-anak tangga dan bisnis dengan reputasi tinggi. Dengan catatan pencapaian pencapaian pendapatan yang konsisten dan sukses sebagai kontributor, pengusaha, dan pemimpin penjualan individual, fokus saya adalah membuat perusahaan saya, anggota tim, dan yang terpenting, klien saya, sukses.

Igor Telyatnikov
ADVISOR

Co -Founder dan Chief Operating Officer di AlphaPoint. Igor memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun dalam membangun, mengoperasikan, dan berinvestasi di perusahaan jasa keuangan, keamanan, dan media.

Demikianlah penjelasan tentang Bitmora yang ozhaninfo sampaikan, semoga dapat bermanfaat bagi para pecinta cryptocurreny semua, silahkan baca-baca artikel ozhaninfo yang lainnya ya, terimakasih.


Bitcointalk Username : sensei stupid
E-Mail : moalfan@gmail.com
ETH Address : 0xBbbcC3C4dD0404EdcD56c1B79142B2870C022bb0


Bitmora Inc.
4858 Mercury Street
San Diego CA, 92111

Comments

Post a Comment