CLOUT " Media yang Terdesentralisasi "


" CLOUT Media yang Terdesentralisasi '' by ozhaninfo.blogspot.co.id  '' CLOUT Media yang Terdesentralisasi '' by ozhaninfo.blogspot.co.id '' CLOUT Media yang Terdesentralisasi '' by ozhaninfo.blogspot.co.id



CLOUT bertujuan untuk menjadi standar kualitas untuk segala hal tentang berita kripto, media, dan investasi. Ini adalah perangkat lunak terpadu berbasis online yang memberi investor kriptocurrency sebuah rumah.


Konten buatan pengguna menghasilkan pendapatan miliaran dolar setiap tahun. Namun, semua nilai yang tercipta melalui monetisasi konten ini tidak pernah sampai ke pengguna itu sendiri. Ini bukan disediakan untuk beberapa pemegang saham dari media sosial besar.

Pada saat bersamaan, kurangnya kurasi yang dimasukkan ke dalam konten ini menciptakan ekosistem dimana berita palsu dan informasi yang menyesatkan berkembang. Karena di sini tidak ada insentif untuk konten berkualitas tinggi dan tidak ada konsekuensinya untuk konten berkualitas rendah, yang terakhir ini bisa menjadi pilihan paling populer bagi pengguna biasa.

CLOUT bertujuan untuk memecahkan masalah dengan menciptakan platform media sosial baru di mana kurasi diberi insentif dan di mana pendapatan iklan dibagi dengan pembuat konten, sehingga menyebarkan kekayaan yang dihasilkan melalui konten digital dan selanjutnya memajukan etos desentralisasi dan kripto di seluruh dunia.


Silahkan klik 4untuk melihat video
Sumber : Youtube CLOUT Channel

CLOUT adalah platform berbasis blockchain untuk komunitas kriptocurrency. Sebuah tempat di mana segala macam informasi tentang ruang dapat diakses dan berbagi CLOUT memanfaatkan teknologi blockchain sebagai lapisan insentif bagi pengguna dan pembaca, memberi penghargaan kepada mereka karena bertindak sesuai dengan kepentingan platform.

CLOUT menyediakan pengguna antarmuka intuitif berdasarkan konsep media sosial yang sudah dikenal. Pengguna dapat memonetisasi konten terkait kripto mereka, memastikan bahwa kekayaan yang mereka hasilkan tidak dialihkan ke orang lain. Di sisi lain, pembaca diberi insentif finansial untuk memantau platform dan untuk mengurasi konten, mempromosikan materi berkualitas tinggi dan menurunkan konten yang ditulis dengan buruk, tidak akurat atau menjiplak.

Dengan membangun CLOUT, kami berharap dapat menciptakan sebuah hub untuk penggemar kriptocurrency dan blockchain, investor, dan pekerja. Tempat di mana mereka dapat membaca dan belajar dengan bebas tanpa takut disesatkan. Meskipun CLOUT berfokus pada kriptofer, sifat open source proyek dapat dimanfaatkan untuk komunitas dan ekosistem lain yang mungkin ingin mendapatkan keuntungan dari teknologi.

Saat ini, media online dan konten mobile adalah pemimpin industri penerbitan. Konten offline yang dihasilkan secara terpusat (yaitu cetak) tidak melihat tingkat penerbitan sosial yang tinggi dan juga tidak menghasilkan arus pendapatan yang signifikan bagi pencipta atau pembeda konten tersebut.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh eMarketer, belanja iklan internet globa mencapai $ 178,5 miliar pada tahun 2016 dan diperkirakan akan tumbuh menjadi sekitar $ 250 miliar dalam dua tahun ke depan. CLOUT mengharapkan tidak hanya untuk memasuki pasar iklan digital yang sedang berkembang, tetapi juga untuk mengubahnya. Dengan membiarkan siapa pun menjadi bagian dari bisnis, monopoli di industri dapat dirobohkan, sehingga memungkinkannya menjadi lebih efisien dan transparan.

Pengguna akan diberi imbalan untuk menciptakan dan mengutuk kualitas tertinggi dan konten yang paling relevan. Pembuat dan investor dalam proyek yang patut dicatat sekarang akan memiliki alat untuk memaksimalkan pengaruh (atau pengaruh mereka) di ruang kripto, memaksimalkan nilainya.

Teknologi Blockchain bekerja sebagai buku besar digital terdistribusi dimana transaksi, saldo, alamat dompet, dan banyak lagi dicatat secara kronologis. Informasi yang tersimpan di blockchain bersifat umum dan tidak berubah.

Meskipun industri blokir adalah yang baru, potensi pertumbuhannya hanya bisa dibandingkan dengan internet di akhir tahun 90an. Sama seperti mesin pencari, browser, dan jaringan sosial mengganggu sektor teknologi informasi dan komunikasi, platform blockchain seperti Bitcoin, Ethereum dan lainnya akan memaksa tangan institusi tradisional untuk mengubah peran masing-masing di industri ini. Tidak hanya pasar kriptocurrency yang tumbuh dengan kecepatan yang luar biasa, teknologi blockchain sendiri diadopsi oleh institusi yang sudah mapan dengan frekuensi yang semakin meningkat.

Terlepas dari tren yang tak terbantahkan ini, tidak ada platform konten yang secara unik didedikasikan untuk teknologi kriptocurrency dan blockchain. Crypto adalah industri bernilai 100 miliar dolar, namun hanya memiliki tempat sebagai subkategori platform tradisional yang digunakan oleh komunitas kripto untuk mendapatkan informasinya.

Di sisi lain, ruang kripto-kardiak juga mengalami kejenuhan "kejenuhan" media dan konten investasi. Lebih dari 1,2 juta + pos dan 250+ jam video diupload setiap hari, sejak awal tahun 2017, di bawah materi pokok "Cryptocurrency."

Blockchain telah memberi dampak besar pada masyarakat dan tinggal di sini. Bisnis utama dan perusahaan belum dapat menyangkal kemajuan teknologi dan finansial yang menghambat teknologi membawa pada dunia. Seluruh komunitas blockchain sangat menginginkan tempat yang didedikasikan untuk itu dan hanya itu. Tempat dimana masyarakat dapat berkembang dengan pesat seiring adopsinya yang cepat terus berlanjut di seluruh dunia.

Platform CLOUT memanfaatkan teknologi blockchain untuk menyediakan platform multilanguage tempat pembuat konten dan kurator diberi insentif untuk mengirim dan berbagi konten berkualitas tinggi secara global. Melalui Platform CLOUT, pengguna akan dapat membuat akun, mengedit profil mereka, mencari dan menemukan konten, berinteraksi dengan dompet CLOUT built-in dan mulai posting dan berbagi posting.

Platform CLOUT akan menampilkan antarmuka pengguna yang familiar dan intuitif dengan karakteristik umum dari platform media sosial. CLOUT akan menerapkan Artificial Intelligence untuk secara otomatis menyusun pandangan pengguna yang memastikan bahwa setiap pengguna selalu disambut dengan con- tent yang paling relevan, sesuai dengan aktivitas sebelumnya.

Pengguna akan bisa mendaftar atau login dengan akun mereka atau melalui akun Facebook, twitter atau google mereka. Setelah akun dibuat, pengguna bebas mengedit profilnya, termasuk gambar profil, deskripsi, kontak, dan lainnya. Dasbor pengguna juga akan menampilkan dompet builtin untuk token ERC223 CLOUT dan CLC.

Bagian penting dari ekosistem CLOUT, token CLC bertindak sebagai lapisan insentif bagi pembuat konten dan pembentuk konten. Dengan memegang token CLOUT, pengguna akan dapat menerima CLC dalam batch tahunan. Tanda CLC bertindak sebagai bahan bakar untuk platform dan diperlukan untuk membuat, menilai, menyukai atau berbagi konten dalam CLOUT. Jika posting atau komentar anggota dinilai akurat atau disukai oleh masyarakat, persentase dari CLC yang dikumpulkan akan dibayarkan kembali ke poster aslinya.

Tidak seperti kebanyakan platform media sosial, CLOUT akan diluncurkan sebagai platform sentrifugal kriptocurrency dimana konten akan berputar mengelilingi ruang blokir, proyek kriptokokus, ICO, dan sebagainya. Pendekatan ini memungkinkan masyarakat tumbuh secara organik, bertindak sebagai pusat informasi bagi pengguna kriptokokus yang nantinya dapat berubah menjadi platform yang lebih umum di mana, misalnya, teknologi, ekonomi atau perdagangan, dibahas. Dengan memusatkan perhatian pada kriptosfer sebagai Tema platform kickstarter, CLOUT juga akan menyediakan pusat informasi yang sangat dibutuhkan bagi investor kriptocurrency, yang saat ini dibombardir konten setiap hari. Dengan menciptakan insentif untuk posting berkualitas, CLOUT akan memastikan bahwa para penulis diberi insentif untuk membuat ulasan atau artikel yang jujur ​​dan tidak memihak, alih-alih dibayar oleh perusahaan tempat mereka menulis. Dengan demikian, pembuat konten, proyek yang patut diperhatikan, investor dan banyak lagi, memiliki alat yang diperlukan untuk meningkatkan pengaruhnya di ruang kriptocurrency. Masalah besar lainnya untuk investor kripto di masa kini adalah upaya penipuan dan phishing yang mengganggu komunitas "pengguna yang didorong pengguna saat ini" secara online. Setiap hari, hacker datang dengan cara baru untuk mencoba mencuri koin yang bukan milik mereka. Kami akrab dengan penipuan umum dan melakukan due diligence yang dibutuhkan untuk menghindarinya. Namun, penipuan yang sering kali lebih besar dan paling rumit adalah yang menjual diri mereka sebagai ICO. CLOUT akan menyediakan proses pemeriksaan ICO yang sangat dibutuhkan bagi pengguna. Platform CLOUT akan mengevaluasi dan memberikan analisis terhadap semua ICO saat ini dan yang akan datang.

Karena blockchain terus berkembang, CLOUT akan membantu membangun standar kualitas yang sangat dibutuhkan untuk ruang ICO hari ini. JaringanCLOUT menyediakan fungsi berikut untuk pengguna:
  • Sebuah "home base" untuk berita kriptocurrency dan media. Ini mengkonsolidasikan semua informasi dari berbagai platform dan mempertahankan integritas konten melalui sistem penghargaan.
  • Platform untuk pembuat konten dan pencipta sama dengan insentif konstan untuk memberikan kontribusi berkualitas melalui token putrinya, CLC.
  • Sumber daya untuk uji tuntas ICO dan promosi kemajuan yang menjanjikan dalam teknologi blockchain dan cryptocurrency.
  • Bagian "Who's Who" di dunia kripto dan teknologi blockchain.


CLOUT lebih dari sekadar sebuah ide. Kami telah mulai merancang dan mengembangkan platform CLOUT. Membuat platform revolusioner dengan fungsionalitas maksimal bagi pengguna adalah prioritas # 1 kami. Membangun CLOUT adalah proses yang menantang namun menarik karena fungsi CLOUT berbeda dari jaringan blockchain lainnya berdasarkan disain. Pengkodean mencerminkan kemajuan yang sulit dan rumit ini di dalam sistem.

Platform CLOUT akan menjalankan bahasa pemrograman berikut:
  • Sudut 2
  • Python
  • PostgreSQL
  • Kontrak Smart Ethereum
Visi kami untuk memanfaatkan blockchain sebagai sistem insentif untuk CLOUT sangat penting untuk adopsi massal kriptocurrency. Dalam hal penyimpanan, Platform CLOUT akan menggunakan jaringan penyimpanan terdistribusi terdistribusi seperti IPFS. Pengembang CLOUT akan menggabungkan eksekusi aplikasi terdistribusi dan memantau banyak platform komputasi terdistribusi utama. CLOUT berencana untuk menginangi komponen utama sistem pada platform semacam itu begitu mendekati tahap pengembangan produk.

CLOUT fungsi kontrak cerdas akan mengatur ulang standar hari ini. Kemampuan untuk merilis token pada tingkat yang membusuk dari waktu ke waktu hanyalah salah satu kemajuan dalam kontrak cerdas yang memungkinkan CLOUT untuk membantu melindungi pengguna. Peserta tidak akan lagi kehilangan kontribusi segera setelah ICO mengikuti tolak ukur penawaran secara besar-besaran pada satu waktu.CLOUT smart contracts dikembangkan dengan menggunakan:
  • Solidity v.0.4.13
  • JavaScript Truffle + Mocha (untuk tes otomatis)



Platform CLOUT memiliki dua token asli:
  • CLOUT token (simbol CLOUT)
  • CLOUT Currency (singkatan CLC)


CLOUT dan CLC bertindak sebagai token utilitas. Seperti konsep Proof of Stake mining, CLC dihasilkan dengan memegang CLOUT. Ini memastikan bahwa mereka yang menerima token CLC memiliki kepentingan dalam platform CLOUT, yang secara langsung memberi insentif untuk bertindak sesuai minat terbaiknya. Jumlah awal CLC sama dengan jumlah CLOUT dan akan didistribusikan ke peserta penjualan token. pada rasio 1-1. Hanya 100 juta token CLOUT yang akan pernah dibuat. Maksimum 1 miliar CLC akan dihasilkan sepanjang masa Platform CLOUT.CLOUT menghasilkan batch pertama CLC pada tingkat 1-1 per tahun melalui proses yang dikenal sebagai "penambangan genesis otomatis". Setiap batch CLC berikutnya akan memakan waktu satu tahun tambahan untuk diproduksi. Sebagai contoh, batch pertama akan dihasilkan satu tahun setelah penutupan ICO, batch kedua akan menghasilkan 2 tahun kemudian, batch ketiga setelah tahun ke 3, dll. CLOUT yang ditransfer ke alamat yang berbeda akan memiliki CLC berikutnya. kreditkan ke alamat baru itu.

CLOUT yang dibeli selama ICO akan menerima CLC yang sesuai tanpa biaya. CLOUT apapun yang dibeli setelah ICO ditutup akan perlu menunggu untuk menghasilkan CLC tambahan atau membelinya dengan sendirinya. Token CLC akan didistribusikan secara proporsional sesuai dengan token CLOUT yang dipegang. Dengan meningkatnya laju pembangkitan blok baru, batas total CLC akan dicapai pada tahun 2062. Pemegang CLOUT dapat melakukan transaksi kapan saja untuk mengklaim token CLC mereka ke alamat dompet mereka. Pengguna akan memiliki akses ke CLOUT dan CLC mereka setelah mereka membeli di ICO.

Jadwal penerbitan CLC:
  1. Posting ICO (Nov 2017) -100M
  2. 2018-100M
  3. 2020-100M
  4. 2023-100M
  5. 2027-100M
  6. 2032-100M
  7. 2038-100M
  8. 2045-100M
  9. 2053-100M
  10. 2062 - 100M

Ekosistem CLOUT didasarkan pada open source kriptografi ERC-223 token bernama CLOUT (CLOUT Token). CLOUT adalah fraksional yang dapat dibagi, dapat dipindahtangankan dan fungsional. Kemampuan token ERC-223 untuk menghilangkan masalah "token yang hilang" merupakan fungsi penting untuk token CLOUT untuk memastikan sistem transfer yang lebih aman. Jika peserta secara tidak sengaja mengirimkan ETH dari pertukaran ke alamat deposit ICO CLOUT, ETH yang dikirim dapat dikembalikan alih-alih dieliminasi, tidak seperti token ERC-20. Token ERC-223 menggunakan separuh gas yang dibutuhkan oleh token ERC-20. Keputusan untuk memperbaiki aspek fungsionalitas ini pada akhirnya memberi manfaat dan melindungi peserta kami saat ini dan yang akan datang.

Penawaran token 100 juta CLOUT dialokasikan sebagai:
  1. 2,5 juta token yang didistribusikan ke pengadopsi awal proyek selama penjualan pra-ICO
  2. 10 juta token (10%) akan didistribusikan ke pendukung proyek selama penjualan token.
  3. 30 juta token (30%) akan digunakan untuk memotivasi pengembang dan membayar bounties yang digunakan untuk mengembangkan Platform CLOUT.
  4. 25 juta token (25%) akan dialokasikan ke CLOUT Fund dan akan digunakan untuk berinvestasi dalam proyek-proyek blockchain lainnya dari waktu ke waktu, termasuk ICO dan / atau cryptocurrencies. Keputusan investasi ini akan didasarkan pada peluang dengan nilai tertinggi oleh "up-voting" anggota platform CLOUT.
  5. 22,5 juta token (22,5%) akan digunakan untuk memotivasi para pengembang CLOUT dan eksekutif lembur.
  6. 5 juta token (5%) akan dipertahankan oleh para pendiri (Dilepaskan selama periode 20 bulan).
  7. 5 juta token (5%) akan dirilis setiap 1 tahun dalam 5 tahun ke depan, berdasarkan tonggak tertentu dalam peta jalan CLOUT yang sedang dicapai.
Untuk mendanai pengembangan dan pemasaran platform CLOUT dan untuk memastikan metode distribusi yang adil dan transparan, CLOUT menjadi tuan rumah penjualan token. Penjualan token CLOUT akan dibagi dalam dua tahap, pra-ICO dan ICO utama.

Pra-ICO
  • 2,5 juta token (2,5%) akan didistribusikan selama Pre-ICO di $ 1 / CLOUT
  • Pra-ICO dimulai pada tanggal 27 September dan akan berakhir pada tanggal 17 November atau saat 2,5 juta token CLOUT terjual. Selama Pre-ICO, mata uang fiat, BTC dan ETH diterima. Ada persyaratan partisipasi minimum 1 BTC / 10 ETH.
ICO
  • 5 juta token (5%) akan didistribusikan pada ICO Tahap 1 sebesar $ 2,50 / CLOUT
  • 3 juta token (3%) akan didistribusikan selama Tahap 2 ICO seharga $ 5 / CLOUT
  • 2 juta token (2%) akan didistribusikan selama Tahap 3 ICO seharga $ 10 / CLOUT
ICO akan dimulai pada tanggal 17 November, mengikuti Pre-ICO. ICO akan berlangsung selama 30 hari (17 Desember 2017) atau sampai 10 juta token terjual. Selama ICO, BTC dan ETH akan diterima. Ada jumlah partisipasi minimum 0,5 ETH.

Pre Sale dan ICO akan melakukan proses registrasi dimana dokumentasi identitas dikumpulkan, diverifikasi dan menikah dengan alamat dompet, nomor telepon dan email yang diberikan. 2FA akan diminta untuk mengotentikasi nomor telepon. Dokumen identitas harus memverifikasi alamat tempat tinggal dan email harus dikonfirmasi. * Individu dari area "berisiko tinggi" atau jumlah partisipasi lebih besar dari $ 13,160USD perlu memberikan data tambahan (sumber kekayaan, dana dll).
Hard Cap: $ 50 juta Cap Individu: $ 1 juta

Distribusi token CLOUT akan dilakukan melalui smart contract. Kontrak pintar CLOUT akan diaudit oleh perusahaan profesional independen ICOrating (www.icorating.com). Token yang tidak terjual selama ICO akan dibakar.

Proyek CLOUT akan menggunakan hasil penjualan untuk mendanai operasinya dan pengembangan platform CLOUT. Rincian dana berikut dirancang dengan asumsi $ 50 juta USD dibangkitkan *:
  • Pemasaran 40% (merek CLOUT TINGGI)
  • Penelitian dan Pengembangan 30% (Litbang)
  • 15% Hubungan Bisnis Bilateral
  • 10% Misc.
  • Hukum 5%


Pemasaran: Upaya pemasaran kami meliputi meningkatkan kerjasama dengan calon anggota baru dan operator untuk memungkinkan sebanyak mungkin orang bergabung dengan platform. Selain itu, kami berencana untuk memfokuskan upaya kami untuk memasarkan CLOUT ke khalayak luas di platform media sosial tradisional, media kripto yang mapan, dan sumber daya tradisional lainnya. Token CLOUT juga akan digunakan sebagai insentif untuk bergabung dalam jaringan, menciptakan efek jaringan.

R & D: Platform CLOUT akan berada di ujung tombak kemajuan teknologi saat ini. Pendanaan litbang akan memungkinkan tim untuk meneliti dan mengembangkan platform, token CLOUT, token putri CLC dan semua fungsi mereka.

Hubungan Bisnis Bilateral: Membangun hubungan dengan bisnis yang dapat bermanfaat bagi penglihatan CLOUT terhadap desentralisasi media, yang pada akhirnya mengkatalisis pertumbuhan teknologi Blockchain dan komunitas kriptocurrency.

Miscellaneous: Situasi keuangan yang tak terduga seperti meremehkan alokasi dana kategori sebelumnya.

Hukum: Mempertahankan penasihat hukum untuk Platform CLOUT.

Hubungan Bisnis Bilateral: Membangun hubungan dengan bisnis
* Kerusakan yang diharapkan dapat diubah saat proyek berlangsung.
Meskipun tim CLOUT memiliki rencana yang jelas untuk memastikan bahwa nilai token CLOUT dapat ditegakkan, proposisi nilai utama tidak berasal dari nilai token itu sendiri, melainkan dari arus pendapatan yang terbuka bagi kontributor platform.

Beberapa Manfaat untuk Pengguna:
  • Crowd Wisdom
  • Program Referral Crowd Wisdom
Konsep "Wisdom of the crowds" bukanlah hal baru dan telah dimanfaatkan oleh platform sebelumnya di dalam ruang blockchain. Namun, pendekatan CLOUT terhadap konsep ini unik, memanfaatkannya bukan sebagai mekanisme taruhan atau dugaan, melainkan sebagai alat kurasi. Alat ini didukung oleh token CLC yang bertindak sebagai hadiah bagi peserta.

Token CLC mewakili suara pengguna di platform CLOUT, yang memungkinkannya memanfaatkan platform dalam kapasitas penuhnya, dengan kemampuan untuk berbagi, menilai, dan membuat konten. Tanpa CLC, pengguna tetap dapat mengakses jaringan CLOUT dalam mode "hanya baca" namun tidak dapat berkontribusi ke masyarakat, dan oleh karena itu, tidak dapat dihargai.

Pengguna yang membuat pos populer, membuat prediksi yang akurat atau membagikan pos media berkualitas dihargai dengan CLC. Pengguna diberi insentif untuk menjaga agar CLC mereka dapat berinteraksi dengan platform dan mendapatkan keuntungan sementara pemegang CLOUT diberi insentif untuk menyimpan token mereka untuk menerima CLC yang ditambang secara otomatis sesuai dengan model ekonomi yang ditentukan.

Program Referral

Pemegang token CLOUT akan menerima sejumlah token CLC berdasarkan jumlah anggota baru yang mereka lihat pada Jaringan CLOUT.

CLC akan dihargai kepada pengguna yang mereferensikan pelanggan baru ke jaringan CLOUT berdasarkan sistem berjenjang. Semakin awal rujukan pada peta jalan CLOUT, semakin besar pahala CLC. Arahan dihargai karena:
  • Arahan yang dibuat pasca ICO - Desember akan menerima 1 CLC.
  • Rujukan yang dibuat Q1 2018 - Q2-2018 akan menerima 0,75 CLC.
  • Arahan yang dibuat pasca Q2 -2018 akan menerima .5 CLC


CLOUT memiliki penekanan pada pertumbuhan jangka panjang yang dibangun ke dalam model bisnisnya. Tujuannya adalah untuk menjadi tempat di mana media memenuhi kriptocurrency. Begitu banyak sehingga anggota tim CLOUT menerima posisi token CLOUT mereka pada jadwal rilis yang berjangka waktu. Setiap anggota tim CLOUT akan menyadari 5% dari total token per bulan selama 20 bulan setelah selesainya ICO. Sistem ini memastikan bahwa tidak ada anggota tim yang berpotensi membahayakan pertumbuhan nilai token di pasar terbuka. Selain pemantauan diri di dalam tim 5% dari jumlah total token CLOUT akan didistribusikan sepanjang roadmap proyek selama 5 tahun ke depan. Lebih dari 40% dari total jumlah token CLOUT akan dialokasikan untuk kemajuan proyek CLOUT. Lebih dari setengah jumlah token CLOUT akan diinvestasikan kembali ke dalam proyek CLOUT dalam jangka panjang.

Dengan merilis 1 juta token setiap tahun selama 5 tahun ke depan CLOUT bermaksud menunjukkan pendukungnya, ini bukan tanda "pompa". Pengamanan dibangun langsung ke dalam kontrak cerdas yang dibuat oleh pengembang CLOUT. Prioritas utama anggota tim CLOUT adalah kemajuan CLOUT dan untuk memberikan dampak positif keseluruhan pada pertumbuhan komunitas kriptocurrency. Kami bermaksud untuk tumbuh dengan seluruh pasar dan menjadi platform andalan kriptocurrency.

Tim CLOUT adalah personifikasi tingkat kualitas platform yang akan dibawa ke penggunanya. Dengan anggota yang mewakili 13 negara yang berbeda di seluruh dunia, CLOUT memiliki salah satu tim paling berbakat dan beragam di dunia. Setiap anggota sangat berprestasi di bidangnya dan memiliki pengalaman dan pengetahuan yang luas dengan teknologi blockchain dan startup dengan pertumbuhan tinggi.

Sean Kirtz
Pendiri

Sean adalah arsitek solusi fintech dan pengusaha yang dikenal. Dia terlibat dalam berbagai aspek pasar kriptocurrency yang mencakup penyediaan ide perdagangan dan penasihat utama untuk mengarahkan akses "isu baru" ICO's. Sean konsisten dalam menemukan peluang untuk mengenali perusahaan blockchain berorientasi nilai dengan penekanan pada visi jangka panjang dan fundamental. Sean adalah spesialis digital dan pemasaran dengan kehadiran yang meyakinkan di sektor kripto-kognitif. Dia diakreditasi dengan mendirikan Bitcoin Day Traders, sebuah komunitas penggemar kriptourrency sosial terkemuka. Sean juga pendiri XWS - perusahaan DevOps, mobile dan web. Sean meraih Magna Cum Laude Degree dari Florida Atlantic.

Jen Buakaew
CEO

Jen Buakaew memperoleh gelar Master of Business Administration International dari Griffith University, Australia. Pemenang Beasiswa UMAP yang bergengsi, spesialisasi dan gairah Jen adalah Strategic Marketing.

Lahir di Thailand, saat ini berbasis di Perth Western Australia. Jen memiliki pengalaman luas dalam Pemasaran Internasional, Investasi Langsung Asing dan Manajemen Strategis Merek.

Jen terobsesi dengan teknologi Blockchain, FinTech dan Crypto Currencies. Dia percaya bahwa mereka adalah bahan utama bagi dunia kita untuk berubah.
Untuk Clout Project, Jen mengelola strategi Pemasaran dan kolaborasi investasi di kawasan Asia dan Pasifik.

Andrew Zubko
Pengembang Blokir

Andrew Zubko adalah pengembang blokir yang berpengalaman. Dia adalah pakar teknologi yang memimpin tim pengembangan CLOUT. Setelah berhasil menyelesaikan banyak proyek blockchain yang kompleks untuk klien dari sektor publik dan swasta. Andrew memiliki keahlian yang luas yang memungkinkannya menemukan pendekatan baru, memilih teknologi terbaik dan solusi terbaik.

Andrew pertama kali menyentuh blockchain pada tahun 2014 yang berpartisipasi dalam dukungan teknis ekosistem ICO dan kriptocurrency sebelum menjadi mainstream.
Struktur teknologi Andrew terbentang namun tidak terbatas pada C ++, Java, JavaScript, Python, Solidity. Untuk Clout, dia terutama berfokus pada perancangan dan implementasi arsitektur proyek.

Dennard Small
CMO

Dennard Small adalah analis bisnis yang terampil. Dennard berfokus pada manajemen dan pengalaman proyek digital yang mengawasi tim pemasaran strategi digital. Lulusan Clemson University dengan B.A. Dalam Ilmu Politik & Geografi, ia telah terlibat dalam ruang teknologi kripto dan blokir sejak awal. Dengan pendekatan metodologi dan fokus penelitiannya yang pertama, Dennard menghadirkan sudut pandang unik ke tim CLOUT.

Destiny Aigbe
Jaksa Penuntut Umum / Surat Berharga

Mr Aigbe berfokus pada pembiayaan perusahaan swasta dan publik kecil untuk sengketa agen broker dan penipuan investasi. Dia melakukan praktik di bidang penawaran umum dan swasta, masalah agen broker dan investasi, transaksi pasar sekunder, investasi modal ventura dan investasi ekuitas swasta, penasihat ICO & ITO, dan merger dan akuisisi. Aigbe juga mewakili emiten, penjamin emisi, dan agen penempatan dalam penawaran efek publik dan swasta, termasuk merger terbalik, penawaran umum perdana (initial public offering / IPO), penawaran sekunder, penempatan pribadi, penawaran hutang, investasi swasta di ekuitas publik (PIPE) dan ekuitas crowdsourcing .

Tuan Aigbe meraih gelar B.S. di bidang Keuangan dengan penghargaan di University of Maryland Robert H. Smith School of Business. Ia kuliah di Vanderbilt University Law School dimana dia fokus pada Hukum Keuangan dan Merger & Akuisisi dan memperoleh sertifikat Hukum dan Bisnis. Fokusnya adalah pada perusahaan topi mikro dan menengah yang terlibat dalam situasi khusus seperti merger, spin-off, atau restrukturisasi bersamaan dengan proyek terkait ITO / ICO. Dari keterlibatannya dalam komunitas investasi online, dia mendapatkan reputasi di antara para investor aktivis dan perusahaan riset yang berharap dapat mengantarkan era baru pengungkapan, kesetiaan, dan kewajiban kepada pemegang saham dan investor.

Ihor Pidruchny
Tim Tek Lead

Ihor Pidruchny adalah manajer teknologi profesional. Ihor memiliki pengalaman langsung dalam kripto dan blokir serta media sosial, B2B dan solusi perdagangan. Ihor telah banyak bekerja dengan ekosistem startup Toronto dan Silicon Valley yang membantu mereka mengembangkan produk terbaik. Dengan latar belakang yang luas di dunia TI, Ihor secara efektif memimpin tim yang menyediakan solusi blockchain, bantuan teknis, dan konsultasi khusus dengan kripto biaya perdagangan, ICO; mengembangkan kripto darurat baru dan kontrak cerdas. Untuk proyek CLOUT, Ihor mengkoordinasikan tim pengembangan dan terlibat dalam proses pembangunan roadmap proyek, dan pengembangan arsitektur.

Vilma Mattila
Bisnis internasional

Vilma Mattila memegang Licentiate of Law & Business dan MBA dari London School of Management. Dia berbicara dalam lima bahasa yang memiliki efek jelas untuk menghormati pendekatan yang dia ambil, mengenai beragam strategi dan metode bisnisnya.

Dia memiliki latar belakang bekerja di Kamar Dagang Eropa di China di mana dia menangani investasi langsung asing, yang disarankan dalam masalah bisnis & pajak dan rencana pertumbuhan strategis global yang direncanakan. Dia memiliki pengalaman dengan bisnis di tiga benua. Ketrampilan khususnya menekankan pada pasar Greater China & Asia Pacific. Vilma saat ini berbasis di China.

Dia unggul dengan keahliannya dalam Hukum Kekayaan Intelektual serta UU Teknologi Informasi & Komunikasi. Selain itu dia adalah peserta Olimpiade Ekonomi. Vilma adalah berorientasi pada tujuan, visioner, dengan perencanaan strategis global dan pendekatan pelaksana.

Kepentingan dan pekerjaannya mencakup urusan bisnis dan peraturan yang berkaitan dengan Teknologi Blockchain. Dia terpesona oleh Fintech, Blockchain Technology. Futurisme dan membangun komunitas untuk wanita dalam kripto.

Mykola Kovach
Perancang UX / UI

Mykola adalah perancang UI / UX profesional yang telah merancang situs web responsif, aplikasi web interaktif dan mobile untuk klien dari Eropa ke Amerika Serikat. Prioritas utamanya terletak pada menciptakan pengalaman online dan desain modern yang indah, bersih, dapat digunakan dengan tren UI terbaru yang diimplementasikan dengan menggunakan alat seperti Adobe Photoshop, Adobe Illustrator, Desain Pengalaman Adobe, Sketsa dll. Pada proyek.

Gavin Nation
Social Media / Project Manager

Gavin Nation adalah Insinyur Sipil profesional dengan pengalaman melintasi sektor Publik dan Swasta. Gavin adalah ahli strategi dan percaya dalam membentuk metodologi dari prinsip pertama.
Membentuk koneksi di jaringan kripto di inti Gavin. Menjadi peminat dunia teknologi blockchain, ia melihat pertumbuhan dan ruang eksponensial yang memungkinkan pintu masuk untuk perusahaan bisnis.


Toni Lane Casserly
Co-Founder Cointelegraph

Toni Lane adalah seorang artrepreneur di Digital Currency dan Blockchain Industry yang turut mendirikan CoinTelegraph dan gerakan virtual blockchain nation. Dia telah dengan sayang diberi judul, "Joan of Arc of Blockchain" dan "Bintang Muda Bitcoin" oleh rekan-rekannya dan berbagai publikasi.

Miss Lane berfungsi sebagai penasihat beberapa perusahaan, dana, dan kantor keluarga yang terkenal, termasuk namun tidak terbatas pada: Simpul SingularitasU, Factom, Perserikatan Bangsa-Bangsa, Propam, HSBC, Cicso, P & G, Institute for the Future and St. Gallen.

Di dunia lain, Toni Lane adalah artis rekaman dan pendiri gerakan "immaterialisme" (post art) dimana dia menggunakan kesadaran sebagai medium.

Henry Wang
CEO di IBAF China dan Founder of SmartMesh

Henry Wang adalah pendiri dan CEO Firefly Mesh. Dia juga Pendiri dan Presiden Federasi Aplikasi Blockchain Internasional (IBAF).

Dorongan dan visi Henry adalah untuk membangun Jaringan Desentralisasi Mobile Mesh yang Terdesentralisasi dan mempromosikan ekosistem aplikasi generasi berikutnya yang dapat membangun platform sharing interoperasi dan interoperasi global berdasarkan blockchain.
Henry mendirikan International Blockchain Application Federation (IBAF) untuk mempromosikan aplikasi blockchain di seluruh dunia.

Henry mendapatkan gelar M.S. di Universitas Beijing dan dia menempuh studi PHD di Departemen Fisika di Universitas Northwestern dengan beasiswa penuh. Pada tahun 2000, Henry pindah ke Washington University di St. Louis untuk studi PHD di bidang Ilmu Komputer. Memperoleh gelar Master dengan keahlian di Internet Tunneling Protocol Design.

Henry adalah pemimpin pemikiran dan pakar Protokol Internet, Blockchain, Artificial Intelligence, dan Edge Computing.

Atsushi Hisatsumi
ADVISOR

Pendiri Extravaganza EXTRAVAGANZA INTL, INC., Dia adalah salah satu "Suku Hills", orang bisnis yang sukses yang tinggal di Bukit Roppongi, Atsushi Hisatsumi yang terkenal di Istanbul adalah salah satu tokoh Media paling berpengaruh di Jepang. Seorang pengusaha media sosial, penyanyi, DJ dan produser Atsushi menjalankan sebuah agen konsultasi Social Media Digital Marketing yang sangat sukses yang telah membuatnya menjadi multi-jutawan di usia muda.

Gairah Atsushi adalah menjadi teladan bagi generasi muda, dan untuk membuat mereka melihat bahwa melalui pengembangan teknologi dan media dan komunikasi yang terdesentralisasi, ada potensi tak terbatas untuk menjadi sukses. Visi Atsushi adalah bahwa teknologi blockchain dapat membawa perubahan positif pada banyak industri dan bahwa orang-orang di dunia akan mendapatkan keuntungan paling banyak dari perubahan ini. Dia telah berkontribusi pada ICO KICKICO yang mengumpulkan 21 juta dollar AS dalam 19 jam, dan berakhir dengan 30 juta dolar.

Sam Lee
ADVISOR

Sam Lee memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di sektor TMET. Co-Founder of Ethereal Asia Selatan dan Asia Selatan, Pendiri CoinStreet Asia, Kepala Penasihat Ekonomi Kripto untuk Bursa Efek Gibraltar, Mitra Umum Grup Mitra AVO dan Ibukota Internasional Selatan, Presiden Next-TV, dan Ketua STM Digital Grup Holdings.

Jay Kim
CEO dan Pendiri Icoschedule

Jay Kim adalah seorang pengusaha di Cryptocurrency dan Blockchain Industry yang mendirikan situs komunitas Kripto Korea yang sukses (Jadwal ICO +). Dia menginkubasi dan mendukung banyak ICO dan memiliki masternodes.

Sebelumnya, dia memimpin pengembangan bisnis mobilitas perusahaan di Samsung dan telah memegang berbagai posisi TI dan Telecom di Samsung, Motorola, Ericsson. Dia memiliki pemahaman mendalam tentang budaya bisnis Korea, AS, dan Eropa dan fasih berbahasa Inggris, Korea, dan Jepang.

Ia menerima gelar MS dari University of Chicago dan menikmati hiking dan bersepeda. Dia telah menyelesaikan jalan bersepeda lintas negara sepanjang 633 km pada tahun 2016.

Kingsley Kobayashi
Co-Founder FGC

Kingsley memiliki pengalaman lebih dari 25 tahun di Asia, di bidang real estat, energi, industri perhotelan mulai dari pengembangan, konsultasi dan menjadi spesialis turnaround bisnis. Dia memiliki pengalaman kunci di wilayah Asia, Eropa dan Afrika dalam menangani bisnis dengan omzet 250 m USD. Seorang warga negara Jepang dengan rolodex koneksi ke eksekutif berpangkat tinggi di lebih dari 3 wilayah. 3 tahun yang lalu ia memutuskan untuk meluncurkan Fintech Global Consultants saat ia melihat kesempatan di kripto dan bahwa Jepang akan menjadi pemain utama.

David Cohen
Penasihat Strategi

David A. Cohen terkenal secara internasional karena karya perintisnya dalam industri Perangkat Lunak Terdesentralisasi, Industri Mata Uang Digital dan Industri Blockchain. David adalah anggota Yayasan IOTA selama peluncuran IOTA Token Cryptocurrency yang memecahkan semua catatan sebelumnya yang mencapai batas pasar $ 1,7 Miliar pada hari pertama perdagangan, seperti dilansir Majalah Forbes pada 13 Juni 2017. David dinobatkan sebagai salah satu Top 100 Movers and Shaker di SmartGrid oleh Greentech Media.

Dia adalah pendiri dan CEO Infotilitas di mana dia mempelopori "Grid Edge" yang membuka pasar perangkat lunak bernilai miliaran dolar dan menciptakan platform perangkat lunak berbasis kecerdasan buatan pertama di industri - GridAgents ™.

David adalah pemimpin pemikiran dan telah berbicara di banyak tempat termasuk MIT, TEDx, Consensus, Blockchain 100X, dan Singularity University. Dia adalah pakar Blockchain, Artificial Intelligence, Cyber ​​Security, dan Edge Computing.

Prioritas utama anggota tim CLOUT adalah kemajuan CLOUT dan untuk memberi dampak positif secara keseluruhan pada pertumbuhan komunitas kriptocurrency, yang selanjutnya memajukan gerakan adopsi arus utama untuk teknologi blockchain.

CLOUT bertujuan untuk menjadi batu penjuru dalam komunitas kriptocurrency. Kami bermaksud untuk tumbuh bersama seluruh pasar dan menjadi platform andalan untuk semua informasi dan pengetahuan terkait kripto. Keberhasilan token CLOUT akan diukur dalam jangka panjang.

KESIMPULAN

Saat ini, investor kriptocurrency dipaksa untuk memilih dari berbagai platform media sosial yang berbeda ketika ingin mengakses informasi berkualitas yang berkaitan dengan kriptocurrency. Platform seperti Reddit, Facebook, Steemit adalah satu-satunya pilihan bagi pengguna. Situs web ini adalah jaringan media sosial yang pertama dan terutama dan saat konten terkait kripto ditampilkan, ia selalu direduksi menjadi subkategori platform. Reddit sendiri memiliki lebih dari 50 "sub Reddits" yang berbeda yang didedikasikan untuk teknologi kriptokokal dan blockchain. Sistem reputasi Steemit sebagian besar mengkompromikan integritas informasi karena memungkinkan sekelompok kecil pengguna dengan tingkat "reputasi" tinggi untuk mendikte sebagian besar konten di situs ini.


Cryptocurrency telah berkembang menjadi pasar senilai $ 100 miliar dolar yang akan terus tumbuh secara eksponensial karena terus memicu minat masyarakat. Namun, penggemar teknologi blockchain dan investor sama-sama terpaksa menavigasi banyak platform, beberapa subkategori. Dengan apa yang tampak seperti lautan yang tidak pernah berakhir dari posting yang tidak akurat atau bias saat mencari informasi baru. Komunitas kripto layak mendapat platform yang didedikasikan khusus untuk itu dan hanya itu saja: CLOUT - Media Decentralized.


Demikianlah penjelasan tentang CLOUT yang ozhaninfo sampaikan, semoga dapat bermanfaat bagi para pecinta cryptocurreny semua, silahkan baca-baca artikel ozhaninfo yang lainnya ya, terimakasih.


Bitcointalk Username : sensei stupid
E-Mail : moalfan@gmail.com
ETH Address : 0xBbbcC3C4dD0404EdcD56c1B79142B2870C022bb0

ANN THREAD
ANN BOUNTY



Alamat:
Hunkins Waterfront Plaza, Suite 556,
Main Street, Charlestown, Nevis,
Island of Nevis

Comments