DEBITUM


" DEBITUM Pembiayaan Usaha Kecil Secara Global '' by ozhaninfo.blogspot.co.id  ''  DEBITUM Pembiayaan Usaha Kecil Secara Global   '' by ozhaninfo.blogspot.co.id ''   DEBITUM Pembiayaan Usaha Kecil Secara Global   '' by ozhaninfo.blogspot.co.id





Celah kredit global

Sesuai dengan ulasan Bank Dunia, sekitar 70% dari semua usaha mikro, kecil dan menengah di pasar negara berkembang tidak memiliki akses terhadap kredit. Pada saat yang sama, stratum bisnis kecil dan menengah adalah target pemirsa yang paling menjanjikan bagi pemodal. Di antara pakar industri, keuangan usaha kecil dianggap saat ini sebagai alamat global yang layak ditangani - usaha kecil terdaftar secara formal mencakup lebih dari separuh PDB di negara-negara maju.

Silahkan klik 4 untuk melihat video
Sumber : Chanel Debitum di Youtube

Pertumbuhan UKM secara global dibatasi oleh pembiayaan lokal yang tidak fleksibel, menghasilkan selisih kredit $ 2 triliun di seluruh dunia yang dicatat oleh IFC, organisasi Bank Dunia:

Rekening data hanya untuk UKM formal; Namun, Bank Dunia memperkirakan bahwa perusahaan informal di seluruh dunia memiliki tambahan kesenjangan kredit sekitar $ 1 triliun. Selain itu, kita harus memahami bahwa potensi penawaran instrumen keuangan baru juga ada di negara maju yang tidak secara resmi mendapat celah kredit. Dengan demikian, total peluang pasar mungkin lebih besar dari $ 1,538 triliun yang dicatat sebagai tidak terlayani atau tidak terlayani oleh Bank Dunia.

Industri keuangan alternatif

Mengapa industri perbankan tradisional yang didirikan lebih dari 600 tahun yang lalu tidak mampu memecahkan kesenjangan kredit yang luar biasa? Baik bank maupun usaha kecil bertanggung jawab.

Bank-bank tersebut bertanggung jawab untuk memilih ceri dan kebanyakan bekerja dengan bisnis yang kurang berisiko dan lebih besar karena toleransi risiko yang rendah terhadap industri keuangan tradisional. Karena ada banyak solusi warisan di industri perbankan, sebagian besar tidak fleksibel dan persyaratan standar digunakan, sangat mahal bagi bank untuk melayani setiap nasabah individual. Dengan demikian bank berusaha memaksimalkan pendapatan (bunga dan biaya) dari masing-masing kasus bisnis dengan mengerjakan kasus bisnis yang lebih besar.

Juga kelimpahan bank lokal - di mana sesama bankir akan terbiasa dengan bisnis lokal - adalah sesuatu dari masa lalu. Misalnya, 30 tahun yang lalu, pada tahun 1984 ada 14.400 bank komersial di Amerika Serikat; Namun, saat ini hanya ada 4 982 bank yang tersisa. Penurunan bank individual tersebut dapat dijelaskan oleh sentralisasi yang membawa lebih banyak peraturan internal dan proses terpusat, sehingga membuat bank lebih sulit untuk melayani perusahaan lokal kecil.

Globalisasi modal yang tersedia

Karena kesenjangan kredit yang sangat besar masih ada dan terus berkembang, kita harus mengakui bahwa solusi incumbent tidak mungkin mengatasi masalah ini, jadi diperlukan pendekatan yang berbeda. Desentralisasi pinjaman, dan gangguan layanan keuangan yang terus berlanjut, oleh karena itu, tampaknya akan terus mempersempit kesenjangan kredit bagi UKM.

Ada banyak modal yang tersedia untuk diinvestasikan di berbagai instrumen keuangan atau dipinjamkan untuk kepentingan seluruh negara maju. Tersedia modal untuk pinjaman; Namun, terbatas di bagian dunia yang kurang berkembang - bagian yang sama yang mengalami kesenjangan kredit yang ditunjukkan oleh Bank Dunia. Ada ketidaksesuaian antara ketersediaan geografis modal dan bisnis lokal.

Sebagian ketidaksesuaian geografis dipecahkan oleh banyak perusahaan pembiayaan alternatif, terutama pasar dan platform P2P (survei global KPMG pada tahun 2015 menunjukkan 1086 platform keuangan alternatif). Namun, banyak dari mereka beroperasi di pasar tunggal atau terbatas (paling sering sampai 10 negara), banyak di antaranya di negara maju seperti Amerika Serikat, Inggris, Prancis, Jerman, atau satu-satunya pengecualian yang patut dicatat - China.

Kebutuhan untuk mendesentralisasi menggunakan blockchain

Setiap solusi untuk mengurangi kesenjangan kredit yang ada memerlukan tiga karakteristik utama: kepercayaan, full-to-end proses pembiayaan dan struktur yang mendukung pertumbuhan eksponensial.

Solusi internet dan pasar online atau P2P mencoba untuk mengizinkannya; Namun, ketika berhadapan dengan berbagai bagian kepercayaan dunia antara rekan kerja lebih penting daripada kemampuan teknis untuk saling berhubungan. Solusi pasar tradisional non-kripto tidak dapat memastikan integrasi global yang sukses dari semua mitra lokal, regional dan global. Mengapa? Karena solusi terpusat yang ada memaksa berbagai counterparty global dengan latar belakang budaya dan pengalaman yang berbeda untuk mempercayai satu pihak yang menjalankan pasar. Jika pihak pusat gulung tikar, kemungkinan besar investor tidak akan bisa mendapatkan investasinya kembali secara langsung dari peminjam. Masalah global membutuhkan solusi global yang hanya diizinkan oleh teknologi blockchain.

Blockchain dengan desain memungkinkan untuk memastikan transparansi dan kepercayaan tertinggi, memungkinkan untuk mengotomatisasi proses dengan menggunakan kontrak cerdas dan sifat terdesentralisasinya memungkinkan pertumbuhan eksponensial jumlah anggota dalam solusi berbasis blockchain.


Meminjamkan uang adalah semua tentang kepercayaan dan roda gigi mekanisnya seperti agunan, reputasi terukur, dan ketakutan akan hukuman. Terlahir di masyarakat yang sudah mapan, kita ambil budaya kepercayaan bisnis yang ada begitu saja; Kami jarang meragukan dasar-dasarnya dan menangani pengukuran kuantitatif biaya gesekan bisnis. Namun, untuk mengatasi kesenjangan kredit global - sebagian besar kita harus beroperasi di negara-negara muda di mana kepercayaan bisnis tidak dikabulkan. Dengan menggunakan solusi blockchain berbasis kepercayaan Jaringan Debitum memastikan kepercayaan yang dibutuhkan untuk semua mitra kerja, terutama investor, untuk beroperasi di dalam ekosistem.

Untuk mempertimbangkan hubungan peminjam dan peminjam yang kompleks, mari selangkah lagi dan lihat bagaimana Bitcoin dan kripto yang lain dapat berubah dan menyederhanakan interaksi retailerconsumer. Agar dapat dengan mudah membayar di semua toko, konsumen pergi ke pasar alat pembayaran dimana mereka memiliki pilihan sempit VISA atau Mastercard yang pada dasarnya sama.

Tiga pilar utama ekosistem

Jaringan Debitum didasarkan pada tiga pilar penting yang memastikan keunikan, gangguan dan juga akan memastikan hasil positif pada smalling celah kredit:


Desentralisasi sejati

Ada 154 negara yang ditunjukkan oleh Bank Dunia di mana UKM mengalami kesenjangan kredit dan di mana solusi seperti Jaringan Debitum dapat membantu menutup kesenjangan tersebut dengan menyediakan ekosistem rekanan dan menghubungkannya dengan investor global. Namun, dengan mengatakan bahwa tim Jaringan Debitum baru akan didirikan di 154 negara dan membawa ekosistem ke pasar mereka sendiri akan menjadi kesalahan.

Karena Debitum Network adalah pembuat pasar awal dan fasilitator untuk memecahkan kesenjangan kredit di seluruh dunia dengan menghubungkan UKM dengan investor global yang dapat mengandalkan layanan yang disediakan oleh pihak lokal atau regional, yaitu, verifikasi, penilaian risiko, asuransi, pengumpulan hutang. Hal ini dimungkinkan untuk menarik investor global untuk mendistribusikan modal mereka yang tersedia serta menarik minat UKM untuk meminjam dan membiayai pertumbuhan mereka; Namun, untuk membuat keseluruhan ekosistem benar-benar terdesentralisasi, penyedia layanan global dan mandiri akan diatur dalam 'komunitas'.

Masyarakat terdesentralisasi dan benar-benar global, terdiri dari berbagai penyedia layanan dan 'peminjam institusional' - perusahaan pembiayaan alternatif telah melayani UKM yang dapat menarik lebih banyak investasi global dan merestrukturisasi portofolio mereka dengan menggunakan Jaringan Debitum.

HYBRID menghubungkan kripto dan fiat

Yang penting, karena kripto tidak dikenali sebagai mata uang tradisional di sebagian besar negara (kecuali di Jepang) dan karena kebanyakan kripto diare terlalu fluktuatif, sebagian besar peminjam bisnis dan investor dalam jangka pendek dan menengah lebih memilih untuk berurusan dengan pokok pinjaman dan pembayaran bunga pada waktu yang biasa. cara warisan - menggunakan pembayaran fiat.

Memasukkan transfer modal terkait pinjaman dapat berfungsi sebagai façade mewah untuk proyek apa pun, namun ketertarikan pada sistem semacam itu akan tetap menjadi program akademis selama bertahun-tahun yang akan datang. Dengan pergerakan modal pinjaman onboarding yang terlalu dini saat ini, kami akan membuat banyak pengguna potensial. Oleh karena itu, Jaringan Debitum hanya akan menggunakan mata uang kripto untuk biaya terkait siklus pembiayaan lainnya dan jaminan seperti token freezes.

Sedangkan untuk modal terkait pinjaman, kami melihatnya sebagai "barang fisik" yang bisa ditangani dengan off-blockchain dengan referensi di blokir. Ekosistem memiliki fasilitator fasilitator yang ditunjuk - untuk mengurus semua transaksi fiat, membuat catatan yang diperlukan pada blockchain menggunakan kontrak cerdas dan memastikan bahwa ekosistem dapat digunakan mulai hari pertama.

Berbasis Kepercayaan

Dengan menggabungkan operasi fiat dan proses pembiayaan berbasis blockchain yang andal dan efisien, Debitum Network akan memastikan minat yang tinggi dari UKM dan investor. Karena pinjaman terutama didorong oleh kepercayaan pada kemampuan peminjam untuk membayar kembali, Jaringan Debitum akan memastikan bahwa semua transaksi akan saling terkait dengan kontrak cerdas arbitrase trust yang akan memberikan peringkat kepercayaan obyektif untuk setiap mitra tunggal serta komunitas rekanan (yaitu, komunitas penilai risiko di satu negara).

Untuk memastikan objektivitas Debitum Network trust arbitrage kontrak cerdas akan didasarkan pada fakta berbasis blockchain keras seperti kontrak pintar layanan yang terlibat, jumlah pokok pinjaman bekerja sama dengan dan lainnya. Setiap pengalaman 'positif' (seperti keberhasilan pelaksanaan kontrak cerdas layanan) akan menambahkan beberapa poin penilaian kepercayaan, sementara setiap pengalaman 'negatif' (seperti kegagalan memberikan layanan pada periode waktu yang disepakati sebelumnya) akan mengurangi beberapa poin penilaian kepercayaan. Ini akan memungkinkan investor untuk secara jelas melihat tingkat kepercayaan dari pihak lawan yang terlibat dalam setiap kesepakatan pembiayaan tunggal dan juga akan memotivasi peminjam, masyarakat penyedia layanan dan mitra individu untuk bertindak secara bertanggung jawab.

Siklus bisnis dari proses pembiayaan

Penting untuk dicatat bahwa Jaringan Debitum mengakui kebutuhan lebih dari dua pihak utama (peminjam dan pemberi pinjaman) untuk melakukan transaksi investasi yang berhasil. Tim di belakang Jaringan Debitum tidak terus terang percaya pada pendekatan peer-to-peer teoretis dua kali menghubungkan investor dengan peminjam. Semua tahap proses pembiayaan lainnya harus dilakukan oleh seseorang - dalam kasus banyak pasar alternatif saat ini atau jaringan P2P, biasanya tahap tersebut dilakukan oleh broker / operator pinjaman atau oleh operator P2P itu sendiri.

Untuk memungkinkan eksposur yang lebih besar dan akses pembiayaan yang lebih baik untuk UKM, proses pembiayaan yang lengkap harus didesentralisasikan. Untuk melakukan itu, seseorang harus memahami bahwa proses pembiayaan didasarkan pada seperangkat tahap tertentu, yaitu calon pelanggan harus menunjukkan kebutuhan akan keuangan, aset keuangan yang digunakan sebagai jaminan untuk pinjaman harus diverifikasi untuk memastikan keaslian, risiko potensi Pinjaman harus dievaluasi, dana harus disediakan, nanti proses penagihan (hutang) harus diaktifkan.


Jaringan Debitum membutuhkan desain arsitektur yang kuat dan implementasi teknis peluru untuk memastikan peluncuran dan kegunaan Debitum Network yang sukses.


Silahkan klik 4 untuk melihat video
Sumber : Chanel Debitum di Youtube

Tujuan utama dari Debitum Network adalah untuk memberikan sistem terbuka, yang tidak hanya dapat berkomunikasi dengan ekosistem yang didukung oleh blockchain tetapi juga akan menjadi kuat, mudah diukur, dan sesuai untuk implementasi protokol yang diperlukan untuk ekosistem Jaringan Debitum. Pengguna harus memiliki kemungkinan untuk berkomunikasi dengan ekosistem tidak hanya melalui blockchain, namun juga oleh adapter sistem yang berbeda menggunakannya melalui desktop komputer atau browser.

Infrastruktur

Debitum Network adalah middleware yang komprehensif dengan intinya berjalan di blockchain Ethereal dan sejumlah gateway siap untuk menggabungkan counterparty yang menjalankan standar aplikasi terdistribusi lainnya. Karena Jaringan Debitum tidak menggabungkan mekanisme konsensus sendiri, serangannya terhadap resistensi data sensitif dan toleransi kesalahan sama dengan masalah Ethereal. Untuk alasan yang sama, Debitum tidak memiliki masalah kegagalan mode umum. Keterbatasan mendasar aplikasi blockchain yang mahal tidak relevan dalam kasus Debitum Network karena transaksi B2B relatif besar. Rata-rata pinjaman UKM sekitar 15 ribu USD, maka saat ini diketahui biaya aplikasi yang terkait dengan program blockchain relatif rendah.

Untuk tujuan keamanan, infrastruktur sistem akan bersifat publik, mudah tersedia untuk semua orang, dan pribadi, dikendalikan oleh administrator sistem, subnet. Adaptor akan berkomunikasi dengan ekosistem melalui load balancers di subnet publik yang tujuan utamanya adalah untuk mengirim data untuk bagian ekosistem di subnet pribadi. Di subnet pribadi, EVM untuk komunikasi dengan blockchains, akan digunakan. Juga, kubernetes cluster dimana aplikasi, yang akan berkomunikasi dengan blockchain, dan memberikan data perubahan status kontrak yang cerdas. Semua infrastruktur yang tidak didukung oleh Ethereal) akan berjalan di infrastruktur Amazon Web Service.

Blockchain membuktikan adanya konten, keduanya terkait peminjam dan berhubungan. Catatan hashed digunakan untuk cap waktu dan status transaksi saat ini. Sistem utama tekstil menyimpan metadata untuk melengkapi versi dokumen yang tersimpan di tempat lain, dalam sistem berbasis blockchain khusus lainnya. Beberapa otomatisasi yang adil akan diterapkan, asalkan tidak memaksa kontributor mengubah cara hukum normalnya. Jika ekosistem etereum mendapatkan penerimaan yang sah, kami akan memasukkan update yang sesuai. Maksimum pengindeksan dan pelabelan data untuk penggunaan data dan pembelajaran mesin masa depan akan diterapkan.


Pemisahan domain

Setiap use case akan diproses dalam konteks domain yang berbeda. Konteks domain akan dikelola oleh layanan tambahan, yang akan berkomunikasi antara satu sama lain dalam kelompok yang diatur. Perancangan sistem akan memiliki struktur layanan yang digabungkan secara longgar. Menguraikan sistem ke bagian otonom yang lebih kecil akan memperbaiki modularitas dan mempermudah pemahaman, pengembangan, dan pengujian semua sistem.


Komponen Frontend

Meskipun proses sistem Debitum Network akan dikelola dalam kontrak cerdas Ethereum, pengguna tidak diharapkan untuk berinteraksi dengannya melalui kontrak cerdas secara manual. Untuk tujuan ini, mereka akan menggunakan komponen front-end yang membuat fungsionalitas sistem mudah digunakan. Komponen front-end akan bertanggung jawab untuk mengelola (di latar belakang) interaksi kontrak urutan pada jaringan ekosistem.

Layanan Backing

Tidak semua layanan sistem akan mengatur konteks bisnis domain. Sistem akan mengkonsumsi layanan pendukung sebagai bagian dari operasi alaminya.

Layanan Backend

Logika bisnis dari sistem Jaringan Debitum hampir seluruhnya dikelola oleh layanan backend. Masing-masing layanan ini akan diekspos sebagai API REST yang mulus yang akan dijalankan di wadah Docker dan dikelola oleh orkestrasi Kubernetes.

Kontrak Cerdas

Alih-alih memusatkan kepemilikan proses masyarakat, kontrak cerdas Ethereum yang saling terkait akan memberi kemungkinan untuk mendistribusikan kepemilikan aliran proses yang dikelola oleh berbagai komunitas. Standar kontrak pintar Debitum Network akan memfasilitasi arus penyelesaian antara komunitas penyedia layanan, investor, fasilitator fiat, dan peminjam. Untuk menggambarkan fungsionalitas yang dimaksud, kami menyediakan skema alur kerja yang mencerminkan arus komunikasi pada blockchain antara berbagai pihak ekosistem:

Kontrak cerdas masyarakat

Aliran proses dari berbagai pihak sistem akan dipantau dan dikelola oleh masyarakat. Untuk memungkinkan partisipasi masyarakat di semua ekosistem Jaringan Debitum, administrator komunitas, harus menerapkan standar kontrak cerdas komunitas Debitum Network dan mendaftar melalui arbitrase trust dari kontrak cerdas. Kontak cerdas komunitas harus menerapkan antarmuka standar "Komunitas":

Nilai kontrak pintar

Setiap komunitas harus menerapkan fungsi rating untuk anggotanya, untuk memberikan penilaian anggota yang obyektif bagi semua anggota ekosistem. Agar pengguna dapat memeriksa informasi dan penilaian dari komunitas yang berbeda, mereka dapat memeriksanya menggunakan kontrak cerdas komunitas dengan menghubungi metode ratingAddress. Administrator masyarakat harus menerapkan pelaksanaan penilaian pabrik yang akan membangun kontrak pemeringkatan untuk masing-masing anggota masyarakat. Penilaian kontrak pintar harus menerapkan standar antarmuka:

Untuk memahami apakah token Debitum cukup mungkin untuk mendapatkan nilai dari waktu ke waktu setelah Crowdsale, penting untuk memahami ekonomi token di dalam ekosistem Jaringan Debitum.

Rincian yang paling penting dijelaskan di bagian ini; Namun, silakan merujuk juga ke dokumen Event Token Generation Debitum Network, terutama bagian "Utility of Tokens" dan "Token Economy" untuk lebih jelasnya.

Token Debitum (DEB)

Tujuannya adalah untuk menciptakan ekosistem pembiayaan bisnis yang berkembang pesat, terpercaya, mandiri, dan global, Jaringan Debitum, yang dibangun di sekitar anggotanya dan menggunakan kripto-ekosistem tunggal - token Debitum untuk membayar semua layanan yang diberikan. Hanya mereka yang memiliki token Debitum yang bisa membeli berbagai layanan via Debitum Network.

Di bawah arus yang lebih rinci dari token Debitum digambarkan di antara berbagai anggota Debitum Network. Seperti instrumen uang lainnya, aliran harus berada dalam keseimbangan - jumlah semua arus masuk sama dengan jumlah semua arus keluar. Namun, waktu antara arus masuk dan arus keluar adalah faktor penting yang secara langsung mempengaruhi kelangkaan token dan nilai kenaikannya karena permintaan bergeser ke atas.

Berdasarkan pengalaman sebagian besar investor, terutama investor terbesar atau institusi, sangat ingin bertahan dalam ekosistem dalam jangka panjang. Penyedia layanan melihat peluang bisnis yang menguntungkan juga akan tinggal di ekosistem untuk jangka panjang. Peminjam dua kali lipat: UKM akan bertahan dalam jangka pendek dan menengah karena diperkirakan akan tumbuh lebih kuat dan menjadi 'bankable' dan beralih ke pilihan pembiayaan yang lebih murah; sementara peminjam organisasional (operator) harus tetap bertahan dalam jangka panjang. Dengan demikian, kami percaya bahwa seiring dengan berkembangnya Jaringan Debitum, semakin banyak anggota akan bergabung yang perlu menggunakan token Debitum secara bersamaan, maka kami harus melihat permintaan meningkat pada suatu titik - meningkatkan nilai token. Selain itu, anggota ekosistem dan komunitas Debitum Network yang lebih luas memperhatikan kenaikan nilai token dapat memilih untuk berpegang pada token daripada menjualnya tepat setelah menerima melalui transaksi bisnis. Karena ini akan membuat pergeseran pasokan ke bawah, nilai token harus terus bertambah.


Penggunaan Hasil

Penggunaan dana yang tepat akan disesuaikan dengan jumlah dana yang diterima. Aturan praktisnya adalah bahwa semakin banyak dana yang diterima, semakin banyak negara dapat 'diluncurkan' dalam waktu yang lebih singkat. Untuk Jaringan Debitum (atau ekosistem lainnya, dalam hal ini) untuk benar-benar menjadi pemain global terkemuka, seseorang harus bergerak secepat mungkin. Mengapa? Karena persaingan meningkat, berbagai 'salinan-kucing' lokal diciptakan, momentum mungkin tidak tercapai dan serupa. Ini juga berarti bahwa sebagian besar dana harus dikeluarkan untuk pembuatan pasar dan pengembangan bisnis.

Perkembangan setiap negara (yaitu, pengembangan bisnis negara, hubungan pelanggan, pembuatan pasar awal) sekitar 1,42% dari total anggaran dan sekitar 71%. Perhitungan saat ini dilakukan berdasarkan daftar 50 negara berdasarkan total gap kredit yang ditunjukkan oleh Bank Dunia dan analisis ekonomi individual yang dilakukan oleh tim. Pendekatan berbasis komunitas berarti tim Jaringan Debitum harus membentuk setidaknya satu komunitas untuk setiap jenis penyedia layanan dan membantu menumbuhkannya. Selain itu, jika ada potensi untuk 'komunitas peminjam institusional' - akan memudahkan untuk menarik lebih banyak peminjam / UKM melalui 'peminjam institusional' untuk memastikan permintaan pinjaman yang mantap. Jika tidak ada peminjam institusional semacam itu, negara tertentu mungkin memerlukan lebih banyak kegiatan pemasaran dan penjualan langsung.

Mengelola pengembangan dan penyebaran Debitum Network atau biaya pengelolaan ekosistem memerlukan sekitar 11,3% dari total anggaran.

Setiap pengembangan wilayah (yaitu, koordinasi kegiatan di wilayah ini, menjembatani kesenjangan antara operasi global dan operasi negara dan sejenisnya) memakan sekitar 0,67% dari anggaran dan total menjadi sekitar 6,68%. Perhitungan saat ini didasarkan pada pemisahan semua 50 negara terpilih menjadi daerah 'yang dapat dikelola' berdasarkan ukuran pasar, kedekatan geografis dan kesamaan budaya negara-negara tersebut.

Pengembangan bisnis keseluruhan ekosistem (yaitu, menarik investor global dan memastikan dukungan pelanggan) menghasilkan sekitar 5,9% dari anggaran.

Pengembangan teknologi ekosistem Debitum Network memakan waktu sekitar 4,8%. Kami akan menggunakan negara nearshore dengan biaya lebih rendah untuk mengembangkan solusi Debitum Network. Anggaran ini memungkinkan untuk memiliki tim TI yang terdiri dari 12 orang yang akan mengembangkan solusi awal serta memastikan pengembangan lebih lanjut dan adaptasi atau integrasi spesifik negara jika diperlukan.

Audit transaksi keuangan serta solusi IT Debitum Network mengambil sekitar 0,32% dari anggaran. Kami ingin memastikan bahwa pemegang token yakin bahwa tim Jaringan Debitum mengeluarkan dana dengan cara yang ditentukan dan solusi teknologi yang tercipta aman dan bekerja dengan baik. Di atas audit berbayar, kami berencana untuk menggunakan pengujian dan umpan balik komunitas untuk memastikan kualitas tertinggi terhadap kiriman kami.

Karena kita telah menggariskan proporsi untuk skenario penuh dengan 50 negara, penggunaan dana awal (setelah Tahap 1) akan berbeda; Namun, dalam jangka waktu yang lebih lama proporsi harus mencapai persentase yang ditunjukkan di atas.

Rencana pengembangan alternatif berbasis dana terangkat

Selain skenario terbaik saat 'hard cap' dikumpulkan, kami telah mengembangkan pendekatan bagaimana bertindak jika dana dikurangi. Pendekatan tersebut didasarkan pada pemecahan pasar akhir hingga empat tahap:
Jaringan Debitum crowdsale dirancang secara bertahap. Mencapai 'hard cap' tahap awal 1 akan memungkinkan untuk mencakup dua langkah awal dari rencana pengembangan bisnis.
Selain itu, kelebihan dana jangka pendek dapat digunakan untuk memastikan pasar lebih baik dan mengisi 'ruang kosong' dari sisi investor. Dalam hal ini, dana yang digunakan untuk pembuatan pasar akan berkurang karena lebih banyak dana akan dibutuhkan untuk menutupi biaya pengembangan bisnis di lebih banyak wilayah dan negara.

Kesinambungan diri

Penting bagi pemegang token awal dan kemudian untuk mengetahui bahwa Jaringan Debitum dapat berkelanjutan secara mandiri dalam jangka panjang dan tidak memerlukan dana tambahan untuk dijalankan. Pendanaan diperlukan untuk menyelesaikan solusi teknologi, menyiapkan operasi dan memperluas di banyak pasar di seluruh dunia untuk benar-benar menciptakan ekosistem global.
Tujuan proyek

Fasilitasi bentuk pembiayaan alternatif melalui platform lintas batas terdistribusi untuk bisnis dan perorangan.

Rasa sakit

Biaya penyediaan kepercayaan antara pemberi pinjaman dan peminjam terlalu tinggi. Perjuangan bisnis untuk pembiayaan yang terjangkau karena tidak adanya pasar internasional yang efektif dan pendaftar keamanan janji yang transparan.

Menghilangkan rasa sakit

Ekosistem yang terdesentralisasi, berbasis masyarakat dan kepercayaan yang menghubungkan peminjam, investor dan penyedia layanan secara efisien. Dalam desain jangka panjang Jaringan Debitum memungkinkannya menjadi mandiri. Token Debitum akan digunakan dalam Jaringan Debitum, sedangkan pokok pinjaman dan pembayaran bunga akan ditransfer dengan menggunakan fiat.

Waktu pasar

Kami akan maju melampaui garis depan yang maksimal namun akan bekerja di setiap tempat untuk jangka waktu tertentu untuk memastikan keberlanjutan diri. Sebagian penggunaan praktik wajib memungkinkan komunitas Jaringan Debitum mulai menghasilkan uang dengan segera tanpa ketergantungan yang kuat pada adopsi kripto yang lebih luas.

Sistem

Jaringan Debitum adalah ekosistem business-to-business terdistribusi. Penawaran teknis inti adalah aplikasi berbasis Ethereal. Jaringan Debitum menampilkan API yang akan datang yang memungkinkan pengembang middleware untuk dengan mudah menghubungkan jaringan lain ke Jaringan Debitum.

Model bisnis

Ada banyak tempat bagi aktor yang berbeda untuk menghasilkan uang di ekosistem, para pemimpin masyarakat dapat memperoleh penghasilan dari pertumbuhan dan pemeliharaan masyarakat, para investor dapat memperoleh bunga atas pinjaman yang diberikan, UKM dapat memperoleh akses terhadap pinjaman yang dibutuhkan untuk pertumbuhan. Jaringan Debitum akan memastikan trust arbitrase kontrak cerdas dan akan dapat berpartisipasi dalam keseluruhan ekosistem.

Kompetisi

Jaringan Debitum bersaing dengan sistem peer-to-peer semu dengan manajemen terpusat, dengan institusi vertikal yang terintegrasi secara vertikal seperti bank dan credit unions serta beberapa solusi berbasis blockchain. Keuntungan terpenting Jaringan Debitum adalah biaya yang lebih rendah dan hambatan masuk. Kelemahan utama adalah sifat kerangka kerja yang tidak biasa yang dapat membatasi minat bisnis pada tahap awal.



Industri "paus" hari ini merupakan ancaman eksistensial terhadap diri mereka sendiri. Mereka memonopoli seluruh sektor dan menaikkan harga sampai rakyat harus melawan pengadilan antimonopoli. Mereka memusatkan begitu banyak data sensitif di satu tempat jika ada yang salah, ukuran masalahnya akan jauh melampaui cakupan perusahaan tunggal manapun. Dan rasanya lebih seperti 'when' than 'if'. Mereka menyalahgunakan crowdsourcing dengan memanfaatkan tren ekonomi bersama, menciptakan ilusi "demokratisasi" namun pada kenyataannya, membatasi akses, mendikte peraturan, menurunkan margin untuk orang lain, dan menghasilkan arus tak berujung dari semua jenis konflik. Perkembangan terakhir adalah mereka mencoba membuat buku besar terdistribusi yang didistribusikan. Itu kultus kargo dan perangkap keamanan yang serius. Sistem tersebut, yang tumbuh di lingkungan yang steril, akan sangat rentan di lingkungan di mana hacker dilatih untuk terus menyerang platform terbuka yang terus mengembangkan sistem kekebalan tubuh mereka yang terbuka terhadap alam liar. Perusahaan besar mencoba membangun "intranet" lagi, tapi kali ini, ketika mereka gagal, versi liar dari semuanya akan segera difungsikan untuk menarik perhatian klien mereka.

Sentralisasi ekstrem hal-hal yang kita lihat saat ini bersifat sementara dan tidak ada yang baru. Sejarah berkembang dalam spiral naik dimana sentralisasi pemerintahan berfluktuasi antara periode kelemahan dan kekuatan. Akibatnya, banyak tumpukan teknologi memiliki struktur sandwich-ada lapisan yang dibuat pada periode desentralisasi atau kekacauan relatif dan lapisan yang diciptakan pada periode sentralisasi atau otokrasi yang relatif. Putaran lebih baru dari sentralisasi dan desentralisasi ada di depan. Dan sudah jelas giliran siapa yang sekarang. Desentralisasi adalah istilah samar yang berarti apa saja dari "tidak semua pemrosesan transaksi dilakukan di tempat yang sama" menjadi "tidak satu entitas tunggal memiliki kendali atas semua pemrosesan". Dalam kasus Jaringan Debitum, sejak awal, kita akan memiliki desentralisasi 'arsitektur' (banyak komputer fisik yang mengelola sistem ini) dan desentralisasi 'politik' (banyak individu atau organisasi pada akhirnya mengendalikan komputer dari sistemnya). Setelah cukup banyak counterparty di banyak daerah bergabung dengan sistem, ia akan mencapai tahap akhir desentralisasi, yang 'logis' - antarmuka dan struktur data akan menjadi kawanan amorf.

Pada tahap selanjutnya, inovasi kripto dan desentralisasi mungkin disertai dengan pergeseran di seluruh kain ekonomi. Ekonomi pada dasarnya adalah bagaimana orang merespons insentif. Beberapa perubahan besar mungkin terjadi di masa depan yang tidak begitu jauh, sehingga motivasi masyarakat akan bermutasi secara substansial. Model bisnis yang dominan untuk barang fisik dapat mengikuti mode bisnis perangkat lunak dan memainkan permainan 'langganan shuffle' sehingga lebih banyak orang tidak lagi memiliki produk begitu banyak, dalam pengertian tradisional, namun akan "berlangganan" barang dan bahkan memiliki manufaktur sendiri. secara kolektif. Tidak seperti perangkat lunak, di perangkat keras, sebenarnya bisa sangat masuk akal. Misalnya, Philips sedang menyiapkan model bisnis tempat mereka menjual cahaya, bukan lampu. Seseorang membayar untuk cahaya, seperti biaya tahunan. Hal yang sama dibahas secara luas tentang mobil saat mereka mengemudi sendiri. Hal yang sama juga bagus untuk sepatu, celana jins dan banyak barang sejenis komoditas lainnya. Dengan demikian, konsumen mendapatkan produk berkualitas dengan upgrade konstan dan dapat merencanakan pengeluarannya secara tepat; bisnis memotong biaya dan berinvestasi dalam perbaikan strategis, tidak menjadi terburu-buru model baru yang sia-sia; masyarakat dapat mengandalkan aktor bertanggung jawab secara vertikal untuk menyalurkan energi, limbah, dan tekanan lainnya terhadap lingkungan. Sejalan dengan "penghematan ekonomi" di atas, peralihan potensial dari model moneter inflasi ke deflasi dapat menjadi alasan lain bagi ekonomi untuk berubah. Sekarang orang sangat ingin menghabiskan dolar tapi lebih suka memegang bitcoin. Meskipun kita tahu pasti bahwa model inflasi konsumerisme dapat menghasilkan pertumbuhan ekonomi, walaupun dengan ancaman krisis terus-menerus, dalam kasus ekonomi dengan uang mirip bitcoin yang dominan, kita tidak tahu apakah orang akan termotivasi untuk mengatur jam alarm. dan pergi bekerja banyak.

Mengapa Jaringan Debitum lebih baik daripada peluang rata-rata untuk bertahan seperti tektonik [politik]? Pertama-tama, ia dapat menyesuaikan diri dengan ukuran yang dibutuhkan dan dengan mulus memindahkan fokusnya ke daerah yang lebih menguntungkan dimana ada lebih banyak permintaan. Kedua, secara komparatif dapat dengan mudah memasukkan kripto untuk membawa modal utama dan jenis jaminan baru termasuk jenis kontrak baru berbasis smart. Dan yang terpenting, Jaringan Debitum akan mengumpulkan usaha yang diinvestasikan ke dalamnya seiring berjalannya waktu dalam bentuk perbaikan struktural perangkat lunak terdistribusi bukan sebagai aset berwujud dan tidak berwujud yang terpapar risiko politik. Jika terjadi krisis besar, selalu bisa menunggu dalam mode hibernasi sementara.




Tim Jaringan Debitum berasal dari perusahaan teknologi inovatif INNTEC dan DEBIFO, bisnis pembiayaan faktur tradisional yang sukses di Eropa.

Tim di balik Jaringan Debitum yang sedang mengerjakan pembuatan proyek ini terjadi:

Mārtiņš Liberts
CO-FOUNDER / VISIONARY
Eksekutif dan pengusaha mapan dengan wawasan mendalam tentang teknologi, keuangan, dan masa depan.

Donatas Juodelis
HUBUNGAN CO-FOUNDER / MITRA
Penyaring jaringan global membuat koneksi yang kuat di seluruh dunia dan memiliki kemampuan untuk menginspirasi individu bergabung dengan penyebabnya.

Justas Šaltinis
OPERASI PENGELASAN CO-PENDIRIAN / PEMBIAYAAN
CFA Bersertifikat yang berhasil dengan track record yang mapan dalam menciptakan sistem eko ​​pembiayaan alternatif.

Mažvydas Mackevičius
TEKNOLOGI LEAD / BLOCKCHAIN ​​TECHNOLOGY EXPERT
Arsitek perusahaan bersertifikat dengan pengalaman mendalam dalam pengembangan solusi finansial dan global yang aman dan terukur.

Märt Lume
LEAD PRODUCT MANAGER
Karyawan # 1 dalam apa yang menjadi kendur. Telah menghasilkan banyak proyek perangkat lunak konsumen dan perusahaan yang sukses dalam 10 tahun terakhir.

Monika Varkalytė
PESERTA PEMASARAN KIMIA
Profesional yang inspiratif memiliki brand creation, marketing dan latar belakang UX / UI yang kuat.

Reginaldas Raila
PENGEMBANG PERANGKAT LUNAK
Pengembang perusahaan berpengalaman yang berfokus pada pengembangan otomasi proses bisnis untuk solusi keuangan dan pembayaran.

Andrius Bilinevičius
PENGEMBANG PERANGKAT LUNAK
Pengembang front-end yang penuh minat yang berfokus pada pengalaman dan desain pengguna, terus meningkatkan kemampuan pengarsipan dan pengarsipannya yang bersih.

Tomas Babelis
PENGEMBANG PERANGKAT LUNAK
Bersemangat tentang gelar masternya dalam teori fisika dan astrofisika, menyukai pemecahan tantangan berbasis algoritma dan rumit.

Paulius Gasėnas
PENGEMBANG PERANGKAT LUNAK
Pengrajin integrasi dapat menghubungkan dua solusi yang menjamin keamanan dan skalabilitas solusi akhir yang tinggi.

Vytis Papečkys
MANAJER PENGEMBANGAN BISNIS
Menikmati komunitas dan jaringan internasional, memiliki cita rasa yang kuat dan senang mengerjakan proyek yang berarti.

Eglė Sereičikienė
OPERASI
Detail oriented professional dengan pengalaman yang luas dalam operasi pembiayaan UKM.

Evelina Stundžienė
MANAJER KOMUNIKASI
Evelina adalah copywriter dan penerjemah yang hebat, dengan latar belakang media sosial, komunikasi, dan manajemen masyarakat.

Skaistė Idzelienė
PEMILIK PRODUK
Skaistė adalah pemikir strategis yang berpikiran bisnis dengan pengalaman di media internasional, IT, dan perusahaan telekomunikasi. Pengalaman dan wawasan karirnya yang luas dalam manajemen produk IT dan pengembangan Platform Real Estat memungkinkannya mengembangkan sejumlah keterampilan teknis dan bisnis yang kuat.

Tim Jaringan Debitum merupakan profesional keuangan dan teknologi yang terinspirasi yang telah memiliki rekam jejak yang berhasil menciptakan ekosistem pembiayaan alternatif yang bekerja di Eropa.

Kami telah mengadopsi solusi berdasarkan umpan balik, komentar dan saran yang diberikan oleh tim penasihat dan komunitas kami. Kami percaya bahwa Jaringan Debitum karena disain dan arsitekturnya (baik bisnis maupun teknis) dapat mengubah pembiayaan UKM di seluruh dunia!
Penasihat

Tim penasehat yang mendukung tim dalam berbagai pertanyaan, kebanyakan mengenai pengembangan bisnis keuangan dan internasional:

Eyal Hertzog
CO-FOUNDER OF BANCOR / CRYPTO ADVISOR

Tadas Langaitis
INVESTOR RELATIONS ADVISOR

Ian Scarffe
ICO ADVISOR

Honourable Richard Evans
INVESTOR RELATIONS ADVISOR

Andrius Bogdanovičius
RISK ASSESSMENT ADVISOR

Andrius Nikitinas
INTERNATIONAL BUSINESS DEVELOPMENT ADVISOR

Michael Ricks
FINANCIAL SERVICES ADVISOR

Peter Howitt
LEGAL ADVISOR

James Downton
MARKETING ADVISOR

Lex Sokolin
FINTECH ADVISOR

Pendukung

Para pendukung yang mendukung penyebab di balik Jaringan Debitum atau sedang menunggu peluncuran Jaringan Debitum untuk bergabung dengan ekosistem:


Demikianlah penjelasan tentang DEBITUM yang ozhaninfo sampaikan, semoga dapat bermanfaat bagi para pecinta cryptocurreny semua, silahkan baca-baca artikel ozhaninfo yang lainnya ya, terimakasih.



Bitcointalk Username : sensei stupid
E-Mail : moalfan@gmail.com
ETH Address : 0xBbbcC3C4dD0404EdcD56c1B79142B2870C022bb0

Comments