DELPHY


" DELPHY Prediksi Pasar yang Dibangun Diatas Blockchain '' by ozhaninfo.blogspot.co.id  '' DELPHY Prediksi Pasar yang Dibangun Diatas Blockchain   '' by ozhaninfo.blogspot.co.id ''   DELPHY Prediksi Pasar yang Dibangun Diatas Blockchain   '' by ozhaninfo.blogspot.co.id



Delphy adalah platform prediksi pasar secara terbuka, desentralisasi, mobile yang dibangun di atas Ethereal. Aplikasi Delphy adalah simpul Ethereum ringan yang berjalan pada perangkat mobile.
Delphy menggunakan insentif pasar untuk memungkinkan peserta di pasar berkomunikasi, langsung dan transparan, kebijaksanaan mereka mengenai hasil dari kejadian yang akan datang, yang secara efektif memprediksi masa depan. Kami merancang Delphy sejak awal untuk didesentralisasi, yang membuat sulit untuk memanipulasi hasil prediksi.

Platform Delphy menerapkan tiga kondisi yang diperlukan untuk kebijaksanaan orang-orang yang diajukan oleh James Surowiecki; keragaman pendapat, independensi dalam membuat opini, dan desentralisasi organisasi.

Delphy adalah platform mobile untuk Prediksi pasar dan ekosistem dari Predictions as a Service (PaaS) platform. Pengguna dapat berpartisipasi dalam transaksi di Prediksi pasar, kapan dan dimana saja. Mereka juga dapat menggunakan Delphy API dan SDK untuk menyesuaikan Prediksi pasar berdasarkan parameter bidang vertikal yang berbeda. Delphy dapat diterapkan secara luas ke Prediksi pasar di bidang keuangan, asuransi, pertahanan nasional, perawatan kesehatan, manajemen publik, olahraga, hiburan, dan bahkan pasar di dalam organisasi.

Delphy, seperti yang ditunjukkan oleh mitologi Yunani, adalah tempat di mana nubuat tersebut berbicara tentang kebijaksanaan Apollo, dewa terang, kebenaran dan nubuatan. Prediksi pasar Delphy memanfaatkan kebijaksanaan orang banyak untuk meramalkan kejadian masa depan dan bahkan mengubah masa depan.


Prediksi Pasar Ada dua metode utama yang digunakan dalam prediksi ilmiah; Yang pertama adalah statistik dan model matematis, dan yang kedua adalah pembelajaran mesin dan data mining. Intinya, kedua metode ini menggunakan data historis dan sistem perangkat lunak untuk menghasilkan prediksi.

Dalam beberapa tahun terakhir, metode ketiga, "analisis sosial", meningkat sebagai tren di Prediksi pasar. Pasar menggunakan insentif untuk memungkinkan publik, bukan hanya para ahli yang teridentifikasi, untuk menyumbangkan pengalaman dan kebijaksanaan mereka sendiri, menggabungkan informasi pasar bersama-sama untuk membantu membuat keputusan dan membiarkan kelompok tersebut menjadi lebih cerdas daripada individu atau pakar tunggal.

Teori dan Operasi

Metode prediksi ilmiah telah ada sejak dimulainya Era Informasi. Teori yang mendasari Prediksi pasar mencakup Hipotesis Pasar Modal Efisien (ECMH) dan Hipotesis Hayek. Hipotesis ini membantu menjelaskan bagaimana informasi dikumpulkan sedemikian rupa sehingga harga pasar memberikan perkiraan yang akurat mengenai kemungkinan hasil di masa depan.

Menurut ECMH, pasar modal sangat efisien dalam mencerminkan informasi tentang saham individual dan pasar saham secara keseluruhan, sehingga tidak ada jumlah analisis untuk meramalkan harga saham di masa depan dapat mengalahkan pasar. Hipotesis Hayek mengasumsikan bahwa harga pasar adalah sarana untuk mengumpulkan potongan informasi yang berbeda. Pasar bekerja bahkan ketika orang hanya memiliki pengetahuan terbatas tentang lingkungan sekitar dan pihak-pihak lain yang terlibat.

Intinya, pasar mengumpulkan penilaian dan kepercayaan pihak-pihak yang terlibat dalam acara yang sama, yang menghasilkan prediksi hasil masa depan acara tersebut. Mirip dengan pasar saham, yang berfungsi untuk menetapkan harga ke nilai estimasi masa depan dari sebuah saham, "Prediksi pasar" memberi nilai pada keyakinan tentang masa depan (prediksi).

Secara khusus, Prediksi pasar biasanya memprediksi hasil suatu peristiwa dengan mengajukan pertanyaan tentang kemungkinan hasil. Setiap kemungkinan hasil memiliki probabilitas tersendiri. Jumlah probabilitas dari semua hasil adalah sama dengan 100%. Probabilitas hasil mewakili harga transaksi hasil di pasar. Pedagang membeli saham hasil berdasarkan kepercayaan dan penilaian mereka. Misalnya, jika nilai saham ditetapkan satu dolar dan probabilitas hasilnya sekarang 60%, maka harganya adalah $ 0,60. Jika hasil prediksi benar-benar terjadi, trader yang membeli saham tersebut adalah pemenangnya, mendapatkan keuntungan sebesar $ 0,40 ($ 1,00 - $ 0,60) per saham, dan orang-orang yang memperkirakan hasil sebaliknya tidak mendapat keuntungan.

Misalnya, "Apakah Indeks Saham China (CSI) 300 menembus 4000 poin tahun ini?"
  • (A) Ya. (Harga adalah $ 0,60) = probabilitas menang 60%
  • (B) No. (Harga adalah $ 0,40) = probabilitas kemenangan 40%
  • (A) + (B) = $ 1,00 (probabilitas menang 100%)
Di Prediksi pasar, probabilitas hasil peristiwa mewakili pertimbangan pedagang, jumlah saham yang dibeli mewakili kepercayaan hasil, dan komentar pedagang mewakili alasan pilihan.

James Surowiecki, seorang jurnalis keuangan terkenal di A.S., mengemukakan tiga syarat untuk kebijaksanaan orang banyak: keragaman pendapat, independensi dalam membuat opini dan organisasi yang terdesentralisasi. Demikian pula, Prediksi pasar bekerja paling baik bila pelaku pasar memiliki latar belakang yang berbeda, tidak mendasarkan keputusan mereka pada pendapat orang lain, dan mendasarkan pendapat mereka pada pengetahuan lokal.

Prediksi pasar memiliki tiga karakteristik:
  1. Koleksi beragam informasi yang beragam dan berbeda.
  2. Mekanisme insentif yang efektif dan transparan untuk mendapatkan informasi yang benar dan relevan.
  3. Dekat update informasi real-time, sehingga manipulasi hasil menjadi sangat sulit.
Prediksi pasar banyak digunakan di berbagai sektor, termasuk namun tidak terbatas pada keuangan, asuransi, pertahanan nasional, perawatan kesehatan, manajemen publik, olahraga, hiburan, dan bahkan di dalam perusahaan.

Misalnya, pada tahun 1996, HP Labs dan the California Institute of Technology turut memimpin percobaan Prediksi pasar tiga tahun. Penelitian ini menghasilkan 12 prediksi yang berbeda dengan 20 sampai 30 karyawan dari berbagai departemen Labs HP (bisnis, keuangan, pemasaran, dll.) Percobaan menunjukkan bahwa lebih dari 75% prediksi lebih akurat daripada prediksi resmi HP.

Pada tahun 2003, Departemen Pertahanan AS mempublikasikan sebuah "Pasar Analisis Kebijakan" (kemudian dijuluki sebagai "pasar berjangka terorisme"), yang terutama meramalkan gejolak politik dan militer di delapan negara Timur Tengah serta tanggapan dari AS, yang ditujukan untuk meningkatkan kemampuan pengumpulan intelijen Amerika di seluruh dunia. Senator A.S. kemudian menolak dan membatalkan prediksi pasar ini.

Pada tahun 2005, Google mengumumkan penggunaan Prediksi pasar di dalam perusahaan untuk memprediksi tanggal rilis produk, bukaan kantor baru dan acara strategis lainnya.

Intrade.com adalah Prediksi pasar politik yang terkenal dimana para peserta dapat memperdagangkan hasil pemilihan presiden dari berbagai negara. Keakuratan prediksi itu luar biasa. Misalnya, dalam pemilihan presiden A.S. tahun 2004, Intrade.com memperkirakan negara bagian mana yang akan menang Bush dan Kerry, dan ramalannya sangat mirip dengan hasil pemilihan.


Ketepatan

Prediksi pasar diperdagangkan pada kemungkinan hasil dari peristiwa masa depan. Harga kontrak masa depan mencerminkan ekspektasi dinamis dari kemungkinan kejadian tersebut. Karena insentif untuk menang, pasar mampu menggabungkan kebijaksanaan kolektif semua peserta. Percobaan menunjukkan bahwa Prediksi pasar seringkali lebih akurat daripada alat prediksi tradisional. Ini juga memiliki banyak kelebihan lainnya, seperti pengumpulan informasi real-time terus-menerus, partisipasi aktif, keterbukaan informasi, efisiensi tinggi, dan kemampuan terukur.

Consensus Point, sebuah situs yang ilmuwan utamanya adalah Dr. Robin Hanson, pernah mengumumkan bahwa tingkat akurasi Prediksi pasar adalah 92%. Pada tahun 2008, sebuah survei menemukan bahwa Iowa Electronic Markets (IEM) dari University of Iowa memperkirakan lima pemilihan presiden lebih akurat daripada jajak pendapat biasa pada 74% dari semua kasus. Data pemilihan pada gambar di bawah ini jelas menunjukkan bahwa prediksi pasar cukup akurat.


Prediksi pasar jangka panjang memiliki keuntungan besar dalam akurasi dibandingkan prediksi individu. Semakin banyak peserta, semakin akurat pasarnya. Tiga alasan berikut mungkin bisa membantu menjelaskan mengapa:
  1. Karena kompleksitas kejadian, tidak ada individu yang dapat memiliki satu set lengkap informasi. Pengetahuan itu didistribusikan di antara sekelompok orang.
  2. Prediksi pasar menyediakan mekanisme bagi mereka yang memiliki gagasan wawasan untuk mengemukakan informasi mereka. Ketika ide yang berbeda terjadi, orang akan memilih dengan mengubah praktik trading mereka, dan bukan sekadar mengalah pada konsensus terkini dari tekanan teman sebaya.
  3. Perdagangan menggunakan uang sungguhan membuat orang berpikir secara berbeda dan berperilaku lebih hati-hati.
Prediksi pasar, seakurat itu, juga menghadapi beberapa tantangan. Ini merupakan opini publik, yang dapat dipengaruhi oleh banyak faktor.

Prediksi pasar tersegmentasi juga kekurangan likuiditas. Orang hanya memperhatikan hal-hal besar atau hal-hal yang berhubungan dengan kepentingan mereka sendiri; Oleh karena itu, sulit mengumpulkan cukup banyak sampel untuk menghasilkan prediksi umum. Banyak orang berpartisipasi saat prediksi tentang pemilihan presiden A.S. antara Clinton dan Trump, namun akan menjadi cerita lain jika merupakan pemilihan presiden di sebuah negara berkembang kecil di Afrika.

Prediksi pasar juga telah membuat beberapa kesalahan besar, misalnya voting Brexit. Pada tanggal 23 Juni 2016, hari pemungutan suara Brexit, prediksi pasar memperkirakan bahwa tingkat probabilitas bertahan di Uni Eropa (UE) adalah 85%, sedangkan kenyataannya adalah bahwa keluarnya UE dimenangkan oleh margin kecil.

Sejarah

Garis waktu berikut menunjukkan peristiwa sejarah penting yang terkait dengan Prediksi pasar.
Perbedaan dari Taruhan

Sepanjang sejarah, produk keuangan telah bertemu dan mengatasi kepercayaan yang meremehkan bahwa mereka hanyalah bentuk perjudian. Pada awal mereka, orang menganggap asuransi jiwa tidak bermoral dan menganggap saham sebagai alat pertaruhan. Hari ini, bagaimanapun, orang telah menerima asuransi dan persediaan sebagai bagian penting dari keuangan modern. Asuransi dapat membantu orang mengurangi risikonya, sementara saham penting bagi perusahaan untuk mengumpulkan dana.

Ada perbedaan yang signifikan antara Prediksi pasar dan taruhan. Pertama, perjudian tidak memiliki manfaat sosial praktis, sementara Prediksi pasar memiliki implikasi komunitas karena ini menyangkut pandangan masyarakat tentang kejadian masa depan. Misalnya, Prediksi pasar untuk pemilihan presiden A.S. dapat membantu pasar keuangan melakukan penilaian risiko, ekspektasi publik terhadap harga perumahan menjadi acuan bagi makroekonomi dan peraturan pemerintah, dan Prediksi pasar cuaca dapat membantu petani mempersiapkan cuaca ekstrem untuk mengurangi hasil keuangan yang merusak.

Kedua, perjudian hanyalah aktivitas sederhana dengan peraturannya sendiri dan tidak ada eksternalitas. Namun, banyak faktor yang mempengaruhi Prediksi pasar, seperti data ekonomi, kejadian internasional spontan dan faktor manusia atau alam lainnya.

Ketiga, sementara perjudian melibatkan dana berskala besar, modal yang terlibat dalam Prediksi pasar terbatas, dengan sedikit atau tidak ada dampak finansial.
Perbandingan dengan Metode Tradisional

Tabel berikut membandingkan Prediksi pasar dengan metode umum lainnya untuk mengumpulkan informasi dan opini.


Didefinisikan ulang oleh Blockchain

Meskipun Prediksi pasar berjalan dengan baik, implementasi terpusat mereka saat ini memiliki banyak kekurangan.

Pertama, pasar terpusat tidak bisa membuktikan kepolosan mereka sendiri. Banyak pasar dicurigai telah dimanipulasi, menyebabkan pengguna mengalami kerugian finansial. Kedua, keuangan pasar biasanya sangat diawasi, yang berakibat pada kurangnya partisipasi pengguna dan volume transaksi yang terbatas, sehingga menjaganya agar tetap berada di luar arus utama. Misalnya, di Amerika Serikat, CFTC memaksa Prediksi pasar intrade.com yang terkenal tutup karena gagal mematuhi undang-undang A.S. Ketiga, ada konflik kepentingan antara Prediksi pasar dan pakar terkini, pemimpin opini sosial, dan organisasi pemungutan suara opini publik.

Saat ini, dengan teknologi peer-to-wide blockchain, Prediksi pasar dapat memanfaatkan desentralisasi dan mempopulerkan aplikasi mereka. Pertama, data blockchain direplikasi di seluruh jaringan, dan penerapan tamper-resistant memungkinkan platform prediksi untuk membuktikan ketidakbersalahan mereka sendiri. Kedua, desentralisasi juga memungkinkan prediksi pasar untuk mendapatkan likuiditas global dan kemampuan untuk mempertahankan sejumlah besar pengguna. Ketiga, Prediksi pasar berbasis blockchain dapat menarik lebih banyak orang dalam dan profesional untuk berpartisipasi dengan menggunakan insentif token.

Delphy: Prediksi pasar yang Terdesentralisasi

Platform Delphy adalah platform Prediksi pasar sosial desentralisasi yang dibangun di atas Ethereal. Desentralisasi intrinsik Etereum memastikan bahwa hasil prediksi sulit dilakukan untuk memanipulasi mana yang mempromosikan keragaman informasi, pengambilan keputusan independen dan organisasi yang terdesentralisasi.

Delphy adalah platform aplikasi mobile untuk Prediksi pasar dan ekosistem untuk Prediction as a Service (PaaS). Pengguna dapat berpartisipasi dalam prediksi transaksi pasar kapan dan dimana saja, serta menggunakan Delphy API dan SDK ke custom-tailor atau semua jenis Prediksi pasar lapangan vertikal.

Bagan berikut merangkum persamaan dan perbedaan antara Delphy dan Prediksi pasar terdesentralisasi yang ada:



Pembuatan Pasar

Token DPY

Delphy akan mengeluarkan token DPY-nya, yang didasarkan pada kontrak cerdas Ethereum dan sesuai dengan standar ERC20. Token berbasis ERC20 memungkinkan dompet etereum, pertukaran dan kontrak cerdas lainnya berinteraksi dengan berbagai token dengan cara yang biasa. Token DPY, yang dihasilkan oleh kontrak pintar Delphy, akan dirilis selama Delphy ICO dan dapat dibeli dengan tokenslike Bitcoin dan Ethereum. Di Prediksi pasar Delphy, token DPY adalah satu-satunya yang digunakan untuk membeli saham dan pemenang penghargaan.


Membuat acara

"Acara" mengacu pada acara menarik masa depan yang harus diprediksi di Delphy dalam bentuk pertanyaan dan jawaban. Misalnya, "Apakah Jerman akan mempertahankan mahkotanya di Piala Dunia 2018?"

Di Delphy, pengguna dapat membuat Acara berdasarkan peristiwa masa depan di dunia nyata dengan menggunakan Event Editor dan Event Template. Saat membuat Event, klien mengirimkan deskripsi rinci, semua hasil yang mungkin, Oracle yang menentukan hasilnya, dan informasi lainnya sesuai kebutuhan.

Hasil dari suatu Event dapat terdiri dari tiga jenis: binary, list and range. Binary Events memiliki dua atau lebih hasil tapi hanya satu jawaban yang benar. Daftar Peristiwa memiliki lebih dari satu jawaban yang benar. Rentang Peristiwa memungkinkan serangkaian hasil yang menang dari satu nilai ke nilai lainnya, dalam bentuk [x..y], misalnya, [5..9].

Acara bisa dibuka atau hanya undangan saja. Semua pengguna Delphy dapat berpartisipasi dalam Acara terbuka, sementara undangan - hanya Acara hanya dapat dilihat dan tersedia bagi pengguna yang diundang.

Event yang dibuat memasuki Event Pool sementara di Delphy. Sistem ini juga memiliki Filter Peristiwa, yang menyaring kejadian ilegal atau tidak etis, seperti prediksi pembunuhan pemimpin negara atau penggulingan pemerintah. Setelah penyaringan, Peristiwa yang tersisa masuk ke Live Zone System untuk menciptakan Pasar.


Ciptakan Pasar

Setelah pengguna membuat Acara, mereka membangun prediksi pasar yang sesuai untuk menyediakan platform perdagangan bagi peserta. Pengguna dapat mencari Live Zone Pool sistem, pilih Event yang mereka minati, dan buat Market.

Pertama, pengguna menetapkan batas kerugian, ditunjuk sebagai bilangan bulat. Batas kerugian merupakan parameter penting untuk deposit pencipta Pasar. Semakin tinggi batas kerugian, semakin besar kerugian pencipta yang mungkin menderita, namun kemungkinan imbalannya lebih tinggi. Batas kerugian yang lebih tinggi juga menyediakan likuiditas lebih di Pasar dan membantu mengurangi dampak fluktuasi harga.

Kedua, pengguna harus memiliki keseimbangan yang cukup tinggi di dompetnya. Jumlah deposit dihitung dengan batas kerugian dan jumlah hasil acara. Ini menandakan kerugian terbesar yang dapat dibayar oleh Market creator, dan berhubungan langsung dengan hasil keseluruhan Market (lihat bagian 3.2 untuk lebih jelasnya). Sistem akan mengunci jumlah token yang setara dengan deposit di dompet pembuat Market Market. Pencipta tidak bisa menggunakan deposit sampai Pasar ditutup dan dilikuidasi.

Acara yang sama dapat digunakan untuk membuat Pasar dengan preferensi yang berbeda. Setiap pasar mungkin memiliki batasan kerugian, deposito, likuiditas pasar, tanggal pengiriman, resolusi dan resolusi sengketa yang berbeda-beda. Pengguna dengan preferensi yang berbeda dapat memilih untuk berdagang di Pasar yang sesuai dengan kebutuhan mereka sendiri.

Harga & perdagangan

Delphy menggunakan Logarithmic Market Scoring Rule (LMSR) untuk menghitung harga setiap hasil di pasar secara real-time karena para pedagang mulai membeli dan menjual saham. LMSR menyediakan likuiditas pasar yang hampir tak terbatas. Ini berbeda dari Prediksi pasar non-LMSR tradisional dan pasar saham.

Secara umum, semakin banyak saham hasil tertentu yang dibeli, semakin tinggi harganya, sementara semakin banyak yang dijual, semakin rendah harganya. Di Delphy, pengguna bisa mengetahui harga dan tren real-time untuk setiap hasil. Jika mereka memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam Pasar, pengguna Delphy dapat menggunakan token DPY mereka untuk membeli saham hasil pada harga pasar real-time. Demikian pula, pengguna juga bisa menjual saham mereka di Market untuk token DPY.

Likuidasi & Pengiriman

Ketika sebuah Pasar jatuh tempo, yang berarti peristiwa pasar terjadi di dunia nyata, Delphy menentukan hasil kemenangan berdasarkan Oracle of the Event. Pengguna yang memiliki saham hasil yang benar adalah pemenang.

Delphy secara otomatis mengubah saham mereka menjadi token DPY. Setelah dikurangi biaya tertentu, Delphy secara otomatis mengirimkan token DPY ke dalam dompet pemenang. Para non-pemenang tidak bertanggung jawab atas biaya lainnya. Jika jumlah saham yang dibeli oleh non-pemenang tidak mencukupi untuk menutupi keuntungan para pemenang, maka deposit dari Market creator digunakan untuk membantu melikuidasi Pasar.

Biaya transaksi tertentu (mis., Gas yang dibutuhkan oleh Ethereal) terjadi saat Market dibuat dan saham diperdagangkan. Untuk risiko dan biaya pencipta Pasar, harus ada hadiah untuk membantu memberi insentif pada penciptaan Market.

Delphy akan membebankan persentase kecil dari keuntungan para pemenang, yang akan digunakan untuk tujuan berikut:
  1. Tutup semua biaya transaksi yang diperlukan yang terkait dengan Pasar.
  2. Reward the Market creator.
  3. Menghargai semua pemegang token DPY.
  4. Kemungkinan penggunaan lainnya.

Saat Pasar dilikuidasi, Event & Market ditutup secara resmi dan tidak ada lagi transaksi yang diizinkan. Jika Oracle yang terkait dengan Market tidak dapat memutuskan hasilnya, atau pengguna membantah hasilnya dengan benar, Delphy akan menyediakan berbagai cara untuk menyelesaikan perselisihan tersebut.

Pesan & Komentar

Setiap Pasar di Delphy biasanya dilengkapi dengan daftar semua hasil yang diperlukan dan area komentar dimana pedagang dapat meninggalkan pesan yang menunjukkan mengapa mereka memilih apa yang mereka lakukan dan alasan pilihan mereka. Kegiatan sosial berbasis aktivitas tersebut memberi lebih banyak sinyal perdagangan daripada harga prediksi saja. Delphy juga menyediakan fungsi seperti perpesanan peer-to -peer, pembayaran peer-to -peer, perdagangan OTC, dll.

Prinsip Harga

Aturan Penilaian Pasar Logaritmik (LMSR), yang diajukan oleh Hanson, adalah mekanisme pembuatan pasar otomatis yang selalu mempertahankan distribusi probabilitas yang konsisten untuk mencerminkan evaluasi pasar terhadap setiap hasil acara. LMSR menjadi standar de facto untuk Prediksi pasar, karena memiliki banyak fitur unggulan, seperti membatasi kerugian akibat pertumbuhan logaritmik dari hasil prediksi, likuiditas tak terbatas, dan modularitas hubungan independen. Banyak pasar dan proyek prediksi internal, seperti Inkling Markets, Microsoft, YooNew, Augur dan Gnosis, menggunakan LMSR sebagai mekanisme penetapan harga.

Di Prediksi pasar, saat pasar dibuat dari Peristiwa (/), hasil rb bisa menjadi salah satu dari jenis berikut:
  • Biner "Apakah tim nasional sepak bola Jerman akan memenangkan Piala Dunia 2018 FIFA?" Hasilnya hanya bisa "Ya" atau "Tidak".
  • Daftar "Tim mana yang akan berada di final Piala Dunia FIFA 2018?" Hasilnya akan masuk dalam daftar 32 item.
  • Jarak "Berapa harga saham Apple pada 1 Januari 2018?" Hasilnya akan memiliki jangkauan yang luas.

LMSR memutuskan bagaimana pelaku pasar memperdagangkan saham, bagaimana menentukan harga saham setiap hasil acara, dan probabilitas setiap hasil pada setiap titik waktu.




Jika prediksi pasar ditutup, probabilitas "Tidak" setinggi 97,6%, yang berarti bahwa pasar memperkirakan Ke Jie akan memenangkan setidaknya satu (1) game. Namun, prediksi ini berlawanan dengan hasil sebenarnya, yang berarti prediksi gagal dan pencipta menghasilkan keuntungan. Karena probabilitas "Ya" adalah 1 dan "Tidak" adalah 0, pasar membayar 290 saham "Ya".

Total pasar adalah: C (290, 660) = 662.44,
dan keuntungan sang kreator adalah: 662.44 - 290 - 69.31 = 303.13


Delphy adalah platform Prediksi pasar desentralisasi sosial yang dibangun di atas Ethereal dan Aplikasi Delphy adalah klien Ethereal ringan yang berjalan di perangkat seluler. Delphy adalah proyek open source dengan kontribusi dari seluruh dunia.


Delphy Core Elements

Ethereum

Ethereum adalah platform publik yang terbuka dan didistribusikan, berdasarkan teknologi blockchain yang memiliki fungsi smart contract (scripting) dan menyediakan infrastruktur penerbitan dan perdagangan terdepresiasi, terpercaya, dan berizin untuk Delphy.

Ethereum pada dasarnya adalah sebuah platform komputasi sosial. Delphy merupakan prediksi jaringan pasar sosial dan Mobile Distributed Application (DApp). Sebagai anggota DApp di blockchain Etereum publik, Delphy membantu mempromosikan Ethereum ke pasar massal.

Smart Contract

Delphy mengambil keuntungan dari Smart Contract Ethereum untuk mengeluarkan token DPY, membuat Acara dan Pasar, menghubungkan filter Oracle dan Event, serta menyelesaikan harga, perdagangan, pencocokan, likuiditas, dan sebagainya.

Swarm

Swarm adalah mekanisme pengelolaan file terdesentralisasi yang membantu Delphy menyimpan file statis dan metadata yang terkait dengan Peristiwa dan Pasar di prediksi pasar untuk menyediakan layanan penyimpanan dan pengambilan terdistribusi untuk aplikasi mobile Delphy.

Light Ethereum Subprotocol (LES)

LES adalah mekanisme yang dirancang untuk perangkat mobile (seperti smartphone, dll.) Yang hanya mendownload Blok inti tanpa keseluruhan blok selama sinkronisasi blockchain. Ini menyediakan akses blockchain yang sepenuhnya aman, namun tidak berpartisipasi dalam formasi pertambangan atau konsensus.

Aplikasi Mobile Delphy

Dengan kemunculan smartphone dan kesuksesan platform seperti Telegram dan Wechat, Delphy mengadopsi strategi "mobile lahir". Delphy memanfaatkan protokol LES Ethereum untuk menyediakan Prediksi pasar yang terdesentralisasi sebagai aplikasi mobile. Ini adalah klien Ethereal ringan yang berjalan secara independen di perangkat seluler dan bukan hanya aplikasi desktop berbasis browser atau berdiri sendiri.

Aplikasi mobile Delphy menggunakan LES untuk menjalankan kerangka Geth dan web3.js di ponsel cerdas, memberikan fungsi andsecure yang hebat. Pengguna dapat dengan mudah membuat Acara, membuat Market sesuai dengan Event yang mereka minati, menetapkan deskripsi Event & Market dan metadata, dengan cepat menanyakan Event & Market untuk harga saham dan pergerakan, membeli atau menjual saham, melakukan pembayaran, dan menerima keuntungan di Pasar yang berbeda.

Oracle

Oracle adalah mekanisme rilis informasi untuk hasil nyata Peristiwa di Delphy. Oracle menentukan hasil yang diprediksi dari sebuah Event di Delphy dengan menyediakan serangkaian API, yang digunakan Delphy untuk menentukan hasil prediksi pasar untuk mencapai penyelesaian akhir.

Oracle dapat terpusat (seperti RealityKeys dan Oraclize), serta multi-sentralized. Oracle terpusat cukup bila aplikasi prediktif hanya membutuhkan satu titik data untuk memverifikasi hasilnya.

Misalnya, dalam memprediksi permainan NBA, hasil di situs resmi NBA mungkin sudah cukup. Untuk Oracle yang multi-terpusat, kami akan merancang mekanisme insentif dan menerapkan mode "m keluar dari n" dan solusi penyelesaian sengketa Oracle.

Fitur Delphy

Delphy App adalah Light Ethereum Client

Delphy adalah platform mobile yang menjalankan klien Ethereal ringan berdasarkan LES. Aplikasi Delphy mendukung semua fungsi simpul lengkap Ethereum, kecuali pertambangan, dan memanfaatkan protokol P2P untuk berkomunikasi secara langsung dengan node lain di jaringan Ethereal. Ini sangat meningkatkan efisiensi dan membuat Aplikasi Delphy, SDK dan API kuat dan terukur.

Handphone Pada Dasarnya

Smartphone merupakan pilihan platform pilihan bagi Delphy untuk mengembangkan aplikasinya. Aplikasi iOS dan Android Delphy Delphi akan diluncurkan bersamaan dengan platform Delphy, dan akan meningkatkan keramahan pengguna, memenuhi kebutuhan pengguna secara maksimal, dan meningkatkan popularisasi Etereum dan lingkungan pengembangannya.

Dapat disesuaikan

Pengguna dapat membuat Pasar menggunakan Event yang sama dengan preferensi yang berbeda. Setiap Market mungkin memiliki batasan kerugian, deposit, likuiditas pasar, tanggal pengiriman, Oracle, dan mekanisme arbitrase yang berbeda. Pengguna dengan preferensi yang berbeda dapat memilih pasar mereka sendiri untuk transaksi dan benar-benar mencapai penciptaan pasar yang dipersonalisasi dan kerjasama.

Filter acara

Acara yang Dimiliki Pengguna memasuki Kolam Acara sementara yang disediakan oleh Delphy. Sistem ini menyediakan Filter Peristiwa default yang menyaring kejadian ilegal atau tidak etis, seperti prediksi pembunuhan pemimpin negara atau penggulingan pemerintah. Delphy juga menyediakan API Filter bagi pengguna untuk membuat filter Acara mereka sendiri untuk mematuhi undang-undang, peraturan, dan kebiasaan di negara dan yurisdiksi mereka sendiri.

Sosial

Aplikasi Delphy adalah antarmuka Prediksi pasar sosial. Memprediksi adalah acara sosial, dan Delphy menyertakan komentar, pembayaran P2P, pesan P2P dan OTC, untuk memungkinkan pengguna bersosialisasi satu sama lain dalam satu platform.


Delphy adalah platform mobile untuk Prediksi pasar dan ekosistem dari Predictions as a Service (PaaS) platform. Pengguna dapat berpartisipasi dalam transaksi di Prediksi pasar kapan saja dan dimana saja, serta menggunakan API Delphy dan SDK untuk menyesuaikan prediksi berdasarkan parameter bidang vertikal yang berbeda. Delphy berlaku untuk Prediksi pasar untuk keuangan, asuransi, pertahanan nasional, perawatan kesehatan, manajemen publik, olahraga, hiburan, dan bahkan pasar di dalam organisasi.

Keuangan

Prediksi pasar memiliki potensi untuk menghasilkan instrumen keuangan yang lebih disempurnakan daripada derivatif yang ada, yang memberi manajer aset alat yang lebih akurat untuk melakukan lindung nilai terhadap risiko.

Jika kita menganggap instrumen keuangan tradisional sebagai representasi nilai ekonomi, instrumen "representasi" instrumen keuangan sekarang dapat dianggap terbatas pada klaim aset (seperti mata uang dan saham), pengumuman hubungan keuangan antara entitas ekonomi (seperti obligasi), dan pernyataan nilai terkait instrumen (seperti derivatif). Prediksi pasar dapat membawa representasi kejadian ekonomi yang lebih halus dan terperinci dan nilai ekspres (dan risikonya) lebih jelas pada tingkat makroekonomi dan mikroekonomi.

Bagi investor institusional profesional yang mengelola miliaran dolar, meramalkan kinerja perusahaan dalam portofolio mereka sangat penting. Prediksi pasar memberi peluang bagi orang-orang yang akrab dengan situasi yang relevan untuk mengekspresikan diri mereka, serta memberi lebih banyak data pasar kepada analis pasar sekunder.


Asuransi

Kami menggunakan Prediksi pasar untuk mengurangi risiko karena tingginya likuiditas dan ketepatannya. Mereka pada dasarnya adalah penilaian risiko crowdsource dan menciptakan kesempatan bagi peserta untuk menguangkan pengetahuan pribadi mereka yang berharga.

Contoh tipikal adalah ramalan cuaca pertanian. Pertanian sangat rentan terhadap bencana meteorologi, seperti hujan deras, topan, suhu rendah dan badai debu yang menyebabkan hilangnya produksi pertanian secara signifikan. Menurut statistik dari China Meteorological Administration, dari tahun 1949 sampai 1991, Cina mengalami empat belas kekeringan besar, beberapa di antaranya mengurangi produksi gandum lebih dari 15 juta ton.

Akibatnya, petani sangat membutuhkan lindung nilai terhadap risiko. Menurut statistik dari Komisi Regulasi Asuransi China, premi asuransi pertanian China meningkat tujuh kali lipat antara tahun 2007 dan 2016. Namun, sulit untuk memenuhi setiap wilayah dan panen hanya dengan mengandalkan asuransi pertanian. Platform prediksi Delphy memungkinkan para petani untuk membuat Prediksi pasar yang memenuhi kebutuhan masing-masing dan melakukan lindung nilai terhadap risiko dengan layanan yang lebih baik.

Misalnya, menabur padi di awal China Timur Laut yang lindung nilai terhadap risiko suhu rendah, karena rentan terhadap musim semi yang dingin, sambil menanam pagar tebu dengan risiko curah hujan yang terlalu banyak atau terlalu sedikit karena membutuhkan antara 1500 sampai 2000 milimeter hujan per tahun.

Prediksi pasar Delphy cukup bermanfaat di bidang pertanian. Petani dapat berpartisipasi dalam Prediksi pasar untuk melakukan lindung nilai terhadap bencana meteorologi untuk mengurangi kerugian ekonomi. Ahli meteorologi dapat memonetisasi pengalaman dan pengetahuan berharga mereka dan membantu petani pada saat bersamaan.


Poin Kepentingan (PoI)

Dengan membaiknya kondisi kehidupan masyarakat, pariwisata menjadi kegiatan rekreasi yang penting bagi masyarakat Tionghoa. Namun, karena sumber daya pariwisata terpusat dan terbatas, tempat yang paling indah sangat ramai dikunjungi orang saat liburan. Hanya beberapa tempat terkenal yang bisa menghindari kemacetan seperti itu. Memprediksi sebelumnya tempat yang indah memiliki pengunjung yang relatif lebih sedikit yang menarik bagi kebanyakan orang.


Hiburan

Industri hiburan adalah salah satu industri paling makmur di dunia. Menurut "Rencana Lima Tahun ke-13" China, pangsa pasar industri budaya dan hiburan akan mencapai Y450 miliar untuk tahun 2015, dan mungkin mencapai Y1 triliun pada tahun 2020, dengan sektor televisi dan film saja dihargai Y500 miliar.

Prediksi pasar bisa banyak digunakan di industri hiburan, untuk hal seperti peramalan audisi variety show, rating, hasil film box office dan sebagainya.


Harga Perumahan

Harga perumahan adalah topik yang menjadi perhatian kebanyakan orang, karena rumah tersebut merupakan aset tertinggi yang dimiliki sebagian besar rumah tangga, namun pemimpin opini utama (KOL) dan laporan transaksi pihak ketiga saat ini adalah sumber data yang digunakan untuk memprediksi harga perumahan saat ini.

Jelas, pasar prediksi, dengan publik berpartisipasi untuk mengekspresikan sudut pandang mereka, secara intuitif dapat mencerminkan harapan harga perumahan saat ini. Selain pembeli dan penjual, data ini juga memberikan poin referensi yang berharga untuk kebijakan pengendalian makro pemerintah dan rencana investasi perusahaan real estat.


Pertandingan

Ukuran pasar game online sangat besar dan terus berkembang. Menurut Laporan Industri Game China 2016, pangsa pasar industri game China melampaui fl60 miliar dan tidak menunjukkan tanda-tanda melambat dalam waktu dekat. Di A.S., batas pasar melebihi $ 17 miliar.

Untuk game di pasar prediksi, kami memanggil API kami dalam permainan untuk memberi pemain metode permainan dan mekanisme bermain alih-alih mengandalkan pengembang game untuk memasukkan metode dan mekanisme. Ketika sampai pada permainan seperti taman hiburan, para pemain dapat dengan teliti membangun dan mengoperasikan taman hiburan mereka sendiri dan bahkan mengundang teman untuk bergabung. Misalnya, pemain bisa membeli tanah, mempekerjakan karyawan dan menyetel fasilitas permainan seperti yang mereka inginkan.


Olahraga

Taruhan olahraga memiliki sejarah panjang. Kisah terkenal tentang strategi "Tian Ji's Horse Racing" di periode Musim Semi dan Musim Gugur China adalah salah satu catatan paling awal tentang taruhan olahraga China kuno. Australia telah memiliki taruhan pacuan kuda yang sah selama lebih dari seratus tahun. Pertaruhan olahraga yang dilegalkan oleh Inggris pada tanggal 1 Mei 1961. William Hill, perusahaan game asal Inggris, dilaporkan merupakan perusahaan pertama yang membentuk bisnis taruhan olahraga online legal pada tahun 1998.

Namun, adopsi pasar prediksi terpusat dalam taruhan olahraga sudah lamban. Ini karena ada banyak persyaratan untuk mendirikan perusahaan semacam itu, dan platform tersebut tidak dapat menyediakan lingkungan pasar yang terbuka, adil, tidak memihak dan kredibel karena tidak dapat membuktikan ketidakbersalahannya. Selain itu, pengguna menjalankan risiko tambahan pada platform terpusat, seperti kecelakaan pencurian atau pembayaran prosesor.

Sebaliknya, pasar prediksi olahraga yang terdesentralisasi memiliki keuntungan untuk menurunkan ambang batas pendirian dan partisipasi, membuktikan ketidaktahuan platform, dan menghindari risiko satu titik kegagalan. Di pasar prediksi Delphy, penggemar bisa meluncurkan prediksi game mereka sendiri dengan preferensi yang memenuhi kebutuhan masing-masing dan meningkatkan rasa partisipasi.


Kebijakan Tata Kelola Pemerintahan

Pasar prediksi dapat membantu semua organisasi memaksimalkan efisiensi sumber daya manusianya. Ini membantu menyingkirkan pengetahuan, kebijaksanaan dan pengalaman semua pemangku kepentingan, meningkatkan daya saing keseluruhan organisasi, dan menyediakan saluran bagi semua karyawan untuk mengekspresikan diri mereka dan berkontribusi pada pengembangan organisasi. Lebih penting lagi, ini meningkatkan rasa partisipasi, yang berarti banyak bagi Generasi Milenium.

Oleh karena itu, pasar prediksi dalam organisasi dapat membantu manajer dan administrator untuk lebih memahami gagasan karyawan dan membimbing operasi organisasi.

Sebagai contoh, Microsoft pernah menggunakan pasar prediksi untuk meramalkan apakah sebuah produk akan dikirimkan tepat waktu. Dalam tiga menit pertama transaksi, harga "tepat waktu" turun, artinya peserta tidak percaya pada produk yang dikirimkan tepat waktu. Manajer proyek mengadakan pertemuan untuk membahas bagaimana mengatasi masalah keterlambatan, dan harganya naik kembali. Pada akhirnya, produk tersebut tidak diantarkan tepat waktu karena pengguna akhir tidak puas dengan beberapa kinerjanya.



Struktur Hukum Delphy

Sebuah yayasan nirlaba, Delphy Foundation Limited ("Yayasan Delphy"), telah didirikan di Singapura berkenaan dengan Delphy, yang akan bertindak sebagai badan hukum independen untuk mengorganisir sebuah tim inti untuk mengembangkan platform dan aplikasi pasar desentralisasi yang terdesentralisasi tersebut. Namun, operasi dan penggunaan Delphy per se akan sepenuhnya tunduk dan bergantung pada otonomi masyarakat dan Yayasan Delphy hanya akan menjadi anggota beragam kebun di dalam masyarakat yang dapat mengajukan proposal atau saran mengenai pemerintahan Delphy tanpa kehadiran tertinggi. atau kekuatan otoritas yang dapat dibedakan.

The Delphy Foundation akan menjual, berupa penjualan pribadi dan crowdsale, token DPY yang dirancang untuk digunakan di platform Delphy. DPY akan berfungsi sebagai metode pembayaran dan unit akun bagi pengguna untuk menggunakan layanan Delphy. Tidak ada yang akan bertanggung jawab untuk membeli kembali atau menebus setiap DPY yang terjual. DPY, sebagai semacam komoditas virtual dengan kegunaan praktis, bukanlah sekuritas atau instrumen investasi spekulatif. The Delphy Foundation tidak menjamin nilai intrinsik atau pengembalian ekonomi dari DPY. DPY tidak mewakili aset atau hak dunia nyata (seperti saham, hak suara, dll.) Dari Yayasan Delphy. Pengguna target khas DPY adalah veteran kripto-token dan blockchain.

Tidak ada penduduk A.S., penduduk tetap, atau pemegang kartu hijau yang diizinkan untuk berpartisipasi dalam kerumunan DPY, sehingga Yayasan Delphy tidak akan menjual DPY kepada orang-orang tersebut di atas.

The Delphy Foundation akan menggunakan hasil penjualan DPY atas kebijakannya sendiri, termasuk biaya pengembangan teknis, pemasaran, kepatuhan, audit keuangan, pengembangan bisnis, dll.

Delphy berisi pasar prediksi yang benar-benar terdesentralisasi di atas Ethereal. Siapa pun di seluruh dunia dapat mengakses, bebas dari batasan geografis, fungsi inheren Delphy oleh, dan hanya dengan, mengkonsumsi DPY. Platform Delphy tidak memiliki kehadiran fisik atau keterkaitan dengan wilayah atau mata uang fiat dari negara atau wilayah manapun. Meski begitu, otoritas pengatur di berbagai negara di seluruh dunia mungkin menghadapi Delphy dengan interogator dan supervisi. Untuk memenuhi dan mematuhi undang-undang dan peraturan setempat, platform Delphy mungkin tidak berfungsi di wilayah hukum tertentu. Yayasan Delphy dan timnya akan berusaha untuk mencari "kebijakan kotak pasir" atau perawatan pelabuhan yang aman agar Delphy dapat melayani pengguna dengan lebih baik.


2017 Q3
  1. Mengembangkan Delphy-Core
  2. Mengembangkan Delphy.go
  3. Mengembangkan Oracle terpusat

2017 Q4
  1. Mengembangkan Event & Market Editor
  2. Mengembangkan Penyimpanan Berbasis SWARM
  3. Mengembangkan Mobile Wallet
  4. Mengembangkan Aplikasi iOS & Android
  5. Terus mengembangkan Delphy-Core, Delphy.go dan Oracle

2018 Q1
  1. Luncurkan versi Alpha
  2. Mengintegrasikan RealityKeys
  3. Sediakan API & SDK
  4. Audit Keamanan
  5. Delphy Pilot Run

2018 Q2
  1. Hackathon
  2. Mengembangkan penyimpanan dan indeks desentralisasi
  3. Mengembangkan KYC
  4. Mengembangkan Filter Acara
  5. Audit Keamanan


Tim inti

Bo Wang

Bo memperoleh B.S. dalam Manajemen Informasi dari Universitas Peking dan M.S. di bidang Ekonomi Informasi dari University of Michigan. Dia adalah seorang pengusaha serial di China dan A.S. dan merupakan co-founder dan mantan VP Teknik di Factom. Dia adalah pakar algoritma konsensus blockchain dan jaringan P2P.

Tllik

Tllik meraih gelar Ph.D. dalam Matematika Terapan di Universitas Peking. Dia adalah seorang ilmuwan kriptografi dan pakar keamanan informasi yang berfokus pada studi pasangan kurva Elliptic dan masalah logaritma kurva eliptik melingkar. Dia memiliki lebih dari 10 tahun pengalaman penelitian dan pengembangan dalam keamanan informasi.

Bill

Shiwu lulus dari Universitas Zhengzhou dengan B.S. gelar di bidang Matematika dan sangat baik dalam optimasi algoritma dan kinerja. Dia adalah seorang ahli dalam mesin permainan 3D dan telah menjadi kontributor utama atau anggota pendiri untuk beberapa perusahaan game sukses di China. Dia adalah insinyur full-stack yang sekarang berfokus pada pemrograman kontrak cerdas dengan Solidity.

Jerry

Qinggang meraih gelar Master di bidang Ilmu Komputer dari Chinese Academy of Sciences. Dia adalah seorang insinyur staf untuk Internet Things (IoT) dan proyek Cloud Computing untuk Oracle China, dan merupakan kontributor utama penerapan Standar Nasional Kriptografi. Keahlian utamanya meliputi JVM / EVM, Hyperledger / Fabric. dan Ethereal. Dia adalah enabler utama algoritma kriptografi JavaCard dan N3.

Hua Fang (Frank)

Frank memiliki gelar Master di bidang Teknik Komunikasi dari Aachen University of Technology di Jerman dan merupakan Certified Public Accountant. Dia dulu bekerja untuk produsen peralatan telekomunikasi dan eCommerce terkemuka di dunia dan memiliki pengalaman luas dalam pengembangan produk dan manajemen proyek. Dia adalah insinyur full-stack dengan fokus pada React.

Xiong Lu (Eda)

Eda memperolehnya B.S. gelar di Sistem Informasi di Universitas Sains & Teknologi Informasi Beijing, dan memiliki pengalaman yang kaya dalam desain User Interface (UI) dan User Experience (UX) pada perangkat mobile dan konsol game 3D.

Mark

Mark memiliki B.S. dalam Ilmu Komputer, dengan fokus pada penelitian dan analisis pasar blockchain. Dia sangat terlibat dalam meneliti dinamika pasar rantai dan perencanaan dan pelaksanaan pasar secara keseluruhan. Dia bertanggung jawab atas perencanaan pasar Delphy dan untuk promosi awal di komunitas Delphy.

Dewan dan Dewan Penasehat

Bo Shen: Pendiri Fenbushi Capital
James Gong: Pendiri ChainB.com
Roland Sun: Partner dari Broad & Bright
Gang Wu: Pendiri Bixin.com

PARTNER



Demikianlah penjelasan tentang DELPHY yang ozhaninfo sampaikan, semoga dapat bermanfaat bagi para pecinta cryptocurreny semua, silahkan baca-baca artikel ozhaninfo yang lainnya ya, terimakasih.



Bitcointalk Username : sensei stupid
E-Mail : moalfan@gmail.com

ETH Address : 0xBbbcC3C4dD0404EdcD56c1B79142B2870C022bb0



Comments

Post a Comment