DEVERY

" DEVERY Sebuah Protokol Penjelajahan Untuk Layanan Verifikasi Di Jaringan Ethereum '' by ozhaninfo.blogspot.co.id  '' DEVERY Sebuah Protokol Penjelajahan Untuk Layanan Verifikasi Di Jaringan Ethereum   '' by ozhaninfo.blogspot.co.id ''   DEVERY Sebuah Protokol Penjelajahan Untuk Layanan Verifikasi Di Jaringan Ethereum   '' by ozhaninfo.blogspot.co.id



Devery.io sedang mengembangkan Devery Protocol, sebuah platform verifikasi terdesentralisasi yang memungkinkan penandaan dan pelacakan jaringan Ethereal. Protokol ini memungkinkan produsen, merek, pengecer dan pihak lain untuk menetapkan tanda tangan unik pada produk, layanan atau barang digital yang dijual, dikeluarkan dan diperdagangkan secara online. Tanda tangan unik disimpan di jaringan Ethereal dan dapat diminta untuk menentukan data kontekstual (termasuk lokasi, tanggal, pabrik / titik asal dan identifikasi pihak yang melakukan verifikasi). Verifikasi tidak terbatas pada penjualan barang dan jasa fisik, dan dapat diperluas untuk memverifikasi keaslian dan legitimasi barang digital dan layanan apapun (seperti sertifikat dan kursus).

Protokol ini merupakan lapisan dasar ekosistem Devery. Ini bisa digunakan untuk membangun layanan verifikasi tingkat aplikasi dan dapat diintegrasikan dengan toko, aplikasi atau layanan e-commerce yang ada. Ini memupuk pasar kompetitif untuk layanan verifikasi pihak ketiga untuk pasar komersial khusus, seperti industri pakaian dan pakaian jadi, teknologi, pasar makanan, bahan baku, pendidikan dan barang dan jasa yang dijual secara digital lainnya.

Token operasional, Entry Verification Engine (EVE), adalah mesin yang memberi kekuatan pada protokol. Token EVE diperlukan untuk menghasilkan tanda tangan dan data kontekstual yang unik pada protokol. Aplikasi apa pun yang dibangun di atas protokol Devery mewajibkan pengguna untuk menghabiskan token EVE, yang diterima oleh pemilik aplikasi sebagai biaya untuk layanan verifikasi mereka.


Menurut sebuah laporan gabungan 2016 oleh Organisasi untuk Kerjasama Ekonomi dan Pembangunan (OECD) dan EU Intellectual Property Office (EUIPO), impor barang palsu dan bajakan berjumlah sekitar setengah triliun dolar setahun atau sekitar 2,5% dari impor global.


Angka-angka ini terus meningkat setiap tahun, dengan Amerika Serikat dan Eropa paling terpengaruh oleh dampaknya. Deputi Sekretaris Jenderal OECD, Doug Frantz, menyatakan:

"Temuan laporan baru ini bertentangan dengan citra bahwa pemalsu hanya merugikan perusahaan besar dan produsen barang mewah. Mereka memanfaatkan kepercayaan kami terhadap merek dagang dan nama merek untuk melemahkan ekonomi dan membahayakan kehidupan "

Produk palsu yang telah disita berkisar dari barang mewah (seperti tas tangan, parfum dan jam tangan) hingga produk palsu yang memiliki kapasitas untuk membahayakan kehidupan? mainan yang merugikan anak-anak, obat-obatan yang tidak mengobati si penerima, formula bayi yang mengandung bahan berbahaya, onderdil mobil yang gagal dan alat medis yang memberikan data tidak akurat. Ada dua penyebab utama pertumbuhan pasar palsu:
  • Sulit untuk melacak produk yang bergerak melalui jalur perdagangan yang kompleks dimana zona perdagangan bebas ada atau ada pemerintahan yang lemah; dan
  • Produk palsu dirancang untuk menyesatkan dan menipu, dan akibatnya konsumen tidak dapat membedakan antara produk nyata dan palsu.

Ada tiga pemain kunci yang terpengaruh oleh barang palsu dan tulisan ini akan membahas dampaknya masing-masing.

Penjual

Penjual (yang mungkin merupakan pemasok, pengecer atau lainnya) adalah entitas pembuat keuntungan dan bergantung pada kualitas produk yang terjual dan keandalan nama merek dikembangkan. Sebagai negara bagian OECD:

"Komponen penting yang ditawarkan oleh produk komersial dari produk palsu bergantung pada 'bebas berkuda' terhadap nilai ekonomi yang terkait dengan hak kekayaan intelektual yang diberikan"

Memalsukan penyalahgunaan nama merek dan kekayaan intelektual penjual lainnya, yang merugikan keseluruhan reputasi dan profitabilitas bisnis. Selanjutnya, kerusakan pada kepercayaan konsumen mempengaruhi basis pelanggan potensial dari setiap bisnis yang terpengaruh oleh produk palsu.

Pembeli

Pembeli ditipu untuk membeli produk palsu yang tidak sesuai dengan tujuan yang diharapkan dan / atau mengandung efek samping yang berbahaya. Kepercayaan konsumen terhadap ruang ritel online rusak karena ketidakmampuan untuk memeriksa dan membedakan produk yang sah dan palsu. Unsur kepercayaan merupakan faktor penting saat membeli barang dan secara rutin dieksploitasi.

Mediator

Mediator sering mengambil bentuk penegakan hukum yang berusaha merebut dan mencegah barang palsu. Mediator dihadapkan dengan biaya pelacakan dan investigasi pergerakan, pengadaan dan penjualan produk palsu yang sangat tinggi.


Devery Protocol yang mendasari akan memungkinkan pengembang untuk dengan mudah membuat aplikasi verifikasi tanpa pemahaman menyeluruh tentang blockchain. Protokol Devery akan mengurangi kompleksitas interaksi dengan kontrak cerdas dengan menerapkan kontrak cerdas yang telah dikembangkan sebelumnya untuk pengalaman pengembang yang lebih baik. Hasil akhirnya adalah ekosistem aplikasi verifikasi yang berkomunikasi dan berinteraksi satu sama lain melalui Protokol Devery.

Lapisan protokol yang terdesentralisasi

Lapisan protokol terdiri dari 3 struktur data utama yang berinteraksi melalui metode pemetaan Ethereal dalam DeveryRegistry.sol dan kontrak DeveryTrust.sol.

DeveryRegistry.sol

Lapisan aplikasi menentukan alamat untuk mendaftarkan pengenal unik aplikasi pada protokol di samping nama akun dan biaya akun. Hal ini memungkinkan aplikasi mengumpulkan biaya dari pengguna aplikasi verifikasi pihak ketiga yang ada pada protokol.


Merek memasukkan alamat kunci publik mereka untuk menentukan nama merek mereka yang sesuai, dan ini disimpan di samping appAccount yang karenanya akan digunakan untuk menyimpan informasi merek dan produk diverifikasi.


Produk menyimpan akun merek terkait serta informasi produk.


Informasi ini kemudian digabung melalui fungsi addressHash (item alamat) dan ditandai dengan alamat publik produk yang sesuai, yang menggunakan alamat hashed sebagai referensi untuk pencarian. Ini adalah identifier individu untuk setiap produk yang tersimpan pada blockchain, dan memungkinkan pencarian melalui metode check (address item).

DeveryTrust.sol

Kontrak kepercayaan Devery memungkinkan alamat ethereum untuk 'menjamin' untuk alamat lain. Hal ini memungkinkan pihak ketiga untuk menjadi perantara yang terpercaya. Alamat etereum dapat mencabut dan menerapkan vouches untuk kunci merek dan aplikasi melalui approve (alamat brandKey) dan mencabut (address brandKey) metode publik.


Protokol kontrak cerdas dapat ditemukan di:

Alat Devery

Kerangka kerja sumber terbuka akan diberikan kepada pengembang untuk memastikan pengalaman pengembangnya user friendly. Pengembang dapat memilih untuk menggunakan kerangka kerja ini dalam aplikasi verifikasi komersial mereka untuk mengurangi kebutuhan untuk berinteraksi langsung dengan kontrak cerdas.

Devery.js

Devery.js menyediakan kerangka Javascript yang dikemas npm yang dibangun di atas lapisan Web3.js dan protokol untuk membuat alat pengembang yang disarikan dan dikembangkan untuk membangun protokol Devery. Dengan menggunakan lapisan ini, pengembang dapat memilih untuk berinteraksi dengan blockchain melalui Javascript dan membuat aplikasi verifikasi komersial tanpa perlu berinteraksi secara langsung dengan kontrak cerdas protokol.
devery keygenerator

Kami juga telah menyediakan alat generasi kunci sederhana untuk memungkinkan pengembang membuat alamat kunci publik dan kode QR terkait untuk dimasukkan ke dalam aplikasinya.

Repositori dapat ditemukan di:

Lapisan aplikasi yang terdesentralisasi

Aplikasi akan dibangun di atas protokol untuk membentuk lapisan aplikasi yang terdesentralisasi. Ini akan memungkinkan aplikasi komersial untuk membangun dan mengenakan biaya untuk layanan sementara menggunakan protokol Devery.

Sebagai contoh, Bevery dapat memilih untuk menggunakan protokol Devery untuk memverifikasi minuman individual pada blockchain. Dengan menggunakan protokol Devery, pengembang akan berinteraksi melalui kerangka Devery.js atau memilih untuk langsung mengembangkan melalui kontrak cerdas yang digunakan pada blockchain.

Mesin Verifikasi Masuk (EVE)

EVE digunakan untuk bahan bakar proses verifikasi. Aplikasi akan menerima token EVE sebagai pembayaran untuk aplikasi verifikasi hosting pada protokol Devery. Konsumen yang menggunakan aplikasi ini akan meminta EVE untuk menandai pada blockchain, EVE ini kemudian ditransfer ke host aplikasi sebagai pembayaran untuk hosting aplikasi melalui protokol.

'Bokky's Token Teleportation Service' (BTTS), memungkinkan pengguna mengirim token EVE tanpa mewajibkan Ethereum sebagai biaya gas. Pengguna dapat mengirim pesan ke layanan pihak ketiga untuk memproses transaksi mereka dan membayar biaya gas atas nama mereka. Sebagai gantinya, pengguna membayar penyedia layanan persentase token EVE. Ini menyediakan sarana praktis untuk menggunakan protokol Devery tanpa mewajibkan pengecer dan pengguna lain untuk memegang EVE dan Ethereum.

Repositori dapat ditemukan di: https://github.com/bokkypoobah/
BokkyPooBahsTokenTeleportationServiceSmartContract


Makalah ini akan menjelaskan beberapa contoh penggunaan kasus Devery Protocol. Ini bukan daftar yang lengkap.

Verifikasi Produk Online

Protokol Devery memungkinkan pengecer e-commerce untuk memverifikasi keaslian produk atau layanan apa pun yang mereka jual secara online. Pengecer dapat menetapkan tanda tangan unik ID untuk setiap produk yang dijual secara online dengan aplikasi verifikasi pihak ketiga yang ada di atas Protokol. Peritel kemudian dapat menampilkan hash satu kali penggunaan unik yang dihasilkan dari ID ini ke calon pelanggan yang ingin memverifikasi keaslian produk. Konsumen kemudian masuk ke aplikasi dan memasukkan kode yang ditandai pada produk untuk mengidentifikasi keasliannya. Serta hal ini, asal-usul dan manufaktur dapat diungkapkan tergantung pada preferensi merek.

Contoh dari apa ini terlihat seperti diilustrasikan pada diagram di bawah ini:


Penandatanganan Digital

Protokol Devery dapat digunakan untuk memverifikasi bahwa barang digital dan layanan dikeluarkan dari sumber yang sah. Contohnya adalah sertifikat digital dari kursus online, perguruan tinggi atau universitas. Sertifikat dapat diberi tanda tangan ID yang unik yang dapat diverifikasi melalui aplikasi yang dibangun di atas Protokol Devery. Penerima sertifikat dan calon pemberi kerja yang ingin memeriksa keabsahannya dapat memverifikasi sertifikat melalui aplikasi ini. Selanjutnya, rincian mengenai hasil penerima, perilaku atau rincian akademis lainnya dapat disimpan di rantai.

Penandatanganan Fisik

Chip NFC dan RFID, serta kode barcode dan kode QR kompatibel dengan Protokol Devery. Tanda tangan ID unik yang dihasilkan dari protokol dapat disimpan ke dalam penanda fisik dan dilekatkan pada suatu produk. Seiring produk bergerak melintasi rantai pasokan, masing-masing pihak yang menangani produk dapat memverifikasi sumbernya melalui aplikasi pada Protokol Devery dan memperbarui rinciannya (seperti lokasi dimana produk bergerak, waktu, dan kondisi lainnya). Konsumen dapat memindai perangkat keras untuk memverifikasi pergerakan produk di sepanjang rantai pasokan.


Q4 2017: Pelepasan Protokol Devery
Iterasi pertama protokol Devery akan dilepaskan.

Q4 2017: penjualan Token
Penjualan Token akan dilakukan.

Q1 2018: Daftar bursa
Daftar bursa akan dibuat.

Q1 - 2 2018: Mitra onboard dan pelanggan percobaan
Perangkat lunak percobaan dengan kemitraan baru dan baru.

Q 3 2018: Lepaskan v1.0 dari Protokol Devery.
Versi 1.0 dari protokol ini dijadwalkan akan dirilis pada tanggal ini.

2019+: Perluas ke lebih banyak kemitraan dan bantu pengembangan aplikasi verifikasi untuk pasar tertentu.


Kami akan menjual 60.000.000 EVE token (dari total 100.000.000) untuk kenaikan sebesar $ 10.000.000 USD. Pra-penjualan dimulai pada tanggal 10 Desember dan akan memerlukan 20 kontribusi minimum Ethereal untuk diskon 5%. Penjualan orang banyak akan dimulai pada tanggal 21 Januari 2018. Setiap token yang tidak terjual akan dibakar.







Andrew Rasheed
Product and Operations

Andrew mendirikan Devery melalui pengalamannya sendiri di dalam ruang e-commerce. Dia adalah seorang insinyur perangkat lunak dengan pengalaman di blockchain dan web, sebelumnya menciptakan Ethstall.com toko online Ethereal pertama yang memungkinkan pemegang Ether untuk membeli produk fisik. Dia juga mengembangkan CoinWatch TouchBar sebuah pelacakan harga kriptocurrency untuk Touchbar OSX.

Antoine Najjarin
Partnerships and Strategy

Sebagai pengacara oleh profesi, Antoine belajar di University of Technology, Sydney dan University of Oxford. Dia dipekerjakan ke sebuah perusahaan swasta bergengsi setelah lulus dan saat ini bekerja untuk pemerintah New South Wales, Australia.

Chironjit Das
Finance and Community

Chironjit adalah CPA dengan pengalaman di berbagai industri, termasuk salah satu pengecer terbesar di dunia, Tesco. Pengalamannya bekerja di industri ini menghadapkan kepadanya tantangan yang dihadapi perusahaan besar dalam mengamankan rantai pasokan mereka dari penipuan dan pemalsuan. Dia yakin bagian dari solusi untuk masalah ini adalah mampu memberi tag dan melacak setiap item individual melalui setiap langkah rantai pasokan.

Bok Khoo
Technical Advisor

Anggota masyarakat Ethereum yang dihormati yang bertanggung jawab untuk mengaudit sejumlah ICO profil tinggi termasuk Status, Stox, Chronologic & tak terhitung lagi. Dia juga pendiri salah satu bursa terdesentralisasi pertama, cryptoderivatives.market yang telah memproses lebih dari $ 60 juta USD dalam perdagangan token ERC20.

Dorjee Sun
Strategy and Logistics Advisor

COO dari Santiment.net, mengumpulkan $ 12 juta USD dalam 45 detik. Dorjee juga merupakan penasihat dan investor untuk memulai bisnis blockchain Powerledger, Dappbase dan Virgil Capital sebagai hedge fund Bitcoin. Dia juga seorang direktur Carbon Conservation yang memiliki ekuitas dalam proyek konservasi berskala besar dan konservasi karbon secara global mengumpulkan $ 430 juta dengan mitra proyek dan klien seperti Rio Tinto, Bank of America MerrillLynch, Olam dan Twitter.

Alex Trottier
Retail and Supply Chain Advisor

Alex adalah Chief Product Officer saat ini di Bonial, sebuah platform belanja berbasis lokasi yang menjangkau lebih dari 25 juta pengguna setiap bulannya yang telah mengumpulkan lebih dari $ 90 juta USD. Peran sebelumnya termasuk Chief Product Officer di Carmudi dan Senior Product Manager Electronic Arts. Carmudi adalah startup yang didanai oleh akselerator startup Rocket Internet Jerman dan merupakan salah satu situs penjualan mobil online dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Electronic Arts adalah penerbit video game Amerika yang memproduksi judul seperti Need for Speed, FIFA, Star Wars & Mass Effect.

John Shi-Nash
General Advisor

Direktur Inkubasi dan Kewirausahaan di Macquarie University. Dia berpengalaman dalam investasi ventura dengan pengalaman perusahaan VC sebelumnya di Singapura dan latar belakang di ruang farmasi. Dia adalah pemegang bersama lebih dari 20 paten medis.

Demikianlah penjelasan tentang DEVERY yang ozhaninfo sampaikan, semoga dapat bermanfaat bagi para pecinta cryptocurreny semua, silahkan baca-baca artikel ozhaninfo yang lainnya ya, terimakasih.



Bitcointalk Username : sensei stupid
E-Mail : moalfan@gmail.com
ETH Address : 0xBbbcC3C4dD0404EdcD56c1B79142B2870C022bb0


Comments