LEGACYLOTTO

" LEGACYLOTTO Penawaran Lotre Yang Terdesentralisasi di Seluruh Dunia menawarkan tiket pertambangan dan menggunakan Kontrak Cerdas '' by ozhaninfo.blogspot.co.id  ''  LEGACYLOTTO Penawaran Lotre Yang Terdesentralisasi di Seluruh Dunia menawarkan tiket pertambangan dan menggunakan Kontrak Cerdas   '' by ozhaninfo.blogspot.co.id ''   LEGACYLOTTO Penawaran Lotre Yang Terdesentralisasi di Seluruh Dunia menawarkan tiket pertambangan dan menggunakan Kontrak Cerdas   '' by ozhaninfo.blogspot.co.id


TELEGRAM - SLACK INSTAGRAM - TWITTER - G+

Bermain game lotre sederhana saja.

Bertaruh sejumlah uang memungkinkan untuk membangun investasi dan itu bisa digunakan untuk warisan. Industri undian adalah untuk semua orang yang bersedia mengambil kesempatan untuk memenangkan hadiah seumur hidup.

Revolusi teknologi global mengubah cara industri gameplay dikelola, berkat teknologi blockchain, pergeseran tata kelola dari otoritas pusat ke pengguna sekarang dimungkinkan. Teknologi ini memungkinkan upgrade kunci yang meningkatkan pengalaman gameplay. Upgrade seperti peluang menang yang lebih tinggi sambil meningkatkan pembayaran, mengurangi biaya tiket, meningkatkan jumlah benjolan jackpot dan pencairan kemenangan dengan cepat sekarang mungkin; semua ini dalam platform yang transparan, mandiri, aman yang mengendalikan diri dari tangan institusi.

Silahkan tekan4 untuk melihat video
Sumber : Chanel Legacylotto di Youtube


Legacy Lotto adalah platform itu.

Legacy Lotto adalah lotre undian terdahulu yang memungkinkan pemain permainan berpartisipasi dalam pembelian tiket atau penambangan tiket. Model bisnis kami didasarkan pada keyakinan bahwa teknologi blockchain secara radikal akan mengubah cara kuno untuk mengadakan permainan undian tradisional. Penambangan tiket memungkinkan partisipan dalam undian menarik tanpa perlu membayar tiket, informasi selengkapnya akan diberikan lebih lanjut dalam website.


Ukuran pasar

Pada 2016 industri lotre bertanggung jawab atas 29% dari total pendapatan perjudian global, ini setara dengan sekitar $ 415 miliar dolar. Undian online bertanggung jawab atas 10% dari total pendapatan perjudian daring, menghasilkan industri senilai $ 41,5 miliar dolar. Kami memprediksi kesenjangan ini akan cepat terjadi dalam beberapa tahun ke depan karena pasar online memungkinkan pengguna untuk berpartisipasi dalam undian global, menawarkan beragam opsi yang lebih besar daripada ketersediaan lokal dan hal itu dapat dilakukan dari kenyamanan smartphone Anda.

Pasar perjudian online diperkirakan akan tumbuh pesat selama beberapa tahun ke depan. Analis ahli memperkirakan industri ini akan bernilai $ 97 miliar dolar pada akhir 2024. Ini merupakan kenaikan 26% yang diperkirakan setiap tahun, menempatkannya sebagai salah satu industri dengan pertumbuhan tercepat. Salah satu dari sedikit industri yang dapat membanggakan peningkatan ukuran pasar yang lebih besar adalah pasar kriptocurrency.


Teknologi Blockchain

Blockchain adalah buku besar yang tidak dapat diubah yang mencatat transaksi digital. Teknologi ini pertama kali diperkenalkan oleh individu anonim dengan nama samaran Satoshi Nakamoto pada tahun 2008 dan sejak itu merevolusi cara kita melakukan transaksi mata uang di seluruh dunia.

Blockchain memungkinkan kepercayaan untuk didistribusikan ke seluruh jaringan, tanpa memerlukan otoritas pusat untuk melacak, memverifikasi dan menyetujui pertukaran nilai digital. Ini beroperasi sebagai database terdistribusi terdesentralisasi, mempertahankan daftar catatan yang terus berkembang dibagi menjadi beberapa blok. Warisan akan memanfaatkan teknologi ini untuk menjadi terdesentralisasi dan menempatkan kepercayaan pada penggunanya. Blockchain adalah teknologi yang cukup baru dan masih dalam pengembangan aktif, perbaikan terus berlanjut, dan dengan cepat menjadi lebih efisien dan aman daripada sistem kuno yang tradisional, oleh karena itu bank, pemerintah dan institusi lainnya mengadopsi teknologi ini.

Smart Contract

Smart Contract telah menjadi salah satu aplikasi Blockchain yang paling berharga, kontrak dikodekan yang memungkinkan, memvalidasi dan menegakkan negosiasi dan pelaksanaan sebuah kesepakatan. Dengan menggunakan kontrak cerdas, kita dapat meniru prosedur klausa kontrak dan membuat mereka mengeksekusi sendiri dan menegakkan diri. Kontrak cerdas tidak hanya mendefinisikan syarat dan ketentuan di sekitar kesepakatan dengan cara yang sama seperti kontrak tradisional, namun juga memberikan penegakan kewajiban tersebut. Kontrak pintar transparan, sehingga pengguna dapat mempercayai keluaran kontrak tanpa mempercayai aktor mana pun di dalamnya.

Kontrak-kontrak ini memungkinkan Legacy untuk beroperasi sebagai undian kontrak otomatis yang dikelola otomatis dan dikelola sendiri di blokir Etereum, yang berarti semua transaksi dicatat secara publik di blockchain dan tidak dapat dirusak.


Platform Legacy Lotto

Saat ini industri undian dan gameplay mengandalkan sistem yang lamban, buram dan birokratis yang rawan korupsi.

Legacy Lotto akan menjadi standar baru untuk permainan undian, menawarkan lotre global berbasis blockchain yang didukung di platform Ethereal. The Legacy Lotto Platform adalah reinvention berbasis komunitas dari sistem lotre yang secara signifikan akan mengurangi birokrasi sambil meningkatkan keamanan, efisiensi dan transparansi operasi. Ini adalah platform perdagangan gameplay yang menawarkan kebebasan taruhan pengguna yang baru, jenis metode pembayaran baru berkat aplikasi penambangan tiket dan bursa bursa undian yang dapat dipertukarkan, LGY.

Pembelian Tiket

Pembelian tiket hanya tersedia di legacylotto.com/io dengan metode pembayaran berikut:
  • Bitcoin
  • Etereum
  • Litecoin
  • Dogecoin
  • Token Warisan
  • Penambangan tiket
Nilai tiket akan berkisar dari 0,81 ETH sampai 1 ETH. Jumlah yang dibelanjakan untuk setiap tiket akan sebanding dengan jumlah jackpot yang layak diterima pengguna saat menang.

Pemain game akan menerima diskon 10% dengan menggunakan token LGY untuk membeli tiket lotre.

Proses
  1. Pilih jumlah tiket yang akan dibeli
  2. Pilih 6 nomor dari 0 sampai 21 secara manual atau gunakan opsi "Randomize" untuk memungkinkan sistem kita menghasilkan nomor tiket secara acak.
  3. Tentukan harga tiket pesawat dalam skala Ethereal. Jumlah yang dihabiskan LGY akan dihitung pada kurs saat ini terhadap koin yang dipilih dalam metode pembayaran.
  4. Pembelian tiket telah diverifikasi, disimpan di akun lawas dan terdaftar secara permanen di blokir Etereum.

Undian undian akan terjadi setiap hari dan jumlah pemenang akan dihasilkan dari hash blok terakhir dan dikonversi dari format Heksadesimal menjadi angka arab (1, 2, 3, 4. dll.). Skema konversi heksadesimal disajikan lebih lanjut.

Semua hasil dan pembayaran tidak tergantung pada manipulasi pihak ketiga, Platform Legacy akan mengeksekusi semua penyaluran Jackpot sesuai dengan klausul kontrak yang dikodekan smart contract.

Pertambangan Tiket

Warisan telah bekerja ekstra untuk menyediakan gameplayer aktif dengan pengalaman undian terbaik di pasar. Untuk melakukannya, kami telah memperkenalkan pendekatan revolusioner untuk ambil bagian dalam undian berhadiah tanpa perlu mengambil risiko memperoleh uang dengan susah payah.

Penambangan tiket adalah fitur revolusioner yang ditawarkan Legacy Lotto. Ini memanfaatkan karakteristik menguntungkan yang ditawarkan kriptocurrencies dengan mengizinkan setiap orang untuk ikut serta dalam undian menarik dengan mengayuh kekuatan CPU mereka sendiri.

Legacy mining adalah jaringan yang memungkinkan seseorang mengalokasikan sumber daya CPU cadangan untuk berpartisipasi dalam undian berhadiah. Pengguna yang menjalankan Node Legacy dibayar di token LGY yang dapat digunakan untuk membeli tiket lotre, memungkinkan siapa pun dengan smartphone atau laptop dapat ikut serta dalam undian berhadiah. Melalui kekuatan CPU gabungan dari komunitas Legacy, kami akan menambang kripto pencahiran dengan mudah, selalu berusaha mengoptimalkan sumber daya kami untuk meningkatkan jackpot. Semua kripto yang ditambang akan langsung disimpan di dalam Jackpot Vault dan digunakan secara eksklusif oleh kontrak cerdas untuk memberikan pembayaran kepada semua peserta Legacy Lotto dengan kombinasi pemenang.

Efisiensi penambangan tiket akan berbanding lurus dengan jumlah daya CPU yang dipertaruhkan. Sebelum mulai menambang pengguna akan menentukan prioritas penggunaan CPU, ini akan menghasilkan tingkat penambangan tiket. Semua tiket yang terakumulasi akan dapat diakses melalui dompet di node ekstensi Anda. Jumlah tiket dihitung dengan menetapkan nilai tiket dalam skala ethereum.

Pendekatan ini akan memberi kontribusi pada pertumbuhan Jackpot Legacy Lotto dan memberi lebih banyak arus masuk peserta undian yang pada gilirannya akan meningkatkan Jackpot menciptakan hubungan simbolis yang bagus.

Opsi Pertambangan

Legacy Lotto akan menjadi kripto yang pertama yang menggunakan CPU staking untuk membangun supercomputer pertambangan terdesentralisasi berbasis masyarakat yang akan mendistribusikan pendapatan ke Vault Jackpot. Melalui Extension Legacy Node dan aplikasi mobile kami, pemain dapat mengalokasikan daya CPU cadangan dan bertindak sebagai node di komputer super komunitas kami.

Pertambangan Web
  • Masuk legacylotto.io
Pertambangan Tiket Seluler:
  • Download Aplikasi Tiket Lottery Mobile Legacy Mobile dari Play Store / App Store
  • Hidupkan node pertambangan
  • Tetapkan Prioritas Penggunaan CPU
  • Menghasilkan Legacy Lotto Tickets saat Anda menjelajahi web


Ekstensi Node Legacy:
  • Download the Legacy Node dari website Legacy Lotto: http://legacylotto.io/node-ext
  • Hidupkan node pertambangan
  • Tetapkan Prioritas Penggunaan CPU
  • Menghasilkan Legacy Lotto Tickets saat Anda menjelajahi web


Konversi Heksadesimal

Dalam matematika dan komputasi, angka heksadesimal (hex) adalah basis 16 sistem bilangan posisional. Ini menggunakan 16 karakter, sembilan yang pertama diwakili dengan nilai dari nol sampai sembilan sedangkan nilai sepuluh sampai lima belas diwakili oleh A, B, C, D, E atau F. Kami menggunakan sistem konversi berikut untuk menghasilkan kombinasi pemenang dari yang dihasilkan. hash di blok terakhir:

Setelah waktu undian yang ditunjuk selesai, kami menerima hash pemenang dari blok terakhir.
Contoh: 0xd14a028c2a3a2bc9476102bb288215a234c4b01f828ea62ac5b3e42f
Karakter hash disusun dalam kelompok 4, dan hanya 6 cluster terakhir yang dikonversi menjadi kombinasi pemenang.
  • Contoh: 0xd14a028c2a3a2bc9476102bb288215a2 34c4 b01f 828e a62a c5b3 e42f
Masing-masing kelompok diubah menjadi format digit dari basis 16 ke basis 10.
  • Contoh: (e42f) 16 = 58415
Selanjutnya nilai dasar sepuluh dibagi modulo dengan 21
  • Contoh: 58415 mod 21 = 14
Karena itu, nilai wining pertama adalah 14
Mengulangi prosedurnya, 5 nomor pemenang berikut adalah sebagai berikut:
  • c5b3 = 1
  • a62a = 13
  • 828e = 11
  • b01f = 0
  • 34c4 = 5
Kombinasi yang menang menghasilkan: 14-01-13-11-00-05

Kemungkinan


Undian menarik

Undian undian akan diadakan setiap hari, dan semua kombinasi pemenang akan segera dikeluarkan oleh kontrak cerdas Lego yang menjalankan diri. Jackpot akan menjadi jumlah dinamis di mana pembayaran kepada pengguna yang memiliki variasi kombinasi pemenang akan mengurangi jumlah jackpot sementara peserta baru dalam mengejar Jackpot Legacy akan menambah total jackpot.

Jika tidak ada tiket yang sesuai dengan semua slot angka termasuk Nomor Legacy, jackpot akan terus bertambah sampai tiket pemenang ditarik.


Jackpot Vault

Legacy's Jack Pot Vault bertujuan untuk meminimalkan volatilitas pasar kriptocurrencymarket. Untuk mengurangi risiko dan melakukan alokasi portofolio pengembalian risiko yang tepat, semua pembelian tiket lotere disimpan di Vault Jackpot kami di negara bagian semula. Ini berarti tiket yang dibeli menggunakan Bitcoin, Ethereum, Litecoin, Dogecoin or Legacy Tokens disimpan di lemari besi.

Pembayaran

Jika tiket pemenang untuk seluruh Jackpot ditarik pemain akan dibayar di Ethereal. Namun semua pemenang lainnya akan dibayar dalam token LGY, kemenangan akan diambil dari Jackpot Vault, dikonversi ke token Legacy (LGY) dan didistribusikan ke pengguna yang memegang kombinasi tiket pemenang.

Ada berbagai kombinasi yang berbeda untuk menang, dengan berhasil mencocokkan salah satunya, pengguna akan menerima pembayaran yang sesuai. Kombinasi pemenang dipublikasikan setiap hari di legacylotto.io dan pembayaran yang sesuai akan dilakukan sendiri berkat kontrak cerdas Legacy. Pembayaran akan anonim dan akan dieksekusi dalam dua jam undian undian.

Keamanan

Keamanan blockchain bergantung pada node, siapa saja yang memiliki koneksi internet dapat mengatur simpul yang disinkronkan dengan keseluruhan blockchain.

Hal ini memungkinkan setiap transaksi diverifikasi dengan setiap node lain yang berafiliasi di dalam blockchain sebelum ditulis ke dalamnya. Redundansi ini membuat blockchain sangat aman.

Undian undian segera dipublikasikan melalui antarmuka, ini memberikan jejak audit yang aman untuk semua peserta game play. Untuk mengambil bagian dalam undian yang diberikan, pengguna membutuhkan dompet Ethereum untuk menerima pembayaran masuk. Dana yang tersimpan di Vault Jackpot semata-mata diatur oleh klausul kontrak cerdas, mereka hanya bisa dilepaskan ke pemain yang memegang kombinasi pemenang.

Legacy Lotto telah dibangun dengan menggunakan metodologi DevSecOps untuk memastikan keamanan saat memproduksi dan memperbarui aplikasi dengan kecepatan tinggi. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang metodologi ini, kunjungi tautan di bawah dan lihat daftar periksa yang telah diminta oleh tim:

Biaya transaksi

Untuk memastikan transaksi yang cepat, murah dan dapat diandalkan, biaya gas yang digunakan untuk menempatkan setiap taruhan akan menjadi harga gas standar (Gwei) saat ini.


Parameter ICO
  • Tanggal Awal Pre-ICO: 22 Januari 2018
  • Tanggal Pra-ICO Tanggal: 14 Februari 2018
  • ICO Tanggal Mulai: 15 Februari 2018
  • Tanggal Akhir ICO: 20 April 2018
  • Token LGY diterbitkan: 1.000.000.000
Token allocation


Distribusi Anggaran ICO
Kami hanya menerima kontribusi ICO di Ethereum.


Jackpot Undian Awal: 60%

Kami percaya untuk memulai sesuatu dengan harga yang berubah dengan hidup, oleh karena itu kami mengalokasikan sebagian besar anggaran kami ke Lelang Jackpot Legacy yang pertama.

Pemasaran: 20%

Untuk meluncurkan sebuah proyek yang sukses, harus ada kesadaran produk di pasaran. Legacy Lotto bertujuan untuk menjadi tujuan global bagi pemain undian online, karena sejumlah besar sumber daya kami akan dialokasikan ke periklanan strategis.

Pengembangan dan Manajemen Produk: 10%

Bagian pengembangan dari kontrak cerdas yang digunakan oleh Legacy Lotto berada di bawah Audit Keamanan. Akibatnya, undian berhadiah akan dimulai segera setelah tanggal akhir ICO. Dana yang disediakan untuk pengembangan produk akan sepenuhnya ditugaskan untuk menyelesaikan simpul ekstensi desktop, mengembangkan dompet universal dan aplikasi seluler.

Warisan Legacy: 10%

The Legacy Reserve ada untuk melindungi token Legacy. Kami siap menggunakan cryptocurrencies alternatif untuk membeli token LGY dan mempertahankan lantai tetap. Jenis intervensi moneter ini cukup umum di antara negara-negara untuk menstabilkan mata uang mereka.
Sebagai contoh, Swiss telah berhasil mempertahankan tingkat nilai tukar terhadap euro melalui pembelian valuta asing yang tidak disterilkan. Dengan melakukan hal tersebut, mereka memiliki lebih dari dua kali lipat basis moneter mereka dalam beberapa tahun.  Semua investor harus mengirim transaksi dari dompet pribadi yang didukung oleh Ethereal dan TIDAK dari bursa. LGY adalah token standar ERC20 sehingga semua investor memerlukan alamat Ethereum.


Setiap jackpot akan diubah menjadi token LGY melalui pertukaran yang berbeda, kami sudah mulai mencari token kami yang terdaftar di ether delta.

Sebagai token Ethereum ERC20, token LGY akan dapat diakses di bursa umum dengan volume perdagangan yang lebih tinggi. Pemegang LGY akan mendapatkan keuntungan saat Jackpot mulai lepas landas meski mereka tidak ikut undian undian. Setelah selesai ICO token LGY akan tersedia di Cryptopia dan Kucoin.







Rafael Utkin
COO

Selama hampir satu dekade, Rafael telah menjadi pengusaha serial yang bekerja sama dengan pengembang kelas dunia dan penerbit di banyak proyek termasuk model perdagangan ekuitas arbitrase statistik. Rafael memulai bisnis lotere setelah menyadari bahwa hanya 3% dari pasar lotere dolar senilai $ 250 miliar yang dimainkan secara online. Sejak saat itu Rafael mendapat keuntungan dari bisnis start-up yang inovatif di industri game dan lotre.

Alfonso Martin
CFO

Martin meraih gelar BA di bidang Ekonomi dan Manajemen dari Universitas Tel Aviv dan memulai karirnya di BVR Systems namun segera setelah beralih ke investment banking dimana dia fokus pada restrukturisasi dan valuasi pertunangan. Alfonso bekerja dan menjabat sebagai penasihat di Bear Sterns dan beberapa perusahaan lainnya. Dalam beberapa tahun terakhir Alfonso telah menjadi investor aktif dengan ketertarikan pada cryptomarkets.

Alexander Yanovich
Blockchain Developer

Pemimpin insinyur perangkat lunak dengan pengalaman 13 tahun di berbagai industri termasuk e-niaga dan keuangan. Mark telah banyak terlibat dalam pengembangan perangkat keras pertambangan selama 3 tahun terakhir. Kemajuannya telah diakui oleh banyak organisasi dan majalah teknologi termasuk Wired and Popular Science.

Armando Moya
System Architect

Insinyur perangkat lunak dengan pengalaman tujuh tahun sebagai pengembang web full stack. Dia mahir dalam PHP, JavaScript dan MySQL. Telah berhasil menyelesaikan proyek di Austin, London dan Toronto. Lulus dari Universitas British Columbia dengan gelar sarjana ilmu komputer di tahun 2006.

Mustafa Panchenko
Backend Teamlead

Mustafa telah menjadi sarjana kripto sejak awal tahun 2012 dan merupakan pengembang berpengalaman yang berfokus pada pengembangan otomasi proses bisnis untuk solusi keuangan dan pembayaran.

Anton Ampudia
Marketing and Design

Anton mempelajari desain grafis dan web dan telah sukses di beberapa agen kreatif berbasis NY. Dia adalah pemikir user-centric yang penuh gairah dengan penciptaan merek, pemasaran dan latar belakang UX / UI yang kuat.

Anna Qian
Head of Media

Anna memiliki spesialisasi dalam optimalisasi akuisisi, retensi, dan pengaktifan pelanggan. Dalam proyek terakhirnya Anna menggunakan data intelijen untuk mendorong keterlibatan dan peningkatan klik ke situs web sebesar 22%. Sebagai kepala media Anna akan mengembangkan kerja untuk meningkatkan penetrasi pasar Legacy Lotto untuk meningkatkan adopsi pengguna dan meningkatkan harga jackpot.

Max Bulavko
Legal advisor

Max memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun dalam hukum perusahaan dan keuangan. Dia telah menyarankan perusahaan lain di yurisdiksi Costa Rica dan formasi perusahaan dalam lingkup Hukum Internasional. Max lulus sekolah hukum pada tahun 2007, pasca sarjana hukum tahun 2009 dan hukum konstitusional tahun 2010.

Demikianlah penjelasan tentang LEGACYLOTTO yang ozhaninfo sampaikan, semoga dapat bermanfaat bagi para pecinta cryptocurreny semua, silahkan baca-baca artikel ozhaninfo yang lainnya ya, terimakasih.


PRE-ITO [22 Jan, 2018 - 14 Feb, 2018]
ITO [15 Feb, 2018 - 20 Apr, 2018]
------------------------------


Bitcointalk Username : sensei stupid
E-Mail : moalfan@gmail.com
ETH Address : 0xBbbcC3C4dD0404EdcD56c1B79142B2870C022bb0

Hasil gambar untuk logo legacylotto

Comments