PITCH

" PITCH Peluang Masa Depan '' by ozhaninfo.blogspot.co.id  ''  PITCH Peluang Masa Depan   '' by ozhaninfo.blogspot.co.id ''   PITCH Peluang Masa Depan   '' by ozhaninfo.blogspot.co.id



Artikel ini akan memperkenalkan proyek perangkat lunak Pitch Investors Live dan proyeksi terencana yang direncanakan untuk tolok ukur berbasis blockchain ke dalamnya. Ini juga akan mencakup rincian penjualan token PITCH.

silahkan klik 4 untuk melihat video
Sumber : PITCH Youtube Channel

Aplikasi Pitch Investors Live tersedia di App Store iOS pada saat penulisan. Ini menghubungkan pengusaha tidak berafiliasi atau tim proyek yang ingin menjual tolok ukur blockchain sebagai metode Akumulasi Modal kepada calon pelanggan yang menggunakan aplikasi ini. Pelanggan potensial dapat meminta pengusaha atau tim untuk mengajukan produk mereka dan menjelaskan manfaat, biaya, risiko, dan informasi terkait lainnya melalui video streaming langsung. Bersamaan, pengguna aplikasi lainnya dapat menonton dan berpartisipasi melalui teks. Aplikasi ini tidak mendukung atau merekomendasikan setiap pengusaha atau tim proyek. Fungsinya adalah untuk memberikan cara yang lebih mudah bagi tim proyek untuk terhubung dengan calon investor.

Perluasan proyek ini akan melihat bagian-bagian utama terdesentralisasi, dan pada akhirnya hal itu dimaksudkan untuk memindahkan semua proyek ke sistem desentralisasi seperti Ethereum dan IPFS. Alasan untuk ini adalah untuk memastikan bahwa setiap orang dapat mempresentasikan proyek mereka ke dunia dan menjual token untuknya, di luar penyensoran bahkan tim kami.

Penjualan token PITCH akan menawarkan token ERC-20, yang dibangun di atas platform blokade Ethereum untuk dijual ke publik. Sejumlah token terbatas akan dibuat dan sebagian dari jumlah tersebut akan tersedia untuk dijual. Token akan dijual via website http://tokens.pitch.ventures. Token akan memungkinkan pengguna untuk membeli layanan di platform Pitch Investors Live dan pengguna akan dapat menukar token PITCH untuk mendapatkan token yang dapat ditawarkan oleh tim proyek lainnya di platform Pitch Investors Live. Pada saat penjualan token, token PITCH akan habis di platform Pitch Investors Live dengan mengirimkannya ke platform di alamat yang diiklankan di situs Pitch Investors Live. Selain itu, pemegang token akan dapat mengirimkannya ke pengguna platform Pitch Investors Live yang ada, termasuk tim proyek yang hadir dan, memang, ada alamat di platform Ethereum.

Token PITCH ditujukan untuk digunakan sebagai pembayaran di platform Pitch Investors Live dan versi platform apa pun yang akan datang. Penggunaan lainnya termasuk menukar mereka dengan token yang dibuat oleh tim proyek yang hadir di platform. Mereka tidak dimaksudkan sebagai aset spekulatif dan pengguna tidak boleh membelinya dengan asumsi bahwa nilainya akan meningkat. Seharusnya tidak ada harapan keuntungan dari pembelian token ini.


Selama tahun lalu, sebuah model bisnis baru telah muncul yang memungkinkan pengusaha dan proyek dari segala jenis menghasilkan pendapatan dan memungkinkan individu swasta memperoleh akses ke token untuk proyek yang mereka dukung. Hal ini menyebabkan ledakan inovasi Cambrian dan memungkinkan orang-orang dari seluruh dunia untuk berpartisipasi dalam jenis komunitas yang sebelumnya tidak dapat diakses siapa pun dari luar Silicon Valley, CA.

Memahami tujuan token dan proyek - khususnya proyek teknologi tinggi - adalah sesuatu yang memerlukan waktu dan beberapa tingkat keahlian yang signifikan. Untuk menyelesaikan due diligence menyeluruh memerlukan komitmen dalam hal waktu dan energi yang sedikit bersedia dilakukan. Akibatnya, proyek besar mungkin tidak dapat menjual token mereka sementara proyek yang lebih rendah dengan pemasaran hebat akan menjual banyak token. Proyek Pitch Investors Live bertujuan untuk memberi kesempatan kepada para pengusaha dan tim proyek untuk mempresentasikan kepada para ahli, di depan audiens. Proyek yang lebih mengesankan dapat dengan mudah diidentifikasi dalam bentuk video dan terutama jika orang-orang cerdas dan cerdas mengajukan pertanyaan yang tepat.

Tujuan kami adalah menciptakan platform netral yang adil yang mengekspos dan menyoroti proyek-proyek besar dan mendorong diskusi publik mengenai kelebihan dan kekurangan mereka dengan cara yang mudah dipahami oleh orang-orang normal dan non-teknis. Kami ingin diskusi ini disajikan sedemikian rupa sehingga orang ingin melihatnya sebagai pengalaman pendidikan bahkan jika mereka tidak tertarik dengan proyek ini. Orang non-teknis sekarang akan memiliki kesempatan untuk membeli token dari proyek yang mereka sukai, dan memberi kesempatan kepada pengusaha dan tim proyek untuk menjangkau orang-orang ini sebagai calon pelanggan. Bukan niat kita untuk dokter hewan, atau mendukung proyek yang muncul di panggung, dan keputusan membeli token tertentu semata-mata ditujukan kepada pelanggan tertentu yang membelinya.


Di seluruh dunia, acara TV, "Shark Tank", "Dragon's Den", "The Profit", "West Texas Investors Club", "Restaurant Startup" dan yang lainnya menghibur penonton dan mengenalkannya pada perusahaan dan produk. Tema acara TV ini dan acara TV lainnya adalah bahwa tim wirausaha harus meyakinkan investor untuk menginvestasikan modalnya dengan berinvestasi pada startup tertentu. Format umum ini telah terbukti menjadi platform yang hebat bagi perusahaan yang berpartisipasi karena beberapa alasan, termasuk kemungkinan penggalangan dana dari investor, dan juga kesempatan untuk mendapatkan eksposur yang luas bagi perusahaan. Investor yang berpartisipasi mendapatkan keuntungan juga, termasuk pengembangan merek mereka sendiri dan kesempatan untuk mendapatkan akses lebih awal ke perusahaan yang akan mendapatkan paparan nasional di televisi. Manfaat ini diringkas dalam tabel di bawah ini.


Dalam format seperti ini, semua orang menang. Kerugiannya, meskipun, termasuk fakta bahwa sejumlah kecil orang bahkan akan dipanggil untuk mengikuti audisi untuk acara TV ini. Tim produksi tidak dapat meningkatkan bandwidth mereka ke tingkat di mana setiap startup bisa memiliki kesempatan untuk menyampaikan gagasan mereka. Selanjutnya, nada buruk pada pertunjukan semacam itu berpotensi melukai pengusaha dan memberi mereka kesempatan pemulihan yang sangat tipis. Terlepas dari hal-hal negatif ini, formatnya tetap bermanfaat secara keseluruhan dan Pitch Investors Live akan membangun format ini dan mengembangkannya lebih jauh. Berikut adalah beberapa area yang kami percaya dapat dikembangkan:
  • Kurangi penghalang untuk masuk.
  • Memungkinkan partisipasi audiens dalam putaran pendanaan.
  • Memungkinkan beberapa peluang untuk dipromosikan oleh pengusaha.
  • Memungkinkan akses ke sejumlah besar calon investor.

Kami telah membangun dan terus mengoperasikan platform perangkat lunak yang menghubungkan pengusaha dan investor dengan video langsung dengan cara yang sama dengan format acara TV yang dijelaskan sebelumnya. Pengusaha menerapkan tolok ukur berbasis tolok ukur daripada ekuitas di perusahaan. Sebagai pengusaha penawaran investor atas video langsung, jam tangan penonton. Upgrade terencana akan memungkinkan penonton untuk berpartisipasi dalam penjualan token yang ditawarkan oleh para pengusaha.


Platform Pitch Investors Live adalah produk perangkat lunak yang sudah dapat diakses dari aplikasi iOS, dan akhirnya dari perangkat web dan Android. Ini memungkinkan pengusaha membuat ringkasan singkat tentang produk atau bisnis mereka, yang oleh pengguna kami dapat dengan mudah disaring untuk menemukan barang-barang yang mereka minati. Langkah selanjutnya adalah untuk calon pelanggan penjualan potensial untuk mengundang pengusaha untuk melakukan pitch live melalui platform. Selama siaran langsung ini, pengguna aplikasi lainnya dapat menonton sebagai anggota pemirsa. Platform ini juga menyiarkan ulang "pertunjukan" live ke Facebook Live dan (segera) YouTube. Rekaman disimpan di YouTube.
Bagian berikut menjelaskan fitur utama dari platform Pitch Investors Live yang ada saat ini.

silahkan klik 4 untuk melihat video
Sumber : PITCH Youtube Channel




Dari halaman utama aplikasi yang ada, pengguna dapat memilih untuk membuat ringkasan lapangan. Pada saat penjualan token, ini adalah fitur berbayar. Ini hanya bisa dibayar dengan mengirimkan token PITCH ke alamat kontrak cerdas Ethereum yang ditentukan di situs web Pitch Investors Live.


Pengguna dapat memilih proyek yang ingin mereka pelajari

Pengguna kami yang tertarik untuk berbicara dengan pengusaha atau tim proyek dapat dengan mudah menggesek ringkasan lapangan untuk melihat siapa yang ingin mereka ajak bicara. Kami juga memberikan tampilan daftar alternatif. Dalam implementasinya saat ini saja


Pengusaha diberitahu bahwa mereka memiliki kesempatan untuk tinggal di PITCH

Bila calon pelanggan potensial ingin berbicara dengan pengusaha, pengusaha diberi tahu dan keduanya langsung online. Segera, pengikut masing-masing pengguna diberitahu sehingga mereka dapat mendengarkannya. Karena satu-satunya antarmuka pengguna yang tersedia saat ini adalah aplikasi iOS, pemberitahuan ini saat ini dikirim sepenuhnya menggunakan sistem APNS milik Apple.


Pengusaha Pitch pengguna lain melalui video langsung, di depan audiens

Acara pitch berlangsung antara dua peserta: pengusaha dan calon pelanggan penjualan potensial (atau seringkali merupakan reviewer ahli). Pitch Investors Live tidak berpartisipasi. Peserta terhubung melalui video WebRTC. Setelah terhubung, pekerjaan pengusaha adalah meyakinkan ahli bahwa token yang dia jual layak dibeli. Tugas ahli adalah belajar sebanyak mungkin tentang kesempatan itu dan membuat keputusan tentang apakah dia tertarik atau tidak. Penonton dapat melihat diskusi dan menyumbangkan pertanyaan atau komentar mereka sendiri dengan teks yang dimasukkan ke dalam kotak obrolan. Siaran langsung disindikasikan ke Facebook, YouTube dan tempat-tempat lain yang bisa menjangkau khalayak yang lebih luas.


Dalam implementasi saat ini, mengetuk penghargaan layar menunjukkan kepada peserta manapun. Ini akan benar-benar dihapus, dan mengikuti penjualan token Pitch Investors Live, UI akan sedikit diperbaiki untuk mengungkapkan alamat kontrak cerdas token sales dimana pemirsa dan ahli dapat berkontribusi PITCH. Sebagai gantinya, token yang sesuai dengan peluang yang ditawarkan akan secara otomatis disimpan ke dalam akun kontribusi. Fitur ini akan dihadapkan pada viewer dan potential customer sebagai tombol "Beli Sekarang" yang memungkinkan transfer dana.

Aplikasi yang ada memberikan insentif bagi pengguna kami untuk tetap tidak bias dalam evaluasi mereka terhadap para pemula. Dengan cara ini, penonton mendapatkan keuntungan dari pengalaman ahli dan bukan hanya promosi penjualan untuk token. Salah satu tanggung jawab ahli adalah menentukan istilah yang tepat dari token sale, tujuan token, likuiditas token dan informasi lainnya tentang nilai sebenarnya dari token yang dikeluarkan. Sebagai gantinya untuk melakukan layanan ini, pemirsa mengikuti investor dan para ahli mendapatkan pengaruh pada platform.
Semua pengguna melihat daftar penawaran
Pemirsa kasual dan pengguna pengusaha melihat daftar penawaran yang dapat mereka lihat. Beberapa direkam dan ada juga yang tinggal.


Pengguna dapat mengomentari penawaran ini, dan di versi aplikasi yang akan datang, mereka akan dapat mengirimkan token PITCH ke alamat Ethereum yang terkait dengan proyek yang dipresentasikan untuk menukar mereka dengan token yang dibuat oleh proyek / startup yang berpartisipasi.

Pengusaha hanya melihat satu tab, namun investor yang terakreditasi juga melihat tab terpisah yang menunjukkan ringkasan lapangan yang telah diajukan untuk diteliti investor.

Catatan tentang fitur berbayar

Beta platform Pitch Investors Live tersedia untuk umum di App Store iOS sekarang. Beberapa fitur tidak tersedia tanpa menggunakan kredit. Kredit ini bukan token ERC-20, tapi token non-blockchain yang sangat sederhana dikelola di backend web kami dalam database biasa. Kredit dibakar saat pengguna membuat atau memposting ulang ringkasan lapangan. Kredit dapat diperoleh dengan mengirimkan token PITCH ke alamat Ethereum yang disediakan di situs Pitch Investors Live. Segera, alamat ini akan dipublikasikan di dalam aplikasi iOS untuk meningkatkan kemudahan penggunaan.

PITCH investor tinggal platform: perbaikan dimaksudkan

Setelah berakhirnya penjualan token, diharapkan beberapa perbaikan dilakukan pada platform Pitch Investors Live. Bagian berikut menjelaskan beberapa di antaranya.

Desentralisasi

Jaringan Ethereum sampai saat ini mendukung 1.000.000 transaksi dalam satu hari. Sayangnya, waktu konfirmasi untuk transaksi bisa cukup lama, dan untuk memberikan pengalaman pengguna yang berkualitas, waktu transaksi perlu dijaga tetap singkat. Itulah sebabnya aplikasi Pitch Investors Live yang saat ini ada dan tersedia sekarang terutama didukung oleh infrastruktur terpusat. Aplikasi iOS berjalan di perangkat (iPhone) milik pengguna. Namun, perangkat terhubung ke backend, yang berjalan pada AWS dan layanan terkait.

Pada saat penjualan token kami, pengguna akan dapat menukar token PITCH untuk fitur terbatas dengan mengirimkannya ke alamat kontrak cerdas yang tercantum di situs web proyek. Manfaat utama dari token yang digunakan pada platform Pitch Investors Live yang dikeluarkan pada blokade Ethereum adalah bahwa hal itu memungkinkan pengguna merasa yakin bahwa token mereka benar-benar milik mereka, sehingga tidak ada yang dapat mencabutnya, dan mereka dapat mentransfernya ke pemilik lain di akan tanpa kesulitan. Kepemilikan token ditangani dengan menggunakan kontrak token yang berjalan di blockchain Ethereum, dan dapat dikelola seluruhnya dari dompet Ethereum. Mengintegrasikan dengan blockchain Ethereum dari aplikasi terpusat yang saat ini ada telah menjadi prioritas bagi tim proyek Pitch Investors Live dan merupakan langkah awal menuju desentralisasi penuh.

Setelah penjualan token, tim kami akan memindahkan bagian tambahan dari aplikasi ke dalam kontrak Ethereum sehingga semua fungsi utama aplikasi berjalan secara transparan. Aset seperti gambar, video, dan file javascript akan dipindahkan ke IPFS (Inter Planetary File System) sehingga menemukan mereka tidak bergantung pada entitas pusat. Fitur video langsung (yang saat ini menggunakan WebRTC) akan didesentralisasikan sebanyak mungkin, walaupun dalam jangka pendek mungkin bergantung pada beberapa titik kegagalan tunggal. Sudah ada beberapa solusi video langsung yang terdesentralisasi yang membuahkan hasil dan kami berniat untuk mengevaluasi pilihan dengan tepat dan membuat proses swapping yang mulus tanpa satu sama lain. Identitas akan dikelola dengan blockchain, dan kami berencana untuk mengintegrasikan sepenuhnya dengan UPort oleh Consensys untuk mendukung hal ini.

Mekanisme pembelian token dalam aplikasi

Salah satu fitur terpenting yang akan kami terapkan adalah kemampuan pengguna aplikasi untuk membeli token. Setiap penjual token (pengusaha atau startup) akan mengalokasikan token untuk dijual melalui kontrak penjualan orang mereka sendiri. Istilahnya bisa beragam sesuai dengan wirausahawan yang ditampilkan.

Pihak yang berminat dapat mengirimkan token PITCH ke alamat kontrak penjualan orang banyak. Karena token PITCH adalah token ERC-20, dan wirausahawan unggulan juga akan menawarkan token ERC-20, Pitch Investors Live akan menggunakan mekanisme dimana alamat Ethereum yang mengirimkan token PITCH ke alamat penjualan orang banyak akan menjadi penerima ERC-20 token yang ditawarkan di keramaian.

Antarmuka Pitch Investors Live akan mempermudah pengguna untuk bertukar token tanpa menyalin alamat Ethereum yang panjang dan sulit diingat. Menurut pendapat kami, pengguna seharusnya tidak perlu khawatir dengan komplikasi teknologi yang memberi kekuatan token dan penggunaannya.

Hadiah untuk Kontributor

Untuk menarik perhatian ke platform, perlu para ahli memberikan analisis yang berguna tentang penjualan token yang ditawarkan oleh pengusaha yang menggunakan platform. Yang lebih terkenal dan dihormati para ahli ini adalah, semakin banyak perhatian mereka akan menarik ke platform. Ini akan menghasilkan peningkatan kualitas proyek di platform. Hasil akhirnya adalah umpan balik yang meningkatkan baik pengusaha maupun para ahli.

Untuk memberi insentif kepada para ahli untuk berpartisipasi dalam platform, kumpulan token akan dipesan yang akan diberikan kepada pakar yang berkontribusi dalam jangka waktu yang panjang. Emisi token dari kolam ini rinci di tempat lain dalam dokumen ini. Seiring pengembangan platform yang terdesentralisasi, rincian bagaimana emisi akan diatur harus dijelaskan dalam dokumen terpisah. Namun, beberapa prinsip telah ditetapkan.
  1. 30% dari total persediaan token disediakan untuk emisi kepada para ahli dan investor yang berpartisipasi.
  2. Setiap tahun, 20% dari persediaan yang tersedia harus dipancarkan. Seiring pasokan yang tersedia akan turun dengan 20% setiap tahunnya, emisi tersebut harus turun sebesar 20% setiap tahunnya.
  3. Penghargaan didasarkan pada beberapa faktor termasuk pendapat masyarakat tentang kinerja, frekuensi partisipasi, dan tindak lanjut.

Selain penghargaan bagi para ahli yang pergi hidup dan menyelidiki pengusaha yang menjual token di platform, sebagian kecil token akan diberikan kepada individu yang memberikan wawasan dengan cara lain seperti melalui komentar.

Siapa yang bisa berkontribusi

Dalam iterasi platform saat ini, hanya investor terakreditasi yang memiliki kemampuan untuk hidup bersama pengusaha yang ingin menjual token. Sebagai bagian dari langkah untuk mendesentralisasi aplikasi dan menghapus penyensoran, pembatasan ini akan dihapus sehingga siapapun dapat melakukan hal ini.


Pada bagian berikut, kami referensi token yang akan digunakan dalam Platform Live Pitch Investors, jadi bagian ini ditulis sebagai pengantar singkat token blockchain dan berfungsi sebagai dasar untuk penjelasan penjualan token PITCH.

Tentang Token ERC-20

Blockchain Ethereum adalah "komputer dunia" yang memungkinkan pengembang perangkat lunak menulis kontrak cerdas dengan menggunakan berbagai bahasa pemrograman yang didukung (Soliditas menjadi yang paling didukung oleh ini). Dua jenis kontrak pintar yang paling populer yang muncul adalah kontrak token dan kontrak penjualan orang banyak, dan itu karena ini adalah kontrak mendasar yang diperlukan untuk membuat penjualan token. Istilah "ERC-20 Token" mengacu pada kontrak token yang mematuhi seperangkat standar adopsi yang ditetapkan dengan baik. Standar ini semakin didukung oleh pengembang dompet kripto, dan protokol pertukaran terdesentralisasi (yang memungkinkan pemegang token berbeda untuk menukarkannya tanpa perantara atau pertukaran). Hal ini penting karena sebuah token ERC-20 dilengkapi dengan banyak fungsi bebas dan dapat dengan mudah ditangani oleh siapa saja yang mengetahui perilaku token tersebut.

Pitch Investors Live akan menerbitkan token ERC-20 dalam waktu terbatas, dengan menggunakan kontrak cerdas token berbasis Ethereum. Kode sumber untuk masing-masing akan dilepaskan sebagai open source dan tersedia untuk umum untuk analisis kritis dan transparansi. Token akan segera dapat digunakan di platform Pitch Investors Live yang ada dan versi masa depan yang sama. Rincian itu akan menyusul di bagian selanjutnya dari dokumen ini.

Token PITCH

Pitch Investors Live akan merilis token ERC-20 yang bernama "PITCH", dengan simbol "PITCH". PITCH akan menjadi alat utama untuk membeli layanan dari platform Pitch Investors Live saat ini dan yang akan datang. Sebagian daftar layanan tersebut berikut dalam bentuk tabel:


Tidak ada harapan keuntungan dari membeli atau memiliki token PITCH. Pitch Investors Live mirip dengan bisnis game, di mana bisnis game menggunakan PITCH sebagai tiket atau koin untuk mengakses dan bermain game.


Kami akan membuat penawaran tetap sebesar 1.618.000.000 (1.618 miliar) kuota ERC-20 dengan menggunakan simbol, PITCH. PITCH akan dibagi menjadi 9 tempat desimal. Penjualan token akan dilakukan melalui kontrak cerdas Ethereum.

Untuk membeli PITCH selama penjualan token, peserta akan mengirim ETH ke alamat kontrak penjualan token kami, yang akan ditampilkan di halaman arahan kami, dan kami akan segera mentransfer token ERC-20 ke alamat yang sama yang mengirim ETH. Peserta akan diundang untuk membeli token hanya setelah kami meninjau dan menerima identitas mereka.

Kami akan menawarkan 20% dari jumlah token yang terbatas melalui serangkaian delapan (8) putaran, masing-masing menawarkan jumlah token yang sama. Setiap putaran akan memiliki harga tetap yang lebih tinggi dari putaran sebelumnya. Bila token yang tersedia untuk putaran pertama semuanya terjual, putaran kedua akan dimulai, dan seterusnya sampai semua token terjual.


Token tidak akan dapat diperdagangkan sampai penjualan token ditutup.

Tidak ada harapan keuntungan dari pembelian token ERC-20 ini. Token ini ditujukan semata-mata untuk layanan pembelian dan pertukaran untuk token lain pada platform.

Audit pihak ketiga

Kontrak token dan penjualan token kami akan diaudit oleh pihak ketiga yang memiliki reputasi baik.

Penerbitan PITCH Token
  • Total jumlah token awal: 1.618.000.000 PITCH
  • Dijual sebelum penjualan token: 5% dari persediaan awal senilai $ 20 juta.
  • Penjualan Token: 20% dari persediaan awal.
  • Operasi: 20%: Pengembangan bisnis, insentif bagi mitra, inisiatif pemasaran.
  • Tim, Penasihat, Legal & Bounties: 25%
  • PITCH rewards (dikeluarkan untuk ahli on-platform): 30% (20% dari sisa token yang dikeluarkan setiap tahun)

Skema pembayaran untuk pemeriksa dan pakar untuk berkontribusi pada platform Untuk memberi kesempatan kepada para pengulas ahli untuk memeriksa penjualan token yang tercantum di platform Pitch Investors Live, skema penghargaan telah dibuat yang akan mengeluarkan token kepada pengguna yang mengambil peran untuk membiarkan pengusaha dan tim proyek memasangnya. Karena pembayaran ke pemangku kepentingan yang berkontribusi dan ahli akan terdiri dari token, yang akan ada batas pasar, ukuran pembayaran seperti dalam mata uang USD, ETH, BTC atau beberapa mata uang lainnya bergantung pada batas penjualan token yang relatif terhadap mata uang tersebut. . Tahun pertama, pembayaran ini akan berjumlah 6% dari token yang tersedia dan jumlah token yang diberikan akan berkurang setiap tahunnya sebesar 20%.




Tabel di bawah ini dimaksudkan untuk menunjukkan pengaruh PITCH terhadap inflasi dan total persediaan token yang beredar. Oleh karena itu, disederhanakan dengan mengasumsikan bahwa penghargaan tidak dikeluarkan sampai akhir setiap tahun




Untuk diberitahu tentang pembaruan mengenai acara token distribution, siapapun yang ingin berpartisipasi diundang untuk memberikan alamat email mereka di https://tokens.pitch.ventures. Sebelum berpartisipasi, proses penjualan token mungkin memerlukan bukti identitas dan / atau tempat tinggal (terutama untuk pembelian yang lebih besar) untuk memastikan kepatuhan terhadap peraturan.

Pengumuman lebih lanjut mengenai proses akan dilakukan melalui email, media sosial dan properti website.


Matthew Lally
Founder & Visionary

Jonathan Foltz
 Co-Founder & Visionary

Rich Cavanaugh
Software Engineering Lead

Matthew Smith
Advisor Outreach, Finance, Strategic Positioning, and Public Relations

George Zhao
Senior Software Engineer

Damien Coughlan
Community Architect and Operations

Ben Malol
Social & Reach Architect

Umer Hadeed
Creative Director

Alex Urban
Systems Analyst

Ian Kilday
Project Management

Tony “OD” Morera
Director of Videography & Cinematography

Camilo Montanez
Brand Ambassador

Karl Schuckert
Affiliate Relations Advisor

Dimitris Skiadas
Analytics Expert

Alice Hlidkova
Content Writer, PR & Outreach

Ben Marcoux
Funnel & Copywriting Expert

Steven Talcott Smith
Technology Advisor and Senior Software Engineer

Brandon Young
Strategic Advisor & Celebrity Outreach


Justin Wu
Growth Advisor

Adam Kemper
Legal Advisor

Imran Rahman
Communications Advisor

Jeff Fagin
Finance and Team Building Advisor

Justin Rohrbach
Advisor


Demikianlah penjelasan tentang PITCH yang ozhaninfo sampaikan, semoga dapat bermanfaat bagi para pecinta cryptocurreny semua, silahkan baca-baca artikel ozhaninfo yang lainnya ya, terimakasih.



Bitcointalk Username : sensei stupid
E-Mail : moalfan@gmail.com
ETH Address : 0xBbbcC3C4dD0404EdcD56c1B79142B2870C022bb0







Comments