TE-FOOD


" TE-FOOD Solusi Terbaik Dalam Penyediaan Makanan Segar Dari Hasil Pertanian Pada Pasar Negara Berkembang '' by ozhaninfo.blogspot.co.id  '' TE-FOOD Solusi Terbaik Dalam Penyediaan Makanan Segar Dari Hasil Pertanian Pada Pasar Negara Berkembang   '' by ozhaninfo.blogspot.co.id ''   TE-FOOD Solusi Terbaik Dalam Penyediaan Makanan Segar Dari Hasil Pertanian Pada Pasar Negara Berkembang   '' by ozhaninfo.blogspot.co.id




Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas tentang platform industri yang cukup populer dikalangan pengusaha yang bergelut di bidang pertanian, platform itu bernama TE-FOOD.  TE-FOOD adalah solusi pencarian ternak dan makanan segar yang mudah dibawa, yang berfokus pada pasar negara berkembang. Sejak 2016, TE-FOOD telah diimplementasikan di Vietnam. Sebagai solusi dari pertanian ke meja, TE-FOOD melacak barang-barang melalui keseluruhan rantai pasokan (peternakan, rumah potong hewan, pedagang grosir, pengecer) dan menyediakan alat untuk konsumen, perusahaan rantai pasokan, dan pihak berwenang untuk mendapatkan wawasan tentang makanan dan makanan berkualitas.

Klik 4 untuk melihat video
Sumber : Chanel TE-FOOD di YOUTUBE

TE-FOOD telah berkembang menjadi lebih dari 6000+ pelanggan bisnis, melacak 12.000 babi, 200.000 ekor ayam, dan 2,5 juta telur setiap hari. Pada tahun 2018, akan diperluas untuk melacak ternak, ikan & makanan laut, dan buah-buahan & sayuran.

>>> JOIN ICO DISINI <<<


Sejak 2015, kami telah mengembangkan TE-FOOD sebagai solusi traceability terpusat. Karena kami telah bekerja dengan perusahaan rantai pasokan makanan, kami harus menyadari bahwa kepercayaan di antara konsumen, perusahaan rantai pasokan dan pihak berwenang benar-benar hilang.

Industri ini begitu penuh dengan perdebatan, tuntutan hukum, korupsi, dan penipuan, bahkan data yang berasal dari pihak ketiga seperti sistem penelusuran yang ada sepertinya mencurigakan kepada para peserta.

Kami mulai berpikir bagaimana mengatasi masalah ini, untuk mengembalikan kepercayaan pada informasi terkait makanan. Kami membutuhkan teknologi yang memastikan bahwa data terkait makanan tidak dapat rusak atau dimodifikasi dengan cara apa pun.

Hal ini membawa kita ke blockchain.

TE-FOOD memperkenalkan token utilitas yang disebut TFOOD, protokol blockchain, dan kontrak cerdas yang menciptakan buku besar transaksi tepercaya untuk mengintegrasikan konsumen, peserta rantai pasokan dan otoritas dalam satu ekosistem.

Misi TE-FOOD adalah
  • Membuat industri makanan lebih transparan
  • Mendemokratisasikan akses terhadap informasi terkait makanan sebagai milik bersama
  • Untuk memungkinkan teknologi menjadi "otoritas"
  • Mengurangi skala dan dampak epidemi dan kecurangan makanan di negara-negara berkembang di seluruh dunia
  • Untuk mendidik orang melalui pemberian perilaku konsumen yang sadar
  • Membantu pertanian kecil agar lebih kompetitif
>>> JOIN ICO DISINI <<<


TE- FOOD adalah solusi traceability ternak dan makanan segar, yang saat ini diterapkan di Vietnam, negara terbesar ketiga di Asia Tenggara dengan 94,5 juta orang.

TE-FOOD memungkinkan semua perusahaan rantai pasokan makanan segar mengelola logistik dan data keamanan makanan terkait dalam operasi mereka. Alat identifikasi berbagai teknologi diterapkan pada ternak, kapal angkut, dan kemasan makanan segar mengikuti item di seluruh keseluruhan rantai pasokan. Produk makanan segar di ritel dapat ditelusuri kembali ke asal mereka bersama dengan informasi terkait keamanan makanan.


Proses dasar rantai pasokan makanan segar dapat didekomposisi menjadi serangkaian kegiatan. Peran, aktivitas, dan data masukan / keluaran mereka dapat bervariasi dalam kategori yang berbeda, dan di berbagai negara. Struktur modular TEFOOD memungkinkan kita menyesuaikan dengan mudah aliran proses, dan persyaratan datanya sesuai dengan persyaratan.

Alat pelacak

Alat identifikasi

TE-FOOD menyediakan alat identifikasi 1D / 2D dan RFID yang hemat biaya untuk rantai pasokan.
  1. Seal keamanan plastik (barcode 1D / 2D)
  2. Label stiker (2D barcode)
  3. Tag RFID
  4. Kantong kertas cetak (2D barcode)
  5. Label skala TE-FOOD (barcode 2D)
Aplikasi seluler B2B

Aplikasi mobile B2B-app memberikan aplikasi admin mobile multibahasa, yang dioptimalkan untuk ponsel kelas atas. Menggunakan aplikasi berbasis peran, masing-masing peran (misalnya peternakan, rumah jagal, dll.) Memiliki proses, menu, fungsi sendiri. Fungsi fokus pada :
  • Transaksi logistik - mengirim dan menerima transportasi, memverifikasi informasi yang diberikan oleh langkah sebelumnya
  • Informasi keamanan makanan - memberi bobot, memberi makan, vaksinasi, dll. Informasi
  • Identifikasi alat manajemen - inventarisasi dan pemesanan alat dan transaksi identifikasi
  • Alat otoritas - fungsi penegakan rantai pasokan untuk otoritas (misalnya dokter hewan pemerintah, polisi)
Aplikasi ponsel menggunakan kamera ponsel untuk membaca barcode 1D / 2D untuk mengidentifikasi item (ternak, transportasi, produk makanan) sebagai bagian dari proses.

Alat Back Office
  • Standar Interfaces : TE-FOOD terbuka terhadap perusahaan dengan logistik pihak ketiga atau solusi penelusuran. Informasi Lacak dapat dikirim ke sistem melalui standar interface. Perusahaan rantai pasokan yang memiliki alat identifikasi mereka sendiri, dapat meminta identifikasi serials melalui API.
  • Alat Pelaporan: Peserta rantai pasokan secara otomatis mendapatkan laporan harian, mingguan, bulanan dengan tabel dan grafik tentang aktivitas mereka.

Alat ritel dan konsumen

Aplikasi seluler konsumen B2C

Selain anggota rantai pasokan dan otoritas, TE-FOOD juga transparan terhadap konsumen. Aplikasi mobile konsumen B2C memungkinkan konsumen membaca kode QR, dan melihat sejarah dan karakteristik makanan segar yang ingin mereka beli.
  • Membaca dan memverifikasi kode QR
  • Baca riwayat produk
  • Pelajari lebih lanjut tentang pemasok
Tandatangan digital

Untuk kenyamanan pelanggan lebih lanjut, TE-FOOD menyediakan solusi untuk ritel untuk menampilkan informasi penelusuran. Solusi terminal layanan mandiri membantu konsumen tanpa ponsel untuk membaca kode QR pada produk dan menampilkan sejarah makanan.
Integrasi Zalo.me

Kode QR cerdas kami dapat dibaca oleh Zalo.me, platform messenger yang paling populer di Vietnam, yang memungkinkan 60 juta pengguna Zalo melihat sejarah produk melalui aplikasi mobile Zalo.

Alat pengelolaan pertanian

Untuk membantu meningkatkan daya saing pertanian yang lebih kecil, kami menyediakan aplikasi pengelolaan pertanian aplikasi berbasis aplikasi yang mudah digunakan, yang terintegrasi ke dalam aplikasi TE-FOOD B2B.

Saat ini alat pengelolaan pertanian terdiri dari modul inti (persediaan, pemberian makan, vaksinasi), yang juga membantu penyediaan data keamanan pangan dalam proses penelusuran. Kami berencana untuk memperluas fungsi aplikasi ini untuk memperkuat keterlibatan peternakan, dan membantu mereka menjalankan bisnis yang lebih berkelanjutan.

Registri ternak

Sebagai bagian dari alat pengaman makanan yang diberikan kepada pihak berwenang, solusi pengelolaan dan pengelolaan ternak kami memungkinkan pemerintah daerah atau lokal mendapatkan laporan status reguler tertentu dari peternakan. Dari informasi persediaan ternak dasar hingga laporan penjualan dan ekspor, sistem ini menyediakan berbagai informasi. Untuk menyediakan data yang diperlukan, peternakan perlu mengunduh aplikasi seluler yang mudah digunakan, atau menghubungkan sistem mereka ke API kami.

Pada fase ke-2, sistem ini akan diperluas dengan peramalan pandemi cerdas berbasis AI dan modul yang mengkhawatirkan, untuk menyediakan alat yang berwenang untuk disiapkan, dan untuk membatasi dampak potensi wabah.

>>> JOIN ICO DISINI <<<



Harap dicatat bahwa TE-FOOD adalah solusi siap pakai dengan transaksi token. Perkembangan yang direncanakan ada di sini untuk memberikan informasi mengenai proyek tersebut bagi pengguna potensial. Kami berencana mengganti buku besar transaksi terdesentralisasi saat ini dengan struktur berbasis blockchain. Kami juga berencana untuk memperluas fungsionalitas sistem saat ini, yang akan memiliki dampak besar dari kemungkinan penjualan TE-FOOD:
  1. Buku besar transaksi terdesentralisasi
  2. Alat sensor keamanan makanan
  3. Marketplace
  4. kategori makanan yang diperluas
  5. Pengenalan wajah hewan
Pemanfaatan blockchain

Mengapa TE-FOOD membutuhkan blockchain?
  • Karena data yang diberikan oleh peserta rantai pasokan harus tidak dapat dimodifikasi. Karena ketidakpercayaan dan kecurigaan yang signifikan di kalangan konsumen, perusahaan rantai pasokan, dan pihak berwenang (disebabkan oleh beberapa kecurangan dan korupsi makanan), hanya data logistik dan kualitas makanan yang secara teknis tidak dapat diubah yang dapat memberikan kredibilitas.
  • Karena data dalam sistem merupakan milik bersama semua peserta. Ini harus disimpan dalam buku besar bersama dan didistribusikan untuk memberikan transparansi.
  • Karena data terkait keamanan pangan di seluruh dunia adalah milik semua kita, dan aksesibilitas data harus bersifat publik dan demokratis.
  • Karena ketidaksetaraan ekonomi adalah salah satu masalah sosial terbesar dan kita memerlukan teknologi yang membantu menciptakan akses yang adil terhadap data, pengetahuan, dan pendapatan.
  • Karena korupsi adalah masalah ekonomi global, dan sektor makanan di negara-negara berkembang adalah salah satu sektor yang paling terkena dampak. Informasi sejarah makanan yang tidak dapat diperbaiki mengarah pada rantai pasokan makanan transparan, yang dapat membuat perbedaan dalam kesehatan masyarakat, dan secara harfiah menyelamatkan nyawa.
Struktur ekosistem


Mengintegrasikan semua peserta

TE-FOOD, dengan transaksi keuangan yang tokenized akan memungkinkan kita untuk sama-sama mengintegrasikan peserta rantai pasokan, pihak berwenang, dan konsumen ke dalam prosesnya.


Struktur blockchain

Blockchain akan diimplementasikan untuk dua tujuan:
  • Buku besar transaksi Token: Solusi pembayaran token akan diterapkan pada jaringan publik dengan menggunakan TFOOD, sebuah token ERC20.
  • Buku catatan penyimpanan pelacak: Informasi transaksional dan makanan terkait akan disimpan di blockchain pribadi, dan akan didorong oleh token teknis internal: token Transaction.
Perusahaan rantai suplai akan memiliki
  • Dompet TFOOD di jaringan publik, yang dapat diakses secara langsung atau melalui aplikasi mobile TE-FOOD
  • Dompet transaksi pada jaringan pribadi, yang dapat diakses oleh aplikasi mobile TE-FOOD B2C.
Utilitas Token

Menurut jenis utilitas token oleh William Mougayar, TFOOD akan memiliki lebih banyak jenis utilitas:
  • Tol: Untuk menggunakan buku catatan terlaris TE-FOOD, peserta rantai pasokan perlu membayar transaksi dengan menggunakan token.
  • Nilai tukar: Ada banyak informasi yang diberikan oleh beberapa jenis perusahaan rantai pasokan, yang sangat berharga bagi perusahaan rantai pasokan lainnya. (Contoh: jika dan ketika anak sapi diobati dengan vaksin atau antibiotik adalah informasi berharga untuk peternakan sapi yang membeli anak sapi. Biasanya mereka tidak memiliki informasi ini, dan mereka tidak perlu memperlakukan hewan dengan vaksin dan antibiotik. Terlalu banyak menggunakan antibiotik Jika mereka bisa mendapatkan informasi ini dengan harga murah, peternakan sapi dapat menghindari aktivitas yang berlebihan, sehingga menghemat uang. Pendapatan ini masuk ke penyedia informasi (peternakan anak sapi).)
  • Pertukaran nilai: Konsumen mendapatkan token sebagai imbalan untuk menggunakan aplikasi mobile konsumen TE-FOOD secara eceran, membaca kode QR dan melihat sejarah makanan, dengan cara ini, sistem insentif perilaku konsumen sadar.
  • Pertukaran nilai: Konsumen dapat menggunakan token untuk memesan layanan analisis makanan. Mereka mengemas sebagian produk makanan dan mengirimkannya ke TE-FOOD, dan mereka mendapatkan hasil analisis makanan dalam format elektronik.
  • Kanan: Token pemegang dapat menilai perusahaan rantai pasokan yang dengannya mereka terhubung, sehingga sistem dapat mempertahankan sistem penilaian perusahaan rantai pasokan.
Persediaan Token

Sebelum penjualan token, 1 miliar token akan dihasilkan.
  • Kolam token publik: 500 juta token akan berada dalam sirkulasi token publik (400 juta ditawarkan dalam penjualan publik, 100 juta untuk pemasaran, bukti perawatan, penasihat, kolam kafetaria).
  • Cadangan umum: Semua 500 juta TFOOD yang tersisa akan ditahan dalam cadangan Umum.
Seiring bertambahnya jumlah pelanggan TE-FOOD, mereka akan membutuhkan lebih banyak transaksi, sehingga lebih banyak token. Pada saat bersamaan, beberapa peserta ekosistem akan mengintai token, dan beberapa dompet hilang atau terlupakan, yang akan membatasi pasokan.

TE- FOOD tidak ingin membahayakan aktivitas inti TE- FOOD, oleh karena itu pada waktu-waktu tertentu, kami mempertahankan hak untuk melepaskan token ke pasar dari cadangan Umum di luar batas 500 juta. Namun, jumlah kelebihan yang dilepaskan akan dibenarkan oleh kebutuhan akan token dalam sirkulasi. Akhirnya, ketika TE-FOOD tumbuh lebih jauh, semua 1 miliar token akan dipasarkan, yang kami yakin akan cukup untuk operasi jangka panjang.

Ekonomi Token


Buku Besar Transaksi

Karena faktanya, data yang tersimpan dalam sistem ketertelusuran makanan di seluruh negara sangat masuk akal dari sudut pandang pemerintah, kami berasumsi dalam kebanyakan kasus, menyimpan data transaksional pada jaringan blokir publik tidak akan dapat diterima oleh pelanggan pemerintah.

Tata letak blockchain berbeda dari model jaringan buku besar tradisional, karena solusi yang direncanakan bersifat heterogen berdasarkan logika bisnis dunia nyata. Protokol ini akan mengarahkan jaringan jala tersebut ke metode IPv4 atau IPv6 tradisional seperti kademilla, namun menggunakan logika bisnis yang ada yang disebut "perutean kontrak". Rhyno Technologies secara default merupakan bagian dari perutean kontrak ini sesuai EULA, dan mitra tambahan yang berinteraksi dengan kerangka kontrak cerdas dapat menemukan mitra lain berdasarkan jaringan mesh ini.

Perkembangan lain yang direncanakan

Alat sensor keamanan makanan

Untuk makanan segar, kondisi transportasi sangat penting untuk keamanan pangan. Kami berencana untuk mengembangkan produk perangkat keras khusus, yang dapat dibangun di kendaraan transportasi dan kotak transportasi untuk mengukur parameter lingkungan (suhu, kelembaban, interval waktu, geolokasi), mencatatnya langsung ke blockchain, dan membangun lapisan penganalisis untuk mengirim peringatan saat kondisi pre-set dilanggar Alat ini memberikan bukti jika makanan disimpan dalam kondisi yang sesuai selama transportasi.

Pasar

TE-FOOD sudah mencakup semua aspek keamanan logistik dan logistik dari rantai pasokan. Untuk memperluas kemungkinan perusahaan, kami berencana untuk memperpanjangnya dengan data terkait perdagangan (misalnya harga, inventaris, kondisi kontrak), untuk menciptakan pasar ternak virtual dan pasar makanan segar yang memungkinkan pencocokan pembeli dan penjual lebih mudah serta kontrak berbasis wizard dengan pengkondisian otomatis (misalnya kualitas atau kondisi pengangkutan), dan pembayaran berbasis escrow.

Pengenalan wajah binatang

Tag fisik untuk identifikasi hewan adalah alat yang paling populer dalam penelusuran. Namun, pengadaan dan penerapannya pada ternak berarti biaya berkelanjutan bagi para petani. Tapi sampai sekarang, tidak ada solusi lain. Perbaikan radikal dalam pengenalan gambar buatan buatan buatan selama tahun-tahun terakhir, dan ketersediaan kamera murah namun berkualitas membuat peluang untuk pendekatan identifikasi baru. Bekerja sama dengan Daging dan Ternak Australia, kami akan mengembangkan sistem pengenalan wajah untuk mengidentifikasi ternak dari sebuah foto digital.

>>> JOIN ICO DISINI <<<



Keuntungan TE-FOOD
  • Kredibilitas: Memperkenalkan blockchain untuk menyediakan buku besar yang tidak dapat rusak dan tidak dapat diubah, dikombinasikan dengan sistem peringatan keamanan makanan pintar menciptakan kepercayaan di antara konsumen, otoritas, dan perusahaan rantai pasokan.
  • Metodologi: Kami memiliki peta jalan implementasi top-to-bottom untuk pasar negara berkembang, yang menjelaskan bagaimana mengatur, melatih, mengkomunikasikan implementasi tersebut.
  • Pragmatisme: Mengubah proses rantai pasokan membutuhkan waktu. TE-FOOD tidak perlu mengganggu metode kontrak atau pembayaran saat ini. Ini memperluas mereka dengan teknologi tepercaya.
  • Interoperabilitas: Pendekatan rantai keseluruhan dan standar umum (GS1) menyediakan interoperabilitas di luar batas, dan kesempatan bagi peserta untuk mengurangi tindakan berlebihan umum (misalnya vaksinasi ganda).
  • Model bisnis yang fleksibel: TE-FOOD dapat diimplementasikan oleh pemerintah atau institusi dalam model B2G, atau oleh perusahaan (misalnya produsen makanan) dalam model B2B.
  • Efektivitas biaya: Untuk menghemat biaya, TE- FOOD tidak perlu menggunakan peralatan mahal, atau integrasi perusahaan. Biaya untuk melacak item (misalnya babi) bisa serendah $ 1 di seluruh rantai keseluruhan.
  • Keterlibatan konsumen: Kami menyediakan aplikasi seluler, dan sistem motivasi berbasis token kepada konsumen untuk bertindak lebih sadar saat berbelanja makanan segar.
  • Penggantian: Ransel rantai pasokan bisa mendapatkan penggantian untuk menyediakan lebih banyak informasi keamanan makanan. Hal ini penting untuk membuat peternakan berkomitmen untuk menyediakan data penelusuran yang layak.
  • Disesuaikan pendekatan: TE-FOOD dapat digunakan sebagai solusi pelacakan skala penuh serta buku besar transaksi di atas traceability yang ada atau sistem ERP. Dalam setiap kasus, kami mengkonfigurasi sistem untuk mengikuti elemen kustom dari proses pelanggan.
  • Model pembiayaan yang fleksibel: TE-FOOD diimplementasikan dalam model PPP (Public Private Partnership), yang membutuhkan investasi minimal.
>>> JOIN ICO DISINI <<<


Ukuran pasar

Pasar ketertelusuran pangan global akan mencapai $ 15,1 Miliar pada tahun 2021 (Allied Market Research).


Tingkat pertumbuhan

Tingkat Pertumbuhan Tahunan Gabungan ketertelusuran pangan adalah yang tertinggi di Asia-Pasifik (16,7%) dibandingkan dengan negara-negara lain di dunia (5,5-8,7%). (Sekutu Riset Pasar)

>>> JOIN ICO DISINI <<<

>>> JOIN ICO DISINI <<<


Untuk memberikan transparansi dalam operasi masa depan, kami mempublikasikan rencana keuangan kami untuk 5 tahun ke depan. Harap dicatat, bahwa Rencana Bisnis disediakan hanya untuk tujuan informasi, yang dapat diubah jika kondisi pasar berubah. Pada 2017, kami memiliki pendapatan sekitar $ 350.000.

Laba kotor


Arus kas

Rencana arus kas menghitung dengan pendapatan penjualan Token. 90% dari pendapatan direncanakan akan digunakan di Y1, sementara 10% masih digunakan di Y2. Harap dicatat bahwa rencananya tidak dihitung dengan PPN.


>>> JOIN ICO DISINI <<<


Nama Token: TFOOD
Simbol Token: TFOOD
Tipe: ERC20
Utility token: TFOOD mewakili data identitas dan informasi dari item yang dilacak. Anggota rantai pasokan dapat membayar dengan token untuk biaya transaksional, dan informasi item bernilai tambah. Konsumen dibayar untuk menggunakan aplikasi mobile Konsumen dan membaca kode QR produk makanan, dan dapat membeli layanan analisis kualitas.
Total token supply: 1.000.000.000 TFOOD
Token untuk dijual: 512.000.000 TFOOD (51% dari total)
Daftar harga TE coin: 1 TFOOD = $ 0,05
Volume penjualan Token: $ 19.100.000
Token release: Token akan ditransfer selama penjualan umum untuk kontributor dengan proses KYC yang berhasil. Token dapat digunakan dalam ekosistem TE-FOOD segera setelah dilepaskan.

>>> JOIN ICO DISINI <<<


Rincian alokasi pendapatan hanya menyajikan tujuan informasi, dan dimaksudkan untuk memastikan kontribusi pamflet bahwa perusahaan akan berkelanjutan, dan mampu memberikan layanan yang mereka beli untuk jangka panjang.


Pelepasan pendapatan

Sebagai solusi yang siap, TFOODs segera dapat digunakan setelah melakukan token sale untuk membeli layanan di TE-FOOD. Oleh karena itu, penjualan token sales tidak dipegang di dompet escort multisignature, dan segera dapat diakses oleh TE-FOOD International.

>>> JOIN ICO DISINI <<<



51% Penjualan Token (sirkulasi publik): 51% dari token akan dijual ke masyarakat selama penjualan publik.
5% Kolam pemasaran: Kami memberi imbalan bukti perawatan, karunia, peserta kampanye pemasaran dan mitra dengan 5% token. Masa lockout: tidak ada lockout.
44% Cadangan umum: Kami mengalokasikan 44% token ke cadangan umum. Lockout period: Dua tahun lockout dengan melepas 25% setelah tahun pertama. Tunjangan yang tidak terjual akan dimasukkan ke dalam cadangan umum dan akan dijual di Pasar TFOOD atau selama penjualan token masa depan sampai token umum mencapai 500 juta token.

>>> JOIN ICO DISINI <<<


Pengelolaan

Dr. Trung Dao Ha
CEO
Pengusaha, presiden High Tech Association of HCMC. 20 tahun kepemimpinan strategis, pengalaman pemasaran dan penjualan di Asia dan Eropa.

Erik Arokszallasi
CEO
Pengusaha, pendiri dan pemimpin dua perusahaan pengembangan TI perusahaan yang sukses di Hungaria (Erba 96 Ltd., Flexsys Ltd.). 23 tahun kepemimpinan, dan pengalaman manajemen proyek TI.

Marton Ven
CMO
Pengusaha, pendiri dan pemimpin pemasaran dari dua perusahaan pengembangan TI perusahaan yang sukses (Erba 96 Ltd., Flexsys Ltd.). 21 tahun pengalaman pemasaran, penjualan dan manajemen proyek.

Gergely Koves
PM
Mantan konsultan Ernst & Young, dan manajer jangka panjang proyek yang sadar lingkungan.

Ahli industri makanan

Katalin Vereczkey
Food safety expert
Ahli dalam Perlindungan Tanaman, 18 tahun di Syngenta di beberapa posisi manajerial untuk beragam portfolio & teknologi pertanian di wilayah geografis yang luas. Berpengalaman di Digital Agriculture di berbagai perusahaan.

Dr. Gabor Pajor
Food safety expert
Veteriner - informatika 20+ tahun pengalaman dalam analisis data, ilmu data, data mining. Ahli Pertanian Digital di lingkungan Big4, pendiri Asosiasi Pertanian Presisi Hungaria.

Ahli Blockchain

Gabor Nagymajtenyi
BDO Leader
Pendiri dan pemilik perusahaan pengembangan IT perusahaan yang sukses di Hungaria. 20 tahun teknologi terdepan, keamanan dan arsitektur terukur.

Abraham Endre (Silur)
Chief Architect
Kriptografer dan programmer Salah satu penulis cSploit dan kontributor kerangka keamanan yang dikenal, anggota tim riset dan tim peneliti Ethereum Foundation.

Istvan Szukacs
DevOps
Lebih dari 15 tahun pengalaman dengan berbagai perusahaan Fortune 500 dan perusahaan pemula. Dia telah mengelola perubahan dalam infrastruktur berskala besar tanpa downtime sementara pelanggan secara aktif menggunakan sistem ini. Selain itu teknik István memiliki pengalaman dalam mengelola tim perangkat lunak lepas pantai dan lepas pantai yang mengantarkan sistem kritis misi.

Daniel Csendes
Blockchain technology consultant
Seorang ekonom, investor dan pengusaha dengan pangsa pengalaman di perusahaan multinasional dan perusahaan pemula. Ahli blockchain dan cryptorcurrency.

Attila Szabo
Lead Developer
Lebih dari 12 tahun pengalaman dalam rekayasa perangkat lunak, dengan fokus pada sistem skala besar di bidang keuangan, kimia, ruang data yang besar. 6 tahun pengalaman mengajar paruh waktu dalam ilmu komputer (ADA, Java, TDD, pemrograman Paralel).

Pengembang perangkat lunak

Tamas Biro
Mobile app developer
10 tahun pengalaman pengembangan perangkat lunak dengan korporat, sistem mission critical.

Miklos Csaszar
Senior sotware engineer
11 tahun pengalaman pengembangan perangkat lunak. Server side back end profesional.

Gergely Mate
Software developer
5 tahun pengalaman pengembangan perangkat lunak. Spesialis algoritma AI

Zoltan Vadovics
Software developer
13 tahun pengalaman pengembangan perangkat lunak.

Laszlo Szentmiklosi
Hardware/software developer
14 tahun pengalaman pengembangan perangkat keras dan perangkat lunak tertanam.

Bence Kadar
Database specialist
6 tahun pengalaman administrasi database.

Ahli Infrastruktur
Gyorgy Varga
Senior IT infrastrucutre engineer
17 tahun pengalaman administrasi sistem Linux.

Jozsef Tatar
IT infrastrucutre engineer
11 tahun pengalaman administrasi sistem

Penasihat

Endre Jobbagy
Blockchain and business consultant
Pendiri dan CEO Interticket, sebuah perusahaan perangkat lunak tradisional yang beroperasi secara global. Co-pendiri Blockchain Competence Center, konsultan manajemen dan layanan profesional manajemen Eropa yang mengkhususkan diri dalam industri Blockchain.

Dr. Michael Patching
Independent Animal Welfare and Husbandry Advisor
Dokter hewan Australia dengan gelar Master dalam Etika dan Hukum Kesejahteraan Hewan Internasional dan 13 tahun berpengalaman sebagai dokter hewan hewan besar. Michael adalah Manajer Layanan Ternak Vietnam saat ini untuk Daging dan Ternak Australia (MLA adalah badan layanan industri daging merah Australia).

>>> JOIN ICO DISINI <<<


  • Solusi pembayaran cek utilitas: Pengembangan perangkat keras dan lunak dari terminal pembayaran cek utilitas dan kantor pusat penyelesaian untuk Pos Hungaria. Tiga jenis terminal untuk swalayan dan kasir ritel mengelola pembayaran tagihan listrik. Pengembangan perangkat keras-perangkat keras lengkap dengan elemen perangkat keras yang unik.
  • Solusi pembayaran Jalur Cepat Bandara: Terminal FastTrack Bandara Budapest dengan pembayaran tunai dan kartu kredit, dan aplikasi back office. Pengembangan perangkat keras dan perangkat lunak lengkap.
  • Solusi jalan tol: Sistem jalan raya berdimensi E-vignette dengan manajemen penjualan, penegakan dan denda yang lengkap untuk PLC Layanan Pembayaran Tol Nasional Hungaria. Sistem ini memenuhi 200.000 transaksi setiap hari, dan menjual 19 juta e-sketsa setiap tahunnya.
  • Solusi kartu loyalitas: Sistem back office dan terminal ritel untuk sistem kartu loyalitas Hungaria terbesar (2,5 juta pemegang kartu), SuperShop dengan volume transaksi harian 1,4 juta. Pengembangan perangkat keras dan perangkat lunak lengkap.
Demikianlah penjelasan tentang TE-FOOD yang ozhaninfo sampaikan, semoga dapat bermanfaat bagi para pecinta cryptocurreny semua, silahkan baca-baca artikel ozhaninfo yang lainnya ya, terimakasih.


Bitcointalk Username : sensei stupid
E-Mail : moalfan@gmail.com
ETH Address : 0xBbbcC3C4dD0404EdcD56c1B79142B2870C022bb0

#ICO
#TE-FOOD
#THEBESTPLATFORMINDUSTRY

>>> JOIN ICO DISINI <<<


Comments

  1. Postingan yang sangat bagus, deskripsi yang sangat jelas dan sangat berkualitas. Situs web Anda sangat membantu. Terima kasih banyak sudah berbagi !

    ReplyDelete

Post a Comment