BitSync


" BitSync - Pertama yang ada Decentralized Exchange untuk Menciptakan Ekosistem Bisnis di Blockchain '' by ozhaninfo.blogspot.co.id



Bitsync menjawab semua masalah yang anda hadapi sekarang apakah keamanan atau platform perdagangan Bitsync dapat menangani semua trader dengan lebih efisien. Penganalisaan pertukaran kami bisa menangani 1.500.000 pesanan / detik menjadikannya sebagai salah satu pertukaran tercepat. Juga pada tanggal 1 Februari 2018 setelah pertukaran berbasis blockchain kami dilepaskan, kami akan terus meningkatkan mesin penganalisa kami.

Privasi dan kebebasan sejati bisa diberikan hanya pada pertukaran berdasarkan blockchain. Semua masalah yang berkaitan dengan pertukaran terpusat seperti data & informasi pribadi adalah dengan pihak ketiga & pemerintah. Sebagai pengguna kripto jenis kebebasan yang kita nikmati diberikan saat pertukaran dipusatkan maka kita bekerja pada pertukaran berdasarkan blockchain.
Produk di tangan

Saat ini kami sedang menguji exchange versi 1.1. Versi beta dari pertukaran BitSync adalah sukses. Pertukaran telah dirancang dan dikembangkan oleh tim yang memiliki lebih dari 12 tahun pengalaman dalam mengembangkan dan memelihara pertukaran di seluruh dunia. Pertukaran BitSync akan tayang pada 5 Januari 2018.



Tujuan / Sasaran

Blockchain berbasis BitSync exchange akan dilepas ke pasar pada 1 Februari 2018. On BitSync Anda akan perdagangan komoditas nyata dengan yang virtual. BitSync merasakan penggabungan ini diperlukan untuk penerimaan kripto yang lebih luas. Kolaborasi ini akan mengurangi perbedaan antara virtual dan real.
Tantangan dan Resolusi
Keamanan

Keamanan menjadi perhatian utama bagi investor atau trader. Banyak bursa mengenakan biaya yang lumayan tapi lumayan tidak mampu memberikan keamanan yang ketat dari besi. Kami berusaha untuk memastikan keamanan terbaik dengan menyertakan ISO / IEC 27001: 20132 dan CryptoCurrency Security Standard (CCSS) 3. Keamanan lebih efisien bila interaksi manusia dibutuhkan. Setiap kali pengguna log in Anda akan dapatkan notifikasi di ponsel Anda dengan dua tantangan keamanan dan Anda perlu memilih 'YA' setelah itu.

PLEASE REWRITE ATAS 2 SENTENSES BERIKUT. AKU TIDAK MENDAPATKANNYA

Jadi pengguna harus melalui 2FA (Google Authenticator) yang telah Anda tetapkan. Jadi akan ada jadilah 3 lapis keamanan untuk login ke B'itSync Exchange. Ini akan membuat sistem kita lebih sulit menembus.

Antarmuka pengguna

Antarmuka pengguna yang disediakan oleh banyak pertukaran bukanlah antarmuka yang sama yang digunakan trader. Pedagang lebih suka mengunjungi situs web pihak ketiga untuk grafik dan grafik. Oleh karena itu, buatlah lebih sulit untuk mengelola perdagangan. Pertukaran kami memiliki antarmuka unik dimana Anda tidak memilikinya untuk mengandalkan situs web pihak ketiga untuk grafik. Semua yang dibutuhkan trader akan menjadi klik. Ini fitur akan selalu gratis.
Pelayanan pelanggan

Tidak ada bursa di dunia yang memiliki nomor bebas pulsa. Bahkan dalam kasus darurat, pedagang dibiarkan frustasi karena Anda hanya bisa menghubungi mereka dengan mengirim email atau meminta bantuan di forum. Bayangkan bahwa dompet Anda tidak aman dan kemudian Anda diminta untuk mengirim email atau menulis di forum Bahkan jika Anda pada saat itu tahu hacker memiliki keberuntungan Anda.

Hanya membutuhkan waktu 30 detik atau semenit sebelum hacker lolos dengan uang Anda. Sedemikian skenario akun anda di bursa kami akan dibekukan dalam waktu 10 detik. Begitu Anda menelepon kami, dengan jumlah nomor telepon bebas yang anda tunjuk, Anda hanya perlu menekan 9 nomor untuk membekukan akun Anda 10 detik. Membebaskan akun Anda akan memerlukan beberapa jam setelah kami menentukannya anda ingin akun anda kembali atau tidak.

Bila Anda menghubungi BitSync, Anda akan mendapatkan jawaban dari tim kami yang dilengkapi dengan baik teknologi dan perdagangan. Tim layanan pelanggan kami akan menyelesaikan semua pertanyaan Anda di telepon atau oleh email (jika diperlukan) dalam kerangka waktu yang dibutuhkan untuk ketenangan pikiran.

Likuiditas

Sebagian besar bursa menghadapi masalah ini. Bahkan sebagai pedagang Anda mungkin pernah mengalaminya saat Anda ingin membeli tapi pesanan anda tidak bisa dijalankan atau jika anda ingin menjual dan hal yang sama terjadi Anda tidak mendapatkan target harga Anda. Memiliki buku pesanan rendah sangat mahal. Makanya kami butuh investor besar, pedagang dan penambang.

Untuk alasan ini, kami tidak akan mengenakan biaya perdagangan dalam dua bulan pertama. 'Tidak ada biaya perdagangan untuk Dua bulan berarti akan ada banyak pedagang dan investor di kapal dan begitu mereka mendapatkan Perasaan platform trading kita kita tahu mereka tidak akan pergi. Setelah dua bulan, pedagang besar dan Investor akan mendapatkan diskon besar, tergantung volume perdagangan mereka.

Multi Lingual

Untuk memenuhi seluruh dunia kita perlu membangun pertukaran dalam berbagai bahasa. Awalnya kami akan mendukung 4 bahasa: Inggris, Korea, Jepang dan Rusia. Bergantung pada basis pelanggan dan permintaan kami akan menambahkan lebih banyak bahasa.

Ini membantu kita untuk menyelesaikan likuiditas. Semakin banyak negara dan bahasa yang kita dukung, semakin banyak pedagang di platform kami Tidak ada pertukaran yang berfokus pada pasar Amerika Selatan dengan bahasa integrasi atau pemasaran negara dengan populasi besar seperti Brazil dan Argentina.

Mengapa BitSync?

BitSync adalah jawaban atas semua kekhawatiran Anda yang Anda hadapi sekarang, baik itu keamanan atau perdagangan. BitSync menangani semua trader dengan lebih efisien. Algoritma pencocokan kami dapat menangani menjadi 1.500.000 pesanan per detik. Hal ini menjadikannya salah satu pertukaran tercepat yang ada. Juga, pada tanggal 1 Februari pertukaran blockchain kami akan dilepaskan. Kami kemudian akan meningkatkan kinerja algoritma pencocokan bahkan lebih.
Blockchain berbasis Exchange

Privasi dan kebebasan sejati bisa dicapai hanya dengan pertukaran berbasis blockchain. Semua masalah yang berkaitan dengan pertukaran terpusat seperti data dan informasi pribadi adalah dengan pihak ketiga dan pemerintah. Sebagai pengguna kripto, freedeom yang kita nikmati diberikan saat pertukaran terpusat, maka mengapa BitSync bekerja pada pertukaran berbasis blockchain.

Koin

BitSync akan memiliki pasangan perdagangan koin berikut:
  • BTC
  • ETH
  • BITC

Kami akan mencoba menambahkan koin sebanyak mungkin tergantung pada kredibilitas dan permintaan koin.

Komoditi

Kami akan menambahkan Emas ke bursa kami pada bulan Maret 2018. Komoditas lainnya akan ditambahkan setelahnya memeriksa permintaan dan perdagangan emas dengan kripto yang lain. Kami merasa ini akan menjadi besar karena akan mengurangi jarak antara kripto dan dunia maya. Kami berencana untuk menambahkan emas, minyak dan perak. Minyak dan perak akan ditambahkan nanti tergantung permintaan dari perdagangan komoditi dengan kriptocurrencies.

Pendapatan

Sumber pendapatan BitSync adalah:
  • Exchange Fee: Kami akan mengenakan biaya 0,2% per saham tetap setelah kami bebas 2 bulan percobaan
  • Margin Fee: Jika Anda memilih untuk margin trading akan ada bunga pada jumlah dipinjamkan
  • Biaya penjaminan: Bergantung pada koin akan ada biaya yang dikenakan
  • Biaya pendaftaran: Akan ada biaya yang dikenakan untuk mencantumkan koin baru


BitSync Coin (bitc)
Koin BitSync akan dibuat dengan batas ketat 100.000.000 BITC. Ini tidak akan pernah meningkat. BitSync akan berjalan di ERC2.0.

Alokasi
Minimum dan Maksimum cap

Kami ingin memastikan partisipasi massa sehingga kontribusi maksimal sebesar 5,5 ETH selama presale Investasi minimal yang dibutuhkan untuk berpartisipasi adalah 0,5 ETH selama presale.  Selama ICO tidak ada batas maksimum investasi sedangkan minimumnya adalah 1 ET.
ICO

Koin itu akan dibayar dengan Ethereal ($ ETH).


JADWAL ICO

Waktu yang disebutkan ada di UTC

Penjatahan token akan dilakukan dalam waktu 12 jam

1 November 4:00 PM UTC sampai 7 November 4:00 PM UTC. Presen Token 15% koin BITC akan ditawarkan.

11 November pukul 16.00 UTC sampai 15 Desember pukul 16.00 UTC. ICO Token. 45% koin BITC akan ditawarkan, dibagi dalam 3 tahap ICO.

5 Januari 2018: Peluncuran aplikasi BitSync Exchange versi 1.1 dan Android & iOS.

Distribusi Koin

Koin dihitung berdasarkan 1 ETH.

Bonus

Semakin dini Anda bergabung dengan ICO, semakin menguntungkan penawaran kami ...
Terlepas dari diskon yang disebutkan di atas, selama investor ICO akan diberikan dengan murah hati jika kontribusinya adalah sebagai berikut.
Total Marketcap

  • Bukti total yang akan dikeluarkan untuk presale ICO adalah 15.000.000.
  • Total token yang akan dikeluarkan di ICO adalah 45.000.000


Kami akan meningkatkan sekitar 8500 Ethereum (spread 5% tergantung dari jumlah total investor) di ICO Presale dan 30.000 Ethereal dalam fase ICO.

Daftar BITC di bursa lain

Untuk mendapatkan penerimaan yang lebih luas, kami memahami bahwa terdaftar di bursa kami sendiri tidak akan membantu. Makanya kami akan mencoba mendapatkan $ BITC yang terdaftar di bursa sebanyak mungkin. Setelah selesainya ICO kita akan terdaftar di 5 bursa per pembicaraan selesai.

Pembakaran Koin

BitSync berencana untuk membeli kembali 50% dari semua koin yang didistribusikan dalam rentang waktu 18 bulan dan kemudian bakar koin ini Ini akan membatasi pasokan semua koin menjadi 50.000.000 $ BITC.

Mulai kuartal kedua 2018, kita memulai buy-back. Setiap kuartal kita akan membeli 10% dari koin dan menghancurkan mereka. Kami akan melakukan 5 kuartal ini. Pada kuartal 6 kita tidak berencana untuk membeli kembali token lagi.

Roadmap

1 November 2017: Presale

11 November 2017: ICO

21 Desember 2017: Daftar koin di Bursa dan dimulainya perdagangan langsung

5 Januari 2018: Peluncuran Exchange Version 1.1 dan aplikasi mobile

1 Februari 2018: Pelepasan BitSync Exchange yang terdesentralisasi dan berbasis blockchain dan DAPP

Maret 2018: Emas menjadi bagian perdagangan dengan kripto

Jun 2018: Buyback dan pembakaran 10% koin pertama

Kesimpulan

 Dalam dunia dinamis saat ini kita memerlukan pertukaran kelas dunia yang mengurangi waktu yang dibutuhkan perdagangan dan juga keamanan yang efisien, meniadakan serangan masa depan dan dengan layanan pelanggan yaitu tidak tersedia di tempat lain Tujuan BitSync untuk membuat komoditas bisa diperdagangkan kriptocurrencies penting untuk membuat mata uang virtual diterima oleh dunia. Kami blockchainbased pertukaran juga akan menambah pendapatan BitSync. Pedagang akan memiliki dua pilihan untuk diperdagangkan: baik di bursa berbasis blockchain atau di bursa yang akan kita rilis setelah ICO. Kami mengerti bahwa sudah ada banyak pertukaran dan banyak bursa baru masih ada diluncurkan setiap bulan. Tapi kita juga sadar bahwa kita memiliki keterampilan, tim kedudukan tertinggi dengan sebuah track record yang terbukti, pengalaman, sumber daya dan produk BitSync untuk mengatasi hal ini kompetisi. Jika Anda percaya hal yang sama, jadilah bagian dari keluarga kita dengan bergabung dengan ICO!

TIM
Jung Wook
 CEO

Jung Wook adalah pendiri dan CEO TheBalance, sebuah perusahaan yang menyediakan strategi investasi dan tujuan mereka untuk memberi lebih banyak keuntungan kepada klien. Sejak didirikan pada Agustus 2013, TheBalance sampai sekarang telah meraup ($ 300 + MM USD di Asia). Dalam 12 bulan pertama sejak berdirinya, TheBalance menutup ($ 25.3MM USD) dalam pendapatan, dan dua kali lipat pada tahun kedua. Keseimbangan dianggap sebagai salah satu perusahaan investasi terbesar di Asia, yang arus kas positif sejak hari pertama.

Jung Wook adalah seorang pengusaha yang sebelumnya telah mendirikan perusahaan sukses di bidang IT dan robotika Ia dianugerahi beasiswa pemerintah untuk pendidikannya dari Universitas Meiji. Di 2013 Jung Wook mendirikan konsultasi Investasi, pemasaran dan bisnis yang mapan perusahaan "TheBalance". Dengan kompetensi utamanya dalam pemasaran digital, media sosial pemasaran, periklanan produk dan branding, ia mampu menarik terkenal internasional klien di Perancis, Amerika Serikat, Uni Emirat Arab, Sri Lanka, Singapura, Malaysia dan Malaysia negara-negara lain. Pengetahuan pemasaran Jung tentang teknologi keuangan dan BLOCKCHAIN membawanya ke co-found "BitSync".

Sebelum mendirikan TheBalance, Jung Wook adalah Kepala Pengembangan di Tokyo Tradebook Berjangka selama 6 tahun, di Tokyo. Di sana Jung Wook mengelola sebuah tim yang bertanggung jawab atas seluruh platform perdagangan berjangka di seoul, dengan pendapatan tahunan melebihi $ 300 juta USD. Sebelum ke Seoul, magang universitas Jung dan pekerjaan pertama di luar kampus ada di Tokyo, bekerja untuk a perusahaan outsourcing teknologi yang terlibat dalam pengembangan sistem perdagangan untuk Bursa Saham Tokyo Bertukar. Di sinilah pengalaman pertukarannya dimulai. Jung Wook lahir di Tokyo dan Jepang pergi ke sekolah menengah dan perguruan tinggi di Tokyo. Jung Wook sangat berpengalaman dalam bahasa Inggris, Jepang dan Jepang Cina, dan bisa berbahasa Korea dasar.


Abner Keng
Pendiri / Direktur Produk

Abner Keng adalah salah satu pendiri dan Product Director TheBalance. Abner keng sekarang bekerja untuk BitSync yang terdesentralisasi Exchange. Mengambil platform Exchnage ke tingkat yang baru. Abner Keng memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam desain produk, pengalaman pengguna dan perdagangan. Dia mengemudi inovasi dalam sistem pertukaran yang dibangun oleh TheBalance, dan mendorong produk ini jauh ke depan dari persaingan di ruang ultra kompetitif ini.

Mantan CEO pendiri perusahaan periklanan digital outdoor yang mengangkat lebih dari EUR 300 k dari perusahaan modal ventura. Pengalaman dalam membangun produk dan tim terdepan eksekusi tujuan Dengan minat yang sangat besar pada BLOCKCHAIN dan teknologi finansial yang dimilikinya pengalaman berinvestasi ke ICO kripto. Perlu dicatat bahwa Abner Keng Didirikan Paysolutions dan memiliki sejarah bekerja sama dalam sebuah tim.


Charlie Bankson
Kepala arsitek

Charlie Bankson adalah co-founder dan Chief Architect of TheBalance. Dia arsitek dan menerapkan mesin pencocokan inti dan middleware-nya. Dia juga mengawasi pertukaran klien 'endpoint publik untuk menjamin keamanan dan kinerja tinggi. Sepuluh tahun pengalaman mendesain dan menerapkan solusi perangkat lunak. Keahlian utamanya ada di: B2B E-commerce, BLOCKCHAIN pengembangan sistem berbasis, aplikasi data driven dan manajemen dokumen aplikasi. Menjembatani kesenjangan antara solusi teknis dan bisnis. Berpartisipasi sebagai konsultan teknis di perusahaan pemula seperti Oxycash. Membantu merancang dan membangun skalabel, tahan lama dan biaya solusi optimal yang mencakup jalur mobile, front-end dan backend.


Sana Kibe
Direktur Operasi

Sana Kibe adalah salah satu pendiri dan Direktur Operasi TheBalance. Dia sudah bertahun-tahun manajemen dan pengalaman konsultasi teknologi, telah memimpin 30+ proyek sistem pertukaran, dan memberikan konsultasi komprehensif untuk strategi, operasi, pengendalian risiko dan system pengembangan. Sebelum TheBalance, Sana Kibe bekerja di Paysolutions sebagai konsultan senior. Dia menyediakan banyak 200 perusahaan teratas untuk konsultasi strategis dan TI, dan memimpin informasi ERP proyek sistem integrasi.

Sami Salvador
Wakil Presiden Teknik

Sami Salvador adalah VP Teknik di The Balance, Sekarang Sami Salvador sedang bekerja BitSync Terdesentralisasi Exchnage melakukan pertukaran ke platform baru, dia bertanggung jawab atas Java, Blockchain dan implementasi C ++ dari mesin mesin inti. Dia memiliki lebih dari 12 tahun pengalaman dalam mengembangkan sistem pertukaran dan aplikasi perdagangan keuangan. Dia terus-menerus mencari cara baru untuk meningkatkan kinerja dan skalabilitas sistem.

TIM PENGEMBANG

David Johnson
Desain produk / Front End Developer
David Johnson adalah pengembang inti Blockchain, Sr. Technical Analyst

David Johnson sudah menjadi orang berpengalaman di Cryptoworld dia adalah Senior Developer dari "ATC Coin". David Johnson adalah perancang UX / UI yang luar biasa dengan pikiran yang tajam untuk desain produk. Enam tahun pengalaman bekerja di perusahaan seperti "The Balance" dan "AgeTech" telah memposisikannya sebagai seorang Perancang pengalaman pengguna dengan permintaan tinggi. David Johnson paling efektif saat merancang antarmuka pengguna, halaman arahan produk yang menarik dan aplikasi mobile yang memuaskan. Dia juga memiliki sebuah Pengetahuan yang kuat dalam coding, sehingga mudah berkomunikasi dengan pengembang.


Atsushi Fuse
Pengembang Kontrak Cerdas

Atsushi Fuse memiliki tujuh tahun pengalaman dalam mengimplementasikan solusi perangkat lunak dalam aplikasi e-commerce dan dokumen manajemen B2B. Sekarang dia focus pada aplikasi data driven dan pengembangan kontrak cerdas. Tumpukan penuh pengembang perangkat lunak mampu menangani seluruh siklus hidup pembangunan proses. Dia percaya tidak ada tugas pembangunan yang tidak memungkinkan dan ide apa pun bisa terwujud.


Toshio Shoji
Gelombang / pengembang platform Integrasi Ethereal dan Insinyur

Seorang pengembang kontrak yang berpengalaman, Toshio Shoji telah bekerja sama dengan The Balance dan BitSync CTO, Toshio Shoji sebagai insinyur perangkat lunak back-end untuk sebuah perusahaan periklanan digital terkemuka "Adplus". Salah satu yang terbesar Prestasi dalam karir Toshios dipekerjakan oleh IBM untuk bekerja pada sebuah proyek teknologi blockchain di Afrika Selatan. Etalas yang berbakat pengembang blokir lulus dari Tokyo International University, di mana dia meraih gelar BS di bidang Ilmu Komputer. Untuk ijazah kelulusannya, ia membangun sebuah ÐAPP untuk pemungutan suara elektronik di universitas. Toshio Shoji juga telah lulus beberapa kursus dalam merancang, menerapkan, dan menganalisa terdistribusi algoritma.


Ruka Sama
Pengembang Back-end

7 tahun pengalaman dalam pengembangan aplikasi web highload. Puluhan proyek web dan start up yang sukses dengan penonton 100K pengguna per hari Di tim ICO BitSync dia membantu mengembangkan back-end produk. Ruka menyelesaikan masternya di bidang Ilmu Komputer dari Tasuda Universitas di Tokyo. Dia dianugerahi sebagai pengembang web Core dari Tsuda Universitas. Sampai saat ini Ruka telah mengembangkan aplikasi web 2k dan diraih sukses luar biasa dalam karirnya.


Erik Blome
Mengelola Exclusion yang Terdesentralisasi di Blockchain

Seorang arsitek mikroprosesor terkait blokir yang baru. Dia memegang gelar MSc gelar di bidang Fisika dari Universitas Negeri Malmo. Erik Blome bekerja sebagai peneliti selama 6 tahun di Yonsei dan Singapura di salah satu yang terbesar di dunia perusahaan semikonduktor. Juga dia adalah pemimpin desain mikroprosesor startup RubyChain Visi inovatif Nam membantu pembuatan ICS BitSync proyek terkait blokir.


Aron Gren (Ahli di Proyek UI)

Aron Gren memiliki latar belakang yang luas dalam mata uang digital, teknik dan pemasaran, Aron Gren telah bekerja sebagai Direktur Strategi Riseregain kelompok selama 6 tahun mengawasi sebagian besar proyek eBusiness dan UX / UI. Dia memiliki sebuah minat dalam produksi multimedia, lingkungan digital dan baru berkembang teknologi termasuk industri aset blockchain dan kripto.


TIM PENASEHAT
Tim penasehat yang akan membantu BitSync sepanjang jalan menuju kesuksesan

Yori Jo

Yori Jo adalah seorang eksekutif senior di dunia FinTech, Dia memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman global di dunia keuangan dan pembayaran telah berjalan inisiatif industri utama termasuk SEPA, CLS, Contactless. Yori Jo memiliki MA di bidang Ekonomi dari Universitas Nasional Tokyo, dan gelar Eksekutif di Indonesia Inovasi dari POSTECH.


Barrick Cheong

Angel investor di beberapa bisnis blockchain.


CEO Fibroggen

Jonathan Ron

Jonathan Ron adalah Chief Currency Officer di Okpay, di mana dia berfokus pada kebijakan strategi, desain moneter, nasihat hukum dan kepatuhan, penggalangan dana, juga sebagai monitoring dan penelitian. Dia memiliki pengalaman panjang dalam membantu pihak berwenang, UKM dan masyarakat untuk menggunakan mata uang masyarakat untuk mencapai inklusi sosial, membangun masyarakat, merangsang pembangunan ekonomi dan keseimbangan ekologis.


Tapani in

Angel Investor dalam bisnis blockchain di Jepang


Jin Hahm
Penasihat ICO

Jin Hahm bukan hanya pendiri / CEO sebuah proyek ICO yang sangat terkenal "Draco" (menaikkan 15 juta USD hanya dalam 45 menit!), tapi juga memiliki lebih dari 2 tahun pengalaman dalam membangun sistem reputasi online (mantan CEO TechSolutions). Jin Hahm memberikan pengetahuan ICO yang signifikan untuk mengumpulkan uang bagi BitSync's pengembangan.


Uliana Ju

Co-pendiri TechSolutions. ICO Expert dan memiliki 4 tahun pengalaman dalam bisnis aset digital.



Masaaki Wada

Masaaki Wada adalah pakar sistem mata uang masyarakat dan sosial pengusaha. Selain mendirikan Oxycash di Seoul, dia berkonsultasi dengan masyarakat dan lainnya tertarik menggunakan teknologi untuk memperpendek jarak antara tindakan dan impa.


Elvin Ross
Memimpin Pemasaran
Salah satu investor kripto dan penasihat terbesar di Swedia.

Penggemar Blockchain, investor kripto. Pakar eCommerce dan digital pemasaran dengan pengalaman lebih dari 8 tahun. Pencipta salah satu pemimpin eCommerce di Swedia dalam kategori Security and Health pendiri agen pemasaran digital POSTEN, yang mengkhususkan diri dalam mempromosikan proyek eCommerce dan blockchain di pasar lokal.


Galvin Hades

Berdasarkan pengalaman suksesnya berinvestasi di internet, perangkat lunak dan industri keuangan. Galvin Hades telah mendapatkan minat yang kuat bisnis blockchain, fintech dan terutama aset  digital. Sekarang sebagai pendiri Co Oxycash, dia berkontribusi dalam analisis data dan visualisasi layanan tentang berbagai informasi kripto.


Yelizaveta lakukan

Sebelumnya Manajer Investasi Perumahan. Sekarang sebagai Bitcoin Investor. Yelizaveta Do adalah seorang penganut kripto Hardcore, Investor di Altcoin, Dikenal untuk salesmanship yang kuat dan Percaya dalam eksekusi yang tepat.


Maciej Ko

Maciej Ko telah sangat terlibat dalam industri pembayaran. Setelah sukses dijalankan, proyeknya "NoFee" (pendiri / CEO) kemudian dibeli oleh sebuah e-commerce raksasa "RunOn". Setelah akuisisi, keterlibatan Maciej dalam pembayaran tidak dilakukan berhenti.


Yashawn Hawang

Wakil Presiden Pertama CBCC, Penasihat Investasi. MBA di bidang Keuangan manajemen dari Universitas Tokyo Jepang.


Bitcointalk Username : sensei stupid
ETH address : 0xBbbcC3C4dD0404EdcD56c1B79142B2870C022bb0


Comments

Post a Comment