DNN (Decentralized News Network)

" DNN (Decentralized News Network) Berita dari rakyat untuk rakyat '' by ozhaninfo.blogspot.co.id  '' DNN (Decentralized News Network) Berita dari rakyat untuk rakyat    '' by ozhaninfo.blogspot.co.id ''   DNN (Decentralized News Network) Berita dari rakyat untuk rakyat    '' by ozhaninfo.blogspot.co.id


TWITTER - FACEBOOK LINKEDIN - SLACK - REDDIT -  TELEGRAM - GITHUB

Hai sobat dunia maya, kali ini ozhaninfo akan mengulas tentang ICO yg bertemakan tentang MEDIA, ICO yang saya maksud adalah DNN (Decentralized News Network). Suatu jaringan berita desentralisasi didukung oleh insentif bagi individu untuk membuat, meninjau, dan mengonsumsi berita. Inovasi utama blockchains adalah buku besar global yang dapat diverifikasi dan dikonfigurasi secara kriptografi yang dapat mengarah pada jenis struktur insentif baru. Pengembang dapat memanfaatkan blokade Ethereum untuk membangun aplikasi yang tidak hanya terdesentralisasi secara arsitektural dan politis, namun didukung oleh token nilai. Kami mengusulkan sebuah jaringan di mana penulis menghasilkan konten berita yang ditinjau oleh pemeriksa fakta sebelum dipublikasikan di jaringan tanpa risiko diturunkan. Semua pihak yang terlibat dalam menerbitkan artikel faktual akan diberi ganjaran dengan token di lingkungan mandiri yang dapat berkembang dengan aktivitas dan akurasi konten yang nyata, bukan pada pendapatan iklan dan kepentingan perusahaan.


Decentralized News Network adalah platform berita yang menggabungkan pembuatan berita dengan jaringan terdesentralisasi sebagai sarana untuk menyampaikan konten faktual, yang dikuratori oleh komunitas pembaca, penulis, dan pengulas. DNN akan memanfaatkan kekuatan blokir Ethereum untuk menciptakan infrastruktur yang hampir tidak mungkin menyusup atau diturunkan. Karena DNN tidak terpusat, tidak ada yang mengalami satu titik kegagalan. Tujuan utama platform ini adalah menyajikan berita seakurat mungkin, bebas dari insentif korup atau agenda tersembunyi, yang mengganggu kebanyakan bisnis berita.

Klik4untuk melihat video
Sumber : Chanel DNN di Youtube

Platform DNN akan berfokus pada memfasilitasi diseminasi pengamatan seimbang dan faktual terhadap urusan yang layak diberitakan. Misi DNN adalah membuat konten berita yang memberdayakan pembaca, sekaligus mewakili integritas para penulisnya. DNN bercita-cita menjadi alternatif berita yang paling terpercaya dan demokratis untuk media mainstream.


Jaringan Berita yang Terdesentralisasi akan memperkenalkan model kompensasi yang dibangun berdasarkan insentif dan dimungkinkan oleh blockchain Ethereum. DNN menghapus kebutuhan pengiklan karena platform tidak akan menghasilkan pendapatan dari iklan bergambar. DNN akan berjalan sebagai jaringan, didorong oleh token DNN. Setiap tindakan, yang mencakup penulisan dan peninjauan sebuah artikel, akan dimungkinkan oleh token ini dan terhubung ke jaringan Ethereum. Sistem DNN bekerja untuk memberi insentif kepada penulis dan pengulas, dalam lingkungan mandiri dan mandiri yang tidak memberi ruang bagi bias perusahaan. Kompensasi berasal dari keterlibatan masyarakat, bukan aliran pendapatan eksternal seperti iklan bawaan. Pada gilirannya, tidak ada kesempatan bagi interjeksi perusahaan, entah melalui konten sponsor atau di tempat lain.

Klik4untuk melihat video
Sumber : Chanel DNN di Youtube

Selanjutnya, dengan blockchain yang menyediakan fondasi untuk platform, DNN dapat secara transparan menampilkan bagaimana uang dibuat dan ditransaksikan di belakang layar, dan untuk alasan apa dan token pihak mana yang didistribusikan. Idealnya, platform dapat menciptakan transparansi baru, didikte oleh lingkungan yang benar-benar terbuka dan kontributor-dikontrol untuk berbagi informasi dan konsumsi. Dengan mempertahankan isi artikel yang dipublikasikan ke datastore file terdesentralisasi, dan membuat referensi ke artikel ini secara langsung dalam smart contract ethereum, kami dapat memastikan bahwa setiap artikel tidak berubah dan abadi seperti jaringan ethereum.

Klik4untuk melihat video
Sumber : Chanel DNN di Youtube






Konsep desentralisasi berita itu sendiri bukanlah hal baru. Ada startup, seperti yang sekarang tidak berfungsi. Reportedly (yang kehilangan dana karena kurangnya pendapatan), yang telah berkecimpung dalam pengarahan berbasis komunitas, pemberitaan berita berbasis internet, dan diseminasi.

Idenya adalah bahwa jika distribusi berita berfungsi tanpa otoritas pusat, kepentingan yang kurang akan berada pada titans media dan akan ada tingkat otonomi dan independensi yang lebih tinggi dari tingkat bawah, dimulai dengan wartawan dan berakhir pada pembaca.
Distributor berita dapat bertindak sebagai kapal yang lincah untuk menyebarkan informasi yang akurat tanpa ada penilik tapi masyarakat yang mereka layani, yang mengarah ke integritas yang lebih baik dan tanpa rasa takut untuk melapor.

Pada akhir siklus, pembaca dapat fokus pada konten - berita - bebas dari pengaruh perusahaan dan lebih transparan karena kekuatan dan fungsi teknologi blockchain.



Token adalah komponen inti dari platform terdesentralisasi seperti DNN. Dalam kasus DNN, token melayani dua tujuan: memberi penghargaan atas kontribusi, dan untuk melakukan tindakan. Bagi orang-orang yang baru mengenal platform kriptocurrency seperti Ethereum, gagasan untuk berurusan dengan token mungkin agak tidak masuk akal dan tidak perlu. Bagi kebanyakan orang, manfaat langsung penggunaan token tidak akan terlihat seperti menggunakan mata uang berbasis fiat yang lebih banyak di mana-mana seperti Dolar AS. Akibatnya, sangat umum bagi orang untuk mengajukan pertanyaan seperti: bagaimana saya bisa menggunakan token untuk membayar barang dunia nyata? Darimana persisnya token berasal? Bagaimana token mendapatkan nilainya? Untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan ini, pemahaman yang lebih dalam tentang apa token dan bagaimana mereka bekerja dalam konteks jaringan terdesentralisasi, pertama-tama harus diperoleh.

Secara garis besar, token adalah kunci digital yang memberikan akses ke layanan atau sumber daya tertentu, yang dimungkinkan oleh teknologi yang memungkinkan blockhain Ethereum. Bergantung pada platform, jumlah token yang tersedia dapat diperbaiki atau tidak terbatas, yang masing-masing mempengaruhi nilai token.

Untuk lebih mengonseptualisasikan token, pikirkan mereka seperti Anda akan memesan tiket di sebuah game olahraga. Tiket memungkinkan Anda untuk memesan akses ke tempat duduk yang tersedia (yaitu berinteraksi atau mendapatkan akses ke acara tersebut). Dengan kata lain, untuk setiap kursi yang tersedia di arena, akan ada satu tiket yang menyertainya. Bergantung pada tempat acara berlangsung, tiket akan dihargai dalam mata uang lokal (misalnya USD atau EUR). Seseorang yang memiliki tiket bebas menjual tiket mereka dengan harga yang lebih besar dari atau kurang dari tarif. Karena tiket terbatas, biaya tiket akan meningkat karena kurang ada tiket yang tersedia.

Dengan cara yang sama tiket memberi Anda akses ke kursi di arena olahraga, token memungkinkan Anda berinteraksi dengan berbagai aspek jaringan. Token juga bisa dijual atau ditukar dengan orang lain yang juga menyukai akses ke jaringan DNN - dengan cara yang sama seperti tiket olahraga atau aset langka dapat dijual atau dipertukarkan.


Token DNN adalah instrumen utama nilai yang dapat digunakan untuk melakukan tindakan pada platform. Untuk memungkinkan kemampuan untuk melakukan tindakan harga (seperti tip pembaca ke pembaca atau pembaca langganan) pada skala mikro, token DNN akan dibagi oleh 18 tempat desimal. Token DNN dapat diperoleh dengan cara berikut: Dapatkan dengan berkontribusi ke jaringan. Token DNN digunakan untuk berbagai hal dalam jaringan DNN tergantung pada peran yang dipilih kontributor untuk dilakukan. Misalnya, penulis menggunakan token DNN untuk membayar Biaya Penulis yang terkait dengan mengirimkan artikel mereka ke jaringan. Setelah sebuah artikel diterima, penulis bisa mendapatkan token DNN melalui pertunangan yang dihasilkan oleh artikel mereka. Reviewer menggunakan token DNN untuk dipertimbangkan oleh jaringan sebagai reviewer dari artikel yang dikirimkan. 

Klik4untuk melihat video
Sumber : Chanel DNN di Youtube

Pembaca menggunakan token DNN untuk berinteraksi dengan artikel dalam bentuk penayangan, komentar, dan tip penulis. Tidak seperti penulis, pengulas, dan pembaca - penerbit tidak menghabiskan token DNN di jaringan karena mereka tidak melakukan tindakan. Sebagai gantinya, penayang harus menahan mereka untuk meningkatkan jumlah token DNN yang berpotensi mereka dapatkan. Setiap kali proses peninjauan selesai (yaitu, pengulas telah mencapai konsensus tentang menerbitkan atau tidak menerbitkan artikel) poin DNN yang baru dicetak ("dijelaskan di bagian berikut") akan diterbitkan ke semua simpul penerbit pada jaringan yang sebanding dengan token DNN yang ada. memegang Diagram di bagian berikut menunjukkan bagaimana token DNN digunakan, dan didistribusikan, berdasarkan jenis tindakan yang dilakukan oleh masing-masing peran pengguna pada platform DNN.

Poin DNN Poin DNN semata-mata merupakan instrumen akuntansi, yang membantu memfasilitasi distribusi penghargaan tanda tangan DNN, sambil menyediakan mekanisme yang memastikan bahwa biaya token DNN untuk setiap tindakan tetap stabil. Karena pasokan token DNN sudah ditetapkan, kemungkinan besar karena permintaan token DNN meningkat seiring dengan popularitas platform, jumlah token DNN yang dibutuhkan untuk melakukan tindakan pada platform perlu disesuaikan. Poin DNN memberikan fleksibilitas untuk menentukan jumlah token DNN yang dibutuhkan untuk melakukan setiap tindakan pada platform yang sesuai dengan pertumbuhan jaringan.


Poin DNN bertindak sebagai penghargaan atau kredit untuk berbagai tindakan di platform DNN, dan secara otomatis dikonversi setiap dua minggu ke token DNN yang telah terakumulasi melalui tindakan setiap pengguna DNN. DNN menghasilkan dan memberi kredit kepada DNN kepada penulis, pengulas, dan penerbit pada akhir proses peninjauan. Proses peninjauan ulang dianggap selesai bila setiap reviewer memilih. Jumlah poin DNN yang dapat dikontribusikan oleh kontributor dapat ditentukan oleh jenis kontribusi yang mereka berikan pada jaringan, (dan dalam hal pengulas, berapa banyak token DNN yang mereka tawaran selama tawaran pemilihan resensi).

Imbalan poin disusun sedemikian rupa sehingga memberi penghargaan atas tindakan yang memastikan artikel dalam umpan tetap sebisa mungkin dan sesuai dengan Pedoman Konten platform. Poin DNN tidak memiliki nilai pada platform, dan hanya berfungsi sebagai indikasi hak atas sebagian token DNN yang tersedia untuk distribusi. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, token DNN dapat digunakan dengan berbagai cara di dalam platform. Token DNN yang tidak segera ditransfer ke penulis berupa tip, bisa dikirim ke kolam token DNN yang disebut Reward Pool (lihat bagian Reward Pool untuk penjelasan mendalam).



Kebanyakan blockchains yang tersedia saat ini menggunakan beberapa bentuk bukti pekerjaan, juga disebut sebagai pertambangan objektif, untuk mengenalkan token baru atau koin ke dalam platform. Sebagai bukti blockchain kerja, penambang berlomba untuk memvalidasi blok transaksi dengan menghasilkan hash kriptografi dengan tujuan menghasilkan pembayaran dari transaksi koinbin yang disertakan di setiap blok yang baru ditambang. Tidak seperti pertambangan objektif, penambangan subjektif melibatkan pembuatan token yang dipicu sebagai hasil tindakan pemegang token.

Dalam kasus DNN, pembuatan poin DNN terjadi pada akhir proses peninjauan, yaitu ketika setiap reviewer mengeluarkan suaranya atau bila jumlah total waktu yang diizinkan untuk memberikan suara untuk sebuah artikel tertentu telah berlalu. Proses inilah yang memastikan bahwa masing-masing penyumbang pada platform mendapatkan bagian token DNN yang terakumulasi di reward pool, dengan cara yang sebanding dengan usaha mereka. Semakin banyak reputasi yang dimiliki pengguna, semakin banyak poin DNN dicetak selama proses peninjauan.


Reward Pool memegang token DNN yang telah digunakan untuk melakukan tindakan di platform. Mengomentari, membaca, dan menyukai artikel adalah beberapa tindakan yang mendanai kolam Reward Pool dengan token DNN. Bukti ini diadakan di reward pool sampai didistribusikan selama periode pembayaran. Singkatnya, token DNN yang disimpan di reward pool secara otomatis bertukar dua mingguan untuk semua poin DNN yang telah dikeluarkan sejak distribusi terakhir. Tingkat DNN menunjuk token DNN, ditentukan oleh persediaan token DNN yang tersedia di reward pool dan jumlah poin DNN yang beredar.

Setelah menukarkan poin DNN untuk token DNN, poin DNN yang dikumpulkan oleh smart contract segera dibakar dan oleh karena itu mengurangi keseluruhan poin DNN yang beredar. Saat pengguna mengonversi poin DNN mereka untuk token DNN, jumlah poin DNN yang diperlukan untuk mendapatkan token DNN tunggal akan meningkat secara proporsional.



Sebelum sebuah artikel dapat dipublikasikan ke jaringan, pertama-tama harus menjalani tinjauan teliti untuk memastikan bahwa faktual dan sesuai dengan pedoman konten DNN. Setiap peninjau diwajibkan untuk mengajukan penawaran menggunakan token DNN untuk dipertimbangkan dalam delegasi ke artikel yang dikirimkan. Tujuh pengulas pertama dari kolam dengan tawaran tertinggi yang kurang dari cap dipilih untuk meninjau artikel. Penting untuk dicatat, bahwa tawaran harus lebih rendah dari jumlah tawaran maksimum yang ditentukan oleh jaringan DNN.
Sejumlah token DNN yang melebihi batas atas akan ditransfer ke kolam hadiah. Selama masa peninjauan, pengulas dapat memberikan umpan balik tertulis dan memberikan suara untuk menolak atau menerima artikel tersebut ke dalam jaringan. Tindakan yang dilakukan oleh setiap reviewer sama sekali tidak diketahui oleh pengulas lain dan lebih dari 50 persen pemeriksa harus menyetujui artikel tersebut agar ditambahkan ke dalam jaringan. Jika pemeriksa memilih untuk menolak artikel tersebut, penulis memiliki opsi untuk mengirimkan artikel tersebut lagi setelah melakukan perubahan yang disarankan, dalam hal ini, penilai baru akan ditugaskan.

Jaringan DNN akan dibangun dengan menggunakan smart contract Ethereum, IPFS (akhirnya Swarm atau Filecoin), dan ZeroNet.


Ketika sampai pada Ethereum, smart contract yang ditulis dalam Solidity digunakan untuk menyimpan artikel yang telah diverifikasi dan diterima, yang pada gilirannya menciptakan umpan artikel yang diterbitkan. DNN akan menggunakan smart contract untuk memfasilitasi keseluruhan proses review dan pembayaran.


IPFS adalah jaringan peer-to-peer yang lengkap yang memungkinkan penyimpanan dan pengambilan hypermedia. Karena jumlah gas yang dibutuhkan untuk menyimpan artikel menjadi lebih hemat biaya karena skala platform, hanya referensi ke artikel yang disimpan di dalam Ethereal (yaitu pointer hash IPFS ke artikel). Penunjuk hash yang digunakan untuk artikel tersebut akan menjadi referensi untuk konten lengkapnya di IPFS.


DNN memastikan ketersediaan aplikasi webnya melalui penggunaan ZeroNet, meski dengan sedikit variasi. ZeroNet adalah jaringan yang benar-benar terdesentralisasi dan penyensoran yang dibangun menggunakan struktur kriptografi yang sama seperti Bitcoin dan teknologi BitTorrent. Seperti BitTorrent, ZeroNet bekerja dengan penyemaian data - dalam hal ini aplikasi web DNN - untuk menampung node yang tertarik untuk menggunakan data.

Simpul hosting, yang dikenal sebagai teman sebaya, unduh ("lintah") dan unggah ("benih") aplikasi web DNN satu sama lain, bukan melalui server terpusat. Sepanjang DNN, ribuan node hosting tersebar di berbagai wilayah geografis, berisi salinan lengkap dari keseluruhan aplikasi web DNN dan membuatnya tersedia untuk pemirsa yang berminat.

Selain pendekatan BitTorrent tradisional, yang mengharuskan kontributor menginstal perangkat lunak untuk mendownload data dari jaringan BitTorrent, jaringan aplikasi DNN juga dapat diakses hanya melalui browser web standar. Kontributor memiliki pilihan untuk terhubung langsung ke simpul hosting publik atau dengan menavigasi ke domain DNN dan membiarkan DNN menemukan node hosting yang tersedia. Siapa pun bisa menjadi simpul hosting jika mereka mendownload aplikasi DNN secara langsung dari domain DNN alih-alih melihatnya melalui browser web. Setelah menjadi penyumbang menjadi node hosting, mereka akan secara otomatis terhubung ke rekan terdekat dan mulai menanamkan aplikasi web DNN.


MEMBUNUH PERILAKU JAHAT

Proses review adalah salah satu aspek yang paling penting dari platform. Pada saat tertentu, artikel yang diajukan harus diperiksa untuk sumber dan akurasi keseluruhan untuk menegakkan integritas umpan artikel yang terdesentralisasi. Akibatnya, ini membuat proses peninjauan menjadi target yang menarik bagi kontributor dan pelaku jejaring jahat yang berusaha memanfaatkannya karena alasan jahat. Beberapa serangan yang paling umum pada proses peninjauan mungkin termasuk, namun tidak terbatas pada: membanjiri pengulas dengan artikel yang sama untuk meningkatkan kemungkinan penerimaan, mengotomatisasi tindakan reviewer untuk mendapatkan DNN dengan memberikan kontribusi palsu, mengirimkan artikel yang mengandung sedikit atau tidak ada konten dan berkolusi dengan pengulas lain yang berpikiran serupa untuk menerima atau menolak artikel dari topik tertentu berdasarkan pandangan politik pribadi atau bias yang melekat. Proses peninjauan dirancang untuk melawan jenis serangan ini dengan membuatnya mahal untuk terlibat dalam aktivitas yang tidak sesuai dengan kepentingan jaringan. DNN menyelesaikan hal ini dengan mengabadikan semua aspek yang melibatkan kolaborasi kontributor.

TEOREM UTILITAS VON NEUMANN-MORGENSTERN

Selalu ada sedikit ketidakpastian dalam setiap keputusan. Apa yang menentukan bagaimana orang memutuskan tergantung pada keinginan / nilai mereka dan seberapa besar risiko yang akan mereka hadapi. Dalam lingkungan kolaboratif seperti proses peninjauan DNN, keputusan yang dibuat melalui kolaborasi sangat penting bagi kesuksesan platform. Namun, karena memutuskan secara kolaboratif dalam forum terbuka dapat menyebabkan perilaku tidak menentu, DNN menggunakan teorema utilitas Von Neumann-Morgenstern untuk memastikan manfaat bagi platform dari keputusan yang dibuat oleh setiap reviewer secara terpisah. Struktur insentif DNN dirancang untuk memberi rekomendasi kepada pengulas yang bekerja untuk memilih secara rasional sesuai dengan pedoman konten DNN, bukan secara tidak rasional. Teorema Von Neumann-Morgenstern, memberi tahu kita bahwa dengan memberikan beberapa rumusan perilaku rasional yang melibatkan hasil berisiko, seseorang yang harus membuat keputusan akan memilih untuk berperilaku sedemikian rupa untuk memaksimalkan beberapa nilai yang diharapkan. Dengan kata lain, pembuat keputusan akan memberi peringkat hasil dengan probabilitas terjadinya, risiko, dan preferensi yang diharapkan. matriks keputusan yang dijelaskan di bawah titik schelling, menampilkan setiap hasil.

SCHELLING POINT

Apa cara yang paling efektif untuk memastikan bahwa pengulas tidak berkeberatan? Tindakan apa yang akan menghentikan peninjau untuk memilih secara acak atau memilih berkolusi dengan pengulas atau penulis lainnya? Jawaban DNN untuk kedua pertanyaan tersebut melibatkan poin Schelling, yang dinamai sebagai ekonom pemenang Hadiah Nobel Thomas Schelling. Karyanya menunjukkan bahwa seseorang akan cenderung memilih pilihan, sama sekali tidak adanya jalur komunikasi dengan kolaborator, yang memiliki nilai signifikan atau tampak lebih natural atau logis maka pilihan lainnya. Misalnya, bayangkan ada dua tahanan yang ditahan di sel terpisah tanpa bentuk komunikasi langsung. Keduanya diberi kertas dengan angka 15, 358, 266, 89, 13820, 1.000.000, tertulis di atasnya.

VEKTOR SERANGAN PADA STRUKTUR EKONOMI LANCAR

Agar jaringan terdesentralisasi dapat bertahan, penting untuk mengidentifikasi berbagai jenis vektor serangan dan cara untuk mengurangi atau mencegahnya sama sekali. Banyak dari vektor serangan ini umum terjadi pada semua jaringan desentralisasi berbasis masyarakat dan ada juga yang spesifik untuk DNN.

SERANGAN SYBIL

Serangan Sybil terdiri dari menciptakan sejumlah besar akun dalam usaha untuk membanjiri jaringan atau menguasai proses demokrasi. Dalam kasus DNN, setiap usaha yang berhasil untuk membajak proses peninjauan akan berarti bahwa seorang musuh secara teori dapat mengubah pedoman dengan memilih untuk menyetujui atau menolak artikel yang sesuai dengan bias tertentu. Untuk mencegah hal ini terjadi, jaringan DNN memberlakukan tutup pada jumlah token yang dapat dilancarkan dan mempertimbangkan secara hati-hati reputasi setiap penawaran reviewer. Bersama-sama, kedua mekanisme ini akan memberikan perlindungan yang layak bagi mereka yang ingin keluar menawar yang lain dengan menyebarkan token mereka di antara banyak akun.

SERANGAN BESAR BESAR

Perusahaan atau negara yang kaya dengan sumber daya secara teoritis dapat menyatukan sumber daya mereka bersama-sama menjadi upaya untuk melakukan serangan sybil yang besar. Serangan Big Brother terkenal karena sulit dihentikan, oleh fakta sederhana bahwa sulit untuk mengukur berapa banyak sumber daya yang dimiliki entitas atau maksud mereka untuk menyerang jaringan. Serangan kakak bisa terjadi di DNN, jika suatu entitas membeli lebih dari 51% dari semua token DNN, dalam hal ini akan memungkinkan untuk keluar menawar keseluruhan jaringan. Satu-satunya penghitung serangan kakak adalah mengumpulkan kontributor jujur, yang memegang dan memiliki reputasi DNN lebih besar dari atau sama dengan musuh. Menyerang jaringan dengan ukuran ini tidak akan berkelanjutan dan kemungkinan akan membuang-buang sumber daya untuk organisasi semacam itu.

SERANGAN PUPPET MASTER

Serangan master wayang adalah variasi dari serangan Big Brother. Serupa dengan serangan Big Brother, penyerang mengendalikan sejumlah besar akun, masing-masing terdiri dari token dan reputasi DNN. Setelah ambang batas tertentu tercapai, penyerang menggunakan beberapa cara untuk menyabotase simpul penerbit dengan menghapusnya dari jaringan atau membuat situasi sandera dengan menggunakan data yang dipublikasikan. Seperti serangan Big Brother, satu-satunya penghitung serangan kakak adalah mengumpulkan kontributor jujur, yang memegang dan memberi reputasi DNN lebih besar dari atau sama dengan musuh. Salah satu cara untuk mengurangi situasi sandera adalah dengan mendistribusikan data artikel di berbagai node yang tidak terkait dengan jaringan.

REVIEWER BID SELEKSI COLLUSION

Mencegah pengguna menebak artikel mana yang akan mereka pilih untuk ditinjau penting dalam mengurangi kemungkinan kolusi. Untuk mencapai pengacakan, penawar tertinggi akan ditugaskan secara acak ke artikel dalam antre review. Sebagai contoh, katakanlah bahwa ada lima artikel dalam antrian review dan tujuh pengulas yang memutuskan untuk mengajukan tawaran token DNN dalam jumlah besar dengan harapan ditugaskan ke artikel paling atas. Untuk mencegah hal ini terjadi, masing-masing dari tujuh pengulas teratas akan ditugaskan secara acak ke lima artikel, satu penawar teratas per artikel. Gagasan di balik pendelegasian secara acak artikel dalam antrian ke penawar utama, adalah membuat sulit untuk mengkoordinasikan tawaran.

PERILAKU VOTING ERRATIK DAN BERKELANJUTAN

Berkolaborasi untuk menerbitkan artikel, yang sesuai dengan narasi yang disahkan oleh sekelompok kontributor, tentu saja merupakan kemungkinan nyata. Untuk mencegah hal ini terjadi, pengulas hanya akan menunjukkan rincian yang diperlukan untuk mencegah ramalan artikel yang akan mereka ajukan. Untuk menjadi reviewer, kontributor perlu mengeluarkan token sejumlah tertentu. Sejak meninjau ulang token biaya artikel, yang berpotensi hilang jika seorang reviewer akhirnya memberikan suara menentang mayoritas, kemungkinan besar pengulas akan memilih secara membabi buta atau dengan cara yang bias. Ini karena biaya pemungutan suara membabi buta tanpa mengkaji melebihi biaya peninjauan menurut pedoman kami.

MENGAKSESKAN DNN

Masing-masing pihak di DNN, kecuali penerbit, mampu mengakses jaringan melalui web dan mobile. Karena penerbit hanya node pada jaringan dan tidak memerlukan campur tangan manusia, mereka harus menggunakan perangkat lunak khusus platform untuk mengakses jaringan. Selanjutnya, untuk semua kontributor lainnya, aplikasi DNN menyediakan antarmuka untuk berinteraksi langsung dengan jaringan dan melakukan tindakan seperti:
  1. Mengirim, mengkonsumsi, membuat dan mengedit artikel
  2. Meninjau kiriman
  3. Mengelola token

Setiap pihak mampu melakukan subkumpulan tindakan kontributor tertentu dan memberikan akses ke fitur tertentu di aplikasi web dan seluler.

EKSPANSI JARINGAN

Jaringan berbasis komunitas seperti DNN bergantung pada kontributornya. Jaringan tanpa simpul atau kontributor sama sekali bukan jaringan. Seperti apa Facebook tanpa temanmu? Apa yang akan Twitter seperti tanpa pengikut? Jaringan berbasis masyarakat diukur berdasarkan basis kontributor mereka, karena kontributor merupakan bagian penting dari pengalaman. Dalam kasus jaringan desentralisasi seperti DNN, kontributor meningkatkan pengalaman dan, yang lebih penting lagi, meningkatkan ketahanan dan keakuratan platform. Untuk membantu mengembangkan basis kontributor DNN, sebuah program rujukan yang unik dan saling menguntungkan memberikan cara untuk memberi insentif kepada perujuk dan wasit, dengan menggunakan reputasi. Semua kontributor DNN berpotensi meningkatkan reputasinya dengan memberi kontribusi positif terhadap platform tersebut.

Apa yang membuat reputasi penting adalah bahwa hal itu secara langsung mempengaruhi jumlah hadiah token yang dapat diperoleh kontributor dari berinteraksi dengan platform. Misalnya, semakin banyak reputasi yang dimiliki seorang penulis, semakin banyak token yang diberikan kepada mereka untuk setiap artikel yang mereka kirimkan. Semakin banyak reputasi yang dimiliki oleh seorang reviewer, semakin besar potensi penghargaan mereka untuk pemungutan suara dengan konsensus. Lebih jauh lagi, semakin tinggi reputasinya bagi pembaca, semakin banyak penghargaan obligasi yang bisa mereka dapatkan karena menunjukkan ketidakakuratan.
Distribusi Token DNN



PEMASARAN DAN BANGUNAN KOMUNITAS

Dalam upaya menarik penulis dan memulai platform DNN dengan konten baru, 4% dari persediaan token untuk akun DNN dibuat dan di-seeded dengan token DNN. Akun pra-unggulan akan dibuat sebelum peluncuran Mainnet dan akan diberikan kepada gelombang pertama pengguna baru selama fase awal proyek.

BOUNTY

DNN akan menyisihkan 1% dari persediaan token untuk program karunia umum. Program karunia akan terbuka untuk semua orang yang ingin berpartisipasi dan akan berakhir pada hari terakhir keramaian. Distribusi token DNN yang diperoleh melalui program karunia akan terjadi dalam minggu pertama akhir keramaian.

CROWDSALE

40% dari persediaan token DNN akan disisihkan untuk pembelian selama penjualan token DNN. Penjualan token DNN akan tersedia untuk masyarakat umum dan akan memerlukan transaksi minimal 0,01 ETH untuk berpartisipasi. Tidak akan ada jumlah transaksi maksimum. Setiap token yang tidak terjual selama crowdsale akan ditransfer ke holding DNN.

ADVISORY

14% pasokan token DNN akan didistribusikan ke berbagai perusahaan penasihat dan penasihat individual, yang telah membantu konseptualisasi dan implementasi platform DNN. Token ini akan dibubarkan tanpa vesting, selama periode presale.

PRESALE PRIBADI

20% token akan dipesan untuk presale pribadi. Presale pribadi akan berlangsung sebulan sebelum orang banyak dan akan dikenakan transaksi minimum 5 ET untuk berpartisipasi. Setiap token yang tidak terjual dari presale kami akan tersedia untuk pembelian selama crowdsale.

PENDIRI

Pendiri DNN berhak mendapatkan 10% pasokan token DNN. Tesis token tunduk pada jadwal vesting 10 bulan dengan sepersepuluh dari token yang dilepaskan ke kedua pendiri setiap bulan.

DNN HOLDING

DNN akan menyisihkan 11% dari persediaan token untuk holding DNN. Penahanan DNN adalah sebagian dana yang dicadangkan dari persediaan token, yang akan diperkenalkan secara bertahap ke dalam sirkulasi setelah tonggak pertumbuhan tertentu telah terpenuhi. Gagasan di balik menambahkan token dengan peningkatan aktivitas tambahan, adalah untuk memastikan bahwa jumlah token DNN yang beredar mewakili permintaan saat ini untuk mereka. Memiliki jumlah token DNN yang ideal yang beredar membantu mengurangi jumlah token DNN yang tidak terpakai yang dipegang di luar sistem. Karena proses peninjauan bertindak seperti basis dana untuk poin DNN, ini membuat indikator aktivitas pengguna yang hebat, karena titik DNN berfungsi sebagai cara untuk mengukur jumlah token DNN yang beredar yang diperlukan untuk memuaskan pemegang poin DNN. Semakin banyak ulasan artikel yang berlangsung, semakin banyak token DNN yang dikonsumsi oleh platform.

ADMINISTRASI UMUM

Mengacu pada biaya operasi bisnis seperti sewa gedung, biaya konsultan, penyusutan peralatan kantor, persediaan, langganan dan utilitas, serta kompensasi manajerial.

PENGEMBANGAN

Mengacu pada biaya untuk membangun dan merawat produk, seperti gaji pengembang, biaya server, dan alat pengembangan.

PEMASARAN

Mengacu pada biaya untuk berkomunikasi dan memberikan nilai perusahaan kepada penggunanya, seperti penjangkauan umum melalui berbagai saluran, hubungan masyarakat, liputan media, pembangunan / pengelolaan masyarakat, dan periklanan.

HUKUM

Mengacu pada biaya hukum perusahaan yang sedang berjalan, karena penyiapan perusahaan, dan setiap dan semua nasehat hukum.

LAIN-LAIN

Mengacu pada biaya tak terduga yang tidak dapat diklasifikasikan seperti perjalanan, penginapan, dan menghadiri konferensi.


Pedoman dan kebijakan konten DNN, (yang berfungsi sebagai metode utama untuk mengatur bagaimana pengulas menilai artikel yang dikirimkan) akan diatur oleh masyarakat. Sementara DNN telah menetapkan peraturan dasar untuk bagaimana konten harus ditinjau ulang, perusahaan bermaksud untuk mengalihkan pemerintahan ke masyarakat, setelah pengembangan platform mencapai tahap akhir. Anggota masyarakat akan dapat mengadakan periode pemungutan suara, untuk menilai keefektifan keseluruhan pedoman dan mengusulkan amandemen potensial untuk dampak positif yang lebih besar. Tim inti tidak akan memegang kepemilikan eksklusif atas kebijakan konten platform, agar masyarakat dapat memiliki kehadiran yang lebih signifikan.

ROADMAP

Samit Singh, Co-Founder
Product & Design

Samit adalah seorang pengembang web / mobile designer yang berpengalaman, yang turut mendirikan startup aplikasi pesan yang disebut MiniChat, Inc., bersama dengan rekannya Dondrey. Bersama-sama, mereka juga membuat aplikasi video dan foto yang disebut Tack Video. Dia memiliki 7+ tahun pengalaman memulai, setelah bekerja di startups lain sebelum ini. Dia mengikuti desain UI / UX, teknologi mobile, dan teknologi baru - terutama semua cara unik di mana kita dapat menjelajahi interaksi sosial dan jaringan yang bermanfaat. Inilah yang akhirnya menuntun pada kecintaannya pada teknologi blockchain dan kriptocurrencies. Sampai sekarang, dia merancang antarmuka DNN dan mendefinisikan keseluruhan pengalamannya. Terakhir, dia juga ikut menjalankan operasi pertambangan skala besar ETH dengan Dondrey.

Dondrey Taylor, Co-Founder
Tech & Development

Dondrey adalah pengembang web dan mobile full stack yang berpengalaman, yang merupakan co-founder dan CTO dari MiniChat, Inc. Dia juga salah satu pencipta Tack Video. Dia memegang B.S. di bidang Teknologi Informasi dengan spesialisasi dalam arsitektur sistem. Semangatnya untuk layanan berbasis blockchain dimulai dari cinta jaringan saraf. Sebelum membuat DNN, ia mengambil bagian dalam membangun salah satu peternakan pertambangan Eher teratas, di mana ia ditugaskan untuk membangun berbagai jenis rig pertambangan. Dia saat ini mengerjakan basis kode front-end dan back-end DNN (kontrak cerdas Ethereum-nya) dan menerapkan cara untuk mendistribusikan aplikasi DNN di antara node jaringan.

Justin Festa, Advisor
Digital Media Executive @ LittleThings

Justin adalah eksekutif media digital dengan pengalaman bertahun-tahun menjalankan produk dan pendapatan di LittleThings, URL gaya hidup wanita terbesar di web. Dia sangat memahami peluang dan tantangan yang datang dari menjalankan platform yang menjangkau jutaan orang per hari. Di luar pengalaman media digitalnya, Justin juga seorang programmer yang terpesona oleh blockball dan percaya dengan tekun terhadap potensi mereka. Festa adalah lulusan Lehigh University dengan jurusan ganda di Ilmu Komputer dan Bisnis.

Matt Chwierut, Advisor
Research Director @ Smith + Crown

Matt Chwierut adalah Direktur Riset di Smith + Crown. Dia memandu tim peneliti dalam mengevaluasi protokol kripto-kardiak yang baru, memberikan memo briefing pada topik-topik utama yang muncul, dan meninjau ulang dokumen-dokumen putih yang tak terhitung jumlahnya. Latar belakangnya mencakup penelitian dan konsultasi mengenai teknologi baru, inovasi lintas bidang, dan ekonomi terapan.

Mališa Pušonja, Project Manager
R&D engineer @ Devana Labs

Mališa adalah Chief R & D engineer di Devana Labs, telah mengerjakan platform desentralisasi untuk sementara waktu. Saat ini, fokus utamanya adalah pengembangan prototipe dan MVP yang cepat, terutama dalam konteks aplikasi blockchain / ethereum. Dia suka menamai hal-hal yang tidak disebutkan namanya, karena dia percaya bahwa, bila Anda melakukannya, Anda akan mendapatkan pola baru dan dunia baru. Hal ini terutama terjadi dalam konteks MVP dalam tahap pembangunan. Dua pola utang teknis favoritnya adalah metodologi tangkas-sentris human-centric ™ dan Product-Abstractness Continuum Fit. Dia suka mencampur dan mencocokkannya dengan arsitektur pengorbanan, pola Strangler, Hukum Atwood, dan hukum Dietlzer, untuk merencanakan dan melaksanakan fase bangunan MVP sebaik mungkin.

Andrej Cvoro, Solidity Developer
Software developer @ Devana Labs

Andrej adalah pengembang perangkat lunak lepas dengan pengalaman pengkodean lebih dari 10 tahun dan pengetahuan teknis dan keterampilan yang luas. Umumnya menyukai teknologi inovatif dan terdepan, fokus utamanya saat ini adalah pada teknologi terdesentralisasi seperti blockchain. Dia telah mengikuti platform Ethereum sejak awal dan mulai melakukan pengembangan Solidity tahun lalu.

Uros Radovanovic, Solidity Developer
Software developer @ Devana Labs

Uros adalah pengembang perangkat lunak, bekerja di Devana Labs. Dia bekerja pada berbagai layanan email yang terdesentralisasi dan aman, dan terutama difokuskan untuk mengembangkan backend terenkripsi. Dia sangat percaya pada pembelajaran seumur hidup dan fakta bahwa setiap orang yang dia temui tahu sesuatu yang tidak dia sukai, yang berarti setiap orang dapat mengajarkan kepadanya sesuatu yang baru. Dia adalah juara gulat Junior Greco-Roman dan freestyle. Hasrat besarnya adalah kebebasan berbicara, informasi keamanan, AI, dan anjing.

Rebecca (Grace) Rachmany, Advisor
CEO @ Gangly Sister LLC

Rebecca (Grace) Rachmany adalah seorang pengusaha serial, pendiri dan CEO dari Gangly Sister LLC, sebuah perusahaan media baru dengan misi untuk mengubah bagaimana anak perempuan digambarkan di media. Grace telah memegang posisi manajemen di perusahaan teknologi selama lebih dari 25 tahun, dan telah menjabat sebagai CEO Tech Tav dan Marketecht, perusahaan jasa yang menguntungkan. Dia baru saja mendirikan IwriteICOwhitepapers.com, sebuah perusahaan jasa untuk pasar kriptocurrency. Grace adalah Entrepreneur-in-Residence di Swisscontact, mentoring pemula di negara berkembang. Dulu, dia telah membimbing Microsoft Ventures dan Google Startup Rabu. Beliau meraih gelar MBA dari Kellogg Northwestern dan merupakan lulusan Penguasaan Bisnis Anthony Robbins dan Program Manajemen dan Kepemimpinan Grup Landmark.

Pietro Speroni di Fenizio, PhD, Advisor
Mathematician & Researcher

Pietro Speroni di Fenizio adalah peneliti dalam sistem yang kompleks. Dia memegang gelar Ph.D. dalam bioinformatika, master dalam sistem evolusioner dan adaptif, dan gelar dalam matematika. Dalam penelitiannya, ia mengkhususkan diri dalam menggunakan aljabar untuk memahami sistem yang kompleks dan merancang aturan sistem kompleks untuk mendapatkan perilaku spesifik yang muncul. Di masa lalu, ia pertama kali berfokus pada kehidupan buatan dan kimia buatan dan kemudian pada teori pemungutan suara, e-partisipasi, dan pembangunan konsensus, terus berusaha mengembangkan alat yang secara matematis adil bagi semua peserta. Beberapa alat tersebut kemudian digunakan oleh institusi Italia. Baru-baru ini, fokusnya telah beralih ke tata kelola pada blockchain dan bagaimana membangun alat pemerintahan mandiri untuk DAO.

Dario D'Aprile, Advisor
Founder @ Human and Machine

Dario adalah pendiri Human and Machine ltd, sebuah studio strategi pengalaman dan produk pelanggan yang membantu tim merancang dan meluncurkan layanan inovatif. Dario menerapkan program penerbitan digital yang berhasil untuk National Geographic and News International, dan membawa startups tahap awal ke profitabilitas dan pasar internasional. Produk dan layanannya telah digunakan oleh lebih dari 800 juta orang di seluruh dunia: ini telah menyebabkan dia menerima lebih dari 20 penghargaan kreatif, termasuk penghargaan W3 dan sebuah Grammy.

Richard Mills, PhD, Advisor
Social Scientist @ University of Cambridge

Richard Mills adalah seorang ilmuwan sosial yang mempelajari produksi sebaya dan tata kelola komunitas online. Richard adalah Research Associate di University of Cambridge dan Direktur Riset untuk proyek WikiRate. Ia meraih gelar PhD and Mres dalam Applied Social Statistics, serta Bsc dan Msc in Psychology. Penelitian PhD Richard berfokus pada penerapan teknik sains data berskala besar untuk memahami karakteristik sumber daya yang dihasilkan oleh interaksi pengguna di situs seperti Reddit dan Stack Exchange. Richard telah menciptakan berbagai studi kasus terperinci yang menguraikan bagaimana desain, struktur, dan algoritma, mempengaruhi sumber dayanya. Sejak menyelesaikan PhD-nya, Richard telah menerapkan pengetahuan ini pada rancangan WikiRate.org, sebuah platform komunitas terbuka yang memfasilitasi penelitian kolaboratif untuk memahami dampak perusahaan. Richard juga mengerjakan proyek Whistle, yang sedang membangun sebuah aplikasi untuk memfasilitasi pelaporan dan verifikasi laporan pelanggaran hak asasi manusia.

Aly Madhavji, Advisor
Founder and Former CEO @ Global DCX

Aly Madhavji adalah Pendiri dan Mantan CEO Global DCX, sebuah perusahaan teknologi inovatif yang meluncurkan pertukaran mata uang digital yang aman di seluruh dunia yang dimulai di India. Dia juga seorang investor yang rajin di perusahaan tahap awal, mata uang digital, dan Initial Coin Offerings (ICOs). Dia telah bertugas di berbagai dewan penasehat token termasuk Polymath dan Jet8 dan peran penasihat tradisional termasuk Dewan Pemerintahan Universitas Toronto. Dia adalah seorang penulis yang diakui secara internasional, menerbitkan tiga buku, termasuk buku pemenang penghargaan berjudul, "Your Guide to Succeed in University", sebagai bagian dari Seri Sukses. Dia telah tinggal dan bekerja di 4 benua (Amerika Utara / Selatan, Eropa, dan Asia) dengan PwC, PayPal, Microsoft, Bloomberg, dan INSEAD. Beliau juga memegang Chartered Professional Accountant, Chartered Accountant, Certified Management Accountant, dan Chartered Investment Manager.


      Demikianlah penjelasan tentang DNN yang ozhaninfo sampaikan, semoga dapat bermanfaat bagi para pecinta cryptocurreny semua, silahkan baca-baca artikel ozhaninfo yang lainnya ya, terimakasih.

Bitcointalk Username : sensei stupid
E-Mail : moalfan@gmail.com
ETH Address : 0xBbbcC3C4dD0404EdcD56c1B79142B2870C022bb0


Comments