BTCX - Versi Bitcoin Paling Terdepan

" BTCX - Versi Bitcoin Paling Terdepan '' by ozhaninfo.blogspot.co.id




Bitcoin dibuat dengan berbagai alasan dan konsisten, indivuduals menemukan motivasi baru untuk menggunakan Bitcoin. Salah satu alasannya adalah bahwa individu tidak mempercayai negara bagian atau bank atau orang tengah lainnya untuk mengendalikan uang mereka. Salah satu segmen fokus dari desain Bitcoin adalah pertambangan. Pada dasarnya, menempatkan penambang mengkonfirmasi setiap pertukaran dan saling menyaingi untuk mendapatkan penghasilan.

BTCX bertujuan untuk meningkatkan fungsionalitas dan memilah volatilitas dan ketidakpastian yang disebabkan oleh infigting dalam komunitas Bitcoin. BTCX akan didistribusikan bersama ICO, sehingga Anda dapat mengambil BTCX dan menukarkannya di Bursa. BTCX adalah versi paling canggih dari Bitcoin dengan transaksi yang lebih cepat, lebih pintar dan lebih aman serta biaya transfer yang lebih rendah. Masalah Privasi! BTCX memiliki transaksi pribadi sehingga Anda bisa melakukan trading dengan aman!

Lebih baik mulai dari lembaga

BTCX ditulis dalam Bahasa Turing Lengkap yang lebih fungsional dari pada bahasa berbasis stack yang digunakan di Bitcoin. Untuk menunjukkan bahwa ada sesuatu Turing yang lengkap, sudah cukup untuk menunjukkan bahwa itu bisa digunakan untuk mensimulasikan beberapa sistem Turing yang lengkap. misalnya bahasa imperatif adalah Turing lengkap jika memiliki cabangan bersyarat (misalnya, "jika" dan "goto" pernyataan, atau insting "jika cabang nol"; lihat intruksi satu set komputer) dan kemampuan untuk mengubah jumlah memori yang sewenang-wenang (misalnya, kemampuan untuk mempertahankan jumlah variabel yang sewenang-wenang). Karena ini hampir selalu terjadi, kebanyakan jika tidak semua bahasa imperatif Turing lengkap jika keterbatasan memori yang terbatas diabaikan.

Dekat dengan interval nol

BTCX memiliki kecepatan transaksi lebih cepat dari Bitcoin dengan bantuan teknologi Blockchain yang paling mutakhir. interval rata-rata blok pada Bitcoin adalah 10 menit yang empat puluh kali lebih lambat dari interval blok BTCX adalah 14 detik. Interval blok yang lebih pendek memiliki tingkat duplikasi blok yang lebih tinggi, mengurangi pekerjaan seluruh penambang ramah (memberi para penambang dan penyerang meyergap).

Tingkat keamanan dimaksimalkan

Bitcoin menggunakan algoritma SHA-256 yang menghasilkan angka dalam format heksadesimal. Dibandingkan dengan itu, BTCX menggunakan algoritma Ethash untuk keamanan yang jauh lebih unggul dalam hal ukuran keamanan.


Algoritma Ethash bergantung pada dataset pseudorandom, yang diinisialisasi oleh panjang blockchain saat ini. Ini disebut DAG, dan diregenerasikan setiap 30.000 blok (atau setiap -5 hari). Pada bulan maret 2017, DAG - 2GB, dan DAG akan terus bertambah ukurannya saat blockchain tumbuh.

Aliran algoritma hashing etik dapat diringkas sebagai berikut:
  1. Header Preprocessed (berasal dari blok terbaru) dan Current Nonce (tebakan saat ini), digabungkan menggunakan alogaritma SHA3 untuk membuat campuran 128 byte awal kami, yang disebut Mix 0 di sini.
  2. Mix digunakan untuk menghitung halaman 128 byte dari DAG untuk diambil, diwakili oleh blok halaman Get DAG.
  3. Mix dikombinasikan dengan halaman DAG yang diambil. Hal ini dilakukan dengan menggunakan fungsi pencampuran khusus ethereum untuk menghasilkan campuran berikutnya, yang disebut Mix 1 di sini.
  4. Langkah 2 & 3 diulang sebanyak 64 kali, akhirnya menghasilkan Mix 64.
  5. Mix 64 adalah pasca diproses, menghasilkan Mix Digest 32 byte yang lebih pendek.
  6. Mix Digest dibandingkan dengan Target Threshold 32 byte yang telah ditentukan. Jika Mix Digest kurang dari atau sama dengan Threshold target, maka Current Nonce dianggap berhasil, dan akan disiarkan ke jaringan ethereum. Jika tidak, Nonce saat ini dianggap tidak valid, dan algoritme dijalankan kembali dengan nonce yang berbeda (baik dengan menambahkan nonce saat ini, atau memilih yang baru secara acak).
Di BTCX pengguna membuat kontrak cerdas jauh lebih cepat daripada Bitcoin, membayar biaya lebih sedikit secara signifikan. Ethereum adalah platform blockchain publik untuk pelaksanaan kontrak cerdas yang terdesentralisasi. Meskipun Bitcoin menggabungkan Smart Contracts, BTCx di ERC 20 adalah platform untuk banyak aplikasi, uang tunai dan aplikasi non-tunai.

ERC-20 mendefinisikan seperangkat enam fungsi, bahwa kontrak cerdas lainnya, di dalam ekosistem ethereum, akan mengerti dan mengenali.

Ini termasuk, misalnya, bagaimana cara mentransfer token (oleh pemilik atau tidak ada pemiliknya) dan bagaimana cara mengakses data (nama, simbol, penawaran, keseimbangan) tentang token tersebut. Standar tersebut, juga, menggambarkan dua peristiwa - memberi sinyal bahwa sebuah kontrak cerdas dapat menembak - bahwa kontrak cerdas lainnya 'didengarkan'.

Bersama-sama, fungsi dan kejadian ini membuat ethereum token bekerja sama hampir di manapun dalam ekosistem ethereum. Akibatnya, hampir semua dompet yang mendukung ether, termasuk Jaxx, MyEtherWallet.com dan Etereum Wallet (juga disebut Mist Wallet), sekarang juga mendukung token ERC-20 compliant.

Nama Token : BTCX
Desimal : 8
Simbol : BTCX
Pasokan : 21.000.000
Alamat Kontrak : 0x5A82De3515fC4A4Db9BA9E869F269A1e85300092

Tim telah bekerja di BTCX sejak April'17 dalam proyek ini.

Mari bergabung dalam proyek yang diluncurkan oleh BTCX, investasikan dana yang anda miliki di BTCX karena kita yakin kita akan sukses bersama di masa depan dengan BTCX.  Demikian artikel ini saya buat untuk anda pecinta dunia Cryptocurriency, salam profit bersama BTCX.

Created By :
Bitcointalk username : sensei stupid
Email : galangcybercrime@gmail.com
ETH Walllet Address : 0xBbbcC3C4dD0404EdcD56c1B79142B2870C022bb0




Comments

Post a Comment