" mimic Suatu tantangan bagi orang lain untuk meniru gaya kamu '' by ozhaninfo.blogspot.co.id  '' mimic Suatu tantangan bagi orang lain untuk meniru gaya kamu '' by ozhaninfo.blogspot.co.id '' mimic Suatu tantangan bagi orang lain untuk meniru gaya kamu '' by ozhaninfo.blogspot.co.id

WEBSITE   ICO  -  ANN THREAD  -  BOUNTY   WHITEPAPER  -  BLOG


Salah satu fenomena yang menentukan saat ini, membentuk kembali dunia seperti yang kita ketahui, adalah akses internet ke seluruh dunia. Jejaring sosial adalah lovechild internet. Mereka datang dalam berbagai bentuk, termasuk blog, forum, jaringan bisnis, platform berbagi foto, game sosial, microblog, aplikasi chat, dll.

Jumlah pengguna di seluruh dunia diperkirakan mencapai sekitar 3 miliar pada tahun 2020 - sekitar sepertiga dari seluruh populasi Bumi. Wilayah dengan tingkat penetrasi jaringan sosial tertinggi adalah Amerika Utara, dimana sekitar 60% populasi memiliki setidaknya satu akun jaringan sosial. Pada 2016, 78% populasi Amerika Serikat memiliki profil jejaring sosial.


Beberapa jaringan sosial terpopuler dan bekas di kalangan remaja dan mahasiswa Snapchat, jaringan yang baru saja diakuisisi THB, Instagram, Twitter, Kik, YikYak (RIP), HouseParty, Musical.ly ... haruskah saya melanjutkan? Intinya adalah jaringan sosial terus menyebar dan tidak akan pernah mati. Mereka akan terus berkembang dan menyesuaikan diri dengan audiens mereka.

Seperti yang bisa kita lihat dari statistik di bawah ini, jumlah pengguna online semakin bertambah, begitu juga jumlah pengguna ponsel dan orang yang menggunakan jejaring sosial. Persentase tinggi pengguna jaringan sosial adalah orang dewasa muda, seperti remaja dan mahasiswa, yang pada awalnya ditarget Mimic.

Gambar 1 - Indikator statistik utama untuk pengguna internet, mobile, dan media sosial dunia

Gambar 2 - Pertumbuhan tahunan terus berlanjut, terutama pada jumlah pengguna sosial mobile, yang mencapai 17% tahun lalu

Gambar 3 -% dari semua orang dewasa Amerika dan orang dewasa yang menggunakan internet setidaknya menggunakan satu situs jejaring sosial

Mimic adalah gerakan yang memberi Anda kekuatan virality yang ditargetkan. Ini adalah platform yang terdiri dari beberapa faktor utama: orang, komunitas, video dan akhirnya, aplikasi yang mempertemukan mereka.

Ini didasarkan pada wawasan utama bahwa daya pikat virality tidak dalam jumlah pandangan. Ini tentang orang-orang yang mengikuti teladan Anda. Ini tentang Anda menetapkan patokan yang akan dicoba untuk disalin dan dilakukan dengan lebih baik - penghormatan atau keinginan sederhana untuk perbaikan.

Inilah sebabnya mengapa kita membayangkan dan mulai mengerjakan sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna melakukan hal itu - meniru prestasi, gagasan, dan gagasan orang lain, betapapun menantang atau anehnya hal itu. Kemudian, kami akan memberi mereka cara untuk menunjukkannya kepada dunia. Orang biasa akan memiliki kekuatan untuk terhubung ke "orang viral" yang memberi contoh, mendapatkan sedikit ketenaran untuk diri mereka sendiri dan, dalam prosesnya, mendorong yang asli ke tingkat yang lebih tinggi lagi.

Ini akan dimulai sebagai komunitas penggerak gerakan alternatif seperti pemain skateboard dan vloggers eksperimen sosial, lalu beralih ke topik yang lebih utama. Namun, hal itu akan selalu ada untuk menghubungkan orang melalui kegiatan mikro dalam bidang minat mereka yang sama.

Akhirnya, kami percaya bahwa sebuah aplikasi yang dibuat untuk orang-orang harus dimiliki oleh masyarakat. Oleh karena itu, kami juga menciptakan cryptocurrency Mimic dan meluncurkan ICO. Kami akan berinvestasi dalam penciptaan platform, insentif untuk pemimpin pemikiran dan contoh dan duta merek, pemasaran gerilya online dan offline, dan yang terpenting, mengukur rincian aktivitas, mengumpulkan wawasan, memperbarui aplikasi dan menciptakan nilai tambah bagi orang-orang untuk tetap berada di platform.

Singkatnya, investasi dalam pemasaran tidak hanya bergantung pada saluran pemasaran konvensional. Sebagai gantinya, ia akan menyampaikan cerita di bawah tanah - berfokus pada komunitas yang berdedikasi seperti Reddit dan menggunakan uang itu untuk menciptakan nilai dan menarik orang alih-alih mendorong produk kita keluar.

Mimic adalah sebuah aplikasi yang mendorong orang untuk saling menyalin gerakan, selfies atau tindakan lain yang mereka inginkan. "Ingin menantang orang lain untuk menyalin gerakan Anda? Punya respon lucu pada sebuah pos? Mimic mendorong bagian atas setengah, setengah bawah foto dan posting video dan balasan. Gesek, upvote dan tambahkan sendiri ". Orang suka disalin, yang berarti mereka penting dan itu berarti mereka populer, mereka menetapkan trennya. Semua orang yang sedang menyalin orang itu tiba-tiba menjadi dingin.

Aplikasi ini dibuat dari layar split - setengah atas dan setengah bawah. Bagian atas layar adalah yang kita sebut video / foto "asli". Bagian bawahnya adalah apa yang kita sebut "respon" video / foto. Kedua bagian layar bisa dilipat ke kanan dan ke kiri.

  • Contoh # 1: Pada bagian atas adalah gambar seseorang yang membuat wajah lucu. Bagian bawahnya akan menyajikan koleksi foto yang diposkan oleh orang lain dari wajah selfie lucu mereka.
  • Contoh # 2: Di bagian atas adalah video skater yang melakukan flip. Bagian bawahnya akan menyajikan kumpulan video yang diupload oleh pengguna lain yang mencoba meniru flip asli itu.
  • Contoh # 3: Anda bisa memposting video atau foto kue atau makan siang yang Anda buat dan melihat bagaimana cook lain mencoba untuk menyalinnya.
  • Contoh # 4: Membosankan tentang seberapa besar ikan yang Anda tangkap dan menantang orang untuk mencoba menangkap yang lebih besar.


Konten dibuat oleh pengguna, video dibatasi hingga 10 detik dan gambar dalam resolusi 16: 9 paling sesuai dengan layar. Aplikasi ini dibuat terutama untuk remaja dan mahasiswa sebagai kelompok sasaran awal. Tujuan saat meniru orang hanyalah menciptakan tujuan untuk aplikasi. Aplikasi akan menyesuaikan dengan kebutuhan pengguna dan statistik penggunaan.

MimiCoin mewakili kripto global pertama untuk semua jaringan sosial online saat ini dan masa depan. Bayangkan memiliki aplikasi yang sangat populer dan viral sebagai titik masuk yang sangat besar ke dalam mata uang kripto sosial. Bayangkan memiliki kehadiran media yang besar dan khalayak yang besar di satu tempat dan cukup memperkenalkan gagasan tentang mata uang kripto sosial ke pemuda dunia dengan harapan mereka akan menggunakan mata uang kripto sama seperti mereka menggunakan dolar dan euro.

Orang-orang sekarang terlahir dengan telepon di tangan mereka dan dengan profil jaringan sosial. Orang dewasa muda, milenium, adalah masa depan dan pembawa dunia kripto. Kita harus menemukan cara untuk membakukan dan mempopulerkan mata uang kripto di antara influencer dewasa ini - orang-orang yang mempengaruhi dunia sehari-hari tanpa menyadarinya, orang-orang yang memegang masa depan dan yang tidak takut mencoba sesuatu yang baru. Kita harus menyingkirkan sistem perbankan kuno. Cara terbaik untuk melakukannya adalah mengenalkan mata uang kripto sebagai sesuatu yang alami, sesuatu yang sangat diimplementasikan di dalam aplikasi, jejaring sosial yang mereka sukai dan gunakan setiap hari.

Mata uang Crypto akan menekan mata uang kuno dan sistem perbankan kuno. MimiCoin ingin menjadi koin sosial pertama dan terbesar, dan aplikasi kami adalah sarana untuk mendistribusikan, mempopulerkan, dan memberi nilai untuk itu. Mimic ingin menjadi jejaring sosial virus pertama yang akan membakukan dan mempopulerkan penggunaan mata uang kripto. MimiCoin tidak akan terikat secara ketat dengan aplikasi Mimic. Mimic adalah jejaring sosial besar pertama yang akan mendorong mata uang kripto (MimiCoins) kepada kaum muda, milenium.

Mimic menggabungkan yang terbaik dari kedua dunia - nyata dan kripto. Jaringan sosial menjadi lebih berharga karena mereka menarik lebih banyak pengguna. Pertimbangkan Snapchat, Vine, TBH, dll. Semua dari mereka menarik banyak anak muda yang tidak takut untuk mencoba dan memeluk sesuatu yang baru.

Saat Mimic tumbuh, dan jumlah penggunanya tumbuh, jaringan akan menjadi lebih berharga. Lebih banyak orang akan bergabung dan diperkenalkan ke MimiCoin. Akan ada lebih banyak kesempatan bagi mereka untuk menggunakan koin dan, dengan demikian, permintaan akan tumbuh. MimiCoin dan nilainya akan naik pada gelombang kejantanan dan popularitas aplikasinya.

Penggunaan MimiCoin

Saat Mimic tumbuh, perusahaan akan mulai menerapkan MimiCoin ke dalam aplikasi. MimiCoin akan menjadi mata uang utama yang digunakan untuk membayar:
  • Iklan dalam aplikasi
  • Pembelian dalam aplikasi
  • Gamifikasi
  • Aktivitas sosial lainnya yang membutuhkan kriptokokus dalam Mimic dan jaringan sosial lainnya yang menerima MimiCoin sebagai metode pembayaran


Pada tahap pertama (sampai Mimic menerapkan koin di aplikasi), MimiCoins akan diperlakukan sebagai saham dan digunakan seperti itu. Pada saat pelaksanaan MimiCoins di aplikasi, mereka akan diperlakukan sebagai koin (misalnya membayar barang virtual di Mimic dan jaringan sosial lainnya) dan berbagi, dan akan digunakan seperti itu.

Penafsiran hukum

Tujuan dari White Paper ini adalah untuk menyajikan tanda Mimic dan ICO kepada pemegang token potensial sehubungan dengan usulan ICO. Informasi yang tercantum di bawah mungkin tidak lengkap dan tidak menyiratkan unsur-unsur hubungan kontraktual. Tujuan utamanya adalah untuk memberikan informasi yang relevan dan masuk akal kepada pemegang token potensial agar mereka dapat menentukan apakah akan melakukan analisis menyeluruh terhadap perusahaan dengan maksud memperoleh Token ICO.

Tidak ada satu pun dalam White Paper ini yang dianggap merupakan prospektus dalam bentuk apapun atau permintaan untuk investasi, juga tidak berkenaan dengan penawaran atau ajakan untuk membeli sekuritas di wilayah hukum manapun. Dokumen ini tidak disusun sesuai dengan, dan tidak tunduk pada, hukum atau peraturan dari yurisdiksi manapun, yang dirancang untuk melindungi investasi.

Pernyataan, perkiraan dan informasi keuangan tertentu yang tercantum di sini merupakan pernyataan atau informasi berwawasan ke depan. Pernyataan atau informasi berwawasan ke depan tersebut melibatkan risiko dan ketidakpastian yang diketahui dan tidak diketahui, 3 yang dapat menyebabkan kejadian atau hasil aktual berbeda secara material dari perkiraan atau hasil yang tersirat atau diungkapkan dalam pernyataan berwawasan ke depan.

Smart Contract ICO

MimiCoin adalah token Ethereum. Ini sesuai dengan dan memperluas ERC-20 - sebuah standar de facto dan banyak digunakan token API.

Smart Contract menjamin:
  • Transparansi
  • Saldo informasi tentang jumlah token yang dimiliki oleh pengguna mana pun adalah publik
  • Semua informasi tentang transfer bersifat umum dan dapat ditelusuri kembali pada waktunya
Kepemilikan
  • Lingkup. Hanya pengguna dan kontrak Ethereum yang bisa menjadi pemegang token.
  • Keunikan. Setiap token milik satu pemilik pengguna. Tidak ada token bersama.
  • Hak untuk mentransfer. Token dapat ditransfer ke pengguna lain hanya dengan perintah langsung pemiliknya atau atas perintah penerima yang secara langsung diotorisasi oleh pemiliknya. Tidak ada transfer token yang diprakarsai oleh pengguna lain
  • Penerbitan ganda. Token dikeluarkan pada saat penempatan, dan yang kedua saat token menjadi bagian transaksi di aplikasi. (1. fase kepemilikan, 2. fase transaksi)
  • Pemusnahan. Setiap token tambahan yang tidak dijual atau sisa makanan akan hancur
  • Transaksi gagal. Setiap transaksi yang gagal akan dicatat dan dieksekusi ulang. Transaksi gagal dapat dilaporkan oleh token receiver.
Langkah investasi
  • Token hanya bisa dibeli dengan ETH.


Pembeli8 token harus mengunjungi situs ICO Mimic untuk berinvestasi di Mimic. Langkah yang perlu dilakukan pengguna untuk berinvestasi di Mimic ditunjukkan pada video di bawah ini:

Silahkan klik4untuk melihat video

Informasi ICO

Tiga puluh persen dari total anggaran akan diinvestasikan untuk menangani, meningkatkan dan memelihara token, koin dan platform kripto. Tujuh puluh persen anggaran akan diinvestasikan dalam pertumbuhan aplikasi (pemasaran), biaya perusahaan dan aspek teknis aplikasi. Pendapatan masa depan perusahaan akan diinvestasikan ke MimiCoin dan platform kripto yang menjalankannya.

Nama 10 investor teratas (mereka yang memberikan izin mereka) akan terdaftar secara terbuka di "Wall Of Fame" kami secara online seumur hidup dan Anda akan memiliki akses seumur hidup ke iklan Mimic, dengan diskon besar dan semua biaya saat ini dan fitur gratis masa depan Mimic.




Target pelanggan

Mimic akan berfokus pada menciptakan masyarakat dengan memberikan insentif kepada pemimpin pemikiran dan contoh, yang akan menarik orang-orang dengan minat yang sama. Inilah orang-orang yang merupakan pencipta konten alami, dan yang lainnya mengikuti contoh mereka, entah karena keahlian, karisma, atau humor mereka.

Misalnya, ketika menyangkut keahlian, penelusuran YouTube sederhana seperti "kickstip skateboard" menawarkan sekitar 773.000 hasil dengan lebih dari 50 juta total penayangan. Dengan cara ini, sulit untuk mulai mencari tanggapan langsung terhadap video seseorang, namun kita dapat melihat bahwa hampir seperempat pandangan didedikasikan untuk satu saluran - dan itulah pemimpin kami. Di sisi lain, pencarian "tantangan naga flip" menawarkan wawasan yang lebih baik mengenai ruang lingkup orang-orang yang meniru gerakan rekan mereka dan mencari cara untuk menunjukkan bahwa mereka sama baiknya atau bahkan lebih baik lagi. Ini adalah contoh komunitas yang tertutup dan ketat. Namun, bahkan di sana, semakin populer topik tertentu, semakin sulit mendapat perhatian.

Di sisi lain, komunitas terbuka (orang yang memindahkan dan tindakan pengunggahnya dapat disalin oleh siapa saja) memiliki potensi lebih besar untuk jumlah besar, meskipun juga menurunkan loyalitas yang diharapkan. Percobaan sosial adalah contoh yang baik; video orang yang menggoda, mempermainkan atau melakukan trik sulap (atau ketiganya sekaligus) mendapatkan banyak reaksi di seluruh dunia dari orang-orang yang mencoba meniru yang asli. Orang mungkin juga memperhatikan bahwa sulit mendapatkan sedikit sorotan pada kata kunci tersebut; Tidak peduli seberapa bagus Anda, peluang Anda untuk berpecisipasi minimal karena yang terkenal mendapatkan 99% eksposur. Dan peluang itu akan semakin rendah.

Jadi, mengapa platform kita menarik bagi sebagian besar orang yang disebutkan? Mimic akan menawarkan cara khusus agar orang bereaksi terhadap satu video dan menunjukkan keahlian mereka dalam hal apapun dari mendekati seorang gadis untuk mengupas jeruk, dalam usaha untuk menjadi lebih baik daripada pengupload asli.

Dua jenis target pemasaran

Pengunggah

Berikut adalah beberapa contoh kelompok yang mungkin, dengan contoh perkiraan awal yang disoroti mengenai ruang lingkup komunitas dan jumlah materi video. Perkiraan dibuat atau ditemukan berdasarkan populasi A.S.:
  • Skateboarding - Pada tahun 2016, ada sekitar 6,44 juta peserta skateboard di A.S., sama seperti tahun sebelumnya.
  • Permainan (37.5M pada 2017)
  • Percobaan dan keberanian sosial (konten 1 jam yang diunggah setiap menit di YouTube)
  • Gagasan virus gila ("Harlem Shake" Penelusuran YouTube menawarkan hampir 10 juta hasil)
  • Parkour
  • Trik olahraga
  • Etiket...
Video berikut mungkin lebih penting di fase kedua kami, saat aturan 10 detik tidak akan terlalu ketat karena perluasan ke komunitas arus utama dan evolusi kategori yang ada.

Video How-to (Make-up, Cooking ...) Pencarian untuk kategori populer ini telah meningkat 70% dari tahun ke tahun dan saat melakukan tugas, 91% pengguna ponsel cerdas menonton video bagaimana caranya. Penyanyi / Musisi ...



Pemirsa

Meskipun kita dapat mengasumsikan bahwa sebagian besar kelompok pertama terdiri dari orang muda, terutama remaja, kita bisa jauh lebih yakin tentang hal ini di sini.

Inilah jajak pendapat sekolah A.S. yang menarik tentang preferensi remaja tentang YouTube, termasuk upload. Hampir tiga perempat mencari saran dan gagasan di sana, dan hampir semua orang setuju bahwa hal itu mempengaruhi budaya mereka:

Gambar 4 - https://www.stageoflife.com/Portals/0/High%20School%20Images/WritingContest/Polls/2014-June%20and%20July/YouTube-Teen-Usage-Statistics.pdf

Gagasan di balik Mimic adalah melakukan hal itu, namun juga memberdayakan pengguna untuk menyuarakan usaha dan gagasan mereka dengan lebih mudah.

Pada akhirnya, dengan hanya menarik 0,5% (1 dari 500) grup ini ke platform kami, dengan hanya 1 dari 10.000 orang yang benar-benar mengeposkan video (rata-rata empat video per pengunggah), kami dapat memiliki lebih dari 1.000.000 pengguna dan lebih dari 20.000 video dengan pertumbuhan harian 1%.

Proposisi penjualan yang unik

USP kami sederhana: Karena reaksi langsung dan pilihan layar ganda, Mimic menyediakan platform unik untuk menirukan perilaku model peran seseorang (atau nemeses) dan bahkan mencoba melakukannya dengan lebih baik, mengambil bagian dari sorotan di dalam masyarakat.

Komunitas itu adalah kuncinya. Ini juga merupakan hambatan utama bagi pesaing dalam memasuki pasar meniru. Dengan memisahkan komunitas Mimic dan menciptakan infrastruktur pengguna kecil seputar topik tertentu, kami akan memastikan kesetiaan mereka.

Pembeda penting lainnya di sini adalah timespan. Rentang perhatian orang muda semakin pendek. "Sekitar 20% orang yang memulai video Anda akan pergi setelah 10 detik pertama." (Https://fortunelords.com/youtube-statistics/)

Untuk memulai, format video inti kami hanya akan bertahan dalam 10 detik. Dalam serangkaian percobaan, kami menemukan bahwa ini cukup lama untuk menyampaikan pesan dan menunjukkan langkah yang rumit, namun masih cukup singkat bahwa orang memiliki dorongan untuk beralih ke video berikutnya.

Strategi positioning & pricing

Mimic akan diiklankan sebagai platform dengan nuansa alternatif bawah tanah. Ini berarti dua hal. Pertama, akan diposisikan sebagai aplikasi gratis, namun bagian-bagiannya akan eksklusif untuk kelompok kepentingan tertentu. Semua orang dipersilahkan untuk menonton, namun hanya mereka yang dipilih oleh masyarakat yang dapat mengupload video mereka sendiri. Sebagai bagian dari, misalnya, komunitas skateboard Mimic akan menjadi hak istimewa tersendiri dan dari dirinya sendiri, dan kemungkinan persetujuan video oleh masyarakat akan menyampaikan status khusus kepada pengunggah tersebut.

Singkatnya, Mimic akan diposisikan sebagai tempat online khusus dimana semua konten tematik populer dapat dilihat dan Anda bisa menjadi bagian dari itu - jika Anda terpilih. *

* Untuk konten yang tepat dan nuansa eksklusivitas, penting bagi kami untuk tidak memposting video yang tidak terkait, misalnya trik skateboard tertentu.

Rencana promosi

Mengingat bahwa ini adalah platform, ini lebih tentang mendistribusikan ide daripada produk. Ini membawa kita ke topik promosi. Kami percaya bahwa promosi dalam dan dari dirinya sendiri bukanlah sesuatu yang memberi nilai orang. Ini mungkin menarik perhatian pada produk yang berharga, tapi mengapa tidak menjadi bagian dari nilai itu?
Strategi promosi akan tergantung pada tahap peluncuran.

Prelaunch

Tahap prelaunch akan berlangsung hingga dua bulan. Pada saat penulisan makalah putih ini, fase prelaunch sudah dimulai dan sedang berlangsung.

Pada fase prelaunch, pendiri Mimic akan mengundang keluarga mereka, teman dan orang yang mereka kenal untuk menggunakan aplikasi ini, sehingga mengumpulkan masukan, menyesuaikan aplikasinya, dan memperbaiki bug dan kesalahan. Ini akan membantu kami mengumpulkan aplikasi, mendapatkan pengguna awal, dan meningkatkan stabilitas dan UI / UX.

Soft Launch

Setelah tahap prelaunch, kita akan memulai soft launch tahap. Kami akan membangun kesadaran dan mulai mempromosikan aplikasi ini di kalangan remaja, remaja, pelajar, dan kelompok orang yang ditargetkan. Fase ini akan membantu kita menarik lebih banyak pengguna dan menyebarkan berita antar pengguna, sekaligus memberi kita waktu untuk menyesuaikan diri

Masalah teknis seperti memastikan server cukup kuat untuk menangani penggunaan dan perlahan mempersiapkan pertumbuhan.

Fase ini akan berlangsung sekitar tiga sampai lima bulan. Beberapa metode yang akan kita gunakan dalam fase ini adalah:
  • Menyerahkan selebaran di sekitar sekolah menengah dan kampus
  • Menghubungi influencer dan membuat kesepakatan dengan mereka
  • Menghubungi blogger dan jurnalis yang ditargetkan dan membiarkan mereka tahu apa itu Mimic, membangun hubungan dengan mereka
  • Mencari kota A.S. yang spesifik yang paling sesuai untuk diluncurkan
  • Mengorganisir berbagai acara dan tantangan
  • Menargetkan kelompok dan halaman jaringan sosial tertentu
  • Mempekerjakan duta aplikasi
Peluncuran

Tahap peluncurannya adalah saat kita melangkah lebih besar. Inilah saat orang sudah tahu tentang Mimic dan menyadari keberadaan kita. Pada fase ini, kita akan mulai melibatkan influencer, blogger, dan jurnalis. Kami akan memilih kota A.S. yang spesifik dan menyiapkan semuanya untuk peluncurannya. Salah satu acara peluncuran akan menjadi tematik bagi pengguna yang ditargetkan.

Kami akan menyelenggarakan acara yang disponsori. (Bahkan jika Anda tidak dapat hadir secara fisik pada acara favorit Anda, Anda dapat berpartisipasi dengan menirukan trik saat kompetisi berlangsung.)

Tim akan bekerja pada kampanye media sosial. Kami akan memulai dengan kampanye yang membangun kesadaran dan mendorong orang untuk mengunduh dan menggunakan aplikasi. Melalui kampanye sosial tersebut, kami akan mendorong kata dari mulut ke mulut di antara orang-orang, sehingga menciptakan efek domino di mana orang mengundang teman mereka, teman mereka mengundang teman mereka dan sebagainya.

Kami akan melibatkan para profesional dan influencer untuk membuat video awal yang akan mendorong pengikut mereka untuk mengikuti mereka di Mimic dan meniru video dan foto mereka. Kami akan menyewa copywriter lepas untuk membuat konten yang menarik untuk berbagai saluran seperti Reddit, Facebook dan YouTube dan untuk komunikasi langsung dengan influencer.

Materi khusus untuk kampanye gerilya yang berbeda akan dibuat (dan juga difilmkan) dan kampanye gerilya akan dilaksanakan di sekitar kota A.S. yang dipilih.

Usaha patungan & kemitraan

Saat ini kami berada dalam tahap awal negosiasi dengan perwakilan kelompok yang berpengaruh yang disebutkan dalam "Pelanggan yang ditargetkan". Minat awal berada di atas grafik; Ini sangat tinggi, dan sekarang kami menunggu prediksi kuat dari sisi investasi kesepakatan untuk mengunci kesepakatan awal dengan contoh dan pemimpin pemikiran. Untuk alasan yang jelas, saat ini kami tidak mengungkapkan nama dan peran yang tepat dari rencana yang disebutkan di atas.

Model bisnis

Akhirnya, jangkauan dan harga akan diperkirakan sesuai pengalaman sebelumnya dan tersedia informasi online. Konversi dihitung sebagai porsi 0,5% yang disebutkan di bab kedua.

Di sisi lain, dengan meluncurkan video yang ditargetkan dengan model CPV, $ 0,10- $ 0,20 akan menjadi pendapatan standar per tampilan. Proyeksi akan dihitung dengan mempertimbangkan pendekatan pesimis ($ 0,10). Hanya perkiraan waktu selama lima detik yang akan diperhitungkan, dan perkiraan pesimis mengatakan bahwa hampir 90% penayangan akan terganggu, dengan hanya 70% yang melewati tanda lima detik (https://www.mediapost.com/publications/ artikel / 277564 / survey-temukan-90-of-people-skip-pre-rollvideo-ads.html). Akhirnya, kami memperkirakan pengguna akan menonton rata-rata 10 video singkat per sesi, yang sama dengan dua iklan (model 1-dalam-5).

Metode periklanan lainnya yang akan kita uji mensponsori meniru (video / foto) berdasarkan minat pengguna. Dengan cara ini, kami akan menyuntikkan tipuan lainnya (dari influencer atau non-influencer) antara tipuan yang sudah dikurasi untuk mereka yang saat ini menggunakan aplikasi. Cara ini akan kurang mengganggu orang biasa. Metode periklanan ini akan menjadi yang dominan pada Mimic.

Metode yang menciptakan hasil terbaik dan mana yang lebih asli dari aplikasi dan untuk pengguna akan digunakan.

Fitur yang sangat penting yang akan kita kerjakan adalah pemasaran influencer dan bagaimana mengaktifkan influencer untuk menjangkau audiens mereka dengan mudah dan menghasilkan lebih banyak uang untuk diri mereka sendiri. Dengan cara ini, kita akan menarik lebih banyak orang imajinatif dan kreatif yang ingin bergabung dengan Mimic, membangun jaringan atau komunitas mereka sendiri, dan mencari nafkah darinya.

Teknis

Mimic saat ini merupakan aplikasi iOS hibrida (dibuat dalam kerangka ionik), didukung oleh keseluruhan sistem backend yang dibuat di PHP (kerangka Laravel). Aplikasi ini dapat ditemukan di App Store.

Aplikasi hibrida akan mencakup peluncuran pra-peluncuran dan peluncuran lembut. Selama peluncuran awal (yang akan berlangsung selama dua bulan) dan peluncuran lembut (yang akan berlangsung selama tiga sampai lima bulan), pengembang iOS akan dipekerjakan untuk membuat aplikasi iOS asli. Kami juga akan memberi tester yang lebih tinggi untuk menguji aplikasi dan perancang untuk membuat desain eyecandy.

Selama tahap soft launching, pengembang web backend lain akan disewa untuk memperbarui, mengupgrade, memelihara dan menyesuaikan keseluruhan sistem backend untuk skalabilitas.
Saat pemasaran dijalankan, Android dan satu pengembang web tambahan akan disewa untuk membuat aplikasi Android dan web asli berdasarkan aplikasi iOS yang sudah stabil.

Layanan Amazon AWS S3 dan CloudFront akan digunakan untuk penyimpanan dan penyajian gambar dan video, penanganan skalabilitas dan bandwidth. Amazon AWS dipilih untuk tahap awal ini karena menjamin stabilitas, skalabilitas dan kemudahan penggunaan. Cloud hosting, dedicated hosting atau VPS (tergantung permintaan aplikasi) akan disiapkan untuk meng-host kode proyek inti dan database.

Pengembang akan dipekerjakan secara penuh selama minimal satu tahun, sementara karyawan jangka pendek seperti perancang dan penguji akan dipekerjakan sesuai kebutuhan. Setiap pengembang penuh waktu ekstra, pemasar, administrator hosting dan pemrogram kripto untuk platform / teknologi yang terdaftar akan dipekerjakan sesuai kebutuhan. Setiap karyawan perusahaan Mimic akan dipekerjakan purna waktu kecuali seorang freelancer disewa untuk tugas jangka pendek.
Teknologi yang digunakan untuk Mimic adalah:
  • Ionic untuk aplikasi iOS hibrida
  • Swift untuk aplikasi iOS asli
  • Java untuk Android
  • PHP / MySQL (Laravel) untuk pengembangan web
  • Amazon AWS S3 dan CloudFront
  • Cloud Linux hosting
  • Crypto coding, Ethereum, Solidity, Python


Apa yang telah Anda baca, dan apa yang akan Anda baca di sini, hanyalah apa yang akan kita rencanakan sejak awal. Visi kami berjalan lebih jauh.

Mimic akan secara aktif mempromosikan MimiCoin di antara jejaring sosial lainnya dan akan bermitra dengan jejaring sosial utama dan yang akan datang untuk penggunaan dan integrasi MimiCoin.

Buat sejarah bersama kami

Orang telah menyaksikan banyak peristiwa besar dalam sejarah umat manusia dan dalam sejarah internet itu sendiri. Orang telah menyaksikan terciptanya perusahaan yang telah mengubah dunia, seperti Apple, Google, Facebook, YouTube dan Snapchat. Tanyakan pada diri Anda: Berapa banyak orang yang sebenarnya merupakan bagian dari sejarah? Dengan Mimic, Anda tidak hanya bisa menjadi bagian dari sejarah, Anda dapat membantu membuatnya.

Mimic berpotensi menjadi salah satu jejaring sosial dan penukar permainan utama. Kami akan menempatkan Anda maju karena Anda penting. Nama 10 investor teratas (mereka yang memberikan izin mereka) akan terdaftar secara terbuka di "Wall Of Fame" kami secara online seumur hidup dan Anda akan memiliki akses seumur hidup ke iklan Mimic, dengan diskon besar dan semua biaya saat ini dan masa depan Mimic. fitur gratis

Ingat, Anda bisa menjadi orang yang suatu hari nanti akan berbicara dengan cucu atau cucu perempuan Anda, tunjukkan nama Anda dengan bangga di "ketenaran" Mimic dan katakan: "Akulah yang berinvestasi di Mimic. Akulah yang percaya pada mereka! "


Dario Begonja
CMO ,Marketer

Davor Kljajic
CFO ,MimiCoin creator

Aleksandar Atanacovic
CTO ,iOS developer

Dario Trbović
CEO ,Web developer


Domagoj Mirić
ICO marketing

Velimir Baksa
Blockchain/Ethereum Developer

You can contact us at:


Demikianlah penjelasan tentang hellomimic yang ozhaninfo sampaikan, semoga dapat bermanfaat bagi para pecinta cryptocurreny semua, silahkan baca-baca artikel ozhaninfo yang lainnya ya, terimakasih.


Bitcointalk Username : sensei stupid
E-Mail : moalfan@gmail.com
ETH Address : 0xBbbcC3C4dD0404EdcD56c1B79142B2870C022bb0



DAPATKAN APLIKASI NYA DISINI 👉 HELLOMIMIC APP  👈


"Suatu tantangan bagi orang lain untuk meniru gaya kamu"






Comments