WEBSITE - ICO - ANN THREAD - BOUNTY - WHITEPAPER - BLOG
Salah satu fenomena yang menentukan saat ini,
membentuk kembali dunia seperti yang kita ketahui, adalah akses internet ke
seluruh dunia. Jejaring sosial adalah lovechild internet. Mereka datang dalam
berbagai bentuk, termasuk blog, forum, jaringan bisnis, platform berbagi foto,
game sosial, microblog, aplikasi chat, dll.
Jumlah pengguna di seluruh dunia diperkirakan
mencapai sekitar 3 miliar pada tahun 2020 - sekitar sepertiga dari seluruh
populasi Bumi. Wilayah dengan tingkat penetrasi jaringan sosial tertinggi
adalah Amerika Utara, dimana sekitar 60% populasi memiliki setidaknya satu akun
jaringan sosial. Pada 2016, 78% populasi Amerika Serikat memiliki profil
jejaring sosial.
Beberapa jaringan sosial terpopuler dan bekas di
kalangan remaja dan mahasiswa Snapchat, jaringan yang baru saja diakuisisi THB,
Instagram, Twitter, Kik, YikYak (RIP), HouseParty, Musical.ly ... haruskah saya
melanjutkan? Intinya adalah jaringan sosial terus menyebar dan tidak akan
pernah mati. Mereka akan terus berkembang dan menyesuaikan diri dengan audiens
mereka.
Seperti yang bisa kita lihat dari statistik di bawah
ini, jumlah pengguna online semakin bertambah, begitu juga jumlah pengguna
ponsel dan orang yang menggunakan jejaring sosial. Persentase tinggi pengguna
jaringan sosial adalah orang dewasa muda, seperti remaja dan mahasiswa, yang
pada awalnya ditarget Mimic.
Gambar 1 - Indikator statistik utama untuk pengguna internet, mobile,
dan media sosial dunia
Gambar 2 - Pertumbuhan tahunan terus berlanjut, terutama pada jumlah
pengguna sosial mobile, yang mencapai 17% tahun lalu
Gambar 3 -% dari semua orang dewasa Amerika dan orang dewasa yang
menggunakan internet setidaknya menggunakan satu situs jejaring sosial
Mimic adalah gerakan yang memberi Anda kekuatan
virality yang ditargetkan. Ini adalah platform yang terdiri dari beberapa
faktor utama: orang, komunitas, video dan akhirnya, aplikasi yang mempertemukan
mereka.
Ini didasarkan pada wawasan utama bahwa daya pikat
virality tidak dalam jumlah pandangan. Ini tentang orang-orang yang mengikuti
teladan Anda. Ini tentang Anda menetapkan patokan yang akan dicoba untuk
disalin dan dilakukan dengan lebih baik - penghormatan atau keinginan sederhana
untuk perbaikan.
Inilah sebabnya mengapa kita membayangkan dan mulai
mengerjakan sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna melakukan hal itu -
meniru prestasi, gagasan, dan gagasan orang lain, betapapun menantang atau
anehnya hal itu. Kemudian, kami akan memberi mereka cara untuk menunjukkannya
kepada dunia. Orang biasa akan memiliki kekuatan untuk terhubung ke "orang
viral" yang memberi contoh, mendapatkan sedikit ketenaran untuk diri
mereka sendiri dan, dalam prosesnya, mendorong yang asli ke tingkat yang lebih
tinggi lagi.
Ini akan dimulai sebagai komunitas penggerak gerakan
alternatif seperti pemain skateboard dan vloggers eksperimen sosial, lalu
beralih ke topik yang lebih utama. Namun, hal itu akan selalu ada untuk
menghubungkan orang melalui kegiatan mikro dalam bidang minat mereka yang sama.
Akhirnya, kami percaya bahwa sebuah aplikasi yang
dibuat untuk orang-orang harus dimiliki oleh masyarakat. Oleh karena itu, kami
juga menciptakan cryptocurrency Mimic dan meluncurkan ICO. Kami akan
berinvestasi dalam penciptaan platform, insentif untuk pemimpin pemikiran dan
contoh dan duta merek, pemasaran gerilya online dan offline, dan yang
terpenting, mengukur rincian aktivitas, mengumpulkan wawasan, memperbarui
aplikasi dan menciptakan nilai tambah bagi orang-orang untuk tetap berada di platform.
Singkatnya, investasi dalam pemasaran tidak hanya
bergantung pada saluran pemasaran konvensional. Sebagai gantinya, ia akan
menyampaikan cerita di bawah tanah - berfokus pada komunitas yang berdedikasi
seperti Reddit dan menggunakan uang itu untuk menciptakan nilai dan menarik
orang alih-alih mendorong produk kita keluar.
Mimic adalah sebuah aplikasi yang mendorong orang
untuk saling menyalin gerakan, selfies atau tindakan lain yang mereka inginkan.
"Ingin menantang orang lain untuk menyalin gerakan Anda? Punya respon lucu
pada sebuah pos? Mimic mendorong bagian atas setengah, setengah bawah foto dan
posting video dan balasan. Gesek, upvote dan tambahkan sendiri ". Orang suka
disalin, yang berarti mereka penting dan itu berarti mereka populer, mereka
menetapkan trennya. Semua orang yang sedang menyalin orang itu tiba-tiba
menjadi dingin.
Aplikasi ini dibuat dari layar split - setengah atas
dan setengah bawah. Bagian atas layar adalah yang kita sebut video / foto
"asli". Bagian bawahnya adalah apa yang kita sebut "respon"
video / foto. Kedua bagian layar bisa dilipat ke kanan dan ke kiri.
- Contoh # 1: Pada bagian atas adalah gambar seseorang yang membuat wajah lucu. Bagian bawahnya akan menyajikan koleksi foto yang diposkan oleh orang lain dari wajah selfie lucu mereka.
- Contoh # 2: Di bagian atas adalah video skater yang melakukan flip. Bagian bawahnya akan menyajikan kumpulan video yang diupload oleh pengguna lain yang mencoba meniru flip asli itu.
- Contoh # 3: Anda bisa memposting video atau foto kue atau makan siang yang Anda buat dan melihat bagaimana cook lain mencoba untuk menyalinnya.
- Contoh # 4: Membosankan tentang seberapa besar ikan yang Anda tangkap dan menantang orang untuk mencoba menangkap yang lebih besar.
Konten dibuat oleh pengguna, video dibatasi hingga
10 detik dan gambar dalam resolusi 16: 9 paling sesuai dengan layar. Aplikasi
ini dibuat terutama untuk remaja dan mahasiswa sebagai kelompok sasaran awal.
Tujuan saat meniru orang hanyalah menciptakan tujuan untuk aplikasi. Aplikasi
akan menyesuaikan dengan kebutuhan pengguna dan statistik penggunaan.
MimiCoin mewakili kripto global pertama untuk semua
jaringan sosial online saat ini dan masa depan. Bayangkan memiliki aplikasi yang sangat populer dan
viral sebagai titik masuk yang sangat besar ke dalam mata uang kripto sosial.
Bayangkan memiliki kehadiran media yang besar dan khalayak yang besar di satu
tempat dan cukup memperkenalkan gagasan tentang mata uang kripto sosial ke
pemuda dunia dengan harapan mereka akan menggunakan mata uang kripto sama
seperti mereka menggunakan dolar dan euro.
Orang-orang sekarang terlahir dengan telepon di
tangan mereka dan dengan profil jaringan sosial. Orang dewasa muda, milenium,
adalah masa depan dan pembawa dunia kripto. Kita harus menemukan cara untuk
membakukan dan mempopulerkan mata uang kripto di antara influencer dewasa ini -
orang-orang yang mempengaruhi dunia sehari-hari tanpa menyadarinya, orang-orang
yang memegang masa depan dan yang tidak takut mencoba sesuatu yang baru. Kita
harus menyingkirkan sistem perbankan kuno. Cara terbaik untuk melakukannya
adalah mengenalkan mata uang kripto sebagai sesuatu yang alami, sesuatu yang
sangat diimplementasikan di dalam aplikasi, jejaring sosial yang mereka sukai
dan gunakan setiap hari.
Mata uang Crypto akan menekan mata uang kuno dan
sistem perbankan kuno. MimiCoin ingin menjadi koin sosial pertama dan terbesar,
dan aplikasi kami adalah sarana untuk mendistribusikan, mempopulerkan, dan
memberi nilai untuk itu. Mimic ingin menjadi jejaring sosial virus pertama yang
akan membakukan dan mempopulerkan penggunaan mata uang kripto. MimiCoin tidak
akan terikat secara ketat dengan aplikasi Mimic. Mimic adalah jejaring sosial
besar pertama yang akan mendorong mata uang kripto (MimiCoins) kepada kaum
muda, milenium.
Mimic menggabungkan yang terbaik dari kedua dunia -
nyata dan kripto. Jaringan sosial menjadi lebih berharga karena mereka menarik
lebih banyak pengguna. Pertimbangkan Snapchat, Vine, TBH, dll. Semua dari
mereka menarik banyak anak muda yang tidak takut untuk mencoba dan memeluk
sesuatu yang baru.
Saat Mimic tumbuh, dan jumlah penggunanya tumbuh,
jaringan akan menjadi lebih berharga. Lebih banyak orang akan bergabung dan
diperkenalkan ke MimiCoin. Akan ada lebih banyak kesempatan bagi mereka untuk
menggunakan koin dan, dengan demikian, permintaan akan tumbuh. MimiCoin dan
nilainya akan naik pada gelombang kejantanan dan popularitas aplikasinya.
Penggunaan MimiCoin
Saat Mimic tumbuh, perusahaan akan mulai menerapkan
MimiCoin ke dalam aplikasi. MimiCoin akan menjadi mata uang utama yang
digunakan untuk membayar:
- Iklan dalam aplikasi
- Pembelian dalam aplikasi
- Gamifikasi
- Aktivitas sosial lainnya yang membutuhkan kriptokokus dalam Mimic dan jaringan sosial lainnya yang menerima MimiCoin sebagai metode pembayaran
Pada tahap pertama (sampai Mimic menerapkan koin di
aplikasi), MimiCoins akan diperlakukan sebagai saham dan digunakan seperti itu.
Pada saat pelaksanaan MimiCoins di aplikasi, mereka akan diperlakukan sebagai
koin (misalnya membayar barang virtual di Mimic dan jaringan sosial lainnya)
dan berbagi, dan akan digunakan seperti itu.
Penafsiran hukum
Tujuan dari White Paper ini adalah untuk menyajikan
tanda Mimic dan ICO kepada pemegang token potensial sehubungan dengan usulan
ICO. Informasi yang tercantum di bawah mungkin tidak lengkap dan tidak
menyiratkan unsur-unsur hubungan kontraktual. Tujuan utamanya adalah untuk
memberikan informasi yang relevan dan masuk akal kepada pemegang token
potensial agar mereka dapat menentukan apakah akan melakukan analisis
menyeluruh terhadap perusahaan dengan maksud memperoleh Token ICO.
Tidak ada satu pun dalam White Paper ini yang
dianggap merupakan prospektus dalam bentuk apapun atau permintaan untuk
investasi, juga tidak berkenaan dengan penawaran atau ajakan untuk membeli
sekuritas di wilayah hukum manapun. Dokumen ini tidak disusun sesuai dengan,
dan tidak tunduk pada, hukum atau peraturan dari yurisdiksi manapun, yang
dirancang untuk melindungi investasi.
Pernyataan, perkiraan dan informasi keuangan
tertentu yang tercantum di sini merupakan pernyataan atau informasi berwawasan
ke depan. Pernyataan atau informasi berwawasan ke depan tersebut melibatkan
risiko dan ketidakpastian yang diketahui dan tidak diketahui, 3 yang dapat
menyebabkan kejadian atau hasil aktual berbeda secara material dari perkiraan
atau hasil yang tersirat atau diungkapkan dalam pernyataan berwawasan ke depan.
Smart Contract ICO
MimiCoin adalah token Ethereum. Ini sesuai dengan dan
memperluas ERC-20 - sebuah standar de facto dan banyak digunakan token API.
Smart Contract menjamin:
- Transparansi
- Saldo informasi tentang jumlah token yang dimiliki oleh pengguna mana pun adalah publik
- Semua informasi tentang transfer bersifat umum dan dapat ditelusuri kembali pada waktunya
- Lingkup. Hanya pengguna dan kontrak Ethereum yang bisa menjadi pemegang token.
- Keunikan. Setiap token milik satu pemilik pengguna. Tidak ada token bersama.
- Hak untuk mentransfer. Token dapat ditransfer ke pengguna lain hanya dengan perintah langsung pemiliknya atau atas perintah penerima yang secara langsung diotorisasi oleh pemiliknya. Tidak ada transfer token yang diprakarsai oleh pengguna lain
- Penerbitan ganda. Token dikeluarkan pada saat penempatan, dan yang kedua saat token menjadi bagian transaksi di aplikasi. (1. fase kepemilikan, 2. fase transaksi)
- Pemusnahan. Setiap token tambahan yang tidak dijual atau sisa makanan akan hancur
- Transaksi gagal. Setiap transaksi yang gagal akan dicatat dan dieksekusi ulang. Transaksi gagal dapat dilaporkan oleh token receiver.
- Token hanya bisa dibeli dengan ETH.
Pembeli8 token harus mengunjungi situs ICO Mimic
untuk berinvestasi di Mimic. Langkah yang perlu dilakukan pengguna untuk
berinvestasi di Mimic ditunjukkan pada video di bawah ini:
Silahkan klik4untuk melihat video
Sumber : mimic channel di Youtube
Informasi ICO
Tiga puluh persen dari total anggaran akan
diinvestasikan untuk menangani, meningkatkan dan memelihara token, koin dan
platform kripto. Tujuh puluh persen anggaran akan diinvestasikan dalam
pertumbuhan aplikasi (pemasaran), biaya perusahaan dan aspek teknis aplikasi.
Pendapatan masa depan perusahaan akan diinvestasikan ke MimiCoin dan platform
kripto yang menjalankannya.
Nama 10 investor teratas (mereka yang memberikan
izin mereka) akan terdaftar secara terbuka di "Wall Of Fame" kami
secara online seumur hidup dan Anda akan memiliki akses seumur hidup ke iklan
Mimic, dengan diskon besar dan semua biaya saat ini dan fitur gratis masa depan
Mimic.
Target pelanggan
Mimic akan berfokus pada menciptakan masyarakat
dengan memberikan insentif kepada pemimpin pemikiran dan contoh, yang akan
menarik orang-orang dengan minat yang sama. Inilah orang-orang yang merupakan
pencipta konten alami, dan yang lainnya mengikuti contoh mereka, entah karena
keahlian, karisma, atau humor mereka.
Misalnya, ketika menyangkut keahlian, penelusuran
YouTube sederhana seperti "kickstip skateboard" menawarkan sekitar
773.000 hasil dengan lebih dari 50 juta total penayangan. Dengan cara ini,
sulit untuk mulai mencari tanggapan langsung terhadap video seseorang, namun
kita dapat melihat bahwa hampir seperempat pandangan didedikasikan untuk satu
saluran - dan itulah pemimpin kami. Di sisi lain, pencarian "tantangan
naga flip" menawarkan wawasan yang lebih baik mengenai ruang lingkup
orang-orang yang meniru gerakan rekan mereka dan mencari cara untuk menunjukkan
bahwa mereka sama baiknya atau bahkan lebih baik lagi. Ini adalah contoh
komunitas yang tertutup dan ketat. Namun, bahkan di sana, semakin populer topik
tertentu, semakin sulit mendapat perhatian.
Di sisi lain, komunitas terbuka (orang yang
memindahkan dan tindakan pengunggahnya dapat disalin oleh siapa saja) memiliki
potensi lebih besar untuk jumlah besar, meskipun juga menurunkan loyalitas yang
diharapkan. Percobaan sosial adalah contoh yang baik; video orang yang
menggoda, mempermainkan atau melakukan trik sulap (atau ketiganya sekaligus)
mendapatkan banyak reaksi di seluruh dunia dari orang-orang yang mencoba meniru
yang asli. Orang mungkin juga memperhatikan bahwa sulit mendapatkan sedikit
sorotan pada kata kunci tersebut; Tidak peduli seberapa bagus Anda, peluang
Anda untuk berpecisipasi minimal karena yang terkenal mendapatkan 99% eksposur.
Dan peluang itu akan semakin rendah.
Jadi, mengapa platform kita menarik bagi sebagian
besar orang yang disebutkan? Mimic akan menawarkan cara khusus agar orang
bereaksi terhadap satu video dan menunjukkan keahlian mereka dalam hal apapun
dari mendekati seorang gadis untuk mengupas jeruk, dalam usaha untuk menjadi
lebih baik daripada pengupload asli.
Dua jenis target pemasaran
Pengunggah
Berikut adalah beberapa contoh kelompok yang
mungkin, dengan contoh perkiraan awal yang disoroti mengenai ruang lingkup
komunitas dan jumlah materi video. Perkiraan dibuat atau ditemukan berdasarkan
populasi A.S.:
- Skateboarding - Pada tahun 2016, ada sekitar 6,44 juta peserta skateboard di A.S., sama seperti tahun sebelumnya.
- Permainan (37.5M pada 2017)
- Percobaan dan keberanian sosial (konten 1 jam yang diunggah setiap menit di YouTube)
- Gagasan virus gila ("Harlem Shake" Penelusuran YouTube menawarkan hampir 10 juta hasil)
- Parkour
- Trik olahraga
- Etiket...
Video berikut mungkin lebih penting di fase kedua
kami, saat aturan 10 detik tidak akan terlalu ketat karena perluasan ke
komunitas arus utama dan evolusi kategori yang ada.
Video How-to (Make-up, Cooking ...) Pencarian untuk
kategori populer ini telah meningkat 70% dari tahun ke tahun dan saat melakukan
tugas, 91% pengguna ponsel cerdas menonton video bagaimana caranya. Penyanyi /
Musisi ...
Pemirsa
Meskipun kita dapat mengasumsikan bahwa sebagian
besar kelompok pertama terdiri dari orang muda, terutama remaja, kita bisa jauh
lebih yakin tentang hal ini di sini.
Inilah jajak pendapat sekolah A.S. yang menarik
tentang preferensi remaja tentang YouTube, termasuk upload. Hampir tiga
perempat mencari saran dan gagasan di sana, dan hampir semua orang setuju bahwa
hal itu mempengaruhi budaya mereka:
Gambar 4 - https://www.stageoflife.com/Portals/0/High%20School%20Images/WritingContest/Polls/2014-June%20and%20July/YouTube-Teen-Usage-Statistics.pdf
Gagasan di balik Mimic adalah melakukan hal itu,
namun juga memberdayakan pengguna untuk menyuarakan usaha dan gagasan mereka
dengan lebih mudah.
Pada akhirnya, dengan hanya menarik 0,5% (1 dari
500) grup ini ke platform kami, dengan hanya 1 dari 10.000 orang yang
benar-benar mengeposkan video (rata-rata empat video per pengunggah), kami
dapat memiliki lebih dari 1.000.000 pengguna dan lebih dari 20.000 video dengan
pertumbuhan harian 1%.
Proposisi penjualan yang unik
USP kami sederhana: Karena reaksi langsung dan
pilihan layar ganda, Mimic menyediakan platform unik untuk menirukan perilaku
model peran seseorang (atau nemeses) dan bahkan mencoba melakukannya dengan
lebih baik, mengambil bagian dari sorotan di dalam masyarakat.
Komunitas itu adalah kuncinya. Ini juga merupakan
hambatan utama bagi pesaing dalam memasuki pasar meniru. Dengan memisahkan
komunitas Mimic dan menciptakan infrastruktur pengguna kecil seputar topik
tertentu, kami akan memastikan kesetiaan mereka.
Pembeda penting lainnya di sini adalah timespan.
Rentang perhatian orang muda semakin pendek. "Sekitar 20% orang yang
memulai video Anda akan pergi setelah 10 detik pertama."
(Https://fortunelords.com/youtube-statistics/)
Untuk memulai, format video inti kami hanya akan
bertahan dalam 10 detik. Dalam serangkaian percobaan, kami menemukan bahwa ini
cukup lama untuk menyampaikan pesan dan menunjukkan langkah yang rumit, namun
masih cukup singkat bahwa orang memiliki dorongan untuk beralih ke video
berikutnya.
Strategi positioning & pricing
Mimic akan diiklankan sebagai platform dengan nuansa
alternatif bawah tanah. Ini berarti dua hal. Pertama, akan diposisikan sebagai
aplikasi gratis, namun bagian-bagiannya akan eksklusif untuk kelompok
kepentingan tertentu. Semua orang dipersilahkan untuk menonton, namun hanya
mereka yang dipilih oleh masyarakat yang dapat mengupload video mereka sendiri.
Sebagai bagian dari, misalnya, komunitas skateboard Mimic akan menjadi hak
istimewa tersendiri dan dari dirinya sendiri, dan kemungkinan persetujuan video
oleh masyarakat akan menyampaikan status khusus kepada pengunggah tersebut.
Singkatnya, Mimic akan diposisikan sebagai tempat
online khusus dimana semua konten tematik populer dapat dilihat dan Anda bisa
menjadi bagian dari itu - jika Anda terpilih. *
* Untuk konten yang tepat dan nuansa eksklusivitas,
penting bagi kami untuk tidak memposting video yang tidak terkait, misalnya
trik skateboard tertentu.
Rencana promosi
Mengingat bahwa ini adalah platform, ini lebih
tentang mendistribusikan ide daripada produk. Ini membawa kita ke topik
promosi. Kami percaya bahwa promosi dalam dan dari dirinya sendiri bukanlah
sesuatu yang memberi nilai orang. Ini mungkin menarik perhatian pada produk
yang berharga, tapi mengapa tidak menjadi bagian dari nilai itu?
Strategi promosi akan tergantung pada tahap peluncuran.
Prelaunch
Tahap prelaunch akan berlangsung hingga dua bulan.
Pada saat penulisan makalah putih ini, fase prelaunch sudah dimulai dan sedang
berlangsung.
Pada fase prelaunch, pendiri Mimic akan mengundang
keluarga mereka, teman dan orang yang mereka kenal untuk menggunakan aplikasi
ini, sehingga mengumpulkan masukan, menyesuaikan aplikasinya, dan memperbaiki
bug dan kesalahan. Ini akan membantu kami mengumpulkan aplikasi, mendapatkan
pengguna awal, dan meningkatkan stabilitas dan UI / UX.
Soft Launch
Setelah tahap prelaunch, kita akan memulai soft
launch tahap. Kami akan membangun kesadaran dan mulai mempromosikan aplikasi
ini di kalangan remaja, remaja, pelajar, dan kelompok orang yang ditargetkan.
Fase ini akan membantu kita menarik lebih banyak pengguna dan menyebarkan
berita antar pengguna, sekaligus memberi kita waktu untuk menyesuaikan diri
Masalah teknis seperti memastikan server cukup kuat
untuk menangani penggunaan dan perlahan mempersiapkan pertumbuhan.
Fase ini akan berlangsung sekitar tiga sampai lima
bulan. Beberapa metode yang akan kita gunakan dalam fase ini adalah:
- Menyerahkan selebaran di sekitar sekolah menengah dan kampus
- Menghubungi influencer dan membuat kesepakatan dengan mereka
- Menghubungi blogger dan jurnalis yang ditargetkan dan membiarkan mereka tahu apa itu Mimic, membangun hubungan dengan mereka
- Mencari kota A.S. yang spesifik yang paling sesuai untuk diluncurkan
- Mengorganisir berbagai acara dan tantangan
- Menargetkan kelompok dan halaman jaringan sosial tertentu
- Mempekerjakan duta aplikasi
Tahap peluncurannya adalah saat kita melangkah lebih
besar. Inilah saat orang sudah tahu tentang Mimic dan menyadari keberadaan
kita. Pada fase ini, kita akan mulai melibatkan influencer, blogger, dan
jurnalis. Kami akan memilih kota A.S. yang spesifik dan menyiapkan semuanya
untuk peluncurannya. Salah satu acara peluncuran akan menjadi tematik bagi
pengguna yang ditargetkan.
Kami akan menyelenggarakan acara yang disponsori.
(Bahkan jika Anda tidak dapat hadir secara fisik pada acara favorit Anda, Anda
dapat berpartisipasi dengan menirukan trik saat kompetisi berlangsung.)
Tim akan bekerja pada kampanye media sosial. Kami
akan memulai dengan kampanye yang membangun kesadaran dan mendorong orang untuk
mengunduh dan menggunakan aplikasi. Melalui kampanye sosial tersebut, kami akan
mendorong kata dari mulut ke mulut di antara orang-orang, sehingga menciptakan
efek domino di mana orang mengundang teman mereka, teman mereka mengundang
teman mereka dan sebagainya.
Kami akan melibatkan para profesional dan influencer
untuk membuat video awal yang akan mendorong pengikut mereka untuk mengikuti
mereka di Mimic dan meniru video dan foto mereka. Kami akan menyewa copywriter
lepas untuk membuat konten yang menarik untuk berbagai saluran seperti Reddit,
Facebook dan YouTube dan untuk komunikasi langsung dengan influencer.
Materi khusus untuk kampanye gerilya yang berbeda
akan dibuat (dan juga difilmkan) dan kampanye gerilya akan dilaksanakan di
sekitar kota A.S. yang dipilih.
Usaha patungan & kemitraan
Saat ini kami berada dalam tahap awal negosiasi
dengan perwakilan kelompok yang berpengaruh yang disebutkan dalam
"Pelanggan yang ditargetkan". Minat awal berada di atas grafik; Ini
sangat tinggi, dan sekarang kami menunggu prediksi kuat dari sisi investasi
kesepakatan untuk mengunci kesepakatan awal dengan contoh dan pemimpin
pemikiran. Untuk alasan yang jelas, saat ini kami tidak mengungkapkan nama dan
peran yang tepat dari rencana yang disebutkan di atas.
Model bisnis
Akhirnya, jangkauan dan harga akan diperkirakan
sesuai pengalaman sebelumnya dan tersedia informasi online. Konversi dihitung
sebagai porsi 0,5% yang disebutkan di bab kedua.
Di sisi lain, dengan meluncurkan video yang
ditargetkan dengan model CPV, $ 0,10- $ 0,20 akan menjadi pendapatan standar
per tampilan. Proyeksi akan dihitung dengan mempertimbangkan pendekatan pesimis
($ 0,10). Hanya perkiraan waktu selama lima detik yang akan diperhitungkan, dan
perkiraan pesimis mengatakan bahwa hampir 90% penayangan akan terganggu, dengan
hanya 70% yang melewati tanda lima detik
(https://www.mediapost.com/publications/ artikel / 277564 /
survey-temukan-90-of-people-skip-pre-rollvideo-ads.html). Akhirnya, kami
memperkirakan pengguna akan menonton rata-rata 10 video singkat per sesi, yang
sama dengan dua iklan (model 1-dalam-5).
Metode periklanan lainnya yang akan kita uji
mensponsori meniru (video / foto) berdasarkan minat pengguna. Dengan cara ini,
kami akan menyuntikkan tipuan lainnya (dari influencer atau non-influencer)
antara tipuan yang sudah dikurasi untuk mereka yang saat ini menggunakan
aplikasi. Cara ini akan kurang mengganggu orang biasa. Metode periklanan ini
akan menjadi yang dominan pada Mimic.
Metode yang menciptakan hasil terbaik dan mana yang
lebih asli dari aplikasi dan untuk pengguna akan digunakan.
Fitur yang sangat penting yang akan kita kerjakan
adalah pemasaran influencer dan bagaimana mengaktifkan influencer untuk
menjangkau audiens mereka dengan mudah dan menghasilkan lebih banyak uang untuk
diri mereka sendiri. Dengan cara ini, kita akan menarik lebih banyak orang
imajinatif dan kreatif yang ingin bergabung dengan Mimic, membangun jaringan
atau komunitas mereka sendiri, dan mencari nafkah darinya.
Teknis
Mimic saat ini merupakan aplikasi iOS hibrida
(dibuat dalam kerangka ionik), didukung oleh keseluruhan sistem backend yang
dibuat di PHP (kerangka Laravel). Aplikasi ini dapat ditemukan di App Store.
Aplikasi hibrida akan mencakup peluncuran
pra-peluncuran dan peluncuran lembut. Selama peluncuran awal (yang akan
berlangsung selama dua bulan) dan peluncuran lembut (yang akan berlangsung
selama tiga sampai lima bulan), pengembang iOS akan dipekerjakan untuk membuat
aplikasi iOS asli. Kami juga akan memberi tester yang lebih tinggi untuk
menguji aplikasi dan perancang untuk membuat desain eyecandy.
Selama tahap soft launching, pengembang web backend
lain akan disewa untuk memperbarui, mengupgrade, memelihara dan menyesuaikan
keseluruhan sistem backend untuk skalabilitas.
Saat pemasaran dijalankan, Android dan satu pengembang web tambahan
akan disewa untuk membuat aplikasi Android dan web asli berdasarkan aplikasi
iOS yang sudah stabil.
Layanan Amazon AWS S3 dan CloudFront akan digunakan
untuk penyimpanan dan penyajian gambar dan video, penanganan skalabilitas dan
bandwidth. Amazon AWS dipilih untuk tahap awal ini karena menjamin stabilitas,
skalabilitas dan kemudahan penggunaan. Cloud hosting, dedicated hosting atau
VPS (tergantung permintaan aplikasi) akan disiapkan untuk meng-host kode proyek
inti dan database.
Pengembang akan dipekerjakan secara penuh selama minimal
satu tahun, sementara karyawan jangka pendek seperti perancang dan penguji akan
dipekerjakan sesuai kebutuhan. Setiap pengembang penuh waktu ekstra, pemasar,
administrator hosting dan pemrogram kripto untuk platform / teknologi yang
terdaftar akan dipekerjakan sesuai kebutuhan. Setiap karyawan perusahaan Mimic
akan dipekerjakan purna waktu kecuali seorang freelancer disewa untuk tugas
jangka pendek.
Teknologi yang digunakan untuk Mimic adalah:
- Ionic untuk aplikasi iOS hibrida
- Swift untuk aplikasi iOS asli
- Java untuk Android
- PHP / MySQL (Laravel) untuk pengembangan web
- Amazon AWS S3 dan CloudFront
- Cloud Linux hosting
- Crypto coding, Ethereum, Solidity, Python
Apa yang telah Anda baca, dan apa yang akan Anda
baca di sini, hanyalah apa yang akan kita rencanakan sejak awal. Visi kami berjalan lebih jauh.
Mimic akan secara aktif mempromosikan MimiCoin di
antara jejaring sosial lainnya dan akan bermitra dengan jejaring sosial utama
dan yang akan datang untuk penggunaan dan integrasi MimiCoin.
Buat sejarah bersama kami
Orang telah menyaksikan banyak peristiwa besar dalam
sejarah umat manusia dan dalam sejarah internet itu sendiri. Orang telah
menyaksikan terciptanya perusahaan yang telah mengubah dunia, seperti Apple,
Google, Facebook, YouTube dan Snapchat. Tanyakan pada diri Anda: Berapa banyak
orang yang sebenarnya merupakan bagian dari sejarah? Dengan Mimic, Anda tidak
hanya bisa menjadi bagian dari sejarah, Anda dapat membantu membuatnya.
Mimic berpotensi menjadi salah satu jejaring sosial
dan penukar permainan utama. Kami akan menempatkan Anda maju karena Anda
penting. Nama 10 investor teratas (mereka yang memberikan izin mereka) akan
terdaftar secara terbuka di "Wall Of Fame" kami secara online seumur
hidup dan Anda akan memiliki akses seumur hidup ke iklan Mimic, dengan diskon
besar dan semua biaya saat ini dan masa depan Mimic. fitur gratis
Ingat, Anda bisa menjadi orang yang suatu hari nanti
akan berbicara dengan cucu atau cucu perempuan Anda, tunjukkan nama Anda dengan
bangga di "ketenaran" Mimic dan katakan: "Akulah yang
berinvestasi di Mimic. Akulah yang percaya pada mereka! "
Dario Begonja
CMO ,Marketer
Davor Kljajic
CFO ,MimiCoin creator
Aleksandar Atanacovic
CTO ,iOS developer
Dario Trbović
CEO ,Web developer
Domagoj Mirić
ICO marketing
Velimir Baksa
Blockchain/Ethereum Developer
You can contact us at:
Email : ico@hellomimic.com
Blog : http://hellomimic.com/blog
Reddit : https://www.reddit.com/r/Mimic_app/
Facebook : https://www.facebook.com/HelloMimic/
Twitter : https://twitter.com/Mimic_app_
Steemit : https://steemit.com/@dariot/feed
Demikianlah penjelasan tentang hellomimic yang ozhaninfo sampaikan, semoga dapat bermanfaat bagi para pecinta cryptocurreny semua, silahkan baca-baca artikel ozhaninfo yang lainnya ya, terimakasih.
Bitcointalk Username : sensei stupid
Bitcointalk Profile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=896783
E-Mail : moalfan@gmail.com
ETH Address : 0xBbbcC3C4dD0404EdcD56c1B79142B2870C022bb0
DAPATKAN APLIKASI NYA DISINI 👉 HELLOMIMIC APP 👈
"Suatu tantangan bagi orang lain untuk meniru gaya kamu" |
Comments
Post a Comment