DENARO - Likuiditas Crypto Ada di Genggaman Anda


" DENARO Likuiditas Crypto Ada di Genggaman Anda '' by ozhaninfo.blogspot.co.id  ''  DENARO Likuiditas Crypto Ada di Genggaman Anda   '' by ozhaninfo.blogspot.co.id ''   DENARO Likuiditas Crypto Ada di Genggaman Anda   '' by ozhaninfo.blogspot.co.id







Diperkirakan dua miliar orang tetap unbanked global tanpa akses ke layanan keuangan dasar. Memberikan layanan keuangan kepada orang-orang ini telah diidentifikasi sebagai komponen kunci dalam gerakan yang dibutuhkan untuk memajukan penghapusan kemiskinan dunia. Dengan menggunakan teknologi blockchain, perusahaan FinTech telah melakukan penggilingan (tingkat keberhasilan yang berbeda-beda) untuk menemukan kembali layanan perbankan dan menghilangkan hambatan masuk. Satu masalah, bagaimanapun, terus menahan mereka; Masalah ini adalah likuiditas.

Cryptocurrencies telah meledak ke arus utama. Dipelopori oleh Bitcoin, cryptocurrencies mengubah lanskap keuangan dan konsep uang. Namun, penggunaan aset digital secara real-dunia ini tetap terbatas, terutama ketika harus membayar layanan. Sebagian besar pedagang tetap mewaspadai kriptokokus, dan mereka yang benar-benar berani menerimanya harus mengatasi proses penentuan kripto yang bisa diintegrasikan - mengasingkan pengguna kripto yang lain dan membatasi potensi pasar mereka.

Saat ini, cryptocurrencies hanya dipandang sebagai kendaraan untuk spekulasi, sementara kartu tunai dan kartu kredit tetap menjadi raja dalam hal fungsionalitas dan penggunaan fisik. Denaro adalah solusi yang menangani masalah ini.

Denaro adalah platform kartu debit multi-mata uang yang memungkinkan pengguna mengakses, menyimpan, dan menghabiskan biaya kriptografis mereka seperti kartu debit lainnya. Kami telah merancang dan mengembangkan platform berbasis blockchain dimana pengguna dapat memanfaatkan kripto mereka secara mulus untuk aktivitas sehari-hari mereka. Melalui terminal pembayaran untuk pedagang, nomor IBAN, dan fungsi API / SCI, Denaro akan secara mulus menjembatani kesenjangan antara komunitas kripto dan struktur keuangan tradisional (dan pengguna) di masa depan pembayaran moneter.

Silahkan klik 4untuk melihat video

>>> DAFTAR DISINI <<<

Akhir-akhir ini, Anda bisa membeli sesuatu dengan kriptocurrency - dari real estat sampai puncak supercar. Namun, ketika harus berbelanja belanjaan atau membeli latte di kafe favorit Anda, itu kembali ke mata uang baik olahan.

Cryptocurrency menawarkan tingkat keamanan dan perlindungan yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam hal penyimpanan dan pemindahan nilai. Disintermediasi infrastruktur keuangan tradisional dan penyediaan layanan terdesentralisasi telah menarik jutaan orang di seluruh dunia dengan menyediakan akses ke layanan perbankan yang transparan.

Fasilitas perbankan tradisional, di sisi lain, terkenal karena antrian mereka yang luar biasa, tidak adanya transparansi, biaya perbankan yang tinggi, proses registrasi yang tidak jelas, dan kesengsaraan transfer internasional. Namun, orang tidak punya pilihan lain selain bertahan karena satu alasan - likuiditas.

Likuiditas adalah pengukuran seberapa mudah / cepat aset atau keamanan bisa dibeli atau dijual tanpa mempengaruhi harga pasar. Kas secara luas dianggap sebagai aset paling likuid karena kemampuannya yang mulus untuk mengubah keadaan sambil mempertahankan nilai yang sama. Hal ini mudah dikonversi menjadi hampir semua aset dalam waktu yang sangat singkat dan nilainya mudah diketahui.

Bagaimana jika ada solusi pembayaran yang menawarkan privasi dan keamanan kripto dari pengguna sambil tetap mempertahankan likuiditas yang biasa kita pakai dengan uang tunai? Bagaimana jika ada solusi yang memungkinkan pengguna menghabiskan uang kripto dengan mudah seperti uang tunai tanpa perlu menyulap dompet banyak atau menggunakan layanan pihak ketiga untuk mengubahnya? Bagaimana jika solusinya sesederhana menggesekkan kartu? Nah, solusinya ada di sini - dengan Denaro.

Solusi Denaro

Denaro adalah solusi pembayaran serbaguna yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan, membelanjakan, dan mentransfer kripto mereka ke antarmuka intuitif.

Melalui SCI / API yang dikembangkan secara aman dan dapat disesuaikan untuk layanan merchant, Denaro memfasilitasi pembayaran barang dan jasa (online atau offline) melalui dompet web dan kartu debit fisik.

Denaro menawarkan keuntungan sebagai berikut:

Untuk pedagang
  • Aman menerima pembayaran di BTC, ETH, atau DNO melalui SCI / API yang dapat disesuaikan tanpa perlu khawatir menangani beberapa alamat dompet.
  • Konversi kripto seketika ke BTC, ETH, atau DNO dan sebaliknya.
  • Menerima pembayaran secara fiat dan segera mengkonversikan kriptocurrency ke fiat untuk lindung nilai terhadap volatilitas.
  • Diskon dan bonus untuk pedagang dengan volume lebih tinggi dari $ 500.000, termasuk; 1 terminal pembayaran gratis dan 50% dari biaya kartu debet.
  • Nomor Rekening Bank Internasional (IBAN) untuk menerima transaksi internasional secara fiat
  • Desain kartu debit yang dipersonalisasi untuk pedagang dengan volume tinggi.
Untuk pengguna
  • Simpan, belanjakan dan kirim Bitcoin, Ethereal, dan Denaro dari satu antarmuka pengguna.
  • Belanja online dan offline menggunakan kartu debit multi-kriptografi.
  • Tidak ada biaya tambahan untuk mengirim kripto di luar dompet Denaro; hanya biaya jaringan berlaku
  • Nomor Rekening Bank Internasional (IBAN) untuk menerima transaksi internasional secara fiat.
  • Desain kartu debit pribadi untuk pengguna dengan volume tinggi.
>>> DAFTAR DISINI <<<

Blockchain adalah buku besar publik yang didistribusikan dari semua transaksi dalam sistem yang diberikan. Ini terus berkembang karena blok selesai (informasi transaksional) ditambahkan padanya. Blok ini dibangun secara linear dan kronologis melalui kriptografi.

Menjadi sistem publik, informasi yang tersimpan di blockchain sudah tersedia bagi semua pengguna; kapanpun dimanapun. Namun, sifat terdistribusinya memastikan bahwa informasi ini tidak penting dan tidak dapat diubah. Blockchain tersebut dengan cepat menyerap sistem ekonomi global - menurunkan biaya, mengurangi risiko, meningkatkan efisiensi, dan mengantarkan tingkat kepercayaan baru melalui disintermediasi layanan.

Salah satu sektor yang sedang direvolusi oleh teknologi baru ini adalah sektor keuangan. Munculnya teknologi blockchain telah menjelaskan kepercayaan yang sangat dibutuhkan dalam transaksi keuangan melalui transaksi peer-to-peer langsung, melewati perantara tradisional.

Sistem keuangan global sangat besar, membutuhkan tenaga kerja dan sumber daya terkoordinasi besar hanya untuk memproses satu transaksi. Perantara selalu diminta untuk mengirim, menerima dan memverifikasi transaksi, sehingga menghasilkan proses yang lamban dan tidak praktis. Perantara ini adalah manusia dan rentan terhadap kegagalan manusia, sering mengakibatkan hasil bencana seperti jatuhnya keuangan global 2008-09. Mereka juga, lebih sering, menjadi target kegiatan penipuan dan penipuan yang mengakibatkan peraturan yang sangat ketat dipicu dan biaya keseluruhan yang lebih tinggi untuk semua orang.

Krisis keuangan global tahun 2008-09 - bencana ekonomi terburuk sejak Depresi Besar tahun 1929 - membawa kesulitan yang tak terhitung ke jutaan orang di seluruh dunia dan krisis kredit yang belum kita pulihkan. Pertumbuhan ekonomi global belum kembali ke tingkat suku bunga yang ia lihat sebelum krisis keuangan. Sebagian besar perusahaan terpaksa merestrukturisasi dan memberhentikan pekerja; Tingkat pengangguran masih terlalu tinggi.

Penghapusan blokir pihak ketiga dan kekekalan oleh Blockchain memudahkan pergeseran paradigma menuju sistem perbankan yang lebih aman, transparan, dan terdesentralisasi yang dengan tegas menempatkan kendali kembali ke tangan pengguna.

>>> DAFTAR DISINI <<<

Smart Contract mengambil alih dislokasi layanan blokir satu langkah lebih jauh dengan menerapkan protokol komputer otonom dan self-executing yang hanya dipicu saat syarat atau ketentuan tertentu yang telah disepakati sebelumnya terpenuhi. Karena protokol ini dibangun dengan teknologi blockchain, mereka dapat memverifikasi dan menerapkan persyaratan kontrak tanpa pengawasan pihak ketiga. Karena tidak ada yang mengendalikan mereka, mereka juga berfungsi sebagai layanan escrow tanpa kepercayaan.

Smart Contract menawarkan escrow terlindungi tanpa tujuan yang bertujuan untuk melindungi nilai kriptocurrency bagi pengguna, serta memproses arus pendapatan platform insentif dan membagikan sebagai penghargaan.

Escrow Yang Tidak Dapat Dipercaya

Dengan smart contract, pengguna tidak lagi perlu mempercayai platform terpusat atau pihak ketiga untuk mengirim, menyimpan, atau menghabiskan kripto mereka. Melalui smart contract, pengguna dapat melakukan konversi tanpa batas dari satu kripto yang didukung ke yang lain (dan bahkan ke mata uang fiat) di platform. Layanan pedagang juga dapat melindungi diri terhadap volatilitas kripto yang tidak diketahui dengan segera mengubah kriptografis untuk menyaring mata uang dengan menggunakan smart contract.

>>> DAFTAR DISINI <<<

Denaro adalah ekosistem pembayaran tanpa batas yang bertujuan untuk menjembatani kesenjangan antara kripto dan pasar mainstream. Platform ini memungkinkan perusahaan dan individu untuk mengirim, membelanjakan, menyimpan, dan menukar kriptografi dan mata uang fiat melalui dompet web yang aman, kartu debit fisik, terminal pembayaran pedagang, dan IBAN.

>>> DAFTAR DISINI <<<

IBAN (International Bank Account Number) adalah kode identifikasi yang berlaku secara internasional untuk transaksi antar bank di berbagai negara. Jumlah ini membantu bank asing memeriksa keabsahan akun yang sedang mereka hadapi, serta membantu mereka mengidentifikasi lembaga keuangan dan negara tempat mereka berhadapan. IBAN membuat pembayaran lintas-perbatasan lebih mudah dan cepat untuk diproses.

>>> DAFTAR DISINI <<<

Dompet Denaro sangat penting bagi setiap interaksi di ekosistem Denaro. Ini adalah platform penyimpanan dan pertukaran yang aman untuk kedua mata uang kriptocurrency dan fiat, yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan, menyimpan, mengirim, dan menukar kriptografi dan fiat yang didukung.

Pedagang dapat dengan bebas memilih dan beralih di antara aset blockchain yang berbeda untuk pembayaran. Pengguna dapat melakukan konversi dari BTC, ET, DNO dan sebaliknya, memanfaatkan transfer dan pertukaran peer-to-peer, dan membayar layanan merchant.

Pengguna dapat membuat dompet mereka melalui portal web atau mengunduh aplikasi seluler Denaro gratis (yang akan tersedia untuk perangkat Android dan iOS). Setelah akun dibuat, pengguna dapat segera mengakses dompet mata uang-ganda mereka dengan menggunakan kunci privat mereka dan langsung menyetorkannya dengan kripto yang mereka inginkan. Untuk memuat kartu: pengguna cukup log on, navigasikan ke bagian deposit dan memilih mata uang mana yang ingin mereka setorkan ke akun. Setelah aset disetorkan, kartu akan dimuat secara otomatis. Mereka juga bisa menyetorkan mata uang fiat dengan cara yang sama.

>>> DAFTAR DISINI <<<

Denaro bertujuan untuk menawarkan tolok ukur yang terus berkembang yang akan selalu memenuhi permintaan pengguna dan mengakomodasi fitur terbaik dari blockchain. Token ini akan dikenal sebagai DNO. DNO adalah token utilitas dan akan mendorong semua penyelesaian di jaringan, serta memberi hak kepada beragam jenis keuntungan eksklusif, termasuk bonus, diskon, dan layanan pedagang di jaringan.

Untuk Pengguna:
  • Meningkatkan akses terhadap layanan premium saat DNO digunakan cukup sering untuk transaksi di jaringan.
  • Diskon saat membayar layanan merchant
  • Secara signifikan mengurangi biaya transaksi (mendekati 0%)
  • Bonus token untuk transaksi dengan volume tinggi
  • Diskon pada kartu debit top-up
Untuk Pedagang:
  • Mengurangi risiko volatilitas
  • Meningkatnya likuiditas dibandingkan dengan kripto yang lain
  • Terminal pembayaran gratis untuk transaksi dengan volume tinggi
Sebagian dari biaya transaksi jaringan akan didistribusikan di antara pemegang DNO yang ada saat tonggak tertentu tercapai.

>>> DAFTAR DISINI <<<

Semua pengguna kriptokokus menghadapi tantangan yang sama ketika berhadapan dengan pengeluaran aset digital mereka secara fisik - peluang dan kesempatan terbatas. Pengguna Crypto belum diberi kemewahan untuk membayar barang dan jasa dalam kripto banjir karena fakta bahwa sebagian besar pedagang jasa masih memilih fiat dan kredit atas kripto. Beberapa layanan merchant yang bersedia mendukung mata uang baru ini cenderung mendukung satu kripto tunggal. Namun, "kemewahan yang diberikan" saat ini sedang dirusak oleh volatilitas pasar, memaksa layanan ini untuk menangguhkan dukungan.

Ini tidak seharusnya terjadi. Cryptocurrencies menawarkan perlindungan penipuan tingkat lanjut, privasi, menurunkan biaya dan tidak tahan terhadap pembalikan dan pembebanan balik palsu dan sewenang-wenang. Membeli barang dan jasa dengan mereka harus semudah fiat, jika tidak mudah. Kartu Debit Denaro menangani masalah ini.

Dengan Kartu Debit Denaro, pengguna akan dapat memuat kripto-esensi seperti BTC, ETH, dan DNO ke kartu debit fisik dan membelanjakannya di jutaan toko online dan offline di seluruh dunia.

>>> DAFTAR DISINI <<<

Denaro menawarkan API yang aman dan dapat disesuaikan bagi para pengembang untuk menambahkan DNO dan mendukung kripto jaringan untuk layanan mereka sebagai metode pembayaran lokal atau global. API intuitif Denaro dapat dengan mudah disesuaikan untuk pertukaran nilai tukar blockchain.

>>> DAFTAR DISINI <<<

Dibangun dengan protokol Ethereal-blockchain, token DNO memiliki hashing yang terjamin melalui smart contract dan Private-Key Signatures (PKS) untuk transaksi instan dan benar-benar pribadi.

>>> DAFTAR DISINI <<<

Denaro ingin melakukan pembayaran kripto semudah mengirim pesan, sehingga menyebarkan penggunaannya dan aksesibilitas bagi ekonomi global. Aksesibilitas ini akan melalui kartu multi-cryptocurrency revolusioner dan fungsi API / SCI untuk platform pedagang.

Denaro diatur untuk menjadi solusi satu atap sebagai ekosistem pertukaran kripto-kurrensial bagi perusahaan dan individu karena kemudahan penggunaan dan kecepatan terlepas dari batas geografis dan perbankan.

Dana disimpan dengan aman di dompet kripto yang unik untuk setiap pengguna yang dapat dengan mudah dimasukkan ke kartu debit. Denaro menggunakan protokol keamanan berlapis-lapis yang memastikan hilangnya kartu tidak akan membahayakan akun pengguna atau dana, karena semua dana disimpan di dompet pengguna dan dijamin oleh kunci pribadi mereka. Kartu yang salah atau hilang dapat dengan mudah dikelola dari akun - dibatalkan atau diganti.

Pengguna dapat mengirim dana ke orang yang mereka cintai, kolega, karyawan, dan toko favorit dari manapun di dunia tanpa memerlukan biaya bank yang berlebihan dan waktu konfirmasi yang panjang yang terlalu kita kenal dalam sistem perbankan tradisional. Dengan Denaro, transaksi memakan waktu kurang dari satu menit dan benar-benar gratis bagi para pemegang saham. Pengguna juga akan memiliki kontrol penuh atas pembayaran dan transfer mereka, serta dapat beralih ke dan dari kripto dan pesan.

>>> DAFTAR DISINI <<<

Likuiditas Denaro didasarkan pada koneksi sinergis blockchains, gateway pembayaran, dan mitra untuk menciptakan ekosistem pertukaran yang aman di platform tunggal yang terdesentralisasi. Prinsip platform didasarkan pada pertukaran nilai, transparansi, keamanan dana, dan harga yang adil. Karena Denaro terus berkembang, demikian juga tingkat keuntungan bagi pengguna karena mereka dapat diandalkan untuk menyimpan dan menukar kriptografis dan mata uang fiat dengan harga lebih rendah dan mengurangi waktu pemrosesan.


>>> DAFTAR DISINI <<<

Untuk memudahkan pengembangan platform, Denaro akan meluncurkan Initial Coin Offering (ICO) publik. Sejumlah DNO terbatas akan didistribusikan selama acara berlangsung. Peserta akan dapat berkontribusi dalam acara tersebut menggunakan gateway pembayaran fiat ETH, BTC, LTC dan epay.com.
  • Nama Token : DNO
  • Total Pasokan : 100, 000, 000
  • Harga : 3000 DNO / ET atau setara
  • Hard cap : 65.000.000
Smart Contract token Denaro diprogram untuk mencetak hingga 100M ERC-20 compliant token. Fungsi token mint akan membuat jumlah token yang ditunjuk dan mentransfernya ke alamat ETH yang disediakan. Setelah acara tersebut, token DNO lainnya tidak akan dicetak dan semua token yang tidak terjual akan dibakar.

Spesifikasi kontrak token:
  • Alamat: 0x10b35b348fd49966f2baf81df35a511c18bd1f80
  • Simbol: DNO
  • Desimal: 7
Penjualan token Denaro akan menawarkan struktur bonus berikut ini:
  • 15 juta token pertama terjual termasuk bonus 25% untuk penjualan pribadi dan publik.
  • 20 juta token berikutnya terjual (dalam tahap token 15m-35m) dilengkapi dengan bonus 10%.
  • 25 juta token yang terjual dalam tahap token 35m-60m mengandung bonus 5%.
  • 5 juta token terakhir (tahap 60-65M) tidak memberikan bonus.

>>> DAFTAR DISINI <<<

Penjualan pribadi Denaro akan menawarkan token DNO kepada kontributor awal dan investor untuk mempercepat pengembangan platform dan memfasilitasi peluncuran penjualan barang / barang utama. Tawaran tersebut dijadwalkan sebagai berikut:
  • Pasokan: 2.500.000
  • Harga: 3000 DNO / ETH
  • Bonus: 25%
  • Durasi: 7 Hari
>>> DAFTAR DISINI <<<

Denaro akan menawarkan 62.000 token DNO tersisa sebulan setelah penjualan pribadi. Topi empuk ICO utama / umum adalah 10.000.000 DNO.
  • Kontribusi Minimum: $ 10
  • Kontribusi Maksimum: $ 100.000 (untuk kontribusi yang lebih besar dari jumlah maksimum, hubungi support@denaro.io untuk pemrosesan dan alokasi bonus yang tepat)
  • Bonus: Mulai dari 25% dan menurun sepanjang penjualan token saat tonggak tertentu dipukul
  • Durasi: 35 Hari
  • Komisi Referral: 3%
Acara ini tidak terbuka untuk kontributor dari Amerika Serikat, China, dan Singapura.

>>> DAFTAR DISINI <<<

Token DNO akan didistribusikan sebagai berikut:
  • 65% - Crowdsale
  • 15% - Tim dan Pengembangan: Alokasi Token untuk tim akan dikurung selama 8 bulan untuk memberi insentif pada pengembangan platform.
  • 7% - Pemasaran: Denaro akan menggelar publisitas untuk platform, terutama pada periode yang mengarah pada peluncuran fitur peluncuran / roadmap.
  • 3% - Dewan Penasihat
  • 2% - Bounty
  • 3% - Komisi Referral
  • 5% - Cadangan
>>> DAFTAR DISINI <<<

2.500.000 Token DNO akan didistribusikan selama periode 7 hari mulai tanggal 30 Januari 2018 pukul 12:00 UTC dan berakhir pada tanggal 6 Februari 2018 pukul 11:59:59 UTC bertepatan dengan acara pra-ICO DNO

62.500.000 DNO Token akan didistribusikan selama periode 35 hari untuk penjualan token utama DNO. Acara akan dimulai pada tanggal 9 Februari 2017 pukul 12:00 UTC dan berakhir 15 Maret 2017 pukul 11:59:59 UTC.

Token akan didistribusikan melalui Smart Contract berdasarkan first-come-first-serve.

>>> DAFTAR DISINI <<<

Ron Ramsey
CEO, CO-Founder

Amy Archer
Head of Legal Departement

Patrick Bradshaw
Back End Developer

Daniel Armstrong
Editor

Jeremy Boker
CFO, Co-Founder

Freya Wilkins
Financial Analyst

Jamie Douglas
Front End Developer

Stanciu Daniel
Social Media Representative


>>> DAFTAR DISINI <<<


Demikianlah penjelasan tentang DENARO yang ozhaninfo sampaikan, semoga dapat bermanfaat bagi para pecinta cryptocurreny semua, silahkan baca-baca artikel ozhaninfo yang lainnya ya, terimakasih.



Bitcointalk Username : sensei stupid
E-Mail : moalfan@gmail.com
ETH Address : 0xBbbcC3C4dD0404EdcD56c1B79142B2870C022bb0


>>> DAFTAR DISINI <<<


Comments

  1. https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLScNPV5a7wXZFAlrPpuz40-H819l1_rekylUkswHCOjNKejytA/viewform

    ReplyDelete
  2. sukses selalu buat ente gan, bener bener Info Mantap

    ReplyDelete

Post a Comment